The Revival of the King - Bab 311 Bangun Dari Mimpi Buruk

Stella Dong melekat erat pada Terry Fan, bukan hanya karena tubuhnya terus-menerus mengeluarkan panas, tetapi juga karena aroma hormon prianya, yang seperti magnet, yang sangat menarik sistem penciuman Stella Dong.

Ini adalah naluri dan refleks terkondisi.

Salah satu tangan Stella Dong menempel erat di dada Terry Fan, dan dia memegangi leher Terry Fan.

Salah satu kakinya juga ditempatkan di tubuh Terry Fan di sudut kanan.

Terry Fan memeluk Elena sambil melihat tampilan Stella Dong, tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Dia membantu Stella Dong mengenakan pakaiannya, tetapi dia tidak berani tidur, tetapi mendengarkan gerakannya dengan telinganya tegak.

Elena tidur dengan sangat manis.

Meski dibandingkan pria kekar di Barat, sosok Terry Fan setinggi 1,8 meter dan berat 75 kilogram ini masih terbilang tipis.

Tetapi ketika Elena melihatnya, meskipun Terry Fan tidak memiliki perasaan menindas seperti pria Barat ketika melakukan hal-hal seperti itu dengannya, dia sangat pintar.

Kalau kamu bersama orang-orang Barat besar, Elena punya perasaan hancur, saat memeluk Terry Fan, itu membuatnya lebih aktif dan bebas, rasanya seperti seekor sapi tua menggerogoti rumput yang lembut.

Meskipun Terry Fan memberinya perasaan baru dari Timur, jika Terry Fan mengira dia telah menaklukkannya, itu akan menjadi kesalahan besar.

Pria macam apa yang belum pernah melihat wanita Barat seperti dia?

Sebagai kepala kantor Biro Intelijen Barat, jika dia bisa diubah dengan begitu mudah oleh seorang pria, Ketua Biro Intelijen Barat benar-benar ingin mencari sudut dan memukulnya sampai mati.

Ide Elena sangat sederhana, selama dia menemukan Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan, dia tidak akan ragu untuk melaksanakan perintah direktur eksekutif.

Sebelum Terry Fan meninggalkan, Elena bisa menikmati satu percobaan lagi.

Terry Fan tentu tahu bahwa wanita seperti Elena tidak pernah kekurangan pria, apalagi kehilangan posisinya karena pria.

Terry Fan tahu bahwa dia tidak bisa melakukannya, pertama, ini hanya untuk wanita, dia sudah melarang sepenuhnya, tidak masalah jika ada satu lebih atau kurang.

Dan gadis pirang dan bermata biru seperti Elena dapat memberinya perasaan baru hanya untuk kebutuhan fisik, dan dia tidak punya alasan untuk menolak.

Lebih penting lagi, Terry Fan sudah tahu bahwa Biro Intelijen Barat tidak akan pernah membiarkan dia pergi begitu saja, Elena mengikuti, tidak begitu banyak bantuan, sebagai pengawasan, dan pada saat yang sama siap menunggu peluang kapan saja, di mana saja.

Seperti yang dikatakan Terry Fan kepada Stella Dong, dia tidak mengharapkan Elena untuk mengubah posisinya karena dirinya sendiri, tetapi berharap bahwa ketika dia mulai, bahkan jika ada keraguan sesaat, untuk master seperti Terry Fan, ini jelas merupakan kesempatan untuk bertahan hidup.

Dari sudut pandang ini, Terry Fan dan Elena tidak melakukan apa-apa saat itu juga, setidaknya ketika mereka berpikir Elena sangat bahagia, Terry Fan benar-benar serius.

Semakin serius dia, semakin bersemangat dia bisa membangkitkan Elena.

Stella Dong terbaring di separuh tubuhnya, Terry Fan sama sekali tidak menyentuh Stella Dong, tangan lainnya menyentuh dada Elena.

Elena yang seksi benar-benar kenyang dan dapat sepenuhnya memenuhi semua kebutuhannya, termasuk fisik dan sensorik.

Mungkin terlalu lelah, Elena tidur sangat nyenyak.

Apalagi saat Terry Fan sedang menjalankan Jurus pernafasan, tubuh selalu menjaga suhu tubuh yang hangat karena adanya gerakan teknik qi * yang sebenarnya.

Telapak tangannya, seperti sensor, terus menerus mentransmisikan panas di tubuhnya ke tubuh Elena melalui dada Elena.

Meskipun Elena tertidur, tangannya masih memeluk erat lengan Terry Fan, seolah-olah dia sedang memeluk radiator, merasa sangat nyaman.

Stella Dong dibawa ke alam mimpi indah oleh aroma hormon pria dari Terry Fan.

Dalam mimpi itu, dia berlari di medan yang dingin, ketakutan yang tak bisa dijelaskan, mengejarnya sepanjang waktu di belakangnya.

Pada saat ini, sinar matahari muncul di langit, dan cahaya yang menyilaukan perlahan berubah menjadi pangeran yang menawan.

Anehnya, dia tidak bisa melihat wajah Pangeran Tampan dengan jelas, dan sedikit merasa seperti tunangannya * Andrew Qin, dan untuk sementara itu sebenarnya Terry Fan. Memulai

Sial, bagaimana bisa menjadi bajingan ini?

Aku hanya merasakan dingin dan ketakutan yang dalam, yang mendekat.

Stella Dong tidak punya pilihan selain menerkam pangeran tampan yang akan datang.

"Stella, kenapa kamu di sini?"

Syukurlah, itu benar-benar Andrew Qin?

"Aku dan Peter Chen sedang dalam misi, rahasia militer, aku tidak bisa mengatakannya."

"Tidak, apakah kamu memikirkan aku?"

Wajah Andrew Qin tiba-tiba berubah menjadi Terry Fan, dan dia tampak penuh kemenangan dengan seringai.

"Dasar bajingan, bajingan!"

Pada saat ini, aku tidak tahu mengapa Valentine Li tiba-tiba muncul, dan dia memelototi Stella Dong dengan tidak senang: "Siapa bajingan itu? Sudah kubilang, dia suamiku, kamu benar-benar bersamanya?"

Stella Dong panik dan dengan cepat menjelaskan: "Tidak, tidak, aku tidak bersamanya, orang yang tadi bersamanya adalah Elena, seorang agen dari Biro Intelijen Barat."

"Bohong, bagaimana bisa suamiku bekerja dengan agen?"

"Sungguh, aku benar-benar tidak berbohong kepadamu, kamu lihat saja sendiri jika kamu tidak percaya padaku!"

Tidak ada Elena di sekitar, dan Terry Fan memeluknya saat ini dengan seringai, sia tidak memperhatikan Valentine Li, dan Valentine Li sepertinya mengabaikannya.

Stella Dong cemas, berjuang mati-matian, berteriak: "Valentine Li, Valentine Li, kamu benar-benar salah paham, aku tidak ada apa-apa dengannya, dia dan Elena baru ada sesuatu!"

Valentine Li mengabaikannya sama sekali, berbalik dan berjalan menuju asrama kampus mereka, lalu membanting pintu hingga tertutup.

"Valentine Li, buka pintunya, dengarkan penjelasanku!"

Stella Dong mengetuk pintu dengan putus asa, tetapi tidak ada tanggapan di pintu, tetapi Terry Fan berdiri di belakangnya dengan cemberut, selalu menyeringai penuh kemenangan.

Stella Dong mengetuk pintu dengan putus asa, terburu-buru menginjak kakinya: "Keluar, keluar dari sini--"

Pada saat ini, Stella Dong merasakan telapak kakinya kosong, dan dia tiba-tiba jatuh ke dalam jebakan.

"Ahh--"

Stella Dong menjerit, dan tiba-tiba terbangun, membuka matanya dan melihat bahwa dia terbaring setengah di atas tubuh Terry Fan, tangannya, menarik-narik Terry Fan.

Kakinya bertumpu pada perut Terry Fan.

Dia mengangkat matanya dan melihat bahwa Terry Fan menundukkan kepalanya tanpa ekspresi, dan bertanya dengan tenang: “Mengapa, mengalami mimpi buruk?”

Stella Dong langsung tercengang.

Dia buru-buru mendorong Terry Fan, dan segera bangkit dari tanah, dan melihat Elena meringkuk erat di sisi lain Terry Fan, mengerutkan kening, berpikir: Kenapa aku tidur dengan mereka?

Novel Terkait

My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu