The Revival of the King - Bab 215 Tersentuh Dengan Apa Yang Dilihat

Terry Fan menggelengkan kepala berkata : “Aku harap kamu jangan terlalu gegabah, kamu tidak perlu menghukum dirimu sendiri karena orang lain. Kalau kamu masih memikirkan anakmu sendiri, seharusnya kamu bisa memikirkannya dengan jelas, jika keluarga ini dihancurkan olehmu, kamu kira anakmu masih ada muka untuk hidup didunia ini?”

Penny Zhou hampir seperti hantu, dia tidak mendengar bujukan dari Terry Fan lagi, dia bahkan tidak mengambil ponsel yang jatuh ke tanak itu lagi, dia langsung berjalan kearah pintu.

Terry Fan lagi-lagi menghalangi jalannya lagi, dengan tulus berkata : “Aku tadi sudah banyak berbicara kepadaku, aku rasa kamu juga mengerti maksudku, kamu jangan mengira kalau Daniel Huang sudah menghianatimu, maka kamu merasa tidak ada jalan untuk mundur lagi. selama kamu bersedia aku, ayah dan nenek berharap kamu bisa kembali ke rumah.”

Terry Fan baru saja diam-diam memberi isyarat kepada Terry Fan, Penny Zhou tentu saja mengerti akan hal ini, dan ketika Terry Zhou mengatakan hal ini membuat Penny Zhou merasa sedikit terkejut.

Dia melihat kearah Terry Fan dengan penuh perasaan, kedua matanya lagi-lagi berair.

“Terima kasih! Terima kasih!” setelah itu dia lanjut menggelengkan kepalanya lagi : “Panah tidak akan kembali ke haluannya lagi, tidak usah membahas semua hal yang telah aku lakukan sebelumnya, kali ini aku sudah membawa pergi setengah dari asset kekayaan Keluarga Fan, sekarang aku tidak memiliki apapun dan kamu menyuruhku untuk pulang, apa aku masih memiliki muka untuk itu?”

Terry Fan sedikit tertawa : “Setelah melewati waktu lama, dan kamu sedang mempermasalahkan uang itu? Kamu seharusnya tahu, mungkin Keluarga Fan sudah kekuranganbanyak barang, tapi satu-satunya bukan kekurangan kami adalah uang.”

“Tapi……”

“Tidak udah ragu lagi, bagimu Daniel Huang sudah tidak pantas untuk kamu cintai agi, hal yang menganggumu saat ini hanyalah Edison Huang, sekarang Valentine sedang membujuk Ella Chen. Aku tidak mengerti mengapa awalnya kamu tidak menyukai Ella Chen? Aku percaya Ella Chen adalah wanita yang baik hati dan pintar, dia pasti bisa membuat Edison Huang berada di pihakmu.”

Penny Zhou tersenyum sedih : “Lalu mau diapakan lagi? sekarang aku tidak memiliki apa-apa, aku tidak bisa membantunya apa-apa, jika aku kembali ke Keluarga Fan hanya akan menambahkan dendamnya kepadaku saja, aku……”

“Kamu tidak boleh berkata seperti ini, meskipun kamu tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan kepadanya, Ella Chen juga bisa mmeberitahumu, semua uang yang dimiliki oleh Daniel Huang diberikan olehmu. Disaat bersamaan aku juga percaya, bagaimana pun Edison Huang adalah anaknya, kita tidak usah bilang semua kekayaannya, paling tidak dia bisa memberikan setengah kekayaannya kepada anaknya.”

Penny Zhou tidak menjawabnya.

Terry Fan lanjut berkata : “Lagi pula setelah kembali ke Keluarga Fan kamu tidak akan menjadi parasit saja, Fan’s Corp masih bisa dikendalikan olehmu, kamu masih bisa memulainya dari awal, kita tidak usah membicarakan yang lain, jika Daniel Huang tidak memperdulikan anakmu, kamu masih bisa membantunya. Aku juga bisa berjanji kepadamu, semua pengeluaran anakmu setelah dia menikah akan ditanggung oleh Fan’s Corp, jika dia bersedia dia juga bisa bekerja di perusahaan ini.”

Penny Zhou benar-benar terharu, niat untuk bertarung yang dia miliki sebelumnya sudah hilang.

Dia sangat tidak menyangka, Terry Fan bisa membantunya memikirkan semua ini, hal yang paling dikhawatirkan olehnya adalah anaknya sendiri.

Sebelumnya Penny Zhou selalu berpikir selama dirinya memiliki uang maka dia tidak akan takut kalau Edison Huang tidak mengakui ibunya sendiri, sekarang dia tiba-tiba tidak memiliki uang lagi, membuatnya tidak memiliki muka untuk bertemu dengan Edison Huang, karena itulah dia bisa memikirkan hal ini untuk bertarung dengan Daniel Huang dan Merisa Yu.

Meskipun Daniel Huang dan Merisa Yu sudah menikah, jika mereka berdua sudah mati maka sudah uang yang berada di tabungan Daniel Huang akan kembali ke Edison Huang.

Intinya Penny Zhou masih khawatir dia tidak bisa membantu anaknya dalam masalah keuangan.

Sekarang Terry Fan sudah berjanji seperti ini kepadanya, selama dia kembali ke Keluarga Fan, ketika Edison Huang membutuhkan uang untuk melakukan sesuatu, Keluarga Fan bisa memberikan untuknya.

Setelah masalah terbesar dalam hatinya sudah teratasi, Penny Zhou benar-benar tidak memiliki alasan lagi untuk meolak dirinya kembali ke Keluarga Fan lagi?

Sekarang dia hanya merasakan satu hal, yaitu dia sangat merasa bersalah ketika menghadapi sikap baik yang diberikan oleh Terry Fan.

Jika sekarang bertanya kepadanya hal apa yang paling disesali olehnya seumur hdupnya selain sudah sangat percaya kepada Daniel Huang, hal terakhir yang sangat dia sesali adalah ketika Terry Fan sangat membutuhkan keluarganya, dia malah mengusir Terry Fan dari rumahnya.

Tadi Penny Zhou sudah membuat keputusan untuk bertarung, jadi seluruh saraf dalam tubuhnya menegang, sekarang Terry Fan sudah membuka pemikiran dan memaafkannya, dalam seketika Terry Fan sudah membantunya menyelematkan dirinya dari dendam kepada Daniel Huang dan Merisa Yu.

Rasa bahagia dan ketergantungan secara tiba-tiba ini membuat saraf tubuhnya menjadi lemas dan tubuhnya menjadi kehilangan bobot.

Penny Zhou seketika pusing dan hampir jatuh.

Terry Fan langsung membopingnya, lalu dengan perhatian bertanya : “Apa kamu tidak apa-apa?”

Penny Zhou menggelengkan kepala, tiba-tiba menangis didalam pelukan Terry Fan membuatnya merasakan sebuah perasaan sedih dan bahagia bercampur menjadi satu, dia menanggis dengan pennuh kesedihan.

Kebetulan pada saat ini Valentine Li dan Ella Chen sudah kembali ke perusahaan dengan membawa belanjaan mereka.

Ella Chen awalnya berencana ingin menekan bel, namun Valentine Li langsung membuka pintu dengan menggunakan punggungnya, melihat Penny Zhou yang menangis di pelukan Terry Fan membuatnya tercenggang.

Terry Fan menaruh jari telunjuknya di tengah mulut dan menyuruhnya untuk diam.

“Ibu Angkat kenapa?”

Pada saat ini Ella Chen juga ikut masuk ke dalam.

Setelah mendengar suara Valentine Li, Penny Zhou langsung berdiri tegap, dan langsung mengeluarkan sapu tangan untuk mengelap air matanya.

“Tidak….. tidak apa.”

Terry Fan menghelakan nafas, berkata kepada Valentine Li : “Ini semua benar-benar seperti dengan dugaanmu, Daniel Huang dan Merisa Yu hari ini sudah menikah.”

Valentine Li membelalakkan matanya, dan tidak bisa mengatakan apa-apa.

Ella Chen mendengar ini dia langsung menaruh tas belanjaan yang dipegang olehnya, lalu berjalan ke hadapan Pennny Zhou, lalu dia langsung memegang tangannya dengan pelan, berkata : “Bibi, kamu tidak perlu merasa sedih seperti ini, bukankah masih ada aku dan Edison Huang? Kamu tenang saja, selama kamu selalu berada disisimu, kamu pasti akan berbakti kepadamu!”

Seperti kata pepatah lebih baik kebetulan daripada datang lebih awal, biasanya Ella Chen tidak memiliki kesempatan untuk mengatakan hal seperti ini, meskipun ada kesempatan Penny Zhou selalu menganggapnya seperti angin.

Tapi sekarang berbeda, ketika Penny Zhou merasa dirinya sudah ditinggalkan, kata-kata Ella Chen ini benar-benar seperti pertolongan pada waktu yang tepat, dalam seketika berhasil membuat Penny Zhou menangis lagi.

Disaat bersamaan dia melakukan ini untuk menghindari kecurigaan, bagaimana pun ketika dia menangis di pelukan Terry Fan tadi dilihat oleh Valentine Li dan Ella Chen, ditambah dengan dia benar-benar tersentuh dengan Ella Chen, tentu saja masih ada sedikit acting disini.

Penny Zhou lagi-lagi menangis di pelukan Ella Chen.

Valentine Li melihat keadaan ini membuatnya menggelengkan kepala, dia benar-benar tidak terbayangkan, Penny Zhou yang dulunya begitu brilian dan angkuh, bagaimana bisa dalam waktu sekejap berubah menjadi lemah?

Sikap seorang wanita yang kuat sudah tidak memiliki bekas lagi, sekarang jika dilihat dia seperti seorang ibu rumah tangga.

Valentine Li akhirnya bisa merasakan apa maksud dari kata-kata wanita lebih baik menikah dengan orang yang tepat daripada hidup yang baik, sepertinya suami seperti apa yang dinikahi oleh seorang wanita sangatlah penting!

Valentine Li melihat kearah Terry Zhou sekilas, hatinya terasa kacau dan sedikit tidak tenang.

Novel Terkait

Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
2 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu