The Revival of the King - Bab 63 Nasehat Yang Bagus

Terry Fan menangkap sepatu itu dengan tangannya, dia tidak hanya merasakan suhu tubuh Daisy Fang di sepatu hak tinggi tersebut, tetapi juga ada bau badan yang kuat yang membusungkan hidungnya, hal itu membuat Terry Fan merasa rileks dan bahagia, dia memegang sepatu hak tinggi seolah merasakan kenyamanan dari keharuman kaki Daisy Fang.

Benar-benar tidak kelihatan.

Kalau tidak melihat pemandangan saat memasuki pintu tadi, mungkin saat ini Terry Fan sudah melonjak kegirangan.

Ketika ada lebih banyak orang, itu sebenarnya sangat aneh, sama seperti Valentine Li, kalau Terry Fan tidak menyaksikan dia dan Gordon Zhang berciuman, meskipun mereka berdua telah jatuh cinta selama bertahun-tahun, Terry Fan akan tetap memperlakukannya sebagai harta karun.

Ini seperti menghadapi Daisy Fang tadi, kalau dia tidak menyaksikan pemandangan barusan dengan mata kepalanya sendiri, Terry Fan pasti akan segera memanfaatkan sepatu hak tinggi tersebut untuk menyatakan isi hatinya, sekalian memakan Daisy Fang barangkali?

Terry Fan tersenyum sambil memegang sepatu tersebut, “Nona Fang, bisa gengsi sedikit tidak? Di dalam hatiku, kamu selalu menjadi dewi."

"Dewi palamu!" Daisy Fang duduk di sofa, sambil menyilangkan kakinya, dan terus mengguncangkan sudut sepatu hak tinggi satunya lagi, dia memelototi Terry Fan, “Masih tidak memakaikan sepatunya pada kakak?"

Terry Fan tersenyum dan menggelengkan kepalanya, dia memegang sepatu hak tinggi dan duduk di samping Daisy Fang.

Kaki Daisy Fang yang panjang dan putih langsing membuat Terry Fan bermimpi siang dan malam.

Dia menyentuh stoking sutra yang halus, sembari membantu Daisy Fang memakai sepatu, Terry Fan seolah bermimpi kembali ke masa SMP ketika Daisy Fang masih segar dan cantik, pendiam dan menarik, jangankan mencium aromanya, dulu Terry Fan bisa sangat bersemangat hanya dengan dilirik ke belakang tanpa disengaja.

“Duh." Melihat Terry Fan linglung setelah memakaikan sepatu hak tingginya, Daisy Fang langsung meletakkan kakinya di atas kaki Terry Fan, “Lagi mikir apaan?"

Postur Daisy Fang terlalu panas, kerongkongan Terry Fan agak kering.

Daisy Fang saat ini bukanlah gadis yang yang polos seperti dulu, seiring dengan bertambahnya usia, ditambah dengan perubahan status dan emosi, pandangannya terhadap kehidupan telah banyak berubah.

Setelah mengalami beberapa pengalaman dengan pria, dia merasa bahwa dia bodoh sekali saat muda, jadi dia perlahan-lahan belajar untuk memanjakan diri.

Tapi dia tidak tahu, termasuk Terry Fan, semua pria yang mengenalnya masih terobsesi dengan kepolosannya.

Daisy Fang memancarkan ekspresi marah, berduka atas kemalangannya, dan berkata, "Kamu benar-benar Terrible, malah berniat untuk menyerah, atas dasar apa kamu emmberinya 600.000 RMB? Kamu juga bukan berada di negara barat, berapa banyak batu yang harus kamu pindahkan untuk menghasilkan uang itu kembali?"

Terry Fan menatap kaki mulus Daisy Fang yang berada di pangkuannya, dia tersenyum pahit.

Berapa banyak yang harus dipindahkan untuk menghasilkan 600.000 RMB?

Meski memindahkan batu emas pun juga tidak akan bisa menghasilkan uang tersebut.

Daisy Fang menggelengkan kepalanya dan berkata, “Sudahlah, mungkin ini juga karena kamu tidak bisa melupakan niat awalmu kan? Apalagi kalian para orang berduit, rela menderita demi nama, uang sudah dikeluarkan, mungkin tidak ada kepikiran untuk dikembalikan, bahkan kamu juga tidak buat nota bon untuknya kan?"

Terry Fan menghela nafas dan merasa ilmu psikologi Daisy Fang bagus.

"Tapi, Valentine Li juga bukan bajingan, uang itu tidak bisa dia balikkan, tapi selama kamu bersedia, dia sepertinya bisa menepati janjinya, tapi perbedaannya hanya yang memberi hutang."

Setelah selesai bicara, Daisy Fang bangkit dan berjalan ke meja bos, dia mengeluarkan selembar kertas dari laci, lalu kembali ke sofa dan menepuk-nepuknya di depan Terry Fan.

"Ini adalah perjanjian pinjaman yang dia tanda tangani untukku, ambil kembali dan berikan padanya, jangan katakan apa-apa, aku yakin dia akan mengambil inisiatif untuk memenuhi kewajiban ini. Kamu berhentilah menjadi Terrible, dan jangan pikirkan lagi apa dia menyelingkuhimu atau tidaknya, meski demi niat awalmu, main-main saja dulu baru bicarakan lagi. Rasanya menyenangkan, tinggal bersamanya selamanya. Rasanya tidak bagaimana, seperti memakain baju, setelah dilepas dan dibuang, masalah selesai.“

Melihat Terry Fan tidak berkata apa-apa, Daisy Fang melanjutkan, "Jangan mengada-ngada, 600.000 RMB, bagimu, baginya, itu bukan angka yang kecil, dengarkan nasehat kakak, nikahi dia baru bicarakan lagi, kalau kamu tidak menikahinya, dia selamanya akan mengganjal di hatimu, selamanya kamu tidak akan bisa melewati ganjalan itu!

Terry Fan tiba-tiba tersenyum dan berkata, "Kalau tebakanku benar, Gordon Zhang pernah menjadi ganjalan di hatimu, alasan kenapa kamu bisa melewati ganjalan tersebut, apakah karena pernah terjadi suatu hubungan antara kamu dengannya?"

"Aku benar-benar tidak perlu menyembunyikannya darimu, benar seperti yang kamu katakan, dalam hatiku, keberadaan Gordon Zhang seperti seorang dewa, hatiku tidak nyaman, dari segi penampilan, perawakan, dan temperamen, aku tidak kalah dari Valentine Shu. Dari segi keluarga, meski keluarganya waktu itu tidak bercerai pun tetap berbeda dengan keluargaku, aku tidak percaya perasaan Gordon Zhang tidak bisa berubah.”

“Alhasil, kamu menyodorkan diri, dan dia tidak memiliki perlawanan sama sekali?"

“Menyodorkan diri? Cih, kamu kira aku sama Terrible-nya denganmu?” Daisy Fang menghela nafas, “Setelah lulus dari perguruan tinggi, dia mencari pekerjaan sementara di sekolah. Karena dengar ayahku sering menyumbang untuk sekolah, hubungan dengan kepala sekolah cukup bagus, jadi setiap hari dia memohon padaku, akhirnya ayahku maju untuk membuat dia menjadi guru resmi, lalu dia mulai mengejarku."

"Rupanya begitu?"

“Tidak kututupi, sebelum menjalin hubungan, aku masih mengira dia manusia, ketika dia tampak canggung dan berlutut di depanku, aku salah mengira! Kupikir dia masih seorang manusia yang normal, tidak disangka demi posisi guru resmi itu, dia mengkhianati hubungannya dengan Valentine Li selama bertahun-tahun, dan dia juga kehilangan martabat sebagai seorang laki-laki."

Terry Fan menggelengkan kepalanya dan berpikir dalam hati: Ini namanya cari masalah, bukan?

Tapi, dia masih cukup iri dan cemburu pada Gordon Zhang, bagaimana Gordon Zhang bisa? Kedua kembang sekolah waktu itu bisa dipermainkan olehnya.

“Maksudmu, pengalaman pertamamu kamu berikan juga padanya?"

“Gila!” Daisy Fang mendengus, “Gordon Zhang dan Valentine Li diterima di universitas yang sama, setelah mendengar kabar bahwa mereka saling jatuh cinta, aku begitu kesal sampai memberikan pengalaman pertamaku pada orang lain, sekarang dipikir-pikir, waktu itu aku memang agak merusak diri.”

"Siapa orang lain itu?"

“Apa urusannya denganmu?” Daisy Fang memutar bola matanya pada Terry Fan, lalu dia melanjutkan, “Meskipun aku hidup sangat bahagia selama periode waktu itu, tapi Gordon Zhang akan selalu menjadi ganjalan di hatiku, mengetahui bahwa terjadi hubungan antara diriku dengannya kemudian, lalu aku melihat wajah aslinya dengan jelas, barulah aku tahu dia hanya begitu saja, makanya sekarang aku menyerah.”

Terry Fan akhirnya mengerti, melihat dengan mata kepala sendiri lebih baik daripada mendengar dari banyak orang, inilah mengapa negara Barat menganjurkan percobaan pernikahan.

Beberapa cinta murni yang tampaknya setia satu sama lain, hanya bisa dilucuti dari topeng kemunafikan setelah pencobaan pernikahan.

Hanya saja sebagian besar dari mereka yang mencoba menikah akhirnya memilih untuk berpisah.

Ambil contoh Daisy Fang, jika dia tidak memiliki hubungan dengan Gordon Zhang, hatinya akan selalu bersama dengan Gordon Zhang, dan akan menjadi ganjalan yang tidak akan pernah dia lewati dalam hidupnya.

Setelah mencobanya, akhirnya menyadari bahwa Gordon Zhang hanya begitu saja.

Ini mengingatkan Terry Fan bahwa tidak peduli apakah dia menyukai Valentine Li atau tidak, dia harus menjalin hubungan dengannya sekali, seperti abses, yang harus dipatahkan.

Hanya setelah melewati ganjalan ini, di masa depan hidup selamanya dengan Valentine Li, baru benar-benar bisa memulai kehidupan baru dengannya, dan Terry Fan tidak akan menyesal lagi tidak bisa mendapatkan Valentine Li.

Novel Terkait

Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
3 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu