The Revival of the King - Bab 246 Diperalat Orang Lain

Ternyata Biro Intelijen Barat memiliki peraturan, jika sebuah tugas di mulai maka semua pelaksana harus mematikan telepon genggamnya, agar para pelaku tidak tertangkap oleh negara lain dan menimbulkan permasalahan yang tidak di inginkan.

Kemarin Terry mencari nyonya Shangguan, lalu nyonya Shangguan menghubungi direktur dan direktur menolaknya di saat bersamaan, dengan artian tugas ini telah di mulai lalu nyonya Shangguan menggunakan nama James untuk memberikan perintah kepada Jessy Shangguan untuk meminta dia mematikan telepon genggamnya.

Ini juga adalah alasan mengapa dari kemarin, Terry yang menghubungi mereka berdua dan tidak bisa.

Hanya saja, mereka masih memiliki telepon genggam cadangan.

Walaupun tugas ini telah di mulai tetapi kapan akan di mulai, tentu saja semua ini tetap harus mendengarkan perintah dari nyonya Shangguan.

Nyonya Shangguan sedang berpikir, bagaimana caranya tugas kali ini untuk para pelaksana harus gagal, maka dari itu dia tidak terbilang buru-buru juga sambil memikirkan solusinya.

Walaupun bibir direktur telah menolak nyonya Shangguan, tetapi di rapat Kantor Badan Pertahanan Nasional dan Biro Intelijen Barat dia mengangkat permasalahan ini agar, semuanya dapat mempertimbangkan kembali.

Dan sekarang ketua Biro Intelijen secara kebetulan adalah lawan dari direktur, dia ingin segera menyelesaikan tugas akhir dari program pengasuh, bahkan dia juga menyinggung akan mengatur komandan baru untuk mengantikan nyonya Shangguan.

Direktur tidak setuju dan terus saja berkemauan keras agar nyonya Shangguan membawa tugas kali ini, jika di tengah perjalanan akan di ganti maka akan baik jika tugas ini menjadi gagal, tetapi jika tugas ini berhasil, maka ketua akan menyalahkan direktur karena telah menggunakan orang yang salah.

Karena perbedaan waktu, rapat telah berakhir di siang ini.

Ketua Biro Intelijen langsung menganti Johnson dan memerintahkan dia untuk mengurusi tugas akhirnya, di saat bersamaan dia menghubungi Jessy Shangguan, dan meminta dia agar siang ini mengontrol nyonya Shangguan.

Sebenarnya ketua telah memberitahu dia jika nyonya Shangguan adalah James, dengan artian dia adalah bosnya Jessy Shangguan.

Selama di rapat direktur telah memberitahu semua orang, jika nyonya Shangguan tidak setuju untuk membunuh Terry, bahkan Jessy Shangguan telah melaporkan, juga tidak setuju dengan pembunuhan Terry.

Ketua yang mengetahui keadaan ini, dengan sengaja memberitahu Jessy Shangguan, dia juga tidak setuju dengan pembunuhan Terry, hanya saja nyonya Shangguan adalah James, ingin menjalani tugas ini dan telah di tentukan agar di jalankan siang ini.

Pada saat itu Jessy Shangguan terbilang khawatir dia bahkan bertanya kepada ketua Intelijen Biro, jika seperti itu apakah dirinya sendiri dapat menyingkirkan nyonya Shangguan?

Mendengar dia yang mengatakan ini, ketua sendiri mengetahui jika orang ini terlalu bodoh, seorang agen rahasia tidak memiliki akal sehat dan tidak berpengalaman, jika negara timur bisa dengan sembarangan menghabisi nyonya Shangguan, bukankah mereka juga bisa menggunakan cara yang sama, apakah masih perlu menggunakan cara yang serumit ini?

Ketua berpikir jika dia adalah orang yang bisa di pergunakan, maka dari itu membantu dia untuk memilih sebuah tempat, untuk Jessy Shangguan bertemu dengan nyonya Shangguan di California Cafe lalu hanya bisa meracuni nyonya Shangguan dan tidak boleh membunuhnya.

Bahkan berjanji, jika tugas ini dapat di selesaikan, maka nama “James” ini dapat digunakan oleh Jessy Shangguan.

Dengan artian jika Jessy Shangguan bisa melakukan perintah ini, maka dia akan di angkat menjadi ketua di agen rahasia ini.

Hanya dengan menyelematkan Terry bisa mendapatkan promisi, bagaimana Jessy Shangguan tidak merasa senang?

Semua ini, direktur sendiri yang memberitahu nyonya Shangguan, jika tidak bagaimana bisa dia mengetahui isi dari kopi ini berasal dari tangan Jessy Shangguan.

Dengan segera ketua menghubungi direktur dan mengatakan jika dirinya telah mendatangkan seorang agen rahasia ke kota Jiang, dan orang itu telah tiba di sana, lalu berharapa direktur dapat mengatur sebuah pertemuan agar dapat segera melaksanakan program pengasuh.

Di saat yang bersamaan direktur mengerti hal ini, dia sendiri telah mengatur Jessy Shangguan untuk mengontrol nyonya Shangguan, juga meminta Johnson untuk melaksanakan perintahnya.

Demi menunjukan tekad di dalam hatinya, ketua bahkan mengancam jika dia tidak menghubungi maka ketua sendiri yang akan menghubunginya, dengan seperti itu, maka kedua orang ini akan semakin salah paham.

Hati direktur merasa tidak senang, tetapi karena melihat dia telah mengatur semua ini, maka dari itu dia menghubungi nyonya Shangguan.

Karena dengan tugas ini berjalan, direktur sendiri sangat percaya dengan keberhasilan tugas ini, jika di saat seperti ini dia menolak untuk menghubungi maka dia sendiri melepaskan kuasa untuk mengarahkan.

Lalu yang paling membuat direktur tidak nyaman, Jessy Shangguan adalah bawahannya nyonya Shangguan, pada saat itu direktur sendiri yang mendapatkannya di Biro Intilijen, kemudian sekarang walaupun dia telah pergi dari Biro Intelijen dan sekarang Jessy Shangguan malah terlihat semakin bermasalah.

Kali ini ketua sendiri datang memberikan sebuah perintah yang salah kepada Jessy Shangguan, dan mengapa Jessy Shangguan sekali lagi tidak memberitahu dia?

Sekarang tugas ini telah gagal, lalu ketua sudah sangat malu, dia sendiri kembali lagi ke tangannya direktur.

Tetapi yang di sayangkan, perang dalam di negara T dan juga semua tempat di negara T semakin sensitif kepada barat.

Jika di lihat dari keuntungan negara, Presiden Barat dalam sementara ini menyerah kepada negara S lalu memperhatikan negara T yang berperang sendiri.

Maka dari itu sebagai direktur di Kantor Badan Pertahanan Nasional, dia di mintai untuk memberikan program pengasuh kepada Biro Intelijen dan membiarkan Biro Intelijen untuk bertanggung jawab atas itu.

Tentu saja, Biro Intelijen juga di minta fokus kepada negara T, walaupun Ketua Biro Intelijen menerima program pengasuh itu dan mungkin saja mereka melakukan beberapa kesepakatan dengan Terry.

Meskipun mendapatkan sebuah tamparan dan mungkin saja Terry bisa lari dari kematiannya, hal ini membuat Jessy Shangguan terlihat bahagia, : “Nyonya, apapun itu alasannya ini adalah sebuah kabar baik, setidaknya Terry tidak akan mati.”

Nyonya Shangguan dengan marah berkata : “Apa yang kamu mengertikan? Apakah menurutmu ini adalah kabar baik menurut Terry?”

Jessy Shangguan mengedipkan kedua matanya dan tidak mengerti.

“Bahkan Terry sendiri saja tahu, jika mereka tulus bernegosiasi, kenapa tidak membiarkan kamu dan aku untuk mendekati Terry, lalu malah meminta seseorang untuk datang? Maka dengan artian, ketua tetap merasa tidak puas dengan kekalahan ini, dan akan mengatur ulang semua ini.”

Jessy Shangguan merasa bingung : “Bukankah kamu mengatakan, ini adalah permintaan direktur agar kita ke kota T?”

“Urusan ini berhubugan dengan keuntungan negara kita, apakah aku bisa mengatakannya dengan dia? Kita ini adalah orang dari Biro Intelijen, lalu sekarang direktur telah memberikan rencananya kepada ketua, tentu saja kita akan kembali ke Biro Intelijen, itu adalah maksud dari ketua sendiri untuk kita pergi ke negara T, barusan aku ingin menghubungi direktur, tetapi ketua sendirilah yang terlebih dulu menghubungiku dan meminta kita untuk pergi, setelah itu aku baru menghubungi direktur dan mengetahui semua ini.”

“Maksud kamu——”

“Kenapa kamu tidak mengerti juga? Walaupun kamu di gunakan oleh ketua tetapi hatinya tahu jika kamu tetap akan menjaga Terry, jika dia ingin membuat kesepakatan maka dia akan menggunakan kamu dan aku untuk mendekati Terry, dia sekarang tidak ingin membuat kesepakatan lalu meminta kita pergi, kemudian mengatur ulang orang yang dia percayai untuk mengurus tugas akhirnya.”

“Hah, bukankah Terry akan mengalami bahaya?”

“Apakah kamu baru menyadarinya?”

Novel Terkait

Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
2 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu