The Revival of the King - Bab 220 Adegan Bahagia Dan Harmonis

Melihat wajah tercengang Terry Fan, Penny Zhou terkekeh: “Tenang saja, kamu begitu toleran padaku, Valentine Li begitu baik padaku lagi, bagaimana mungkin aku berada di antara kalian berdua, kalian berdua sudah cukup umur, apakah aku tidak tahu malu? "

Tapi aku harap aku hanya terlalu banyak berpikir!

Terry Fan tersenyum canggung: "Jangan bicara tentang usiamu sepanjang hari, jika kamu berbicara terlalu banyak, kamu akan benar-benar menyebut dirimu tua."

"Benarkah, bisa menganggap dirimu tua dengan membicarakannya?"

"Tentu saja, mentalitas manusia sangat penting."

Aku tidak ingin mengatakan ini, Penny Zhou juga merasa bahwa hari yang baru saja berlalu, baginya, hampir seperti sepuluh tahun.

Dia merasa lelah dan sangat tua.

Penny Zhou menghela nafas: "Maksudku, karena aku melihat bahwa kamu adalah anak yang berbakti, aku khawatir dengan jelas bahwa selama aku bisa tenang, aku akan dapat merawat ayahmu dengan baik. Kamu melakukan banyak hal untukku, begitu banyak, aku harus memberimu sesuatu sebagai balasannya. Karena itu, aku bersedia kembali untuk menjaga ayah dan nenekmu, jadi aku berkata, kali ini aku memutuskan untuk tinggal, semua karena kamu. "

Ternyata begitu.

Terry Fan tidak ingin pergi bersamanya lagi, karena dia tidak bisa berbicara tanpa henti, jadi dia mengangguk dan berkata: "Terima kasih telah memahamiku, jadi jangan mengatakan apa pun yang menyedihkan atau mengajakmu masuk, bahkan, kita sama saja saling membantu."

"Ngomong-ngomong, gadis Ella Chen baru saja mengirimiku pesan teks yang tidak bisa dijelaskan, apakah kamu mengatakan sesuatu padanya, atau melakukan sesuatu untuknya, dan mengatakan itu aku?"

Terry Fan berpura-pura tersenyum canggung, lalu berhenti berbicara.

Penny Zhou memandang Terry Fan dengan tatapan pucat: "Sekarang aku adalah ibu angkat yang dangkal, yang setara dengan ibu mertua angkatmu, adakah hal lain yang tidak bisa kita katakan?"

Terry Fan menghela nafas: "Penny Zhou terutama marah pada Daniel Huang, setelah mendengar apa yang dia katakan, aku khawatir dia tidak akan memberi Edison Huang sepeser pun, jadi di depanku, tidak ada alasan memarahi Edison Huang secara mental, dan berkata kepadaku, bahkan jika itu membantumu, apa yang akan terjadi padanya? Pada akhirnya, seluruh keluarga akan bersama, dan itu akan menjadi pondasi yang buruk? "

Satu detik ingat untuk memberimu \ bacaan baru yang luar biasa.

Penny Zhou menggelengkan kepalanya dan mendesah diam-diam.

Dia tahu betul bahwa itu seperti toko yang menindas pelanggannya dan pelanggan menindas tokonya.

Ketika Penny Zhou kaya, dia membenci Penny Zhou, ketika dia tidak punya uang, adalah normal bagi Penny Zhou untuk menganggap rendah ibu dan anak mereka.

Bukankah semua gadis seperti ini? Selain itu, Penny Zhou juga berasal dari seorang gadis.

Terry Fan melanjutkan dengan mengatakan: "Agar dia tidak meremehkanmu, aku membelikannya BMW putih sepertimu, dan mengatakan kepadanya bahwa kamu memberikanku uang dan biarkan aku memberikannya. "

Penny Zhou memandang Terry Fan dengan heran.

"Ketika kami membeli mobil, kami membawa seorang sopir bersamanya, sopir itu memberi tahu kami bahwa mobilmu bernilai lebih dari dua juta RMB, aku sengaja membeli mobil seharga 3,2 juta RMB untuknya, aku juga mengatakan bahwa kamu telah memperhitungkannya secara spesifik, saat dia bahagia, dia langsung mengirimimu pesan teks itu. "

Menempatkannya di masa lalu, jutaan ini tidak bisa membuka mata Penny Zhou.

Tapi sekarang berbeda, meski dia masih memiliki beberapa juta di sisinya, tiga juta RMB mobil jelas bukan sesuatu yang bisa dia beli jika dia mau.

Penny Zhou tidak bisa mempercayai telinganya, menurutnya Terry Fan terlalu baik, mungkinkah dia ...

Yang lebih mengejutkannya masih akan datang.

Terry Fan melanjutkan dengan berkata: "Sebagai Direktur keuangan, membayar diri sendiri dengan gaji tahunan sebesar 200.000 RMB, terlepas dari apakah kamu bekerja di perusahaan atau tidak, gaji ini akan terus dibayarkan kepadamu setiap bulan."

Segera setelah itu, Terry Fan mengeluarkan sebuah kartu dari sakunya: "Ada sepuluh juta dollar di dalamnya, ambil dulu, aku tahu bahwa di masa lalu di perusahaan, kamu sering pergi ke adegan besar dan mendapatkan banyak teman, jika ada pertemuan antar teman di masa depan, uang juga akan dibutuhkan. "

Penny Zhou benar-benar bingung.

"Hal lainnya adalah, kamu tidak boleh merasa tidak punya uang, selama kamu membutuhkannya, ketika kamu memiliki kesempatan untuk menghadapi Daniel Huang atau Merisa Yu di masa depan, kamu dapat dengan bebas mengontrol semua uang perusahaan. Ingat, siapa pun dalam Keluarga Fan, kapan pun, dalam hal uang, setidaknya di Kota Jiang, tidak akan pernah menjadi bagian dari keluarga besar mana pun, kjatakan saja kepada yang lain bahwa Daniel Huang hanya memiliki tiga ratus juta RMB di masa lalu. "

Apa lagi yang ingin dikatakan Terry Fan, Penny Zhou kembali menangis, berbalik dan membuka pintu, dan berjalan keluar.

"Hei--"

Terry Fan mengejarnya dan memasukkan kartu itu langsung ke sakunya.

Jika Penny Zhou meragukan kebaikan Terry Fan sekarang, dia benar-benar yakin.

Dia benar-benar tidak bisa memikirkan bahwa dia telah menjadi anjing yang berduka, apa lagi yang akan dimanfaatkan Terry Fan untuk membelanjakan uang ini padanya. Pembaruan tercepat

Dia percaya bahwa Terry Fan pada dasarnya baik, dan dia memang kaya, selama dia memperlakukan Hendrik Fan dan neneknya dengan baik, Terry Fan bersedia melakukannya dengan harga berapa pun.

Jadi dia malu karena dia baru saja meragukan tujuan Terry Fan, dan bersumpah untuk mematuhi peraturannya, dan membalas Terry Fan dalam hidup ini.

Pada saat ini Valentine Li berteriak ke bawah: "Terry Fan, makanan sudah siap, biarkan nenek, ayah dan ibu angkatmu turun untuk makan."

"Mengerti!"

Setelah mendengar perkataan Valentine Li, Penny Zhou yang hendak berjalan ke bawah segera berbalik dan bersiap untuk naik ke lantai tiga, tanpa diduga, ia bertabrakan dengan Terry Fan , keduanya berpelukan erat, dan mereka berpisah dengan cepat.

Wajah Penny Zhou memerah, menoleh dan berjalan ke atas, langsung menuju kamar Hendrik Fan, tanpa sepatah kata pun ia mengangkat Hendrik Fan dan menaruhnya di kursi roda.

Mencium tubuh Penny Zhou lagi, semangat Hendrik Fan meningkat pesat.

Penny Zhou telah memberi tahu Hendrik Fan sebelumnya bahwa dia kembali kali ini untuk berterima kasih kepada Terry Fan.

Penny Zhou tidak mengatakan mengapa, dan Hendrik Fan tidak bertanya, tetapi dia sangat bangga padanya dan merasa bahwa dia memiliki seorang putra yang hebat.

Terry Fan datang ke kamar nenek dan berjalan keluar sambil memegang tangan nenek.

Nenek juga terus-menerus memuji Terry Fan, dengan mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan Penny Zhou kembali, dan dia melakukan yang terbaik untuk Hendrik Fan.

Pada saat yang sama, ia dididik ulang bahwa menjadi seorang pria berarti tidak mengingat kejahatan lama dan membalas keluhannya dengan kebajikan, hanya dengan cara inilah ia dapat memenangkan rasa hormat lebih banyak orang, dan ia bahkan tidak akan takut hantu yang mengetuk pintu di tengah malam.

Setelah mereka keluar, mereka kebetulan bertemu Penny Zhou yang mendorong Hendrik Fan, dan mereka berempat naik lift ke bawah.

Nenek tidak bisa menutup mulutnya yang bahagia ketika dia melihat meja hidangan lezat.

Dia semakin tua, faktanya, kecuali beberapa hidangan ringan, banyak hidangan daging tidak bisa menggunakan sumpit, tapi dia tetap tidak bisa menyembunyikan kegembiraan batinnya.

Dia bukan karena betapa enaknya hidangan di meja ini, tetapi karena dia melihat bahwa keluarga itu harmonis, yang lebih penting dari apa pun.

Melihat Valentine Li sibuk melayani semua orang, Penny Zhou mengambil mangkuk nasi dan mulai memberi makan Hendrik Fan sedikit demi sedikit, setelah Valentine Li duduk, dia mencoba yang terbaik untuk memasukkan sayuran ke dalam mangkuknya, nenek tersenyum bahagia dan berkata: "Oh, sudah lama sekali aku tidak merasa seperti di rumah, satu-satunya penyesalanku sekarang adalah ... "

“Apa?” Valentine Li bertanya dengan bingung.

Penny Zhou segera menyisipkan: "Aku bahkan tidak mengerti ini, nenekmu, ibu angkatku, sekarang ingin menambah cicit!"

Nenek tertawa: "Penny Zhou mengenalku!"

Novel Terkait

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu