The Revival of the King - Bab 23 Pembalasan Instan

Walaupun merasa benci ataupun kesal, namun Monica Li benar-benar tidak sanggup memukul orang di depan muka umum.

Nate Chu ketakutan hingga memucat, ia pun langsung bergegas berteriak,”Leopard, tolong, tolong!”

Nate Chu sudah dipukuli habis-habisan kemarin, kini ia lagi-lagi dipermalukan, apalagi setelah melihat rekaman yang diputar kembali oleh Terry Fan, yang membuatnya merasa ketakutan hingga nyawanya hampir saja melayang.

Di bawah tekanan perasaan takut, ia pun menyetujui Terry Fan untuk mengembalikan dua ratus ribu yuannya itu.

Dua ratus ribu yuan bukanlah sebuah masalah besar bagi Nate Chu, peramsalahannya adalah ia merasa semakin sedih ketika ia memikirkannya di malam hari.

Ia sudah melihat rekaman tersebut, namun permasalahannya tidak terlihat bahwa orang yang bertindak adalah Terry Fan, jika Terry Fan pernah melihat rekaman itu di Negara S sebelumnya, lalu mengunduhnya dan menyimpannya ke dalam ponselnya, bukanah dia hanya akan menjadi orang yang dimanfaatkan?

Walaupun Terry Fan dapat langsung menariknya ke pinggiran jalan ketika mengulurkan tangannya, namun usianya sudah mulai tua, hal ini tidak dapat membuktikan bahwa Terry Fan sudah mempunyai kehebatan tertentu, jika dipikirkan kembali akan riasan yang Terry Fan kenakan, ia jelas-jelas terlihat sangat hina, Nate HCu pun semakin merasa bahwa ia sudah digertak oleh Terry Fan.

Ia bahkan berpikir, jika ia kali ini memberikan dua ratus ribu kepada Terry Fan, apa yang harus ia lakukan jika Terry Fan kedepannya datang mencarinya ketika ia kekurangan uang?

Setelah berpikir cukup lama, Nate Chu pun merasa bahwa ia seharusnya mencoba untuk menegarkan dirinya di depan hadapan Terry Fan, setidaknya ia harus menguji seberapa hebat Terry Fan dan tidak membiarkannya menggertaknya begitu saja.

Jadi, Nate Chu menelepon Leopard, seperti apa yang sudah ia katakan, ia tidak akan berani menjadi perantara ilegal jika ia tidak mempunyai banyak teman di lingkungan masyarakat.

Pada saat Leopard menerima panggilannya, ia terlebih dahulu mencari kabar mengenai siapkah Terry Fan itu? Dengar-dengar, ia tinggal di Yizhi Street, tujuh tahun yang lalu, ia diutus sebagai tenaga kerja ke Negara S, ia tidak membangun koneksi dengan banyak anggota masyarakat, Leopard juga tidak pernah mendengar mengenai namanya, sehingga ia pun memutuskan untuk membawa orang datang di pagi hari.

Leopard awalnya ingin menyuruh Nate Chu untuk menelepon Terry Fan, namun tidak disangka bahwa Terry Fan ternyata terlebih dahulu meneleponnya, bahkan berkata bahwa ia menyuruh temannya untuk datang mengambil uangnya.

Jadi, Nate Chu sempat ragu sejenak pada saat itu, ia berharap Terry Fan akan datang secara pribadi, namun Terry Fan sedang mengkhawatirkan permasalahan Hendrik Fan, sehingga ia pun memutuskan panggilannya setelah baru saja mengucapkan beberapa kalimat.

Nate Chu awalnya masih ingin meneleponnya kembali, namun Leopard menghentikannya, Leopard merasa selama teman Terry Fan sudah datang, maka dia akan memikirkan cara agar Terry Fan memunculkan dirinya sendiri.

Setelah Monica Li kembali ke toko, ia pun langsung menyampaikan ucapan Terry Fan keapda Willy Wang yang menyuruhnya untuk pergi menagih uangnya di toko Nate Chu.

Willy Wang awalnya tidak bersedia pergi, ia merasa hal ini tidak dapat dipercaya, bagaimana ia mungkin bisa pergi menagih uangnya hanya dengan mulutnya dan tanpa ada satupun bukti?

Namun Monica Li menjelaskan bahwa Terry Fan sudah mendiskusikannya dengan pihak tersebut, tentu saja, ia juga tidak tahu bahwa jumlahnya mencapai dua ratus ribu yuan, ia menebak paling maksimal hanyalah beberapa ratus hingga ribu yuan saja, bagaimana mungkin ada pesan yang ditinggalkan jika mereka hanya meminjam uang dengan teman?

Saat melihat Willy Wang tidak bersedia pergi, Monica Li langsung pergi menuju ke toko Nate Chu dengan perasaan kesal, Willy Wang yang melihat keadaannya juga hanya bisa mengikutinya saja, lagipula waktu sarapan sudah selesai, waktu makan siang belum tiba, sehingga masih belum ada pelanggan yang datang ke toko.

Saat hendak sampai di depan pintu toko Nate Chu, Willy Wang merasa ada yang kurang tepat, karena ia melihat sekelompok gangster yang Leopard bawa bersama dengannya, saat ia hendak menarik Monica Li untuk berbalik arah, Monica Li ternyata tidak menyetujuinya.

Ia tidak tahu jelas bahwa Terry Fan mempunyai konflik dengan Nate Chu, ia hanya mengira bahwa mereka hanyalah teman yang saling meminjam uang, sehingga ia pun langsung bergegas menghampirinya.

Namun akhrinya, tragis!

Nate Chu tidak menyangka bahwa Terry Fan ternyata memanggils seorang wanita untuk datang, ia pun merasa semakin yakin bahwa spekulasinya itu sudah tepat, Terry Fan itu tidak seperti penampilannya, ia sebenarnya hanyalah seorang lelaki berkesusahan, dimana ia bahkan tidak mempunyai satupun teman bersosialisasi.

Di tengah tatapan semua orang, Nate Chu ternyata tersenyum licik dan langsung mengulurkan tangannya untuk mencubit wajah Monica Li, ia bukannya merasa bersedih hingga tergila-gila, namun rasa kesalnya kemarin itu sudah terlalu berat, sehingga ia ingin melampiaskan semuanya kepada Monica Li, lalu melihat seberapa hebatkah Terry Fan sebenarnya.

Willy Wang yang melihat keadaannya itu langsung bergegas maju, Leopard hanya perlu menurunkan perintahnya, dua puluh gangster pun langsung mengelilingi Willy Wang dan memukulinya, Willy Wang pun langsung tercengang, kedua lengan dan kakinya terasa tidak bisa ia kendalikan lagi, hingga akhirnya ditarik oleh para gangster untuk bersujud di depan pintu.

Saat melihat suaminya dipukuli, Monica Li tidak menghiraukan apapun yang terjadi dan langsung pergi melindungi Willy Wang, namun Nate Chu langsung menjambaknya, lalu menampar pipi kiri dan kanannya, hingga akhirnya memaksanya untuk menelepon Terry Fan.

Nate Chu awalnya mengira bahwa ia dapat melampiaskan emosinya ini, saat ia sedang menunggu Terry Fan, ia bahkan menyuruh beberapa bos toko kemarin untuk datang menjadi saksinya, supaya mereka bisa melihat bagaimana ia membersihkan rasa malunya kemarin.

Nate Chu tidak pernah menyangka bahwa keadaannya akan berakhir seperti ini, ketika Terry Fan beranjak turun dari mobil, ia langsung menendangnya hingga melayang, bahkan membawa Noah Jiang datang bersama dengannya, Leopard dan yang lainnya pun langsung ikut terdiam, tidak ada satupun yang berani bertindak untuk membantunya.

Kaki Terry Fan yang sedang menginjak bahunya itu terus-menerus menguat, rasa sakit yang mengenaskan itu terus terasa dari sisi bahunya, sehingga ia pun hanya bisa meminta tolong kepada Leopard.

Nate Chu juga mengenal Noah Jiang, namun mereka tidak terlalu akrab, juga tidak mempunyai koneksi apapun.

Leopard melirik Noah Jiang, ia tidak paham hubungan apakah yang sebenarnya dimiliki oleh Terry Fan dengan Noah Jiang?

Jika koneksi yang mereka miliki hanyalah koneksi biasa, Nate Chu sudah dipukuli, leher Leopard juga sudah dihantam, pada keadaan normal, Noah Jiang pasti akan menghentikannya pada saat yang tepat, lalu berpura-pura mengomeli Leopard dan Nate Chu, dan paling maksimal hanya menyuruh Nate Chu untuk mengembalikan hutangnya kepada Terry Fan, permasalahan ini kemudian pun akan berlalu.

Namun Leopard menyadari bahwa ekspresi Noah Jiang terus terlihat menegang, ia tidak terlihat bermaksud untuk menghentikan Terry Fan, sepertinya hubungan yang mereka miliki ini tidaklah biasa.

Saat melihat Monica Li tidak ingin bertindak, Terry Fan pun bertanya,”Apakah dia yang memukul wajahmu?”

Monica Li menganggukan kepalanya, pada saat yang bersamaan, ia juga melirik gangster yang berada di sisinya itu dengan rasa gugup, hatinya masih merasa sedikit takut terhadap mereka.

Terry Fan menginjak kuat bahu Nate Chu, lalu terdengar suara retak, sendi bahu Nate Chu pun terkilir.

“Ah——”

Tangan Nate Chu yang lainnya itu menggenggam bahunya, ia kesakitan hingga berguling di atas lantai dan mengeluarkan erangan seperti seekor babi mati.

Leopard yang melihat situasinya juga merasa takut.

Satu injakan yang mampu membuat sendi bahu terkilir itu bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan oleh seorang manusia biasa, terlihat jelas bahwa Terry Fan adalah seorang pria yang jahat.

Terry Fan berjalan ke depan hadapan Monica Li, lalu mengangkat kakinya.

Monica Li tidak tahu apa yang hendak ia lakukan, namun ia tetap saja mengangkat kakinya.

Terry Fan mengulurkan tangannya dan melepaskan sepatu hak tingginya, ia berpaling dan menjambak rambut Nate Chu, lalu menampar kedua sisinya, hingga wajah Nate Chu memerah dan membiru, bahkan meninggalkan bekas debu dari tapak sepatu, hingga sudut bibirnya meneteskan darah segar yang tak henti.

Terry Fan kini mengembalikan sepatunya kepada Monica Li.

Pada saat Monica Li melihat Terry Fan memukul Nate Chu dan gangster yang berada di sisinya itu tidak bergerak, tidak tahu mengapa, namun ia pun menyadari bahwa para gangster ini pasti merasa takut terhadap Terry Fan.

Monica Li mengenakan sepatunya, sambil meunjuk para gangster yang berada di sampingnya dan berkata kepada Terry Fan,”Dia, dia, dia, dan juga dia, belasan orang ini baru saja memukul Willy Wang!”

Willy Wang tidak ingin mencari masalah, namun dia sudah tidak sempat menghentikan Monica Li.

Ekspresi Terry Fan langsung menegang ketika mendengarnya, kedua matanya pun dipenuhi oleh tatapan mematikan.

Wanita cantik yang berada di dalam mobil juga ikut merasa bersemangat ketika melihat situasinya: Astaga, tatapan ini......

Novel Terkait

Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu