The Revival of the King - Bab 55 Perubahan yang Besar

Penny Zhou benar, selain merasakan potensi krisis bagi putranya dan berutang budi padanya, Hendrik Fan tidak pernah terpikir untuk menanyakan kepada putranya apakah perkataan Penny Zhou barusan itu benar.

Terry Fan melihat Hendrik Fan terbaring di sana dengan sangat tenang. Ia tidak tahu bahwa ayahnya baru saja muntah darah. Ia mengira Penny Zhou pasti telah menipu ayahnya dengan cara yang sama untuk menyenangkan dirinya sendiri.

Nenek yang seharusnya paling membenci Penny Zhou, akhirnya memilih untuk memaafkan.Tetapi, Hendrik Fan dan Penny Zhou telah menikah selama bertahun-tahun, akan memilih untuk memaafkan Penny Zhou.

Pada saat ini, perawat masuk lagi. Setelah melihat Terry Fan, dia tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa Penny Zhou baru saja tiba dan keduanya sepertinya telah berdamai. Pada saat yang sama, kedua mata menunjukkan kekaguman pada Terry Fan.

Hampir semua staf medis mencapai konsensus bahwa Hendrik Fan memiliki kehidupan yang baik dan memiliki putra yang kuat, jika tidak, tidak tahu ngengat apa yang akan dihasilkan Penny Zhou.

Terry Fan tersenyum malu-malu. Di kampung halamannya, dia sudah terbiasa dengan segala macam cemoohan dan ejekan. Dia sedikit malu melihat tatapan mata perawat yang mengagumi.

Melihat semua ini, Hendrik Fan secara keliru mengira Terry Fan benar-benar melakukan sesuatu kepada Penny Zhou, ia tidak tahu harus berkata apa kepada anaknya.

Setelah perawat pergi, Terry Fan berkata kepada Hendrik Fan: "Aku sudah berbicara dengan Penny Zhou, dan dia berjanji bahwa mulai sekarang, dia akan menghabiskan lebih banyak waktu denganmu setiap malam, memiliki hal lain yang harus dilakukan, jadi tidak bisa di sini sedikit lebih lama."

Sepertinya semuanya benar?

"Ugghh ughh-"

Hendrik Fan hanya ingin memberi tahu Terry Fan bahwa dia tidak membutuhkan perusahaan Penny Zhou, dan dia tidak akan menjadi beban bagi Terry Fan, selama Terry Fan mengenali ayahnya dan melihat-lihat saat dia bebas.

Meski ayah dan putranya telah berpisah selama bertahun-tahun, Terry Fan masih bisa memahami pikirannya dari tatapan memohon Hendrik Fan.

"Apa yang ingin kamu ungkapkan ada dua. Pertama, kamu tidak membutuhkan Penny Zhou untuk bersamamu. Kedua, aku juga berharap aku mengakumi sebagai seorang ayah. Di masa depan, keluarga akan hidup bersama dengan baik, sama seperti tidak ada yang terjadi?"

“Uggh uugh!” Hendrik Fan mengangguk dengan penuh semangat.

Apa yang ingin dia katakan adalah selama Terry Fan mengakui ayahnya dan hidup bersama dengan baik di masa depan, hidup ini akan terpuaskan. Adapun semua yang terjadi di masa lalu, dia akan menggunakan kekayaannya untuk mengimbanginya.

Dia ingin memberi tahu Terry Fan bahwa dia adalah seorang miliarder dan kekayaannya cukup untuk membantu Terry Fan mewujudkan cita-citanya.

"Kalau begitu aku akan berbicara denganmu tentang hal pertama dulu," Terry Fan menjelaskan: "Monica Li telah memberitahuku apa yang kamu katakan padanya tentang Penny Zhou. Aku belum bertanya mengapa Penny Zhou mengaku dengan jujur di depanku, Daniel Huang telah melarikan diri. Penny Zhou meyakinkanku bahwa dia tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi dan bersedia untuk terus melakukan tugasnya sebagai istri."

Apa yang dikatakan Terry Fan adalah kebenaran, tapi Hendrik Fan semakin percaya dengan apa yang dikatakan Penny Zhou. Dengan kepribadian Penny Zhou, jika Terry Fan tidak membuatnya nyaman, dia tidak akan menyerah begitu saja.

Menanggapi hal ini, Hendrik Fan tidak bisa berkata apa-apa kecuali menggelengkan kepalanya dan mendesah.

Terry Fan melanjutkan dengan mengatakan: "Aku mendengar dari nenek kalau ibuku mengkhianatimu saat itu, dan sekarang Penny Zhou mengkhianatimu lagi. Hal yang sama terjadi pada istrimu lagi dan lagi. Aku pikir selain kebencian, kamu harus lebih merenungkan dirimu sendiri."

Belum lagi Hendrik Fan tidak bisa bicara sekarang, meski bisa bicara, hal ini juga tidak bisa diungkapkan dengan jelas.

Ibu Terry Fan gantung diri setelah kejadian itu. Meskipun dia melihat video dengan matanya sendiri dan mengirimkannya ke ibunya, Hendrik Fan juga menyadari bahwa mungkin ada rahasia tersembunyi di dalamnya, tetapi dia tidak tahu bahwa itu sudah diatur oleh Penny Zhou dan Daniel Huang.

Hendrik Fan percaya dengan apa yang dikatakan Penny Zhou barusan. Mungkin ini hukuman untuknya. Sekarang, dia sangat menyesali perbuatannya.

Terutama karena dia percaya bahwa Terry Fan sudah memiliki hubungan seperti itu dengan Penny Zhou, dia tidak tahu bagaimana membantu putranya melewati rintangan ini.

Terry Fan melanjutkan: "Adapun hal kedua, apakah aku ingin mengakuinya atau tidak, kamu sebenarnya adalah ayahku."

Hendrik Fan mendengar ini, cahaya aneh melintas di matanya.

Yang paling dia khawatirkan adalah Terry Fan tidak akan pernah memaafkannya dalam hidupnya dan menolak untuk mengenalinya, tetapi kata-kata ini membuat batu di hatinya jatuh ke tanah.

Terry Fan melanjutkan: "Tapi yang ingin aku jelaskan kepadamu adalah bahwa meskipun aku memanggilmu ayah sekarang, itu adalah simpati agar kamu bisa pulih dengan cepat. Bagaimanapun, darahmu masih mengalir padaku, tetapi tidak ada hubungannya dengan perasaan, dan itu tidak ada hubungannya dengan harta keluargamu. Ketika aku sangat membutuhkanmu, kamu telah membuatku putus asa lagi dan lagi. Sejujurnya, aku sekarang terbiasa hidup tanpamu, dan harta milik keluargamu, aku benar-benar takut aku tidak tahan."

Hendrik Fan tertegun.

Dalam ingatannya, sejak diusir dari rumah oleh Penny Zhou, Terry Fan telah benar-benar hilang dari penglihatannya, ia juga berpikir untuk meluangkan waktu untuk pergi ke rumah neneknya atau menemui Terry Fan di sekolah.

Namun karena karirnya sedang marak saat itu, Hendrik Fan terjerat dengan kesibukan seharian yang padat, dan dalam hatinya ia selalu merasa bisa mengawasi anak-anak kapan pun dan di mana pun. Siapa tahu penundaan ini, tiga belas tahun telah berlalu dalam sekejap mata.

Tiga belas tahun kemudian, ayah dan putranya bertemu, tetapi mereka telah lama mengalami kekacauan.

Meski Hendrik Fan merasa bersalah, namun ada kebingungan di matanya, berpikir: Aku tidak peduli padamu dari awal, itu salahku, tapi kamu tidak pernah mencariku?

Dan Hendrik Fan mengira Terry Fan pasti membencinya karena kematian ibunya, jadi dia tidak pernah mencarinya.

Terry Fan berkata dengan dingin: "Ketika ibuku meninggal, aku baru saja lulus sekolah dasar. Aku tidak tahu apa yang terjadi di antara kalian, jadi aku tidak bisa berbicara tentang membencimu. Penny Zhou mengusirku dari rumah. Kamu yang baru menikah butuh ruang sendiri. Lagipula, aku bersedia tinggal bersama nenekku, jadi aku tidak pernah membencimu dan Penny Zhou dalam hal ini."

Hendrik Fan semakin bingung, jika tidak satu pun dari kedua hal ini yang membuat Terry Fan membencinya, mengapa dia tidak datang kepadanya setelah sekian tahun?

Novel Terkait

Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
5 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
4 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
4 tahun yang lalu
Everything i know about love

Everything i know about love

Shinta Charity
Cerpen
5 tahun yang lalu
Get Back To You

Get Back To You

Lexy
Percintaan
4 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
5 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
5 tahun yang lalu