The Revival of the King - Bab 223 Lolos

Terry Fan tersenyum sedikit dan bertanya:"Haruskah melakukan prosedurnya sekarang?"

"Iya."

"Kamu juga sebaiknya harus pergi ke bagian keuangan perusahaan terlebih dahulu untuk melihat berapa banyak uang yang dimiliki Fan's Corp?

"Apa maksudmu?"

"Bukankah harus membagi properti setelah berpisah?"

"Kamu--" Wajah Valentine Li membiru karena marah, dan berkata dengan marah: "Kamu, apakah bangga punya uang banyak? Kamu pikir aku di sini untuk uang?"

"Lalu kenapa kamu?"

"Aku……"

Valentine Li terdiam beberapa saat.

Untuk cinta? Jangan bicara tentang Terry Fan, bahkan Valentine Li merasa curiga terhadap hidupnya.

Tapi setelah mengatakan itu, Valentine Li melakukannya demi uang pada awalnya, tetapi sekarang ini sedikit tentang harga diri.

Reputasinya benar-benar hancur di tangan Gordon Zhang, jika kali ini disebarkan, dia dikeluarkan dari Keluarga Fan oleh Terry Fan, apa gunanya hidup?

Terus terang, selain uang, kali ini dia mengandalkan dia untuk tidak pergi, dan yang lebih penting, masalah harga diri, tetapi ini tidak dapat dikatakan dengan jelas.

Terry Fan mengejutkannya lagi: "Jika tidak, bukannya sekarang ada biaya putus dan biaya kehilangan remaja berlaku? Katakan saja bahwa aku harus membayarmu berapa banyak biaya perceraian, agar selanjutnya kamu tidak datang mencari masalah."

Selain penghinaan Daisy Fang, Valentine Li merasa ini adalah penghinaan kedua yang dideritanya.

Awalnya, setelah dia ingin menikah dengan Terry Fan, dengan mengandalkan kekayaan Keluarga Fan untuk menaikkan harga dirinya, dia tidak berharap kata-kata Terry Fan menghancurkan harga dirinya.

Untungnya, uang yang diberikan Terry Fan dan Penny Zhou telah membantunya melewati kesulitan yang paling sulit, dia tidak tahan, dia dengan marah berkata: "Terry Fan, kamu ingat, aku tidak hanya tidak akan menginginkan uangmu, tapi aku akan menemukan cara untuk mengembalikan uang yang kamu berikan kepadaku sebelumnya! "

Setelah berbicara, dia segera bergegas ke kamar, mengeluarkan akta nikah dan KTP, bergegas turun lagi, dan dengan tegas berkata kepada Terry Fan: "Ayo pergi, kita pergi ke Biro Urusan Sipil sekarang!"

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Karena kamu telah memutuskan untuk bercerai, itu bukan setengah-setengah kan? Aku masih ada urusan sore ini."

"Kamu masih bisa punya urusan apa? Jika aku tidak salah, kamu tidak akan kembali malam ini, daripada tinggal di rumah dan menunggumu, lebih baik aku pergi dengan ayahku di rumah sakit!"

"Aku sudah memberitahumu, selama periode waktu ini akan ada banyak hal setiap malam."

"Aku percaya, bukankah hanya seorang wanita yang menggulung seprai, aku khawatir ada lebih dari satu?"

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Baiklah, biarkan aku membawamu ke rumah sakit dulu."

"Kubilang, pergi ke Biro Urusan Sipil!"

Terry Fan mengangkat bahu dan hendak memanggil Willy Wang dan memintanya untuk menjemputnya, Penny Zhou kebetulan mendorong Hendrik Fan ke arah rumah.

“Kenapa, keluar?” Penny Zhou segera mengeluarkan kunci mobil dari sakunya: “Masuk ke mobilku!”

Valentine Li memiliki SIM dan tidak bisa mengemudi, Terry Fan bisa mengemudi tapi tidak punya SIM.

Namun, karena mengira ini tengah hari, seharusnya tidak kebetulan bisa bertemu dengan polisi lalu lintas, selain itu, Terry Fan sedang bergegas ke hotel, jadi dia mengambil kunci dari Penny Zhou dan langsung membuka pintu untuk naik mobil.

Baru saat itulah Penny Zhou ingat bahwa Terry Fan telah mengatakan bahwa dia tidak memiliki SIM, tetapi melihat ekspresi percaya diri Terry Fan, Penny Zhou tidak repot-repot mengatakan apa-apa.

Dia juga merasa, bagaimanapun, pada siang hari, polisi lalu lintas mungkin belum bekerja.

Setelah Valentine Li masuk ke dalam mobil, Terry Fan menyalakan mobil, dan mobil melaju dengan sangat lancar Penny Zhou tersenyum dan merasa bahwa teknologinya tidak bermasalah sama sekali.

Setelah berkendara dari jalur pegunungan dan memasuki jalan raya nasional, Terry Fan menemukan sebuah mobil mengikuti di belakang.

Melihat melalui kaca spion dan endoskopi, sepertinya bukan mobil yang sama yang mengikuti pintu rumah sakit terakhir kali.

Meski begitu, dia telah meningkatkan kewaspadaannya, dan latihan bertahun-tahun di medan perang telah memberinya kepekaan yang berbeda terhadap bahaya daripada orang biasa.

Ada persimpangan di depan, dan Terry Fan tiba-tiba bereaksi, jika "Pemandu" itu ingin menyebabkan kecelakaan lalu lintas, mereka pasti akan menabraknya lurus ke depan atau dari samping.

Sama halnya dengan mobil kecil, jika ingin nyawa dihantam dari belakang, maka kepala muatannya akan terjepit pintu.

Karena mereka dikirim oleh Biro Intelijen Barat, mereka pasti tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu, jadi Terry Fan menyimpulkan bahwa pasti ada mobil lain di depan mobil di belakang, apakah itu "Pemandu" atau bukan.

Terry Fan segera berkata kepada Valentine Li: "Duduklah dengan mantap dan pegang pegangan jendela mobil dengan tanganmu, mungkin ada bahaya."

Valentine Li menatapnya kosong tanpa bisa dijelaskan, dan berpikir: Bukankah aku sudah memakai sabuk pengaman? Lagipula ini siang hari di jalan utama ini, apa bahayanya?

Saat Terry Fan melihat lampu hijau di perempatan, ia langsung melaju kencang, saat ini, ia melihat ada truk yang datang dari seberang, akan merepotkan jika bertabrakan di satu sisi.

Terry Fan melirik ke pinggir jalan dan menemukan bahwa trotoar di sebelahnya cukup kosong, jika truknya langsung menabrak, dia pasti buru-buru menuju trotoar.

Jadi dia memperhatikan truk itu dengan penuh perhatian, dan ketika dia hendak menyeberang jalan, dia tiba-tiba melihat sebuah mobil melesat keluar dari jalan di sebelah kanan.

Dia tidak dapat melihat plat nomornya, tetapi warna mobil itu membuatnya yakin bahwa itu adalah mobil yang mengikutinya di pintu masuk rumah sakit.

Sebuah mobil mengikuti di belakang, sebuah mobil melesat ke kanan, dan sebuah truk besar tepat di depan. Memulai

Jika ingin menghindari mobil di sebelah kanan, ia harus berbelok ke kiri, mengingat jarak antara dirinya dengan truk, selama ia berbelok ke arah kiri, ia dapat langsung masuk ke bawah truk.

Bagaimana melakukan?

Apakah ini rem darurat?

Mobil di belakang sudah mengikuti.

Begitu menginjak rem, mobil di belakang akan membanting mobilnya ke depan, mobil di sebelah kanan menabraknya dari sayap, memaksa mobilnya berbelok ke kiri, itu bisa membuat mobilnya berantakan.

Kecelakaan lalu lintas yang sempurna, dan terjadi di pinggiran kota, semua orang akan mengira bahwa ini adalah kecelakaan lalu lintas biasa yang disebabkan oleh kecepatan mobil yang terlalu cepat, dan itu tidak akan dikaitkan dengan Biro Intelijen Barat.

"Tutup matamu!" Teriak Terry Fan.

Valentine Li tidak bereaksi sama sekali, ketika dia menoleh untuk melihat ke arah Terry Fan, tiba-tiba Terry Fan berbalik ke kiri lalu ke kanan.

"Cittt--"

Dengan suara ban yang keras bergesekan dengan tanah, mobil Terry Fan hampir keluar dari celah antara truk di depan dan mobil di samping.

Dan saat berbelok, seluruh mobil berbelok ke samping.

Roda depan dan belakang di sebelah kiri dapat berguling di tanah, dan roda depan dan belakang di sebelah kanan telah ditangguhkan.

"Sial-"

Valentine Li menjerit, dan seluruh orang jatuh ke sisi Terry Fan.

Pusat gravitasi Valentine Li tiba-tiba bergeser ke kiri, membuat mobil hampir terguling ke kiri, Terry Fan mendorongnya dengan keras dan melemparkan dirinya ke arahnya.

Dengan bunyi "Boom", mobil akhirnya jatuh ke kanan dan kembali ke postur normalnya.

Valentine Li, yang masih shock, tidak menyadari apa yang terjadi, hanya mendengar dentuman keras di belakangnya.

Mobil yang baru saja melintas di sebelah kanan langsung bertabrakan dengan truk tersebut, dan seluruh bagian depan mobil tersebut merosot masuk.

Novel Terkait

Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
3 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu