The Revival of the King - Bab 119 Saling Memberi Simpati

Penny Zhou tersenyum:“Valentine, apakah kamu benar-benar tidak mengerti, atau apakah kamu berpura-pura bodoh?”

Valentine Li tersenyum pahit:“Aku tahu kamu berbicara tentang apa yang baru saja terjadi, dan masalahnya adalah kamu mengatakan aku berakting, dan kamu mengatakan bahwa aku berakting dengan Terry untuk memperlihatkan pada gadis itu, aku benar-benar tidak mengerti apa artinya."

Apakah benar-benar tidak mengerti?

Penilaian Penny Zhou sederhana saja, baik Valentine Li maupun Terry Fan memiliki akta nikah, bahkan tanggal pernikahan mereka telah ditetapkan. Sekarang tiba-tiba muncul Jessy Shangguan datang untuk merebut suaminya. Dia begitu tenang, seolah-olah tidak terjadi apapun.

Dalam pandangan Penny Zhou, kecuali pernikahan antara Valentine Li dan Terry Fan pada awalnya palsu, mereka hanya menampilkan adegan hari ini, bahkan adegan di pelelangan hari ini, hanya untuk membuat Jessy Shangguan tertarik.

Tujuan Valentine Li dan Terry Fan adalah untuk meminta Jessy Shangguan mengejar Terry Fan, dan Jessy Shangguan benar-benar masuk kedalam rencana mereka. Datang jauh-jauh untuk membeli Villa Ocean Gunung Min, memberikan semua uang di kartu ATM kepada Terry Fan.

Jika Terry Fan dan Valentine Li sedang berakting, akting ini sungguh sukses.

Tentu saja, mungkin ada situasi lain.

Itu adalah, Terry Fan telah mengejar Valentine Li. Bagaimanapun, mereka adalah teman sekelas. Mungkin dia mulai mengejarnya ketika mereka masih siswa, tetapi Valentine Li masih belum menerimanya.

Oleh karena itu, sebelum kembali ke dalam negeri kali ini, Terry Fan berdiskusi dengan Jessy Shangguan dan berencana untuk akting di depan Valentine Li, sehingga Terry Fan dapat mengerjar Valentine Li secepatnya.

Setelah Terry Fan kembali ke dalam negeri, Valentine Li setuju untuk menikahi Terry Fan karena alasan yang tidak diketahui.

Karena drama ini telah dilatih sebelum kembali ke dalam negeri, meskipun Valentine Li sekarang telah menjadi miliknya, Terry Fan mungkin juga ingin menambahkan lebih banyak kebahagiaan, dan juga untuk pamer di depan semua orang, jadi akting telah dimainkan dari tampat lelang hingga Rumah Sakit.

Ada dua kemungkinan, dan melihat Jessy Shangguan begitu cantik dan keluarganya begitu kaya, Penny Zhou sebenarnya lebih memilih yang pertama, yaitu Terry Fan dan Valentine Li yang berakting untuk Jessy Shangguan.

Hanya dengan cara ini, bisa menjelaskan dengan lebih baik sikap santai Valentine Li.

Dan Valentine Li tampaknya masih berpura-pura bodoh, yang membuat Penny Zhou menegaskan bahwa penilaiannya benar, jadi dia menatap Valentine Li dan tidak mengatakan apa-apa.

Valentine Li tiba-tiba bereaksi, Penny Zhou pasti melihatnya, tidak menunjukkan sikap seperti seorang istri, kepada seorang wanita yang secara terang-terangan merebut suaminya, tidak menunjukkan kemarahan yang seharusnya dia miliki, dan curiga bahwa dia sedang berakting dengan Terry Fan.

Dan Valentine Li juga tahu bahwa masalah antara dia dan Terry Fan bisa disembunyikan untuk sementara, tidak bisa untuk seumur hidup.

Selain itu, dia ingin mendapatkan pijakan di keluarga Fan, selain nenek, dia mungkin akan bergantung pada Penny Zhou, jadi dia mengertakkan gigi dan menjelaskan semua yang terjadi di antara dia, Terry Fan dan Gordon Zhang kepada Penny Zhou.

Valentine Li akhirnya tersenyum pahit:"Bu, aku tidak takut wanita lain akan merebut suamiku, tapi aku tidak tahu sikap Terry yang sebenarnya terhadapku. Dia sudah melemparkan akta nikahnya kepadaku, menungguku untuk membawanya ke Biro Urusan Sipil untuk mengambil surat cerai. Sekarang ada Jessy Shangguan lagi, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa, aku hanya bisa pasrah dengan takdirku."

OMG, jadi begitu?

Valentine Li juga menyusahkan dirinya sendiri, dia dan Terry Fan sudah mempunyai akta nikah, masih memiliki hubungan dengan mantannya.

Terry Fan juga keterlaluan, tidak mau dengan gadis cantik seperti Jessy Shangguan, dan masih menginginkan teman sekelasnya, yang merupakan wanita pelacur, apa dia sudah gila ?

Jika Terry Fan adalah anaknya, dengan kepribadian Penny Zhou, dia sekarang akan meminta kembali hadiah pertemuan yang dia berikan.

Penny Zhou tidak peduli tentang uang 100 juta RMb itu, dia tidak akan pernah membiarkan putranya menjadi lelaki yang di selingkuhi.

Tapi Terry Fan...

Penny Zhou bertanya:“Valentine, katakan sejujurnya, apakah kamu mencintai Terry?”

Valentine Li tahu betul bahwa Penny Zhou adalah wanita yang sangat hebat, sudah bekerja selama bertahun-tahun, pasti memiliki trik yang hebat.

Jika tidak, Hendrik Fan tidak akan menceraikan istrinya karena dia, atau bahkan tidak mengakui putranya.

Dan sekarang, dia bisa membiarkan nenek Terry Fan memberinya pujian, dan Terry Fan juga mengakui ibu tirinya ini, yang cukup untuk menunjukkan bahwa Penny Zhou jelas merupakan sosok yang sangat hebat.

Valentine Li pintar, tapi dia tidak mau, atau tidak berani bermain di depan Penny Zhou.

"Bu, aku hanya bisa memberitahumu bahwa, terlepas dari apakah aku mencintainya atau tidak, aku akan menikah dengannya. Pertama, kami telah memiliki akta nikah dan semua teman sekelas mengetahuinya. Jika ini tiba-tiba bercerai lagi, apa pun alasannya, aku tidak bisa menjelaskan kepada semua orang."

"Kedua, Anda dan nenek , Paman Fan dan ayah ku telah bertemu, dan pernikahan telah di persiapkan. Jika aku berhenti saat ini, aku tidak akan dapat menjelaskan kepada ayah."

"Ketiga adalah ayahku dulu di tipu orang, tidak hanya pekerjaan yang hilang, tetapi juga hutangnya yang banyak. Kali ini dia jatuh sakit parah. Keluargaku sangat membutuhkan uang."

"Aku dapat meyakinkan Anda bahwa setelah aku menikahi Terry, aku akan hidup dengan baik dengannya, aku tidak akan pernah berhubungan dengan mantan pacar ku lagi."

Penny Zhou tidak menyangka Valentine Li akan begitu jujur, dan mengakui bahwa keluarganya sangat membutuhkan uang, tidak diragukan lagi mengakui bahwa alasan dia menikah dengan Terry Fan adalah karena Terry Fan ada uang sekarang.

Poin ini sangat mirip dengan Penny Zhou.

Setelah Hendrik Fan menjalin hubungan dengannya, dia juga bertanya kepada Penny Zhou mengapa dia bersedia menjalin hubungan dengan dirinya sendiri?

Penny Zhou tidak mengatakan bahwa itu karena cinta, apalagi Hendrik Fan yang tampan, tetapi dengan terus terang menyatakan bahwa dia menyukai karir Hendrik Fan yang meningkat dan dapat memberinya kehidupan yang dia butuhkan.

Faktanya, Hendrik Fan tidak kekurangan wanita, tetapi dia melihat kejujuran Penny Zhou, jadi dia akhirnya menikahinya, tetapi dia tidak menyangka Penny Zhou sama sekali tidak jujur, dia adalah wanita yang menajamkan kepalanya demi mendapatkan uang.

Penny Zhou tampak melihat dirinya yang masih muda di tubuh Valentine Li.

Dia sebenarnya harus waspada dan muak dengan wanita seperti ini, tapi untuk Fan’s Corp, Penny Zhou bermaksud untuk memanfaatkan Valentine Li sepenuhnya.

Disaat yang berbahaya dapat menyeret Valentine Li ke dalam bahaya, dan keduanya bekerja sama untuk merebut Fan’s Corp.

Penny Zhou menghela nafas:"Kamu juga anak yang takdirnya susah, seperti ketika aku masih muda. Untuk berbagai alasan, dengan pria yang aku cintai, aku harus menikah dengan pria yang tidak kusuka, atau bahkan membencinya."

Valentine Li tertegun sejenak, dia tidak menyangka Penny Zhou mengatakan ini pada dirinya sendiri.

“Semuanya mengatakan bahwa kecantikan itu sial, sebenarnya, ketika aku masih muda, aku secantik dirimu.”

Valentine Li buru-buru tertawa: “Bu, kamu juga sangat cantik sekarang!”

“Sudah tua!” Penny Zhou menghela nafas,“Hanya karena kamu memanggilku begitu sering dengan panggilan Ibu, kita berdua juga di memiliki takdir, jangan khawatir, aku pasti akan membantu kamu untuk memeluk Terry dengan kuat. Mungkin dia bukan pria yang baik, tetapi bagi kamu, dia adalah gunung emas, kamu tidak bisa membiarkan kekayaan yang kamu dapatkan dari jari-jarimu pergi sia-sia!"

Novel Terkait

The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
4 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
4 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
5 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
4 tahun yang lalu