The Revival of the King - Bab 51 Menyesal

Kadang-kadang, sifat keras kepala alami pada wanita, atau bahkan sifat tidak masuk akal, dalam arti tertentu, bisa lebih menunjukkan pesona mereka.

Masalahnya adalah sifat keras kepala dan tidak masuk akal seperti itu, jika itu terjadi pada seorang gadis kecil, itu tidak masalah dan terlihat manis.

Tapi sekarang itu terjadi pada seorang wanita seusia Valentine Li, dan Terry Fan hanya berpikir dia sedikit tidak bisa dipercaya.

Meski begitu, ia memutuskan untuk tidak memiliki cara yang sama dengan Valentine Li.

“Berapa nomor rekeningmu?” Tanya Terry Fan tiba-tiba.

"Apa?"

"Aku bertanya, berapa nomor rekeningmu?"

Valentine Li memberi tahu nomor rekeningnya dan bertanya lagi: "Apa yang kamu lakukan?"

Terry Fan segera mengeluarkan ponselnya dan mentransfer 600.000 RMB ke rekeningnya, lalu berkata: "Uang itu hanya karena kita teman sekelas lama. Sedangkan untuk rasa terima kasihmu, berikan saja kepada pria tercintamu! Kalau kamu ada waktu, telepon aku, kita pergi kapan saja ke biro urusan sipil."

Setelah berbicara, Terry Fan bangkit dan pergi untuk membayar.

Para kasir dan pelayan tampak gugup saat melihatnya datang.

Terry Fan memandang kasir yang sedang mencuci mobil bersamanya dan berkata sambil tersenyum, "Terima kasih! Tapi jangan lakukan hal seperti ini lagi di masa mendatang, jika tidak akan membuat pelanggan lain berkomentar. Kenapa kamu hanya membantuku mencuci mobil dan bukan yang lain?"

Kasir tersipu dan buru-buru mengangguk.

Terry Fan menepuk pundak pelayan itu lagi: "Pelayananmu hari ini bagus, tapi kamu tidak perlu terlalu gugup, aku mungkin sering datang kedepannya, kamu memperlakukanku sebagai pelanggan biasa saja sudah cukup."

"Iya."

Setelah itu, Terry Fan bahkan tidak melihat Valentine Li, berbalik dan berjalan menuju pintu dengan tenang.

Setelah melihatnya pergi, kasir dan pelayan menghela napas lega.

Meskipun Valentine Li keras kepala, dia tidak bodoh, dari sikap para kasir dan pelayan terhadap Terry Fan sepertinya dia menyadari sesuatu.

Valentine Li bangkit dan berjalan ke bar, dan bertanya sambil tersenyum: "Kalian sepertinya sangat mengenal temanku. Apakah kalian tahu apa yang dia kerjakan?"

Kasir dan pelayan tercengang.

Dia bisa duduk dengan Terry Fan, tentu saja teman Terry Fan.

Mereka tidak tahu ternyata Valentine Li tidak tahu apa-apa tentang Terry Fan sekarang, dan mengira dia tahu Terry Fan adalah bos di sini, dan dengan sengaja datang untuk pamer.

Meski begitu, tidak ada yang berani menyinggungnya.

Kasir wanita yang membantu Terry Fan mencuci mobil tersenyum dan berkata kepada Valentine Li, "Dia bos kami!"

Valentine Li memandang kasir wanita dengan tatapan tertegun: "Apa katamu, dia bos kalian, bos mana? Bos California Cafe, bukannya Tuan Johnson?"

Kasir wanita menemukan bahwa dia benar-benar tidak mengetahui identitas Terry Fan, jadi dia tersenyum dan berkata, "Tuan Johnson bekerja untuknya."

Bagaimana mungkin?

California Cafe telah dibuka selama dua tahun, dan memiliki reputasi yang baik di Kota Jiang. Semua orang mengira bisnis orang asing itu maju, dan ada banyak orang yang ingin mencari kerja sama dengan Johnson untuk investasi. Tapi sekarang, dia ternyata pekerja Terry Fan?

Bahkan jika Terry Fan adalah seorang kaya raya, paling tidak dia membeli California Cafe akhir-akhir ini, tapi bagaimana bisa Johnson bekerja untuknya?

Valentine Li tiba-tiba merasa bahwa kasir dan pelayan ini mungkin tidak dapat mengetahui cerita di dalamnya, tetapi mereka sama seperti orang lain, jadi mereka tersenyum sedikit, berbalik dan pergi.

Setelah berjalan ke pintu, Valentine Li mengeluarkan ponselnya dan memastikan bahwa 600 ribu RMB yang baru saja ditransfer Terry Fan telah diterima, dia melihat kembali papan nama California Cafe dan bergumam dengan jijik: "Heh, merasa sangat hebat karena sudah punya uang? Berakting di depanku dan ingin mempermainkanku, jangan mimpi!"

Valentine Li juga orang yang cerdik, dia langsung mentransfer uang itu ke rekening Daisy Fang, lalu menelponnya.

"Halo, Daisy? Aku baru saja mengembalikan 600 ribu RMB-mu, dan kembalikan perjanjian yang ditandatangani itu!"

Daisy Fang tampak sangat terkejut: "Kenapa, ayahmu tidak perlu dioperasi lagi?"

"Tidak, aku sudah mendapatkan uangnya, jadi aku tidak membutuhkan uangmu. Meskipun persyaratan tambahanmu membuatku sedikit kesal, tapi terima kasih, sebenarnya, kamu adalah satu-satunya yang dapat berpikir untuk membantuku di saat-saat terpenting!"

Ini bukan terima kasih, jelas ada perasaan menyindir.

Dari mana Valentine Li mendapatkan uang ini?

Gordon Zhang?

Tidak, uang Gordon Zhang dikendalikan oleh orang tuanya. Jika orang tuanya bersedia memberikannya uang itu, Valentine Li pasti lebih ditekan lagi, kan?

Terry Fan?

Sial, jangan-jangan dia telah menghasilkan banyak uang di luar negeri?

Namun, Daisy Fang merasa bahwa Terry Fan tidak sebodoh itu, bahkan jika dia punya uang, tidakkah dia tahu bahwa dia akan menipu Valentine Li ke tangannya terlebih dahulu, dan tidak akan terlambat untuk menyebut hutang Valentine Li setelah dia menikah dan melahirkan seorang anak!

Meski hanya ada beberapa patah kata, Daisy Fang pernah mendengar Valentine Li terlihat sedikit bangga, dan tiba-tiba kemarahan yang tidak disebutkan namanya muncul di dalam hatinya.Selain tidak bisa melihat lelucon Valentine Li, yang lebih penting, dia merasa seperti dia Tidak ada cara untuk menangkap Gordon Zhang lagi.

Setelah Valentine Li membayar kembali uangnya, dia terlihat penuh kemenangan.

Dia tampaknya tidak memahami masalahnya, tetapi Terry Fan tampak hebat, dan dia tidak peduli tentang enam ratus ribu RMB.

Tapi Valentine Li berbeda, baginya, enam ratus ribu RMB sudah pasti angka yang tinggi.

Ketika Terry Fan mengiriminya uang, meskipun tidak ada pamrih, dia bahkan tidak berniat membayarnya kembali.

Tapi bagaimana dengan dia?

Jika dia tidak berencana untuk menikahi Terry Fan dalam hidup ini, bagaimana dia bisa punya uang untuk membayar hutangnya?

Saat ini, ia sebenarnya merasa sudah melepaskan beban yang berat, bukankah ia merasa tidak perlu mengembalikan uangnya sama sekali?

Valentine Li yang semula datang dengan bus menghentikan taksi. Setelah masuk ke dalam mobil, tiba-tiba ia terkejut".

Lalu berbalik dan bertanya, "Cantik, apa yang terjadi?"

"Tidak apa-apa, pergi ke Rumah Sakit Rakyat."

Tiba-tiba Valentine Li mengira rumahnya masih digadaikan kepada orangtuanya sebesar tujuh ratus ribu RMB, mengapa ia mengembalikan uang tersebut kepada Daisy Fang begitu cepat? Lebih baik mengumpulkan lagi dan menebus rumahnya dulu. Sedangkan untuk uang Daisy Fang, belum terlambat untuk mengembalikannya nanti!

Dia mengeluarkan ponselnya dan hanya ingin memberi tahu Daisy Fang bahwa 600.000 RMB harus dipinjam lagi dulu, tapi kemudian dia berpikir, bukankah memalukan setelah berkata seperti tadi lalu tiba-tiba membatalkannya?

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menoleh ke belakang ke California Cafe, berpikir: Kalau saja Terrible bisa membantu meminjamkanku 700 ribu RMB lagi.

Novel Terkait

Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu