The Revival of the King - Bab 196 Tidak Ingin Menjadi Tumpuan

Ella Chen melototinya: “Sudah, tidak perlu mengungkit kata “Suka” di depan aku, kamu sama saja seperti Paman Noah, manusia sampah, saat tidak ada uang, mengingat terus ingin mempermainkan wanita dengan gratis, sekali sudah memiliki uang, langsung membuang aku ke samping.

“Astaga!” Kata Leopard dengan terkejut: “Bagaimana kamu boleh mengatakan Paman Noah seperti itu?”

“Memang benar bukan! Sepasang matamu ini tidak berhenti mengikuti aku sepanjang hari, Paman Noah dulu bukannya tidak tahu juga, hanya pura-pura tidak tahu saja, sekarang kalian sudah memiliki sebuah bisnis yang besar, Paman Noah langsung mendorong aku ke dalam pelukan mu, kamu juga, masih berpura-pura serius, sok-sok jadi orang baik, aku sudah mengetahui semuanya, memang tidak ada pria yang baik di dunia ini!”

“Adik,” Leopard menciumnya: “Kamu tahu tidak bisnis apa yang diceritakan oleh Paman Noah kepadaku?”

“Aku tidak tahu, juga tidak ingin tahu!”

Leopard menghelakan nafas, lalu ia mengeluarkan dua buah tisu dari kota tisu, mengusap noda minuman alkohol yang terkena ke wajahnya, berkata: “Adik, di tanganku sekarang ada sebuah bisnis 10 juta RMB, apakah kamu ingin menerimanya?”

“Aku bukannya sudah pernah berkata kepadamu? Aku tidak tahu cara berbisnis!”

“Sebenarnya sangat sederhana, kamu hanya perlu membantu aku membunuh satu orang, aku akan memberikan 10 juta RMB kepadamu!”

“Enyalah!” Ella Chen menghempaskan tangan Leopard dengan kesal, langsung berdiri dan duduk di seberang meja, dengan marah ia berkata: “Kamu ini memperlakukan aku ini seperti akhir pekan?”

“Kenapa?”

“Kenapa, kamu ini ingin merugikan aku?”

“Kenapa menjadi merugikan kamu, aku memberikan 10 juta RMB loh!”

“Kepalamu 10 juta RMB, bahkan puluhan triliun RMB pun memangnya kenapa? membunuh itu berarti harus membayar dengan nyawa juga! Belum lagi aku tidak berani membunuh, bahkan jika aku berani membunuh pun, pada akhirnya, takutnya aku hanya memiliki waktu untuk nenghasilkan uang, tetapi tidak punya waktu untuk menghabiskan uang! "

Leopard tertawa: “Adik, hal yang tidak ingin kamu lakukan bahkan diberi uang sebanyak apapun, mengapa kamu malah menghasut aku untuk melakukannya? Bukannya kamu sedang mencoba menjebak aku?

Ella Chen melihatnya dengan bingung: “Sejak kapan aku meminta kamu pergi membunuh orang?”

“Barusan saja! Kenapa, Paman Noah tidak memberitahu kepadamu, bisnis besar seharga 1 miliar RMB ini, sebenarnya meminta aku untuk melakukan apa?

“Tidak ada!” Ella Chen terbengong sebentar lalu menyadarkan diri, menekan suaranya dan bertanya: “Kenapa, Paman Noah meminta kamu pergi membunuh orang?”

Leopard menganggukkan kepala.

“Siapa?”

“Seharusnya kamu sangat akrab dengannya, di depan Komplek Mutiara Sejahtera pada hari itu, Kak Fan itu di mana Paman Noah berlutut kepadanya.”

“Dia?” Ella Chen terkejut sampai berkeringat dingin.

“Iya, dengar-dengar sekarang dia sudah ambil alih Fan’s Corp, sepertinya ia merupakan Dirut kalian?”

Ella Chen mengerutkan alis: “Paman Noah sudah gila ya? Kak Fan ini adalah orang yang pernah menyelamatkan nyawanya, dia melakukan seperti demikian….”

“Ada dua alasan, pertama karena uang, kalo kedua? Di dunia ini, memangnya ada siapa lagi yang akan menghabiskan uang 10 miliar RMB untuk membunuh seseorang?”

“Maksud kamu adalah——"

“Kekuatan mereka terlalu besar, dan sudah membuka mulut juga kepadanya, pasti tidak akan membiarkan dia menolaknya.”

“Maksud kamu adalah, jika Paman Noah setuju, maka dia bisa menghasilkan uang yang sangat banyak, namun jika dia tidak setuju, pihak mereka mungkin takut Paman Noah akan membocorkan rahasianya, malah membunuhnya?”

Leopard menganggukkan kepala: “Kamu hanya benar setengah, sebenarnya beberapa hari yang lalu dia memberitahukan kepada aku bahwa uang yang ditawarkan mereka itu memang bisa membuat hati siapapun tergoyah, tapi menurutku, Paman Noah sudah tidak punya jalan lagi, tidak peduli dia setuju atau tidak, akhirnya hanya ada satu, yaitu dia pasti harus mati.”

Ella Chen sambil mengedipkan mata besarnya dan bertanya: “Mengapa?”

“Coba kamu pikir, di Negara S sedang ada perang tidak berujung itu, jika mereka ingin membunuh Kak Fan, bukannya sangat mudah? Bahkan tidak perlu merencanakan pembunuhannya, cukup langsung menembaknya dengan pistol saja, lagi pula di sana juga pasti akan ada orang yang meninggal setiap hari, ditambah dengan dia satu orang, juga tidak akan ada yang memperhatikannya.”

Iya, kalau begitu mengapa mereka harus datang ke Kota Jiang untuk membunuh Terry Fan, apakah mereka tidak tahu kalau negara kita merupakan negara hukum?

Ingin membunuh seseorang di Kota Jiang, mana mungkin bisa lolos dari hukuman dari hukum?

Leopard terus berkata: “Hanya ada satu alasan mengapa pihak mereka tidak berani melakukannya di Negara S, yaitu, Kekuatan Kak Fan ini lebih kuat daripada pihak mereka di Negara S, jadi mereka pun tidak dapat menyentuhnya sama sekali, sehingga mereka mau tidak mau harus melakukannya saat Kak Fan kembali ke Kota Jiang, dan untuk mencegah orang-orang dari Kak Fan membalas dendam, mereka harus mencari seseorang untuk menjadi kambing hitam.”

Ella Chen menganggukkan kepala: “Aku sudah paham, karena pihak mereka khawatir jika orang dari Kak Fan akan balas dendam, jika Paman Noah atau kamu, benar-benar membunuh Kak Fan, kalian tidak hanya tidak akan mendapatkan uang, bahkan mereka akan mengkhianati kalian dan menyerahkan kalian kepada pihak Polisi, dengan begitu, orang Kak Fan di Kota S, hanya akan mengira kalau Kak Fan telah menyinggung orang di dalam masyarakat ini, dan terjadi kejadian seperti itu, sama sekali tidak ada hubungan dengan lawannya.”

“Oleh karena itu, uang yang dibayarkan mereka itu tidak hanya untuk membeli nyawa Kak Fan, tetapi juga untuk membeli nyawa pembunuhnya. "

“Buset, harus begitu kejam kah? Kak Leopard, kamu sudah tahu semuanya, mengapa kamu tidak memberitahukan semuanya kepada Paman Noah?”

Leopard tersenyum dengan dingin, lalu meminum minuman alkohol di gelasnya sampai habis, dan menuangkan satu gelas lagi.

“Ini bukanlah rencana yang dalam dan rumit, aku saja bisa memahaminya dalam sekejap, menurut kamu apakah Paman Noah tidak memahaminya?”

“Maksud kamu adalah Paman Noah ingin mencelakai kamu? Tidak mungkin, dia selalu menganggap kamu seperti saudara, bukankah dia telah melindungimu selama ini sejak kamu debut? "

“Mengganggap aku sebagai saudara? Kak Fan itu pernah menyelamatkan nyawanya!” Leopard berkata: “Aku tidak berani mengatakan kalau Paman Noah adalah orang yang melihat keuntungan langsung lupa dengan teman, mungkin dia memang memiliki kesulitan dia sendiri, seperti apa yang aku katakan tadi, dibalik uang yang setinggi langit itu, mungkin ada ancaman kematian yang sedang menunggunya.”

Ella Chen menganggukkan kepala dan berkata: “Jangan-jangan memang seperti apa yang kamu tebak!”

“Masalahnya adalah jika dia benar-benar menganggap aku sebagai saudara, jelas-jelas mengetahui dirinya sendiri mengalami ancaman kematian, seharusnya tidak menarik aku untuk menjadi tumpuannya!” Leopard menggelengkan kepala: “Saat pertama kali ia menceritakannya kepadaku, aku benar-benar tergoyah, namun aku semakin berpikir semakin merasa masalah ini tidak semudah itu, jadi aku pun tidak menjawabnya.”

“Jadi apa rencanamu sekarang?”

Sekarang Leopard sedang membawa gelasnya, dan duduk di samping Ella Chen, lalu ia meminum seteguk minuman alkohol terlebih dahulu, kemudian ia mendekati bibir Ella Chen, dan memuntahkan minuman alkohol tersebut ke dalam mulut Ella Chen, sambil tersenyum dan bertanya: “Kamu ingin menghasilkan uang yang banyak bukan?”

Ella Chen tidak menelan minuman alkohol tersebut, langsung “Pfff” memuntahkannya di meja: “Keterlaluan, Kak Leopard, kamu sendiri saja tidak berani, jangan-jangan kamu ingin membiarkan aku membunuh Kak Fan, dan menjadi tumpuan untuk Paman Noah?”

Leopard tersenyum dan berkata: “Adik, pantas saja orang lain selalu mengatakan bahwa penampilan dan IQ seorang wanita itu tidak selalu sebanding, kamu memiliki wajah yang begitu cantik, mengapa otakmu seperti dijepit pintu sampai menjadi datar?”

“Maksudnya apa?”

“Ada orang ingin membunuh Kak Fan, dan menemukan Paman Noah, bahkan Paman Noah pun setuju, ini merupakan rahasia yang sangat besar! Kalau kamu memberitahukan masalah ini kepada Kak Fan, coba kamu katakan, dia akan memberikan uang sebanyak apa kepadamu?”

Iya ya, Otakku benar-benar terjepit pintu, mengapa tidak terpikirkan oleh aku?

Ella Chen baru saja menunjukkan ekspresi wajah yang senang, namun langsung menjadi murung: “Kak Leopard, apa yang direncanakan olehmu?”

“Kenapa?”

“Jika kamu memberitahukan masalah ini kepada Kak Fan, dia juga pasti akan berterima kasih kepadamu, Hal baik yang menguntungkan seperti demikian, mengapa tidak kamu sendiri saja yang melakukannya?”

Novel Terkait

The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
4 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
3 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
4 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
3 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
3 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
4 tahun yang lalu