The Revival of the King - Bab 251 Ternyata Itu Dia

Kakak Min bahkan tidak sempat mematikan telepon, dia hanya meletakkan telepon di kursi depan, saat hendak mempercepat, mobil Terry Fan sudah ada di depannya.

Dengan suara "mencicit--" Kak Min menginjak rem dan segera mundur ke belakang, tetapi sebelum mencurahkan beberapa meter, dia merasa ada sesuatu yang jatuh dan jatuh melalui jendela langit yang terbuka.

Melihat lebih dekat, Terry Fan sudah duduk di kursi penumpang tanpa mengucapkan sepatah kata pun, menatapnya dengan kosong.

Kakak Min tertegun, dan dia lupa menginjak rem, mobil itu jatuh ke pohon di sabuk hijau dan menabrak pohon itu dengan cepat, lalu dia buru-buru menginjak rem.

Terry Fan memusatkan pandangannya dan melihat bahwa Kak Min berusia awal tiga puluhan, dia berkulit halus dan berkulit putih, dia tampak cantik dan memiliki temperamen yang baik, tetapi dia memiliki perut yang rata dan dia tidak hamil sama sekali.

Jelas, dia baru saja memasukkan bantalan belakang mobil ke pakaiannya.

Pada saat ini, Terry Fan mendengar suara seorang pria dari telepon di bawah bokongnya: "Monica, jangan takut, jika dia menyusul, berikan dia telepon dan aku akan berbicara dengannya."

Terry Fan segera mengangkat telepon dan bertanya: "Wilbert Ye?"

Wilbert Ye tertegun, baru saja kak Min mengatakan bahwa dia mengejarnya, tanpa diduga, ponsel Kak Min tiba di tangannya, dan ketika dia berbicara, dia langsung memanggil nama Wilbert Ye, pasti saudaranya yang tidak bisa lolos, jadi dia memberitahunya.

"Tuan Fan benar-benar luar biasa!" Wilbert Ye berkata, "Dua puluh saudara laki-lakiku tidak cukup bagimu untuk menyumbat gigimu, benar-benar ahli!"

"Siapa yang memintamu melakukannya?"

Wilbert Ye tercengang lagi: Mengapa orang ini berbicara begitu dingin, begitu sederhana, tanpa sepatah kata pun yang tidak masuk akal?

Wilbert Ye tersenyum tipis: "Ambil uang orang dan singkirkan bencana, jika aku memberi tahu majikanku, bagaimana aku bisa hidup di masa depan?"

"Kamu tunggu saja!"

Setelah berbicara, Terry Fan menutup telepon, mendorong pintu dan keluar dari mobil tanpa mengucapkan sepatah kata pun, lalu berjalan ke posisi mengemudi, membuka pintu, menjambak rambut Kak Min, dan menariknya keluar dari mobil.

"Ya Tuhan, tidak bisakah kamu menjadi pelan sedikit?"

Siapakah Kak Min?

Dulu, dia juga kakak perempuan di masyarakat, kemudian dia bergaul dengan Wilbert Ye, dengan bantuan Wilbert Ye, dia menjadi pendapat ibu kota provinsi.

Selain kepribadiannya yang agresif, penampilannya juga sempurna, dan seorang pria akan mengeluarkan air liur saat melihatnya.

Aku pikir setelah Terry Fan membuka pintu mobil, dia akan bosan dengannya untuk sementara waktu, dan mungkin dia akan menampar melakukan sesuatu dan memanfaatkannya.

Wajahnya, lengannya, dan pinggangnya yang kecil dimanfaatkan oleh berapa banyak pria yang tidak tahu ketinggian bumi.

Kecuali dia menyukainya, atau pria yang telah memanfaatkannya akan berakhir dalam keputusasaan dan tidak ada yang bisa dicintai.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa Terry Fan, yang terlihat beberapa tahun lebih muda darinya, mengabaikan semua ini dan menariknya keluar dari mobil dengan menarik rambutnya secara langsung.

Ini pertama kali dalam hidupnya.

Dengan kepribadiannya yang tajam, tentu saja dia tidak tahan.

Ketika Terry Fan mendengar ini, dia masih berbicara, dan segera menarik rambutnya ke belakang.

Suarah "Ah" dari Kakak Min, rambutnya ditarik, dia hanya bisa mengangkat lehernya.

Terry Fan tidak mengucapkan sepatah kata pun, suara tamparan ke kanan dan kiri, menampar dua kali, dan langsung menamparnya.

Kemudian dia menarik rambutnya dengan keras dan menyeretnya ke dalam mobilnya.

Dalam ingatan Kak Min, selain saat masih kecil, tidak ada yang berani menamparnya, apalagi menjambak rambutnya setidaknya selama 20 tahun.

Ini bagus, Terry Fan menarik kipas sabuk, dan tiba-tiba membuat marah Kak Min.

Dia benar-benar mengabaikan rasa sakit saat kulit kepalanya ditarik, dan langsung mengangkat kakinya satu demi satu, menendang langsung ke arah Terry Fan, dan mengutuk: "Sial, bahkan wanita saja kamu pukul, apakah kamu masih laki-laki?"

Terry Fan membiarkan kakinya lewat, masih menjambak rambutnya, dan menampar kiri dan kanannya lagi, menamparnya beberapa kali, sampai dia menampar wajahnya hingga ungu dan sudut mulutnya berdarah, dan Kak Min tidak mengatakan sepatah kata pun, dan menyeretnya ke dalam mobil.

Kak Min tidak pernah menderita kerugian sebesar itu, dan dia tidak berani mengatakan apa-apa lagi, tetapi dia bersumpah dalam hatinya: Kamu dibesarkan oleh ibu parit, jiika aku tidak menghapusmu nanti, aku akan sia-sia dalam hidup ini!

Terry Fan duduk di posisi mengemudi, dan baru saja menyalakan mobil, dan ponsel Kak Min berdering lagi.

Terry Fan melihat bahwa yang menelepon Wilbert Ye, setelah menekannya, dia berkata dengan dingin: "Jika kamu tidak berada di Blue Sky Gate Hotel, tunggu saja untuk mengambil tubuh Monicamu!"

Wilbert Ye terkejut, dia tidak menyangka Terry Fan akan mengucapkan kata-kata yang begitu kejam.

"Tuan Fan, kita semua laki-laki, kamu tidak perlu mempermalukan seorang wanita, bukan?"

"Apakah dia seorang wanita? Jika aku tidak memiliki kemampuan, aku akan mati di bawah saudara laki-lakinya sekarang."

"Karena saudara laki-lakiku tidak menyakitimu, mengapa kamu mencariku?"

"Maksud kamu apa?"

Wilbert Ye menghela napas: "Aku berteman dengan Bos Duan dari Mutiara Sejahtera Corp, dia berkata bahwa kamu adalah orang yang sulit ditangani dan mencegahnya berkembang, dia memberiku satu juta RMB dan memintaku untuk membunuhmu."

Terry Fan mengerutkan kening, walnya dia mengira itu Noah Jiang, Paman Lloyd atau Paman Bennet yang meminta bantuan Wilbert Ye, bagaimanapun, mereka semua adalah gangster, tanpa diduga, John Duan yang meminta mereka melakukannya. Memulai

Terry Fan bertanya: "Mengapa kamu tidak memberitahuku ketika aku bertanya padamu barusan?"

"Karena menurutku kamu bukan rumah dibongkar biasa, kalau tidak, kamu tidak sehebat itu. Jadi aku baru saja meneleponnya, dan aku akan bertanya tentang situasimu dengan hati-hati, aku tidak menyangka dia akan menerima telepon, kudengar kamu datang mencariku, lalu menutup telepon tanpa mengatakan apa-apa, ketika akumeneleponnya, ponselnya dimatikan. Aku pikir dia menipuku. "

“Katakan padaku nomor ponselnya.” Terry Fan juga khawatir dia menjebaknya.

Wilbert Ye segera melaporkan nomor ponsel John Duan, dan ketika memikirkan pelarian Johnson, John Duan berkata bahwa dia punya teman di ibu kota provinsi, dan jika perlu, dia bisa meminta teman-temannya untuk mencegat Johnson.

Tampaknya Wilbert Ye benar.

Terry Fan berkata dengan dingin: "Ingat, John Duan adalah informan dari Biro Intelijen Barat, dia diperintahkan oleh Biro Intelijen Barat untuk membunuhku, kamu harus berpikir hati-hati, bahkan Biro Intelijen Barat ingin membunuh tetapi tidak bisa membunuh orang, bisakah kamu mencari keributan? "

Kak Min, yang duduk di sebelahnya, terkejut dengan keringat dingin.

Sial, tidak heran produk ini begitu kuat, ternyata ...

Wilbert Ye bukan orang bodoh, melihat ponsel yang dimatikan mendadak John Duan, tahu bahwa Terry Fan memiliki latar belakang yang baik, kemudian aku mendengar bahwa John Duan berasal dari Biro Intelijen Barat, dan Terry Fan adalah orang yang ingin dibunuh oleh Biro Intelijen Barat, aku tidak tahu bagaimana mengartikannya *, aku tidak bisa menebak identitas asli Terry Fan, aku pikir dia adalah ...

"Maaf! Tuan Fan, aku tidak bermaksud menyinggung perasaan, jika tidak, kamu berikan aku nomor rekeningmu, dan aku akan mengirimkan satu juta RMB yang telah ditransfer Bos Duan kepadamu segera."

"Lupakan, perlakukan saja sebagai biaya pengobatan saudara-saudaramu. Aku peringatkan, jangan menetes ke air berlumpur ini, dan jadilah bos di masyarakatmu, jika tidak ..."

"Aku tahu, aku tahu, terima kasih Tuan Fan karena telah mengangkat tanganmu, terima kasih!"

Terry Fan mematikan telepon, melemparkannya ke kak Min lagi, dan berkata dengan hampa: "Keluar dari mobil!"

Novel Terkait

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu