The Revival of the King - Bab 212 Penderitaan Hati

Melihat Penny Zhou sudah menyetujuinya, Terry Fan membicarakan masalah yang terjadi pada Daniel Huang dan Merisa Yu.

Valentine Li mendengar ini membuatnya langsung marah : “Ibu Angkat, untuk apa kamu masih duduk disini? Ayo kita habiskan orang yang bermarga Yu itu, kita habisi dia terlebih dahulu baru bicarakan.”

Waw, apa sekasar itu?

Terry Fan menyuruhnya untuk tidak cemas, lalu menceritakan hal dimana Penny Zhou yang menyerahkan uan kepada Daniel Huanng lalu Daniel Huang dan Merisa Yu hilang secara bersamaan.

“Ahh, tidak mungkin kah?” Valentine Li berkata dengan wajah yang terkejut : “Ibu Angkat kamu sudah lama bergabung di masyarakat, orang macam apa yang belum pernah kamu temui? Mengapa kamu bisa dengan mudah ditipu oleh mereka? Sudah jelas Daniel Huang mengambil uangmu dan pergi bersama dengan Merisa Yu.”

Perasaan hati Penny Zhou sudah kacau, sekali mendengar Valentine Li berbicara seperti ini air matanya langsung jatuh kepala, dia merasa sangat marah, kesal, dan memalukan, dia sangat ingin mencari tempat untuk bersembunyi.

“Jangan berdiri dan berbicara seperti itu.” Terry Fan langsung melihat kearah Valentine Li, maksudnya jangan berbicara terlalu menyakitkan, lalu berkata : “Ibu Angkat melihat Daniel Huang sangat setia kepadanya, sebelumnya aku sudah pernah memperingatinya, tapi dia masih terlalu percaya dengan Daniel Huang, jadi……”

Mendengar Terry Fan memanggilnya dengan sebutan Ibu Angkat lagi membuat Penny Zhou langsung menangis dengan kencang.

Valentine Li terkejut : Penny Zhou adalah orang yang sangat kuat dan hebat, mengapa dia bisa berubah menjadi sangat lemah?

Dia langsung menepuk pundak Penny Zhou untuk menenangkannya, berkata : “Ibu Angkat, jangan menangis, jangan menangis, meskipun kamu sedang berada dalam kesulitan tapi pasti ada jalan keluarnya, bukankah masih ada aku dan Terry?”

Valentine Li mengira Penny Zhou menangis karena Daniel Huang, hanya Terry Fan sendiri yang bisa merasakan kalau Penny Zhou menangis karena dia menyebutnya dengan sebutan Ibu Angkat.

Jadi kali ini dia sengaja mengatakan “Ibu Angkat” dengan jelas, ketika Penny Zhou menangis, Terry Fan merasa sangat puas, dia membutuhkan akhir seperti ini.

Semkain Penny Zhou merasa sangat bersalah dengan Terry Fan, kemungkinan Tery Fan untuk menang semakin besar, dia juga semakin bersemangat untuk balas dendam.

Terry Fan lanjut berkata : “Masalahnya adalah Merisa Yu sama sekali tidak tahu dengan hal ini, dia sangat mencintai Daniel Huang, jadi tidak ada alasan untuk kita mencari Merisa Yu, intinya dia juga termasuk orang yang tersakiti. Dia sudah membawa pergi uang Ibu Angkat. Selain dia juga ditipu oleh uang dari Ibu Angkat, jadi dia lebih tersakiti daripada Ibu Angkat.”

Valentine Li mengira Merisa Yu adalah tangan ketiga, namun setelah mendengar Terry Fan berbicara seperti ini, dia baru mengerti apa yang terjadi.

“Orang seperti Daniel Huang benar-benar menjijikkan, Ibu Angkat, kamu tidak perlu seperti ini demi pria itu!”

Penny Zhou terus menggelengkan kepalanya, melirik ke arah Terry Fan, dia ingin melihat apakah Terry Fan tulus memanggilnya dengan sebutan Ibu Angkat.

Terry Fan dari awal sengaja melakukan ini, jadi dari awal hingga akhir dia terus mempertahankan wajah yang tulus, hati Penny Zhou merasa sangat hancur, dia bermimpi pun tidak menyangka kalau hati Terry Fan bisa sebaik ini?

Hanya saja dia tidak tahu apa yang dirasakan olehnya saat ini adalah sebuah peran yang dimaikan oleh Terry Fan saja.

Ketika Valentine Li sedang membujuk Penny Zhou, dia tiba-tiba berteriak : “Ahh, tidak baik!”

Terry Fan dan Penny Zhou terkejut secara berasaan, mereka berdua langsung melihat kearahnya.

“Ibu Angkat, takutnya merka sekarang belum pergi terlalu jauh, kalau Merisa Yu mencitai Daniel Huang setulusa hati, lalu Daniel Huang memabwa lari uang yang kamu berikan, kalau mereka diam-diam pergi menikah, maka masalah ini akan menjadi kacau!”

Sekali mendengar Penny Zhou langsung binggung : hal ini kemungkinan besar bisa terjadi, mengapa aku tidak teringat dengan hal ini?

Terry Fan tidak tahan untuk melihat Valentine Li lebih lama, berpikir dalam hati : Boleh juga, aku benar tidak menyangka kamu sepertinya memiliki otak yang penah menuntut ilmu.

Penny Zhou langsung mengeluarkan ponselnya, lalu menghubungi Daniel Huang dan Merisa Yu, ponsel mereka berdua masih berada dalam keadaan yang mati.

Terry Fan saat ini berkata : “Ini juga hal yang aku khawatirkan, jika mereka menikah maka Ibu Angkat kamu tidak memiliki jalan untuk kembali lagi, untuk urusan uang yasudahlah, bagaimanapun uang itu berasal dari rekening Ibu Angkat, pasti ada alasannya tersendiri.”

Valentine Li menggelengkan kepala : “Tidak boleh berbicara seperti ini, hukum Negara saat ini memperhatikan siapa yang mengklaim dan siapa yang memberi bukti, jika Ibu Angkat ingin menuntutnya, maka dia harus memberikan bukti dengan mentransfer sejumlah uang tanpa alasa apapun. Kalau uang sudah sampai ke rekeningnya, lalu tidak ada bukti yang menunjukkan dia sudah melanggar hukum dan tidak ada bukti yang membuktikan kalau ibu meminjamkan uang kepadanya, maka uang ini akan sulit untuk kembali! Kecuali Daniel Huang memiliki hati nurani, tapi jika dia memiliki hati nurani, dia tidak akan mungkin bisa melakukan hal seperti ini.”

Penny Zhou merasa apa yang dikatakan oleh Valentine Li ini sangat masuk diakal, jika tidak melakukan dengan baik maka uang tiga ratus juta RMB ini akan hilang begitu saja.

Jika uang ini hanya digunakan oleh Daniel Huang dan ayahnya saja, Penny Zhou masih bisa menerima hal ini, namun jika Merisa Yu yang menikmatinya, maka dia merasa ingin mati.

“Huhu……”

Penny Zhou yang tidak memiliki apapun itu kembali menangis lagi.

Valentine Li langsung menenangkan Penny Zhou lagi, disaat bersamaan bertanya kepada Terry Fan : “Terry, bukankah kamu bilang aku boleh membantu Ibu Angkat? Jadi hal apa yang harus aku lakukan, katakanlah!”

Terry Fan sengaja menghelakan nafas untuk menambahkan beban hati Penny Zhou, dan memberinya sedikit masalah lagi, lalu berkata : “Jika kita bisa memikirkan cara setelah bertemu dengan masalah, maka kita bisa mengurangi penderitaan. Yang aku pikrikan adalah meskipun Merisa Yu dan Daniel Huang sudah menikah, tapi Daniel Huang bukanlah orang bodoh, takutnya setelah mendapatkan uang sebanyak ini dari Ibu Angkat, dia tidak mungkin memberikan semuanya kepada Merisa Yu, aku rasa dia masih akan meninggalkan uang itu untuknya dan anak Ibu Angkat.”

“Jadi maksudmu……”

“Masalahnya adalah Edison Huang anak dari Ibu Angkat selalu tidak senang kepada Ibu Angkat, sebelumnya karena Ibu Angkat menikah dengan ayahku, setelah itu karena Ibu Angkat sangat tidak setuju kalau dia pacaran dengan Ella Chen, hubungan antara ibu dan anak ini sangatlah canggung. Setelah Edison Huang tahu dengan masalah ini, dia malah berdiri di pihak Daniel Huang.”

“Mengapa bisa seperti itu? Jadi aku……”

“Aku tadi sudah katakan kepada Ibu Angkat, jika ingin membuat Daniel Huang berada dipiihaknya dan bahkan membuat Merisa Yu pergi, Edison Huang selaku anaknya memiliki kegunaan untuk mengambil keputusan, dan Edison Huang sangat mendengar kata-kata Ella Chen. Karena itulah aku membuat Ella Chen menjadi asistenku, dan aku sudah memberitahunya ini disuruh oleh Ibu Angkat.”

Valentine Li menganggukkan kepala setuju.

Terry Fan lanjut berkata : “Yang berarti, Ella Chen sangatlah penting dalam hubungan antara ibu dan anak ini, tapi Ibu Angkat ada saat ini tidak bisa memperbaiki hubungannya dengan Ella Chen dengan waktu yang cepat……”

“Aku sudah mengerti, maksudmu adalah ingin menyuruhku untuk mendamaikan mereka?”

Terry Fan menganggukkan kepala : “Benar sekali, semua masalah sudah aku katakan kepadamu, aku rasa kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan kepada Ella Chen, sekarang tinggal lihat dirimu saja, apakah kamu bisa mengambil hati Ella Chen dalam waktu singkat?”

Novel Terkait

King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu