The Revival of the King - Bab 354 Saling menipu

Terry Fan tersenyum: “Terima kasih atas pengingatnya. Jika aku benar-benar memiliki kesempatan untuk tidur dengannya, aku akan terlebih dahulu memeriksa dimana dia menaruh pisau siletnya?”

Wellington dengan diam-diam mengatakan kepadanya: “Pisau siletnya akan langsung disisipkan di tas lembut di bagian kepala tempat tidur. Saat mau digunakan, dia akan mendorong ke bawah tas tersebut dan bilahnya akan muncul. "

Buset!

Memang benar-benar tersembunyi, jika Wellington tidak memberitahunya, Terry Fan tidak akan kepikiran, Elena akan memasukkan silet itu ke dalamnya.

“Maksudnya?” Terry Fan memelototi Wellington: “Kamu ingin aku menemukan siletnya dulu, lalu tidur dengan istrimu?”

“Hahaha, kamu lihat saja sendiri!” Wellington mengambil gelas dan meminumnya, lalu berkata: “Aku rasa dia sedang berbicara dengan mantan ketua. Jika mantan ketua mau bekerja sama, pada dasarnya tidak akan ada masalah sama sekali. Kita akan menjadi teman yang baik di masa depan.”

Terry Fan tersenyum dengan penuh: “Pasti ! "

Wellington bangkit dan menyalakan TV, ini televisi sirkuit tertutup hotel, yang langsung menerima program satelit.

Terry Fan mengingatkannya bahwa jika Elena berbicara dengan ketua dan mencapai kesepakatan, dia mungkin akan bergerak malam ini.

Untuk memastikan kekuatan fisik yang cukup, dia menyuruh Wellington menyipitkan istirahat sejenak.

Wellington mengangguk, bersandar di sofa, dan istirahat sesaat.

Terry Fan juga bersandar di kursi dan menutup matanya, dia merasa bahwa direktur akan menerima saran Elena. Bagaimanapun, ketua saat ini sedang menyingkirkan bekas kroninya.

Selain itu, kepala pusat pusat pekerjaan negara T sudah meninggal, dan Shangguan Jessy serta Nyonya Shangguan masih hilang. Sekarang Elena dan Wellington juga ada dalam daftar ketua. Bagaimanapun, direktur akan maju untuk melindungi mereka, bukan?

Jika masalah ini benar-benar selesai, bagi Terry Fan, itu benar-benar akan menjatuhkan prajurit tanpa perlawanan, dan Ketua akan dilucuti tanpa pedang berdarah.

Terry Fan merasa bahwa keuntungan malam ini terlalu besar. Selain memenangkan tiket di kasino dan mengirimkan makanan dan obat-obatan kepada para pengungsi dan orang terluka di rumah sakit lapangan, dapat mengeliminasi ketua yang seperti tumor ganas, dapat dikatakan bahwa ini telah mengatasi ancaman dari Biro Intelijen Barat untuk selamanya, sepertinya perjalanan kali ini tidak sia-sia.

Melihat Wellington sudah mendengkur, Terry Fan menyesap anggur di gelasnya. Dia sedikit senang dan merasa hidup harus bersantai, dan mengambil kesempatan ini untuk menikmatinya.

Satu-satunya hal yang harus dia lakukan sekarang adalah menunggu kabar baik dari Elena.

Dia berpikir, selama Elena menelpon mantan ketua, belum lagi berbagai kepentingan yang terlibat, hanya wajahnya sebagai mantan ketua tidak memberikan serangan balik yang kuat kepada ketua saat ini, mana mungkin dia masih memiliki wajah untuk berada di panggung politik bagian Barat?

Memikirkan hal ini, Terry Fan tidak bisa membantu tetapi mengagumi dirinya sendiri.

Hanya saja dia meremehkan Elena!

Biro Intelijen Barat adalah juru bicara bagian Barat di luar negeri, bisa dikatakan penuh dengan orang-orang berbakat di seluruh dunia.

Jika Elena begitu mudah dieksploitasi, bagaimana dia bisa menjadi agen Biro Intelijen Barat?

Jika pikirannya begitu mudah dipahami, mengapa dia harus menjadi kepala pusat pusat pekerjaan luar negeri Biro Intelijen Barat?

Setelah Elena masuk ke ruangan, itu tidak seperti yang dibayangkan Terry Fan, dia tidak menelpon mantan ketua, melainkan menelpon ketua saat ini.

Meskipun mantan ketua mempromosikannya sebagai kepala pusat pusat pekerjaan di negara C, tapi dia juga sering berkunjung di ranjang ketua saat ini, dan Elena juga banyak membantu ketua saat ini untuk mencapai posisi ini.

Bagaimanapun, dia adalah salah satu teman dekat mantan ketua , dan dia mengungkapkan banyak rahasia pribadi tentang mantan ketua kepada ketua saat ini.

Ketua saat ini menemukan bukti jelek mantan ketua, baru dia mengecam mantan ketua untuk keluar dari Biro Intelijen Barat.

Tentu saja, dia tidak langsung menoleh, tetapi memberikan bukti yang relevan kepada kelompok kepentingan di belakangnya, ada mereka yang aktif di tingkat atas, baru mengeluarkan mantan ketua dari jabatan ini.

Biro Intelijen Barat bukanlah hal yang menyenangkan pada awalnya, tidak mungkin menjadi pemimpin tingkat atas atau bahkan jabatan ketua jika dia bukan orang yang paling berbahaya.

"Sayangku," melihat panggilan telepon Elena, ketua yang sedang duduk di kursi bos sambil mengenang adegan berada di tempat tidur dengan Elena, dia bertanya: "Apakah kamu mempunyai berita yang baik?

"Pak ketua, "meskipun mereka adalah teman baik di tempat tidur, tapi Elena masih tetap mempertahankan rasa hormat yang mutlak untuknya:" beritanya ada, tapi belum tentu baik.”

"kalau gitu katakan padaku? "

"Sebelum melapor kepada anda, saya memiliki tiga pertanyaan yang ingin kutanyakan kepada anda. "

"Oke, yang pertama? "

"Apakah Anda memberi Pierce perintah menyuruhku menyerang Terry Fan sekarang? "

"Tidak, bagaimana aku bisa memberikan perintah ini ketika Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan masih tidak dapat ditemukan? Selain itu, aku meminta Pierce untuk mengikuti instruksimu dan bekerja sama denganmu selama proses berlangsung. Ada perintah apa pasti akan memberitahumu dulu, bagaimana bisalewat dia? "

Ketua itu mengerutkan kening, dan dia segera mengerti bahwa Pierce sedang mengintensifkan konflik, mencoba mengacaukan kekacauan yang muncul.

Elena pun paham, sepertinya Terry Fan benar, Pierce adalah orang yang ambisius.

“Pertanyaan kedua yang ingin saya ajukan adalah, apakah anda yang memerintahkan agar Nyonya Shangguan dan Shangguan diculik dengan?”

Ketua semakin bingung: “Kenapa kamu punya ide ini?”

“Bukan aku, tapi Terry Fan, dia berpikir bahwa apa yang kamu lakukan sekarang adalah untuk menyingkirkan pembangkang. Dalam pandangannya, kamu dapat mentransfer Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan dengan mudah ke negara T, dan kemudian membiarkan Pierce membajak atau bahkan menyingkirkan mereka, dan kamu dapat membersihkan pengaruh mantan ketua di biro dengan utu. "

Ketua itu mengangguk:" Oke, kamu dan dia telah membicarakan masalah seperti itu. Tampaknya pekerjaanmu sangat efektif, dan dia sepertinya memercayaimu sepenuhnya. Tetapi aku ingin memberi tahu, jika aku ingin membereskan nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan, ketika aku mengirim mereka ke Kota J di timur, orang-orang dapat melakukannya di sana, tidak perlu repot-repot, memindahkan mereka dari bagian timur ke negara T baru bergerak kan? "

Jika bukan Ketua yang menyuruh Pierce, mungkinkah Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan benar-benar diculik?

"Ketua, menurutmu apa ada kemungkinan seperti itu? Karena Pierce bisa berpura-pura menjadi seperti anda yang menyampaikan perintah kepada saya, mungkinkah dia yang mengambil inisiatif dan membajak atau menyingkirkan nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan. Terry Fan juga mengatakan bahwa Pierce adalah orang yang ambisius. "

Ketua menghela nafas panjang dan berkata," Jika ini hanya ambisinya tidak kenapa, pertanyaanya adalah apa yang ingin dia lakukan? "

Elena segera memberitahu penilaian Terry Fan terhadap Pierce yang sebenarnya, dan akhirnya berkata: “Terry Fan selalu berpikir bahwa anda yang ada di balik ini, dan Pierce sendiri punya ambisi. Sekarang sepertinya anda tidak ada hubungannya dengan ini, tetapi ambisi Pierce sudah jelas!”

Ketua tiba-tiba menyadari sesuatu, dengan suram berkata: “Jika ini hanya ambisi pribadinya, tidak apa-apa untuk mengatakan, aku khawatir ada orang yang berada di belakangnya.”

“Maksudmu...”

“Aku menghargai penilaian ambisius Terry Fan terhadap Pierce, dan aku juga menghargai bahwa dia merasa seseorang di belakangnya memanipulasi pikiran Pierce, tetapi bukan aku yang memanipulasi Pierce, takutnya adalah mantan ketua kita. "

Novel Terkait

Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Mbak, Kamu Sungguh Cantik

Tere Liye
18+
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu