The Revival of the King - Bab 252 Mendapat Masalah

Begitu dia menerima amnesti, Kak Min buru-buru keluar dari mobil dengan ponselnya dan membuka pintu setelah melihat mobil Terry Fan menghilang, dia langsung menelepon Wilbert Ye.

"Paman Feng, apakah kamu membiarkan dia pergi seperti ini? Anak ini keras kepala dan menamparku beberapa kali."

Ketika Wilbert Ye mendengarnya, dia tersenyum tipis: "Sepertinya anak ini benar-benar memiliki latar belakang yang bagus, dia hanya menamparmu, tidak ada yang seperti itu ... Haha!"

"Kamu masih tertawa, kapan aku menderita kerugian sebesar itu?"

“Kepuasan!” Wilbert Ye berkata: “Kamu belum pernah melihat Bos Duan, kamu bilang dia ada di Afrika, dan dia juga menunjukkan videonya di Afrika, tentara bayarannya, mereka semua marah besar dengan pedang dan senjata sungguhan. Tapi apa? Aku baru saja menerima telepon dan mendengar bahwa anak bermarga Fan ini datang menemuiku, dia segera mematikan ponselnya dan tidak bisa berhubungan lagi. "

"Maksudmu, gangguan ini kemungkinan besar akan menjadi keamanan nasional ..."

"Jangan bicara terlalu banyak! Bos Duan sangat takut padanya, dia hanya mengatakan bahwa dia akan membiarkanku menjadi bos dengan ketenangan pikiran, pada saat yang sama, aku mengatakan untuk memberinya satu juta RMB, dia bahkan tidak meninggalkan sepatah kata pun, dapat dilihat bahwa orang ini, di luar kebiasaan, jangan main-main dengannya. "

Kak Min tidak tahu yang sebenarnya, masalahnya adalah beberapa orang yang ditampar itu tidak adil, jika ini menyebar, bagaimana kita bisa mendapatkan pijakan di masyarakat di masa depan?

Masalahnya adalah seni bela diri Terry Fan terlalu tinggi, Kak Min melihatnya dengan matanya sendiri sekarang, kalau tidak dia tidak akan melarikan diri.

Dua puluh orang langsung dijatuhkan olehnya, jika kamu ingin menurunkannya, berapa orang yang kamu butuhkan?

Kak Min segera masuk ke mobil, mengemudikan mobil ke perempatan tadi, mengajak beberapa saudara, dan pada saat yang sama meminta saudara-saudara yang lain untuk kembali ke hotel dengan mobil mereka sendiri.

Di lobi hotel, Wilbert Ye menyiapkan tiga meja anggur, awalnya dia menunggu mereka merayakan pencapaian mereka, tapi sekarang mereka melihat semua orang sedih, terutama saat Terry Fan mencubit bahunya, memberi tahu mereka apakah mereka harus mengatakannya atau tidak, ketiga orang itu, pada saat ini, tidak sabar untuk mencari tempat untuk berdiri.

Wilbert Ye berusia lebih dari 40 tahun tahun ini, bentuknya kekar dan wajah ceroboh, dia memiliki kepala setipis lempengan, dan ada bekas luka di bagian atas kepalanya yang telah dibuka oleh seseorang, sekilas, dia memulai dengan berkelahi dan membunuh.

Di masa lalu, gelombang saudara ini telah menderita, dan dia akan segera melibatkan kelompok saudara lain untuk bergegas.

Tapi sekarang berbeda, sebagai bos, dia tahu bagaimana memikirkan masalah di kepalanya.

Melihat saudara-saudara di sekitarnya, secara sadar atau tidak sadar mengarahkan pandangan mereka pada ketiga saudara itu, Wilbert Ye sudah mengerti apa yang sedang terjadi.

Bukan hanya dia tidak menyalahkan, tapi malah membiarkan semua orang duduk dulu, lalu berkata: "Hari ini aku agak ceroboh, walaupun teman-teman dari Kota Jiang telah mengingatkanku bahwa anak bermarga Fan ini terlalu kuat, aku masih belum cukup menarik perhatian. Jika aku tahu ini, aku harus memindahkan satu atau dua ratus orang. Masalahnya adalah pada awalnya, aku hanya ingin menakut-nakuti dia, tidak menginginkan nyawanya! "

Kak Min berjalan ke Wilbert Ye duduk dan menunjukkan kedua sisi wajahnya: "Lihat, Paman Feng, anak itu menjambak rambutku dan menamparku dengan busur kiri dan kanan, kepalaku sakit sekarang."

Wilbert Ye menepuk-nepuk wajahnya dengan ringan: "Jangan khawatir, mari kita telusuri hingga akhir, jika dia benar-benar besar, mari kita telan, jika tidak, aku akan memberitahunya untuk memintanya untuk membayar kembali modal dan keuntungan! "

"Bagaimana cara mendeteksinya?"

"Bos Noah Jiang di Kota Jiang memiliki beberapa kontak denganku, aku akan menelepon untuk bertanya." Dengan itu, Wilbert Ye menekan nomor ponsel Noah Jiang dan menekan tombol bebas genggam.

Sebelum dia dapat berbicara, suara Noah Jiang terdengar: "Oh, ini Bos Ye, ada angin apa hari ini, yang mengingatkanmu untuk meneleponku?"

"Bos Jiang, aku ingin bertanya tentang seseorang."

"Siapa?"

"Ada orang di Kota Jiang bernama Terry Fan ..."

“Brengsek!” Sebelum dia selesai, Noah Jiang langsung bertanya, “Bos Ye, apakah kamu memprovokasi dia?”

Semua orang yang hadir tercengang.

Meskipun aku tidak dapat melihat ekspresi Noah Jiang, tetapi dengan mendengarkan kata-katanya, aku tahu bahwa Terry Fan bukanlah karakter biasa, itu pasti cukup kuat.

"Seseorang membayar satu juta RMB, biarkan aku mengurusnya, sekarang aku sedang mempertimbangkan apakah akan mengambil bisnis ini?"

"Sialan, siapapun yang memberimu satu juta RMB, tidak akan salah jika kamu melakukannya!"

Wilbert Ye tercengang lagi: "Apa maksudmu?"

"Mari kita ceritakan ini, seseorang memberi satu miliar RMB, biarkan aku menyingkirkannya."

"Apa?"

Tidak hanya Wilbert Ye, semua yang hadir pun kaget saat mendengarnya, dan menganggapnya luar biasa.

Kak Min berkedip dan menatap telepon di tangan Wilbert Ye, berpikir: Apakah anak itu sangat berharga?

Noah Jiang melanjutkan dengan berkata: "Apa hasilnya? Aku diletakkan di tanah oleh dia di depan empat atau lima ratus orang Kota Jiang, dan Kak Lloyd dan Kak bennet ditendang ke tanah olehnya, salah satunya tertegun oleh telapak tangannya dua kali. "

"Sial, bukankah kamu Tiga Besar di Kota Jiang?"

"Tiga besar apa! Tahukah kamu siapa yang akan membeli nyawanya? Biro Intelijen Barat! Orang-orang yang tidak dapat ditangani oleh Biro Intelijen Barat, dapatkah kita menganggunya?"

Sial, sepertinya memang begitu?

Semua saudara laki-laki Wilbert Ye saling memandang dan tidak berani bernapas.

Noah Jiang menghela nafas, lalu berkata: "Bos Jiang, untungnya, aku memiliki sedikit pertemanan dengannya di masa lalu, jadi dia akhirnya melepaskanku, tetapi biarkan aku meninggalkan Kota Jiang, aku benar-benar berpikir untuk meneleponmu dan pergi ke Kota Jiang untuk hidup denganmu! "

Apa apaan!

Seperti kata pepatah, naga yang kuat tidak menghancurkan seekor ular, Noah Jiang pasti seekor ular di Kota Jiang, tapi sekarang dia dipaksa putus asa oleh Terry Fan, keberadaan macam apa ini?

Orang-orang besar tahu bahwa Terry Fan itu hebat, jadi entah itu Wilbert Ye, Kak Min atau ketiga gangster itu, mereka tidak akan bisa turun panggung di depan saudara-saudara lainnya.

Namun Wilbert Ye juga berpendapat bahwa Terry Fan bisa dianggap sopan.

Ketika orang-orangnya sendiri menyerangnya dan terluka, dia memintanya, tetapi ketika dia berkata dia akan memberinya satu juta RMB, dia menolaknya, dan sepertinya menjadi pembawa pesan di jalan, tahu bagaimana menyelamatkan muka dan jalan keluar untuk orang lain.

Wilbert Ye meminta semua orang untuk mengisi segelas anggur, dan kemudian berkata: "Setiap orang telah bekerja keras hari ini, biarkan masalah ini berlalu, tidak ada pilihan, siapa yang akan membiarkan kita menghadapi sifat keras kepala yang keras kepala? Noah Jiang telah menjadi Bos di Kota Jiang selama bertahun-tahun, semua orang telah mendengar nada suaranya, sepertinya aku hanya bisa menelannya. Aku bersulang untuk semua orang, semua yang berpartisipasi dalam operasi hari ini harganya masing-masing 10.000 RMB, aku akan meneleponmu lagi nanti. "

Setelah Terry Fan mengemudikan mobilnya di jalan raya, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon John Duan, nadanya menunjukkan bahwa teleponnya dimatikan.

Terry Fan berencana untuk melepaskannya, tetapi tanpa diduga dia membiarkan bos ibu kota provinsi menyergapnya.

Tapi Terry Fan masih belum tahu, John Duan telah menerima instruksi Johnson lagi, dia pikir itu adalah panggilan dari dia yang meminta dia untuk meninggalkan Mutiara Sejahtera Corp, dia melawan dan ingin menghabiskan satu juta RMB untuk membeli nyawanya.

Terry Fan tidak mengkhawatirkan yang lain, tetapi khawatir John Duan akan lari ke tempat lain, menculik ayah atau neneknya, dan melawan dirinya sendiri.

Terry Fan segera menghubungi ponsel Valentine Li, namun tidak ada yang menjawab.

Novel Terkait

Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
3 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
3 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu