The Revival of the King - Bab 173 Membuat Kesempatan

Nenek yang hendak berjalan ke balkon pun kaget, Hendrik Fan pun tampak tercengang, bertanya-tanya kenapa ada alarm di dalam vila?

Terry Fan tahu bahwa orang Eropa dan Amerika sangat memperhatikan keamanan rumah dan harus memasang alarm kebakaran di rumah.

Terry Fan bergegas ke bawah dan berlari ke dapur untuk melihat, tidak ada yang terjadi.

Setelah Valentine Li mendengar langkah kakinya, dia kembali menatapnya dan menjulurkan lidahnya: "Aiii, aku tidak menyangka alarm ini begitu sensitif, saat ikan baru saja matang, minyak dalam panci menciprat ke atas dan alarm-nya langsung bunyi."

Sebenarnya Valentine Li melakukannya dengan sengaja.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia masuk ke vila kelas atas, dia telah melihat banyak drama TV, ketika beberapa orang Timur tinggal di luar negeri, salah satu dari mereka menghidupkan alarm tanpa memperhatikan.

Selain itu, alarm asing terhubung ke pemadam kebakaran, jika alarm berbunyi, pemadam kebakaran akan datang ke pintu.

Valentine Li tahu bahwa tidak mungkin melakukan ini di Kota Jiang, pemilik aslinya hanya ingin mengingatkan dirinya sendiri.

Dan dia selalu ingin mencari kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua dengan Terry Fan, jadi dia memikirkan cara sedemikian rupa untuk sengaja membakar minyak di dalam panci menjadi merah, dan kemudian baru memasukkan ikannya.

Melihat celemeknya terjepit di depan dadanya, banyak bahan yang dipotong dengan cara yang sama.

“Kenapa kamu menyiapkan begitu banyak hidangan sekaligus?” Terry Fan bertanya dengan bingung.

"Aku membelinya di jalan bersama ibuku dan Jessy kemarin, persediaannya cukup banyak, tapi besok aku harus beli sayur yang baru."

"Ngomong-ngomong, di mana Jessy?"

"Aku tidak tahu, aku belum melihatnya hari ini."

"Apakah kamu ada SIM?"

"Ada."

Terry Fan mengeluarkan kunci mobil Audi di luar dan menaruhnya di atas kompor: "Ambil mobil ini dan kendarai. Jauh lebih nyaman untuk keluar dan berbelanja di jalan."

Sial, Audi?

Valentine Li tidak bisa menahan perasaan sedikit bersemangat.

Sejak mendapatkan SIM, dia tidak pernah menyentuh mobil, dan tidak pernah mengira bahwa mobil pertama dalam hidupnya adalah Audi Q7 yang diparkir di depan pintu.

Pipi Valentine Li memerah dan berkata: "Setelah mendapatkan SIM, aku tidak punya kesempatan untuk mengemudi, aku tidak tahu apakah aku masih bisa bawa mobil sekarang?"

"Tidak apa-apa, berlatih saja lagi saat ada waktu kosong."

Setelah berbicara, Terry Fan hendak berbalik dan meninggalkan dapur ketika Valentine Li tiba-tiba menghentikannya.

"Oh iya, berapa harga beli bahan makanan setiap hari?"

"Itu tergantung padamu."

Terry Fan tiba-tiba berpikir bahwa dia telah memberinya 600.000 RMB, tidak peduli berapa banyak yang dia habiskan, itu hanya bisa dianggap sebagai uang untuk perawatan ayahnya.

Penny Zhou memberi satu juta RMB saat pertama kali bertemu, yang hanya bisa dianggap sebagai uang saku Valentine Li. Biaya makan seluruh keluarga tidak bisa tidak dihitung jelas.

"Oh," tanya Terry Fan, "Berapa banyak yang dihabiskan oleh sedikit orang dalam keluarga kita ini untuk makan setiap bulan?"

"Lihat bagaimana menggunakannya. Ketika ayahku dan aku berusia dua tahun, biaya hidup bulananku sekitar sedikit di atas 1.000 RMB, itu termasuk beras, minyak, garam, dan tidak termasuk kebutuhan sehari-hari lainnya, seperti sabun, sampo, sabun mandi, dan lain-lain."

Terry Fan mengeluarkan sebuah kartu dari sakunya dan meletakkannya di atas kompor: "Kartu ini ada satu juta RMB. Kamu bisa menggunakannya. Katakan padaku kalau sudah habis."

Valentine Li merasa sedikit tidak nyaman: Dia memberikan satu juta RMB untuk hadiah pertemuan, dan dapat memberikan dua mobil kepada orang lain sekaligus, jadi mengapa hanya memberiku satu juta RMB?

Tapi dia tersenyum di wajahnya: "Jika kita hanya makan, jutaan ini tidak akan cukup untuk kita makan seumur hidup?"

"Apa tidak ada kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli? Ngomong-ngomong, ini satu juta RMB. Kalau ke bank untuk tarik uang, langsung bisa tarik dolar AS."

Hah, ternyata dolar AS, kalau begitu ada 6 sampai 7 juta RMB?

Sepertinya Terry Fan sangat dermawan.

Hanya saja Valentine Li bukan pengasuh, dan yang dia peroleh bukanlah biaya hidup seperti ini. Yang dia inginkan adalah seorang nyonya rumah yang bisa mengontrol semua properti keluarga Terry Fan.

Tapi Valentine Li mengingat kata-kata Penny Zhou, ini tidak membuat langsung terburu-buru, Terry Fan harus merasa bahwa dia telah mengembangkan kesan yang baik tentangnya..

Ketika Terry Fan hendak pergi, Valentine Li berkata lagi: "Oh iya, nenek dan ayah sudah kembali, aku perlu perawatan pribadi di rumah, aku hanya mengambil liburan satu minggu dan akan pergi bekerja besok ..."

"Tidak apa-apa, aku akan menyewa pengasuh nanti."

"Menyewa pengasuh?"

Kemiskinan membatasi imajinasi Valentine Li, dia tidak pernah membayangkan bahwa rumahnya di masa depan mungkin mampu menyewa seorang pengasuh?

Valentine Li melanjutkan dengan berkata: "Aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu. Biayanya beberapa ribu dolar untuk meminta pengasuh, dan membiarkan orang luar berkeliaran di rumah, aku selalu berpikir tidak akan sesederhana itu."

Terry Fan tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya menatap Valentine Li dengan tatapan bingung.

Valentine Li tersenyum dan berkata, "Jika kamu tidak keberatan aku tidak pergi bekerja dan malas di rumah sepanjang hari, aku ingin berhenti dari pekerjaanku dan menjaga nenek dan ayah di rumah, bagaimana menurutmu?"

Sial!

Mengapa dia berubah sedrastis ini?

Apa yang dikatakan Penny Zhou padanya?

Terry Fan tidak pernah menyangka kalau Valentine Li yang selalu sombong di hadapannya justru berpikir untuk berhenti dari pekerjaannya dan sepenuh hati bekerja sebagai ibu rumah tangga di rumah.

Karena itu, jika Valentine Li benar-benar mau, maka dia pasti lebih baik daripada menyewa pengasuh bayi untuk merawat nenek dan ayahnya.

“Berapa gaji bulananmu?” Tanya Terry Fan.

"Lebih dari empat ribu RMB, ditambah sejumlah uang tambahan, bisa mendapat enam ribu RMB sebulan, tapi sekarang sangat ketat, tidak membiarkan guru membuka kurusus."

"Sekarang hanya satu atau dua ribu untuk menyewa seorang pengasuh, bisa menyewa dua pengasuh untuk setara dengan gajimu. Bukankah sedikit bermanfaat bagimu untuk tinggal di rumah untuk merawat nenek dan ayah? Selain itu, ayahmu akan pindah setelah dia meninggalkan rumah sakit, aku khawatir kamu tidak bisa mengurus ketiga orang tua itu sendirian. "

"Siapa yang memberitahumu kamu dapat menyewa seorang pengasuh untuk satu atau dua ribu? Untuk pengasuh penuh waktu, setidaknya dua ribu atau lebih, termasuk makanan, minuman, dan akomodasi, dan setidaknya satu hari libur setiap minggu. Ini harus dihitung, dibandingkan dengan guru sekolah dasar masih tinggi. "

Terry Fan tersenyum.

"Oh, dan, kata ayahku, dia tidak akan datang tinggal di sini."

"Mengapa?"

"Keluarga kita punya rumah! Selain itu, sebagai kerabat, jika dia pindah, dia tidak akan bisa menyelamatkan mukanya."

Terry Fan memikirkannya, belum lagi rumah Valentine Li tiga kamar tidur dan dua hall, dengan luas 120 meter persegi, dan luas interior apartemen lebih dari 90 meter persegi, ayahnya cukup tinggal sendiri, tidak lebih dari mendekorasi rumah dengan lebih baik.

"Itu benar," Valentine Li menjelaskan lagi: "Terakhir kali aku bertemu ib, dia memberiku hadiah satu juta RMB, karena keluarga kami banyak hutang, aku meminjam 700.000 RMB dari orang tua siswa dan membayarnya kembali kemarin."

"Berapa banyak utang luar yang kamu miliki?"

"Tidak ada lagi."

"Kalau begitu, karena ayahmu tidak mau tinggal di sini, aku akan membayar untuk mendekorasi rumahmu. Adapun apakah mengundurkan diri, kamu dapat mempertimbangkannya sendiri."

"Tapi, aku ingin mendengarkanmu."

Novel Terkait

My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
4 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
4 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
4 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu