The Revival of the King - Bab 298 Ada Alasannya

Terry Fan hanya bisa menganggukkan kepalanya dan memberi tahu Peter Chen bahwa dia sudah menandatangani akta nikah, tapi pernikahannya belum digelar.

Peter Chen tampak sedikit terkejut, dan bertanya: "Tahukah kamu apa artinya bagi kita melakukan misi ini?"

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Setiap orang yang hidup harus menghadapi setiap hari, baik kecelakaan atau kematian, selama memahami ini, akan dapat menghadapinya dengan tenang bahkan dalam menghadapi medan perang yang penuh dengan tembakan."

Peter Chen mengacungkan jempol dan dengan tulus mengagumi: "Sejujurnya, ketika kamu setuju untuk menjalankan misi ini tanpa ragu-ragu, kami semua yang hadir terkejut. Mempertahankan rumah dan negara kita bukan hanya cita-cita kita, tetapi juga misi dan tanggung jawab kita. Tapi kamu berbeda, benar-benar seperti yang kamu katakan, kamu semua untuk patriotisme, aku tidak pernah mengagumi siapa pun, tetapi aku telah meyakinkan kamu sepenuhnya. "

"Kamu adalah orang yang paling terhormat dan terpuji, kamu telah mendedikasikan masa muda dan hidupmu untuk negara. Hanya saja aku tidak mengerti, begitu banyak pria yang tidak digunakan, anak ini, tapi apa maksudmu?"

"Kamu tahu?" Kata Peter Chen dengan suara rendah: "Dia adalah putri pemimpin kita."

Sial, apakah pemimpin itu gila? Bukankah dia mengirim putrinya sendiri untuk melakukan hal berbahaya seperti itu?

Peter Chen menjelaskan: "Kelima ahli tersebut bertanggung jawab atas Stella Dong selama evakuasi terakhir kali, tetapi dalam perjalanan ke jembatan, karena ada gelombang turis Timur yang diundang untuk bepergian. Beberapa ahli mengatakan, mereka terbiasa dengan situasi di Negara T dan meminta Stella Dong untuk membawa rombongan turis itu pergi dulu, ketika Stella Dong kembali, hotel tempat kelima ahli bersembunyi sudah dikupas dan hampir hancur. "

Stella Dong, yang telah menyelamatkan gelombang turis, bisa saja diberi penghargaan atas layanan berjasa, tetapi dia tidak menyangka kehilangan lima ahli, keberadaan orang tidak diketahui, hidup dan mati tidak diketahui.

Setelah kembali, tidak hanya dia tidak dipuji, tetapi dia juga dihukum berat dan hampir dikeluarkan dari militer.

Pihak terkait telah mencari lima orang ahli di Negara T melalui berbagai hubungan, seseorang menemukan keberadaan salah satunya kemarin dan segera memberi tahu kami tentang berita tersebut, sehingga pihak tersebut memutuskan untuk segera melaksanakan penyelamatan.

Masalahnya, Negara T sekarang ini terlalu kacau, dan semua negara besar memiliki angkatan bersenjata sendiri-sendiri yang berperang di dalamnya, tidak termasuk pasukan pemerintah, angkatan bersenjata ilegal, dan tentara bayaran dari berbagai negara.

Dalam hal ini, jika kamu mengirim pasukan untuk menyelamatkan, kemungkinan besar akan menimbulkan korban, belum lagi, kamu mungkin juga terlibat dalam permainan antar negara besar, hanya dapat menemukan cara lain.

Saat ini, pembunuhan Terry Fan oleh Biro Intelijen Barat di Kota Jiang menarik perhatian besar dari pihak terkait, setelah diselidiki, mereka menyadari bahwa Terry Fan memiliki kehadiran yang kuat di negara tersebut.

Meskipun Negara S terletak di Afrika, namun terletak di seberang laut dari Negara T di Timur Tengah dan sangat dekat, jika kamu bisa mendapatkan bantuan dari Terry Fan, kamu tidak hanya akan terhindar dari segala macam masalah, tetapi juga memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi.

Pada saat yang sama, setelah memahami, selama perang di negara itu, meskipun pemerintah tidak meminta bantuan, Terry Fan mengambil inisiatif untuk membantu mengevakuasi orang China, bahkan untuk menyelamatkan turis internal Noah Jiang pada saat itu, akhirnya semua turis diselamatkan dan dikembalikan ke rumah.

Dengan landasan seperti itu, pihak terkait mengizinkan para pemimpin untuk maju dan menghubungi Terry Fan.

Pemimpin melakukan banyak pekerjaan persiapan, dia awalnya berencana untuk menghabiskan beberapa hari berbicara dengan Terry Fan, tapi dia tidak menyangka bahwa Terry Fan setuju di tempat dan segera mulai mengatur personel untuk mempersiapkan penyelamatan, tidak hanya pemimpin, tetapi semua orang yang hadir tergerak.

Ketika Stella Dong mengetahui bahwa pihak terkait bersiap untuk menyelamatkan para ahli untuk kedua kalinya, dia langsung mengundangnya untuk bergabung dalam pertempuran, menurutnya, ini adalah kesempatan yang baik untuk melakukan kejahatan.

Faktanya, secara tegas, kehidupan lima ahli adalah kehidupan, dan kehidupan gelombang turis itu juga kehidupan, dan situasi pada saat itu diusulkan oleh lima ahli, dan bukan tanggung jawabnya untuk membiarkan Stella Dong menyelamatkan para turis.

Sebagai ayahnya, sang pemimpin tentu saja mengkhawatirkan keselamatan dirinya.

Namun ayah yang hebat tidak akan melahirkan anak-anak biasa, dia melihat putrinya ingin sekali bertempur, dan kepemimpinannya keliru, yang terpenting Stella Dong sudah menghubungi lima pakar sebelumnya, selama ia bisa menemukannya, ia bisa cepat membangun kepercayaan, menyelamatkan mereka juga sangat membantu.

Dalam situasi inilah pemimpin tersebut membawa Stella Dong dan Peter Chen untuk bertemu dengan Terry Fan.

Oleh karena itu, ketika Terry Fan mengusulkan bahwa dia tidak ingin Stella Dong berpartisipasi dalam misi ini, Stella Dong marah tidak hanya pada kejantanan Terry Fan, tetapi yang lebih penting, hal itu menghilangkan kesempatannya untuk melakukan kejahatan.

Peter Chen akhirnya tertawa dan berkata: "Aku masih khawatir tentang bagaimana kamu akan rukun selama operasi ini? Tidak apa-apa sekarang, karena dia dan istrimu adalah teman baik, aku pikir tidak ada yang salah denganku."

Terry Fan tersenyum dan bertanya: "Atasanmu meminta kalian berdua untuk berpartisipasi dalam tugas bersama, hubungan antara kalian berdua baik, bukan?"

Peter Chen tersenyum: "Kamu terlalu banyak berpikir, aku sudah punya anak, dan dia sepertinya punya tunangan *."

Terry Fan mengangkat bahu: "Sayang sekali, awalnya punya kesempatan untuk mempertemukan kalian berdua. "

"Terima kasih, kamu harus merawat sahabatnya dengan baik untuk istrimu!"

Valentine Li mengambil lengan Stella Dong dan berjalan mendekat dan berkata kepada Terry Fan: "Terry, Stella adalah sahabatku, di kamar tidur, kami adalah ranjang atas dan bawah, kamu harus menjaganya untukku kali ini. "

Terry Fan tersenyum: "Kamu salah, sahabatmu adalah seorang pahlawan wanita, kamu harusnya memintanya untuk merawatku dengan baik."

Stella Dong tertawa dan tidak mengatakan apa-apa.

Dia selalu berpikir bahwa Terry Fan adalah seorang gentlemen, dia juga berpikir bahwa di depan Valentine Li, ketika dia mendengar Valentine Li memintanya untuk menjaga dirinya sendiri, dia pasti akan membengkak dadanya, dan berkata tidak apa-apa.

Tanpa diduga, Terry Fan tidak hanya begitu rendah hati, tapi juga memanggilnya seorang pahlawan, Kabut di hatinya pun sirna.

"Tuan Fan," jawab Stella Dong: "Jika kamu melakukan misi ke luar negeri kali ini, jika kamu berani menindasku, aku punya tempat untuk mengeluh sekarang."

Terry Fan tersenyum tipis: "Wanita kapten tim SWAT, tidak ada yang bisa menindas yang ingin menindas ... "

Saat ini terdengar suara desakan boarding dari loudspeaker.

Peter Chen mengedipkan mata pada Stella Dong, Stella Dong langsung mengerti dan berkata pada Valentine Li: "Valentine Li, cepat jaga dirimu, pesawatnya akan ..."

Sebelum Stella Dong selesai berbicara, Valentine Li tiba-tiba mengabaikan kehadiran semua orang, berjalan mendekati Terry Fan, dan berciuman di depan umum.

Peter Chen dan Stella Dong saling memandang, dan segera berbalik dan pergi sambil tersenyum.

Terry Fan tidak menyangka Valentine Li datang ke sini tiba-tiba, dan langsung terpana.

Dan dia terkejut menemukan bahwa Valentine Li tidak memejamkan mata saat menciumnya, tetapi menatapnya dengan mata lebar.

Novel Terkait

Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
4 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
5 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
4 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
4 tahun yang lalu