The Revival of the King - Bab 59 Rencana Pembalasan

Terry Fan mendengus, rupanya ketika Daniel Huang kabur, Penny Zhou memberinya 10 juta, takutnya di masa yang akan datang, Penny Zhou akan terus menggunakan berbagai cara untuk terus mengambil uang Fan’s Corp untuk ditransfer ke akun Daniel Huang.

“Ada lagi yaitu, Edison Huang memiliki hubungan dekat dengan Ella Chen, sepertinya mereka punya hubungan kekasih."

Ella Chen, bukankah itu gadis yang ada di mobil Noah Jiang?

“Kamu selidiki lagi di mana Daniel Huang sekarang?"

"Dia naik kereta jam satu ke Kota Hai hari ini, dia orang Kota Hai, oh, dia juga mendaftarkan perusahaan ke Biro Industri Kota Hai di sore hari."

"Apa namanya?"

"Damer Investment Corp!"

Terry Fan termenung, ‘Damer’?

Apa mungkin nama perusahaan ini adalah gabungan dari nama Daniel Huang dan Merisa Yu.

Mungkin ini karma, Penny Zhou terus mentransfer uang ke rekening Daniel Huang, tetapi Daniel Huang malah menggunakan uang itu untuk menghidupi wanita lain.

Merisa Yu, sekretaris general manager dari Fan's Corp, Terry Fan ingin tahu wanita seperti apa dia itu.

“Terima kasih atas kerja kerasnya!” Terry Fan menepuk bahu Kalvin Chang.

“Tidak masalah bos, akhirnya kesempatan bekerja untukmu tiba juga."

"Apa yang kamu bicarakan? Bukannya kamu telah bekerja untukku selama beberapa tahun terakhir di Mutiara Sejahtera Corp?"

“Bagaimanapun juga hari ini aku bekerja langsung demi bos, aku merasa sangat terhormat."

"Kamu akan sibuk di masa depan."

“Aku berharap begitu."

Setelah Terry Fan meninggalkan kantor Kalvin Chang, dia kembali ke kantor John Duan, John Duan segera memberitahunya bahwa penawaran untuk Villa Ocean Gunung Min sudah siap, staf keuangan akan mengirimkan deposit tersebut ke rumah lelang besok.

“Oh iya.” Terry Fan bertanya, “Kamu telah berada di sini selama beberapa tahun, seharusnya kamu mengenal beberapa pemilik bisnis yang agak terkenal, kan?”

"Ya, memang ada asosiasi real estate, kami sering bertemu saat rapat, sedangkan untuk bos industri lain, aku juga pernah berurusan dengan beberapa di antaranya saat rapat pemerintah."

"Penny Zhou, Direktur Keuangan Fan's Corp, apakah kamu mengenalnya?"

"Aku pernah bertemu beberapa kali, aku tidak terlalu akrab, tapi kudengar dia wanita yang cukup sembrono, sepertinya suaminya lebih tua sepuluh tahun darinya, dipikir-pikir normal juga."

Terry Fan tersenyum canggung, “Apa kamu pernah berkomunikasi dengannya?"

"Belum, mereka adalah anggota Asosiasi Real Estat, tetapi suaminya yang terus hadir setiap rapat, aku hanya pernah melihatnya pergi berdansa dengan suaminya pada pertemuan tahunan asosiasi. Dia adalah bintang di lantai dansa, banyak bos yang mengundangnya. Oh iya, kudengar dia dan manajer umum Fan's Corp cukup dekat, tapi entah benar atau tidak.”

Terry Fan tidak menyangka, masalah Penny Zhou dan Daniel Huang menyebar di industri, hanya ayahnya yang tidak tahu.

Dia berpikir, jika ayahnya tahu bahwa Penny Zhou dan Daniel Huang adalah suami istri sebelumnya, mungkin akan ada penyesalan.

"Oh," John Duan menambahkan, “Wanita bernama Penny Zhou itu suka memandang rendah orang, bos biasa tidak dia pandang, tapi sepertinya dia tertarik pada Johnson, mungkin karena Johnson itu orang asing?"

Terry Fan mengangguk dan segera mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi nomor Johnson.

"Hei, Johnson, apakah kamu kenal dengan Direktur Keuangan, Penny Zhou?"

"Ya, dia sering datang ke kafe kami untuk minum kopi, selain itu dia selalu bertanya kepadaku, proyek investasi bagus apa yang ada di luar negeri? Aku merasa dia wanita yang tidak tenang."

Terry Fan mengerti, sebenarnya, Penny Zhou terus merencanakan untuk Daniel Huang, daripada mengatakan bahwa dia ingin mengembangkan bisnis Fan's Corp di luar negeri, lebih baik dikatakan bahwa dia meninggalkan jalan untuk Daniel Huang.

Jika Fan's Corp benar-benar ingin berinvestasi di luar negeri, Penny Zhou pasti akan membujuk Hendrik Fan untuk menyerahkan bisnis luar negeri tersebut kepada Daniel Huang.

Sekarang Daniel Huang telah meninggalkan Fan's Corp, ini seharusnya menjadi kesempatan yang sangat bagus.

“Oh begitu," kata Terry Fan kepada Johnson, “Beberapa hari ini kamu cari kesempatan untuk mengobrol dengan Penny Zhou, bilang ada tambang emas di Negara W di Afrika, butuh seseorang untuk menambang, tanyakan padanya apa dia tertarik."

"Oke."

"Jika dia tertarik, kamu bisa memperkenalkan Mike padanya."

"Oke."

Setelah menutup telepon, Terry Fan bertanya lagi pada John Duan kapan Villa Ocean Gunung Min akan mulai ditawar.

John Duan memeriksanya secara online dan memberitahunya bahwa masih ada satu minggu tersisa.

"Baiklah, kamu kirim depositnya, tapi gunakan nama pribadi Mike, nanti suruh dia yang menawar."

"Baik."

Terry Fan segera menelepon Mike lagi dan memintanya untuk datang ke Kota Jiang secepatnya, terutama untuk menyelesaikan dua tugas, pertama adalah mendapatkan Villa Ocean Gunung Min, kedua, membiarkannya mengenal Penny Zhou melalui Johnson, pokoknya harus membujuk Penny Zhou untuk berinvestasi di tambang emas di Negara W.

Terry Fan percaya bahwa setelah Daniel Huang pergi dengan 10 juta, Penny Zhou akan terus mengirim uang kepadanya nanti, bukannya berfoya-foya, tapi setidaknya uang mereka bersih, berinvestasi di luar negeri adalah alasan terbaik.

Jadi Terry Fan membuat jaring besar.

Dia akan meminta Mike datang dulu dan mendapatkan Villa Ocean Gunung Min yang terkenal di kota, setelah itu mengenal Penny Zhou melalui Johnson.

Penny Zhou selalu suka berteman dengan orang asing, dan selalu berpikir untuk berinvestasi di luar negeri, tujuannya agar keluarganya dapat menyingkirkan Hendrik Fan sepenuhnya di masa depan.

Terry Fan harus memberinya kesempatan seperti itu, ketika Penny Zhou mengenal Mike dan tahu bahwa berinvestasi di tambang emas itu menguntungkan, dia pasti akan membiarkan Daniel Huang pergi ke Afrika dengan dana tersebut.

Jika dia memilih Negara S, Terry Fan takut Penny Zhou akan curiga, jadi dia memilih Mike yang mengelola tambang emas untuknya di Negara W, dengan begitu, uang yang ditransfer Penny Zhou dari Fan's Corp akan terus masuk ke tambang emas Mike, yang berarti masuk ke saku Terry Fan.

Di sisi ini, Terry Fan akan mengambil alih Fan's Corp, mengetahui bahwa Penny Zhou akan memalsukan, tetapi dengan sengaja menutup satu mata, bahkan berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang manajemen, mengizinkannya untuk mentransfer aset secara diam-diam.

Setelah Penny Zhou mentransfer semua uang ke tambang emas, Terry Fan akan membawa Penny Zhou ke pengadilan atas tuduhan penggelapan dana publik Kota Jiang, dengan begitu, Penny Zhou akan kehilangan semuanya, mungkin saja dia akan menghabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi.

Adapun Daniel Huang, ketika dia tiba di Negara W, hidup dan matinya akan berada di tangan Terry Fan, Terry Fan pasti akan membuatnya setengah mati.

Awalnya, dengan kekuatan finansial dan keterampilan Terry Fan, Penny Zhou dan Daniel Huang bisa dihukum mati secara langsung.

Tapi Tiongkok adalah masyarakat di bawah aturan hukum, semua hukum harus diterapkan, demi pasangan jahat ini, Terry Fan tidak perlu menemani kebebasan dan kebahagiaannya.

Selain itu dia tahu betul bahwa baik Penny Zhou maupun Daniel Huang adalah orang-orang yang berpendidikan tinggi, hanya dengan mengambil harta milik Keluarga Wanguan yang telah mereka peroleh melalui musyawarah dan membuatnya menghilang menjadi tak terlihat, sehingga membuat mereka dari kaya menjadi miskin lagi, ini adalah pukulan dan balas dendam terbaik untuk mereka, barulah bisa sepenuhnya menghancurkan keinginan dan harapan mereka, ini sama saja dengan membunuh tapi tidak terlihat.

Novel Terkait

Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu