The Revival of the King - Bab 128 Memiliki Pemikiran Masing-Masing

Terry Fan tersenyum tipis: "Kota Jiang hanya sebesar ini, kamu sangat cantik, dan pemilik Supermarket New Life. Bukankah mudah mendapatkan nomor ponselmu?"

Lisa Wu terkekeh: "Apa aku boleh menganggap ini menggodaku?"

"Bagaimana kamu berpikir itu hakmu, aku hanya ingin tahu, aku tidak tahu apakah bos cantik ada waktu kosong, aku ingin keluar dan mengobrol denganmu."

"Masih menggodaku? Hehe ~" Lisa Wu tersenyum: "Tidak apa-apa untuk mengobrol, tetapi kamu pikirkan dengan jelas, jika sampai keasyikan mengobrol denganku, berhenti mengobrol denganku tidak akan mudah."

"Apa aku boleh menganggap ini mengancamku?"

"Heh, sudah besar begini, bisakah kamu kreatif sedikit? Memilih cara bicara yang lain."

"Oke, bisakah kamu menjemputku?"

"Sial, apa begini caramu kreatif?"

"Tidak ada cara lain, aku baru saja pulang dan belum punya waktu untuk membeli mobil."

"Di mana? Villa Ocean gunung Min."

"Bangunan ikonik! Tunggu saja, aku akan mencarinya dan langsung datang!"

Ketika Lisa Wu bertemu Terry Fan untuk pertama kalinya di rumah sakit, dia melihat bahwa dia berbeda, jadi dia secara aktif ingin Terry Fan menumpang di mobilnya.

Di pelelangan hari ini, melihat Jessy Shangguan mendapatkan Villa Ocean gunung Min dan memberikannya langsung kepada Terry Fan. Entah Jessy Shangguan yang menyamar sebagai laki-laki, atau Terry Fan, itu membangkitkan minatnya yang besar.

Lisa Wu sedang berpikir tentang bagaimana mengatur pertemuan dengan Terry Fan, tetapi tiba-tiba menerima telepon darinya.

Dia segera mengambil tas tangannya dan bergegas keluar untuk duduk di dalam mobil.

Setelah semuanya siap, Lisa Wu menyalakan mobil, menyalakan sistem navigasi mobil, dan langsung berkendara ke Villa Ocean gunung Min di pinggiran kota.

Tepat di pertigaan di pinggiran kota menuju ke kota, mobil Lisa Wu dan Penny Zhou berpas-pasan, dan melihat Penny Zhou mengemudi dan Valentine Li duduk di kursi penumpang, Lisa Wu tersenyum penuh arti.

Dia juga berada di pelelangan hari ini dan menemukan dua wanita ini duduk di sebelah Terry Fan, kedua wanita ini tampaknya baru saja meninggalkan Villa Ocean. Terry Fan menelpon untuk mengajaknya keluar, dan artinya sudah cukup jelas.

Hanya saja ia tidak tahu, Jessy Shangguan masih duduk di kursi belakang, namun ia telah berubah kembali menjadi Jessy Shangguan dengan pakaian putrinya. Bahkan jika Lisa Wu melihatnya, ia mungkin tidak langsung mengenalinya.

Lisa Wu memarkir mobil di depan pintu vila dan dikejutkan oleh lingkungan luar seluruh vila, serasa seperti surga, belum lagi kota-kota lapis pertama dan kedua, bahkan kota-kota provinsi pun tidak memiliki lingkungan yang begitu baik, 120 juta RMB, harganya memang tidak mahal.

Namun, dia tahu betul bahwa, menilai dari adegan di lelang hari ini, bahkan jika harganya dinaikkan, dia mungkin tidak bisa menawar.

Lisa Wu harus mengakui bahwa mantan pemilik vila ini memang memiliki cara menilai, memilih untuk membangun sebuah bangunan kecil bergaya barat di sini.

Begitu Lisa Wu keluar dari mobil, Terry Fan keluar dari dalam. Dia tersenyum dan mengangguk ke Lisa Wu: "Maaf, jadi merepotkanmu menjemputku dulu, ayo jalan?"

"Kenapa, kamu baru saja mendapatkan villa ini, apa kamu tidak mau membiarkanku masuk dan duduk?"

Terry Fan menjelaskan: "Aku baru saja pindah dan tidak ada apa-apa di dalamnya, lagipula tunanganku baru pergi, membawamu masuk rasanya tidak terlalu nyaman. Kamu adalah tamu terhormat, tunggu setelah semuanya dirapikan, aku pasti mengundangmu datang."

"Sepertinya kamu raja perayu, kan? Kamu bisa bicara dengan cara berbeda, dan itu membuatmu merasa sangat nyaman!"

"Aku mengatakan yang sebenarnya, kalau tidak—"

"Lupakan, kamu benar, meskipun itu tamu, aku harus menunggu nyonya rumah pulang. Ayo pergi dan masuk ke mobil."

Nenek berdiri di atas, memperhatikan mereka masuk ke dalam mobil dan pergi dengan senyum lega di wajahnya.

Bagaimanapun, Terry Fan adalah cucunya. Tentu saja, dia berharap Terry Fan akan memiliki kehidupan yang baik. Selama Terry Fan mau, tidak peduli berapa banyak pacar yang dia miliki, neneknya tidak akan ikut campur.

Tapi ada satu hal, selama Valentine Li hadir dan ada konflik dengan wanita yang dibawa Terry Fan pulang, dia pasti akan berdiri di pihak Valentine Li.

“Mau kemana?” Lisa Wu bertanya sambil mengemudikan mobil.

Saat pertama kali bertemu di luar mobil, aroma tubuh Lisa Wu membuat Terry Fan merasa rileks dan bahagia.

Ketika duduk di dalam mobil, dengan bodohnya tidak tahu apakah bau di mobil itu berasal dari Lisa Wu atau mobil itu sendiri.

Dia menarik napas dalam-dalam, menikmati keharuman yang menyegarkan, ketika dia mendengar Lisa Wu bertanya pada dirinya sendiri, Terry Fan tersenyum dan berkata, "Kamu saja yang pilih tempat?"

“Apa maksudmu?” Lisa Wu mengedipkan matanya ke arahnya: “Kamu memintaku keluar dan mengobrol, menyuruhku memilih tempat, apakah kamu ingin aku mentraktirmu juga nanti?”

"Aku sudah di sini selama bertahun-tahun, dan aku tidak begitu paham dengan apa yang menarik. Selain itu, kita tidak perlu berbicara diam-diam di depan orang-orang, hanya kamu dan saya, apakah kamu peduli tentang siapa yang membayar?"

"Ini bukan masalah uang.” Lisa Wu mengangkat lehernya sedikit, berpura-pura berpikir: “Jika kamu membayar, itu hanya dapat membuktikan bahwa hubungan kita sangat biasa. Orang lain mungkin berpikir kamu memintaku. Mungkin juga terasa bahwa kita sedang membicarakan bisnis, tetapi jika aku yang membayar... "

Tak perlu dikatakan, yang kedua adalah membuktikan bahwa hubungan antara keduanya tidak biasa.

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Kalau begitu, hari ini kamu yang harus bayar!"

“Kenapa?” Lisa Wu langsung berkata dengan nada sedikit lebih tinggi: “Kita baru bertemu beberapa kali. Lagipula, aku pacar teman sekelasmu. Jangan menipu istri temanmu!”

Mulutnya mengatakan itu, tapi mata besar Lisa Wu terus menatap tajam ke arah Terry Fan.

Novel Terkait

The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
5 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
4 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
4 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
5 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
4 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
4 tahun yang lalu