The Revival of the King - Bab 90 Kata-Kata Dan Kasih Sayang yang Dalam

Berbaring di ranjang rumah sakit, Jensen Li telah memperhatikan perubahan pada Valentine Li, terutama setelah Terry Fan baru saja pergi, mood Valentine Li menjadi buruk.

Dia tiba-tiba menyadari bahwa setelah ibu Zhang membuat masalah, Valentine Li ingin menerima Terry Fan setelah dia benar-benar menyerah pada Gordon Zhang, tetapi karena Terry Fan menyaksikan masalah ibu Zhang di ruang rawat, dia mungkin khawatir Terry Fan yang berbalik tidak ada perasaan dengannya, dia menjadi sedikit bingung, karena itu dia menghadapi Terry Fan dengan dingin.

Mengetahui anak perempuan tidak pernah memiliki ayah.

Jensen Li tahu kalau Valentine Li sekarang dalam dilema, jika dia tidak peduli dengan Terry Fan, dia bahkan tidak mau repot-repot menidurinya.

Tapi jika ingin berinisiatif mendekati Terry Fan yang pernah membuatnya sangat menjijikkan, Valentine Li tidak bisa melakukannya.

"Valentine," kata Jensen Li lemah, memiringkan kepalanya, "Menurutku Terry cukup bagus, tidak peduli apa kesanmu tentang dia di masa lalu, bagaimanapun juga, apa yang telah dia lakukan beberapa hari ini membuat kita tidak bisa berkata-kata. Jika memungkinkan, aku pikir kamu masih harus mencoba menerimanya."

Alasan mengapa Jensen Li berkata demikian adalah untuk menasehati Valentine Li.

Valentine Li tersenyum pahit: "Ayah, jangan pikiri urusanku, tadi sudah cukup malu, aku tidak mau menambah masalah lagi."

Perkataan Valentine Li membuat Jensen Li sadar bahwa penilaiannya baik, Valentine Li mungkin ingin mengubah sikapnya terhadap Terry Fan, tapi tidak ingin menjadi membosankan.

"Valentine," kata Jensen Li sambil tersenyum: "Saat kamu masih kecil, aku sering mendengar kamu memanggilnya Terrible, dan dari mulutmu, aku juga mendengar banyak dia melakukan hal-hal buruk, tapi mulai sekarang, nyatanya, kalian semua salah paham tentang dia."

"Ayah, bukankah ayah hanya melihatnya memberikan enam ratus ribu RMB itu? Aku sudah bilang, cepat atau lambat aku akan mengembalikan uangnya!"

Jensen Li menghela nafas: "Enam ratus ribu RMB bukanlah apa-apa bagi orang kaya, tetapi bagi kondisi kita dan Terry, itu dapat dianggap sebagai uang yang sangat besar. Dia dapat memberikan uang sebanyak itu, telah membuktikan sikapnya kepadamu, apa yang kamu khawatirkan?"

Valentine Li lalu berhenti berbicara.

"Aku tahu, kamu khawatir dia melihat ibu Gordon Zhang dengan matanya sendiri. Masalah di bangsal di pagi hari membuatnya benar-benar mengubah pandangannya terhadapmu. Memang, selama dia laki-laki, aku khawatir dia tidak akan bisa menahan perkataan ibu Gordon Zhang."

Hidung Valentine Li terasa masam, air mata hampir keluar dari matanya.

"Tapi apa kamu melihatnya? Setelah ibu Gordon Zhang pergi, dia tidak bermaksud menyalahkanmu. Sebaliknya, dia mengaku sebagai kerabat. Dokter tidak hanya melakukan operasi padaku, tapi sekarang dia memindahkanku ke ruang rawat khusus seperti ini, kalau kamu bersikap baik padanya tadi, dia tidak akan pergi secepat itu."

Valentine Li bukanlah orang bodoh, tentu semua ini sudah di depan mata.

Hanya saja Valentine Li tidak percaya bahwa Terry Fan mengkhianatinya, dia hanya berpikir bahwa dia sengaja muncul di hadapannya, mencoba untuk menunjukkan bahwa dia lebih baik dari Gordon Zhang.

Valentine Li bahkan berpikir jika dia malah mengejarnya, mungkin Terry Fan menepuk pantatnya, mendengus dingin, dan berpaling darinya.

Karena itu, Valentine Li sengaja berkata dingin.

Jensen Li menyadari ekspresi Valentine Li, lalu berkata, "Aku tahu, kalian para gadis muda, apa yang kamu ungkapkan dari luar seringkali berlawanan dengan apa yang kamu pikirkan. Mungkin kamu hanya bersikap seperti itu terhadapnya adalah berharap dia bisa memaafkan, bertahan, dan bahkan membujukmu kembali, kan?"

Valentine Li tidak mengucapkan sepatah kata pun.

"Tapi jangan lupa. Ibu Gordon Zhang seperti itu di pagi hari. Dia sudah sangat baik dengan sikapnya saat ini. Apa yang kamu ingin dia lakukan?"

Valentine Li menjawab dengan tidak yakin: "Lalu apa maksudmu, biarkan aku memohon padanya dengan wajah tebal?"

"Apa maksudmu? Aku pikir kamu harus memberinya kesempatan, dan juga memberi dirimu kesempatan. Jika kamu dan Gordon Zhang masih memiliki kesempatan, aku akan mendukungmu, tapi kamu bisa mengerti apa yang dikatakan ibunya. Dia datang untuk membuat masalah hari ini, bukan karena kamu dan Terry telah memperoleh sertifikat, itu karena Gordon Zhang sudah berpacaran denganmu bertahun-tahun, dia takut kamu akan merusak kebahagiaan Gordon Zhang."

Valentine Li menghela napas.

"Ibu mertua dan menantu tidak akan pernah bisa hidup bersama. Ibumu adalah contohnya. Alasan dia menceraikanku adalah karena aku masuk penjara. Dia tidak tinggal bersama nenekmu saat itu, yang juga merupakan masalah besar. Alasannya, untuk mengatakan bahwa kamu tidak suka mendengar, bahkan jika kamu memiliki kesempatan untuk bersama Gordon Zhang, selama kamu berselisih dengan ibunya, ibunya akan merusak kebahagiaannya, kalau begitu apa kamu bisa menjalani hidup dengan baik?"

Faktanya, ketika Valentine Li menunjukkan akta nikahnya kepada Ibu Zhang, dia tidak berencana untuk memasuki rumah Zhang, tetapi dia masih merindukan Gordon Zhang di dalam hatinya.

Setelah Terry Fan memberitahunya tentang hubungan sebenarnya antara Gordon Zhang dan Fang Yadan dan Wu Wenli, Valentine Li benar-benar putus asa.

Tak disangka, kemunculan mendadak Gordon Zhang pagi ini menyulut api harapan di hatinya, dan pertengkaran setelah ibu Zhang tiba-tiba membuat Valentine Li merasa seperti telah jatuh ke jurang yang dalam.

Valentine Li telah benar-benar melepaskan Gordon Zhang, dan bahkan berkata pada dirinya sendiri untuk berhenti memikirkannya, tetapi masalahnya adalah melepaskan Gordon Zhang, dia tidak harus menerima Terry Fan!

Jadi dalam menghadapi Terry Fan, Valentine Li tidak dapat menyesuaikan mentalitasnya meskipun dia sangat menginginkannya.

Melihat putrinya diam, Jensen Li berkata lagi: "Mengapa kamu tidak melakukan itu? Biarkan aku menelepon Terry dan memintanya untuk menjagaku. Jika kamu benar-benar tidak bisa, kamu bisa mengabaikannya. Jangan gunakan kata-kata kasar berkata padanya, oke?"

"Ayah, urus saja penyakitmu, aku akan urus urusanku, kamu tidak perlu khawatir tentang itu!"

Valentine Li memiliki harga diri yang kuat dan juga wanita yang kompetitif.

Dia merasa bahwa dia sekarang sedang ditindas. Dengan sosok dan temperamennya, ditambah dengan pekerjaannya sebagai guru, sulit bagi orang lain untuk mengatakan bahwa menikah dengan Terry Fan lebih dari cukup.

Dia ragu-ragu, tidak dapat membuat keputusan akhir.

Melihat ayahnya terus membujuknya, dan cinta sejatinya telah mati dengan kepergian Gordon Zhang.

Bukankah hanya mencari pria yang mau menikah?

Valentine Li merasa bahwa jika dia tidak bisa menaklukan Terry Fan, kebanggaannya dari kecil hingga dewasa akan sia-sia.

Tepat pada saat ini, dia melihat Monica Li dengan tergesa-gesa lewat di depan ruang rawat, lalu dia segera berdiri dan mengejarnya.

Novel Terkait

The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
4 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
4 tahun yang lalu
My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
4 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
4 tahun yang lalu