The Revival of the King - Bab 242 Sungguh Tidak Mengetahuinya

Alis Nyonya Shangguan sedikit mengernyit, benar-benar tidak terpikirkan olehnya, jika bukan Kalvin Chang, bagaimana Terry Fan bisa mengetahui dirinya mempunyai identitas James ini?

Demi membangun rasa saling percaya, Terry Fan juga tidak ingin ditebak, jadi dia menjelaskan dengan detail bagaimana dia mengetahui identitasnya sebagai James.

Nyonya Shangguan tiba-tiba tersadar, dan dia tersenyum tipis: “Apakah sekarang kamu mengira semua yang terjadi padamu hari ini diatur olehku? Tapi khawatir gagal, terutama khawatir Jessy akan membocorkannya? Jadi merencanakan hal sejijik ini demi untuk jalan keluar sendiri?”

Terry Fan mengangguk: "Sebelumnya aku memang curiga, tapi itu hanya sebagian dari kecurigaanku, sebagian yang lainnya aku curiga kamu akan diganti untuk sementara.”

"Oh, kenapa Aku bisa diganti?"

"Bukankah Jessy pernah mengatakannya? Kamu terus memujiku di depannya, dan lagi semalam saat dia meneleponmu, aku ada disampingnya, hanya saja dia tidak mengetahui identitasmu sebagai James. Setelah selesai menelepon, dia memintaku mencarimu, dan mengatakan kamu memiliki kesan yang baik tentangku.”

Selesai berbicara, tangan Terry Fan semakin kuat meremas pahanya.

Nyonya Shangguan menepuk punggung tangan Terry Fan: “Pelahlah sedikit.”

Terry Fan menarik tangannya sambil tersenyum, tetapi malah menegakkan tubuh dan mencapai sisi Nyonya Shangguan.

“Apa yang ingin kamu lakukan?” Kata Nyonya Shangguan, tapi tidak bisa menahan diri memindahkan posisinya ke samping.

Terry Fan semakin mendekatinya, mengulurkan satu tangan ke pinggangnya, dan tersenyum berkata: "Sekarang aku tidak ingin melakukan apa-apa, aku hanya ingin tahu siapa yang menggantikanmu?”

Nyonya Shangguan mengerutkan kening dan melirik Terry Fan : “Di mana kamu meletakkan tanganmu? Aku pikir kamu berbeda dari pria lain, jadi aku mendorong Jessy untuk bersamamu, Jangan pergi terlalu jauh."

Terry Fan terlihat cukup santai, tapi sebenarnya dalam hatinya sedikit gugup, detak jantungnya sudah semakin berdetak kencang, wajahnya juga memerah.

Tapi dia tahu betul bahwa hanya Nyonya Shangguan yang bisa membantunya saat ini.

Tujuan akhir Terry Fan, bukan hanya ingin mengetahui pengganti Nyonya Shangguan apakah Mike atau bukan, yang paling penting adalah dia ingin mengetahui saluran yang dibagun Pejabat Senior Biro Intelijen melalui Nyonya Shangguan.

Terry Fan membungkuk mendekatinya, wajahnya mendekat bertanya: “Nyonya, Bisakah kamu memberitahuku apa yang telah tejadi dengan kalian hari ini? Senior Agen Spesial yang berpengalaman sepertimu, pasti tidak akan mudah dibodohi.”

Nyonya Shangguan dengan cepat memalingkan wajahnya ke sisi lain dan mengabaikannya.

Terry Fan tahu ini adalah saat-saat yang penting, Nyonya Shangguan hanya memalingkan wajahnya, dan tidak bersikap berlebihan, seperti menunjukkan rasa jijik dan menolak, dan pada saat yang sama bukannya ini sama juga dengan mengharapkannya?

Jika hanya dilihat dari sudut pandang kesenangan antara pria dan wanita, dulu saja Terry Fan tidak tertarik dengannya, apalagi sekarang.

Kesampingkan dulu mengenai Jessy Wanita kecil yang cantik ini, anggap saja Ella Chen dan Yunisha Yang, tanpa memandang usia, penampilan dan temperamen, tidak bisa menandingi Nyonya Shangguan.

Namun, Nyonya Shangguan memegang kunci di tangannya, yang dapat membukakan pintu baginya untuk berkomunikasi dengan Pejabat Senior Biro Intelijen, demi keuntungannya sendiri di Negara S, dan demi terhindar dari rencana pembunuhan Biro Intelijen, Terry Fan hanya bisa memilih menaklukkannya dengan tubuhnya dulu.

Terry Fan membungkuk mendekatinya dan dengan pelan menyentuh wajah Nyonya Shangguan dengan bibirnya.

Nyonya Shangguan memberinya jalan, tanpa sadar mengizinkannya.

Terry Fan kembali menyentuhnya dan dia kembali mengizinkannya.

Tangan Terry Fan dalan sekejap telah berpindah ke leher Nyonya Shangguan, lalu memalingkan wajahnya dan menciumnya dengan panas.

Tubuh Nyonya Shangguan membeku sesaat, dan tubuhnya sedikit gemetar ...

Terry Fan menciumnya sesaat, baru menyadari wanita ini sedikit manis seperti wanita lainnya, wanita tua memiliki pesonanya tersendiri.

Meski Nyonya Shangguan telah berusia empat puluhan, tapi dia masih tetap memiliki pesonanya, aroma tubuhnya yang harum membuat orang lain senang. Tidak seperti bayangannya sebelumnya, karena usianya dia semakin tajam.

Setelah Terry Fan melepaskannya, meskipun Nyonya Shangguan tidak mengucapkan sepatah kata pun, tapi raut wajahnya jauh lebih lembut dari sebelumnya.

Dia berkata dengan lembut, "Duduklah didepanku, jika Jessy datang, akan sangat canggung.”

Terry Fan mengangguk, lalu berdiri dan kembali ke seberang, dia tahu, sekarang waktunya membicarakan hal yang sesungguhnya.

Nyonya Shangguan akhirnya telah mengatakan masalahnya.

Ternyata dua hari yang lalu, setelah dia dan Kepala Biro sebelumnya menelepon Direktur sekarang dan belum memberikan waktu tugas yang pasti.

Pada saat yang sama dia pikir, maksud Direktur telah sangat jelas, perintah telah diturunkan, walaupun tahu hasilnya tidak bagus, walaupun salah, tetap harus dijalankan, karena menyangkut banyak kepentingan.

Dalam hal ini, dia bisa bergerak, juga boleh gagal.

Dengan kata lain, sama sekali tidak mungkin untuk tidak menjalankannya, dan itu masalah lain jika gagal.

Oleh karena itu, selama dua hari terakhir, dia terus memikirkan bagaimana merancang misi ini menjadi sebuah akhir yang mungkin gagal namun tidak terlihat cacat di mata orang lain, dan juga memungkinkan Terry Fan dan dia mencapai kesepakatan pada akhirnya.

Mungkin Direktur telah menyadari bahwa orang-orang yang awalnya bertanggung jawab atas dua misi yang sama, yang satu adalah Jessy Shangguan yang melalui Noah Jiang, dan satu lagi adalah pada saat yang bersamaan Nyonya Shangguan yang mengarahkannya, dan langsung bertanggung jawab atas operasi beberapa Pemandu wisata itu.

Keduanya berbicara atas nama Terry Fan, tingkat keberhasilan operasi ini mungkin diluar dugaan orang lain sangat rendah.

Karena itu, Direktur berencana memulai jalur lain.

Demi menghindari kekacauan memberi instruksi internal, Direktur menelepon Nyonya Shangguan, meminta Nyonya Shangguan bergegas ke Cafe California secara khusus bertemu dengannya.

Tidak lama setelah Nyonya Shangguan masuk ke ruangan VIP, Jessy Shangguan langsung mengikutinya.

Dia menerima telepon dari Biro Intelijen, yang meminta dia secara langsung bertemu dengan James.

Melihat Nyonya Shangguan duduk di sana, Jessy Shangguan tidak pernah menyangka dia adalah James, dan mengira dia sama dengan dirinya yang datang menemui James.

Tadi tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Terry Fan karena adanya Nyonya Shangguan, dan sebelumnya dia belum memberitahu Nyonya Shangguan dia telah memberitahu semuanya ke Terry Fan, jadi dia berbohong ke Terry Fan.

Mereka baru duduk, seorang pelayan berjalan mendekat, bertanya apa yang ingin mereka pesan?

Nyonya Shangguan memesan dua cangkir kopi, baru menyesap seteguk, keduannya telah jatuh hati.

Sampai saat ini, Nyonya Shangguan dari mulut Terry Fan baru mengetahui apa yang telah terjadi siang ini.

Dengan kata lain, dia memang diganti, tapi dia tidak tahu siapa yang menggantikannya.

Nyonya Shangguan akhirnya berkata: "Karena Direktur memintaku datang kemari, mungkin orang yang menggantikanku mungkin ada hubungannya dengan kafe ini? Sepertinya aku pernah mendengar, kafe ini kamu yang investasi dan meminta Jhonson mengurusnya, apakah Jhonson juga Agen Spesial yang menggantikanku?”

Novel Terkait

Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
3 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu