The Revival of the King - Bab 72 Memeriksa Keadaannya

Valentine ini merasa trauma yang seperti merasa takut terhadap seutas tali selama sepuluh tahun hanya karena digigit ular sekali.

Namun Jensen Li tahu jelas bahwa putrinya ini baru saja mendapatkan kabar ini, hatinya tidak akan sepenuhnya mati rasa terhadap perasaan cinta secepat itu, namun dia tidak bisa menerima perasaannya dalam sekejap, lagipula, dia masih ingin menyerahkan dirinya kepada Gordon Zhang kemarin malam, dia tidak akan mungkin melupakannya semudah itu hari ini.

Jensen Li tersenyum kusut dan berkata,”Anakku, ayah adalah orang yang gagal dalam permasalahan pernikahan, aku tidak mempunyai hak untuk membahasnya bersama denganmu, terlebih lagi, kamu juga baru saja mengalami rintangan, kamu pasti akan mengalami kesulitan untuk langsung kembali bersemangat seakan-akan tidak ada yang terjadi sebelumnya.”

Valentine Lu tidak tahu harus bagaimana menjawabnya, dia hanya menghapus air matanya dengan menggunakan saputangan, lalu memalingkan wajahnya.

Jensen Li menghela nafasnya,”Begini saja, Gordon Zhang ataupun Terry Fan, kita tidak akan menghiraukan siapapun untuk saat ini, lupakan mereka, setelah aku selesai operasi dan suasana hatimu sepenuhnya menenang, kita akan kembali membicarakan hal ini lagi, bagaimana menurutmu?”

Valentine Li menganggukan kepalanya, dia bahkan tidak lupa mengingatkan Jensen Li sekali lagi untuk tidak makan lagi setelah lewat pukul sepuluh malam, lalu tidak boleh minum air lagi setelah lewat pukul dua belas malam.”

“Tenang saja, anakku, kesempatanku kali ini didapatkan dari kebahagiaanmu seumur hidup ini, aku pasti akan bekerja sama dalam mendukung dokter. Namun, ada hal yang ingin kudiskusikan denganmu.”

“Ayah, katakan saja ada apa?”

“Dokter sudah memberitahu bahwa aku mungkin memerlukan bantuan beberapa orang setelah selesai menjalani operasi besok untuk memindahkanku dari tandu dorong ke atas tempat tidur.”

“Tenang saja, aku akan menelepon beberapa rekan pria untuk datang membantu.”

Jensen Li ragu sejenak, hingga akhirnya berkata,”Maksudku adalah menyuruh Terry datang untuk membantu.”

Valentine Li tercengang.

“Tentu saja, kamu tidak perlu meneleponnya, aku yang akan langsung meneleponnya.”

“Ayah——”

“Anakku, dengarkan perkataanku. Terry ini benar-benar anak yang cukup baik, dia pasti sudah melalui tidak sedikit kesulitan ketika menetap di luar negeri selama bertahun-tahun, enam ratus ribu yuan bukanlah jumlah yang kecil, tidak peduli bagaimanapun, dia sudah memberikannya kepadamu ketika dia berkata sudah memberikannya, terlebih lagi, dia bahkan sudah merobek surat yang kamu tulis untuk Daisy Fang.”

“Ayah, aku sudah pernah mengatakan bahwa aku pasti akan mengembalikan uang ini.”

“Ayah tentu saja percaya padamu, bahkan mendukungmu, walaupun kita miskin, kita masih ambisius. Namun permasalahannya adalah, Terry Fan sudah sangat berinisiatif, bahkan tahu bahwa aku juga akan menjalani operasi besok, jika kamu tidak bisa merendahkan dirimu, aku yang akan meneleponnya dan memintanya untuk datang membantu, terutama pada tiga hari pertama ketika aku baru saja dioperasi, aku akan memintanya untuk datang menjagaku sejenak, ini juga merupakan suatu bentuk terima kasih untuknya!”

Valentine Li tahu jelas bahwa ayahnya sudah mengetahui semua keadaannya, dia tentu saja berharap bahwa dirinya dapat memperbaiki hubungan dengan Terry Fan, dengan demikian, enam ratus ribu yuan itu juga tidak perlu dibayar lagi.

Terlebih lagi, Terry Fan mampu mengeluarkan uang sebanyak ini membuktikan bahwa dia tidak terlalu mempedulikan uang ini, jika Valentine Li dapat menikah dengan Terry Fan, kedua ayah dan anak ini sepertinya sudah tidak perlu terlalu terlalu mengkhawatirkan kehidupan lagi, Valentine Li juga tidak perlu bekerja terlalu keras untuk mendapatkan kembali enam ratus ribu yuan ini.

Terlebih lagi, Jensen Li juga masih belum tahu bahwa Valentine Li sudah menggadaikan rumahnya, ditambah dengan hutang sebesar tujuh ratus ribu yuan dari wali murid, hutangnya secara keseluruhan berjumlah satu juta tiga ratus ribu yuan, berdasarkan gaji Valentine Li saat ini, sekalipun dia tidak makan ataupun minum, dia tidak akan bisa membayar hutang ini sampai kehidupan selanjutnya, terkecuali dia mencari seorang suami kaya lagi.

Karena permasalahan Gordon Li, Valentine Li kini setidaknya sudah sepenuhnya mati rasa terhadap cinta, membuatnya tidak ingin mencari pria lain lagi, sehingga dia pun lebih memilih untuk bersikap kejam dan menandatangani kontraknya bersama dengan Daisy Fang, setelah menikah dengan Terry Fan terlebih dahulu, membantunya melahirkan seorang anak, dengan demikian, maka hutangnya sudah lunas setengah.

Jika Terry Fan mempunyai uang lebih, dia mungkin saja dapat mengembalikan hutangnya terhadap para wali murid yang berjumlah tujuh ratus ribu yuan.

Ketika teringat akan hal ini, Valentine Li pun merasa bahwa ucapan ayahnya itu benar, dia sudah seharusnya memanggil Terry Fan kemari untuk membantu.

Pertama, Terry Fan sendiri pasti bersedia, kedua, Valentine Li merasa bahwa dirinya sudah bersusah payah menikah dengan Terry Fan, sehingga dia juga sudah seharusnya berusaha untuk Keluarga Li, terlebih lagi, dia hanya memintanya untuk datang membantunya selama beberapa hari saja, apa yang tidak boleh?

Jensen Li mengeluarkan ponselnya, namun Valentine Li berkata,”Ayah, aku akan menuruti perkataanmu, aku akan meneleponnya.”

“Kamu——”

“Betul, jika dia menolak, biarkan dia menolakku, kamu sudah berumur, atas dasar apa kamu harus menerima kemalanganya?”

Jensen Li tahu jelas sifat putrinya, dia menelepon Terry Fan hanya karena dia tidak ingin membuat dirinya yang merupakan ayahnya ini bersedih, sepertinya juga sudah memahaminya.

Karena selain menikah dengan Terry Fan, Jensen Li tahu jelas putrinya tidak akan mungkin bisa melunasi hutang ini.

“Kamu boleh saja meneleponnya.” Jensen Li kemudian memperingatkannya,”Namun kamu harus mengubah sapaanmu terhadap dirinya, jangan panggil dia menggunakan nama panggilan itu lagi.”

Valentine Li menganggukan kepalanya,”Aku mengerti.”

“Baik, kalau begitu kamu telepon saja, aku akan kembali ke ruang pasien terlebih dahulu.”

“Baik.”

Valentine Li mengeluarkan ponselnya, lalu menelepon nomor Terry Fan.

Setelah Terry Fan meninggalkan tempat ini dan bersiap-siap untuk pergi menuju ke ruang perawatan intensif, dia kebetulan bertemu dengan Yunisha Yang yang baru saja mengantar Kenan Liu kembali ke ruang pasien.

Mereka berdua saling melirik sejenak, lalu tercengang pada saat yang bersamaan.

“Bukankah ini Tuan Fan?” Yunisha Yang tersenyum menyapanya.

“Oh, halo, Manajer Yang. Mengapa kamu datang ke sini hari ini?”

“Suamiku sedang dirawat di rumah sakit, aku datang untuk mengantar makan malam kemari.”

“Benarkah? Ternyata Manajer Yang sudah mempunyai suami, kamu terlihat sangat muda dan menawan, kamu masih bisa menikah sekali lagi.”

Sebenarnya, berdasarkan bentuk tubuh Yunisha Yang, semua orang dapat melihat bahwa dia seharusnya adalah orang yang sudah menikah, Terry Fan juga hanya mencari topik pembicaraan, tujuanya hanyalah untuk memujinya saja.

Yunisha Yang menatap Terry Fan dengan mata yang membulat, pada saat terkejut, dia juga merasa yakin bahwa semuanya itu adalah sungguhan.

Manusia selalu saja suka mendengar pujian, terlebih lagi seorang wanita, ketika mendengar orang lain memujinya cantik, semua pori-pori di tubuhnya bahkan dapat berbunga.

“Tuan Fan, kamu benar-benar pintar berbicara,” Yunisha Fang tersenyum,”Aku sudah merupakan seorang istri tua, jika aku menikah lagi, aku hanyalah menipu! Oh iya, apakah Tuan Fan datang ke rumah sakit untuk menjenguk teman?”

“Betul, temanku dirawat di gedung belakang.”

“Kalau begitu, lanjutkan saja dahulu kesibukanmu, sampai jumpa lagi!”

“Sampai jumpa!”

Yunisha Yang sudah mendapat kabar dari John Yun bahwa Terry Fan adalah salah satu investor perusahaan, walaupun tidak tahu bahwa dia adalah bosnya, namun dia tahu bahwa asetnya pasti tidak sedikit.

Ketika baru saja mendengar Terry Fan memujinya, hati kecilnya pun berdebar kencang.

Sebagai seorang perempuan, sepertinya tidak ada hal yang lebih membanggakan dibandingkan dipuji cantik oleh orang kaya, terlebih lagi oleh Terry Fan yang masih sangat muda ini.

Yunisha Yang meninggalkan senyuman yang mempesona, lalu membusungkan dadanya, dan berjalan pergi penuh dengan gaya

Sekalipun tidak ada ide apapun, dia juga berharap untuk meninggalkan kesan yang baik untuk Terry Fan, terlebih lagi, dia merasa bahwa Terry Fan yang merupakan salah satu investor perusahaan ini dapat membantunya.

Penampilan Yunisha Yang cukup baik, dia juga cukup beraura, ditambah lagi dengan sikapnya yang disengaja dan latar belakangnya, Terry Fan pun menganggukan kepalanya dan merasa bahwa dia adalah seorang wanita yang cukup baik.

Novel Terkait

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
4 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
4 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
4 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
4 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
4 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
4 tahun yang lalu