The Revival of the King - Bab 115 Merasa Ketakutan dan Tidak Tenang

Johan Pang dengan cepat langsung meributkan grup, menyuruh para siswa untuk hadir dalam pertemuan bulan ini, dia juga sengaja add Daisy Fang dan berharap dia bisa membawa Terry Fan kemari.

Daisy Fang masih memikirkan Jessy Shangguan yang berpenampilan seperti pria, setelah melihat kabar ini dia langsung menghubungi Terry Fan.

Terry Fan dan Jessy Shangguan kebetulan sedang berjalan masuk ke dalam rumah sakit, melihat panggilan masuk dari Daisy Fang dia langsung mengangkatnya : “Halo, Nona Fang, apa ada hal yang bisa di bantu?”

“Pintar sekali kamu menyembunyikan sesuatu, ternyata kamu masih memiliki seorang teman yang kaya, kapan kamu mau mengenalkannya kepadaku?”

“Kenapa, apa nona Fang masih kekurangan uang?”

“Omong kosong, kamu tahu dengan kekuaranganku!”

Gila! Dia hanya kekurangan wajah yang cantik.

“Baiklah, jika ada kesempatan aku akan mengenalkannya kepada kalian.”

“Oh ya, hari ini kamu sangat membuat semua orang heboh, grup sekolah sedang heboh, ada orang yang mengajak untuk reunion, jadi apa kamu ingin ikut dalam acara reuni ini?”

“Tidak masalah! Apa aku berani menolak ajakan dari wanita cantik sepertimu?”

“Sialan! Kalau begitu ketika tempat pertemuan sudah di tentukan, aku akan menghubungimu.”

“Ok.”

Jessy Shangguan menggerutkan keningnya, lalu mengerucutkan mulutnya, berkata : “Malaikat seperti apa Nona Fang ini? aku tidak menyangka kamu masihlah orang yang suka bersandiwara, ketika di Negara S kamu sangat sopan kepada banyak wanita, sekali pulang ke negaramu malah berubah menjadi seperti ini?”

“Kamu terlalu banyak berpikir, ini adalah teman sekolahnya, dia adalah orang yang pertama kali membuka harga di acara lelang itu dan akhirnya membuka harga 60 juta sebelummu. Sekarang jika dilihat dia melakukan ini hanya untuk menarik perhatian dirimu. Dia menghubungiku kali ini adalah menyuruhku untuk mengenalkanmu padanya.’

“Kamu lihat, aku sudah mengatakan ketika aku keluar, seorang wanita pun tertarik padaku, apalgi seorang pria. Hanya kamu saja yang tidak bisa melihat kecantikanku!”

“Siapa bilang aku tidak bisa melihatnya, aku dari awal tidak pernah meyangal kalau kamu adalah anak perempuan bagian timur yang paling cantik yang pernah aku temui.”

“Buang kata anak, aku ini sudah menjadi wanita dewasa oke?” setelah itu Jessy Shangguan merangkul tangan Terry Fan.

Terry Fan langsung melepaskan rangkulan tangan darinya : “Apa kamu bisa diam sebentar? Kita sudah hampir sampai, jadi temani aku bersandiwara terlebih dahulu!”

“Sandiwara apa, aku dari awal sudah bersandiwara oke? Yang jelas aku sudah mengejarmu selama beberapa tahun, tapi kamu tetap tidak menghiraukanku.”

“Jessy, kita harus mengatakan hal ini dengan jelas, Hans adalah kakak terbesarku, dia sangat menyukaimu, jadi kamu….”

“Ada apa denganku, kalau dia menyukaiku, apa aku juga harus menyukainya?”

“Usia dia lebih besar dariku, selain itu dia juga belum memiliki pacar, dia juga memiliki penampilan yang tampan, semua orang mengatakan dia memiliki aura yang sangat gentle, kalian anak perempuan bukannya sangat menyukai tipe lelaki seperti itu?”

Jessy Shangguan tiba-tiba menghentikan langkah kakinya, lalu mengeluarkan tangannya yang putih dan lembut, lalu menunjuk kea rah hidung Terry Fan : “Aku peringati kamu lagi, aku adalah seorang wanita bukan seorang anak perempuan lagi!”

“OK, kamu tidak hanya seorang wanita, tapi juga merupakan wanita yang sangat cantik!”

“Ini masih mending!” Jessy Shangguann memandangnya dengan santai : “Aku ini adalah orang yang tempramen, jika ada orang yang menyukaiku, maka aku semakin tidak ingin menemuinya, jika ada orang yang tidak memandangku sama sekali, maka aku semakin suka mengejarnya, menurutmu apakah hal ini sangat menyebalkan?”

“Ini benar-benar menyebalkan, jika ayahmu tahu kamu adalah orang yang memiliki temperamen tinggi, mungkin dia akan mati karenamu.”

“Terry Fan, apa kamu mau di pukul?”

Setelah itu Jessy Shangguan mengangkat bedak kecilnya, lalu di naik turunkan, sepertinya dia ingin memukul Terrible, tapi sebenarnya ini hanya untuk menggelitiknya saja.

Semua ini ternyata dilihat oleh Valentine Li yang sedang berdiri di samping jendela.

Valentine Li sedang berdiri di depan jendela bangkal pasien neneknya, dia sedang banyak pikiran, tapi otaknya saat ini sedang berantakan, dia sangat ingin mengklarifikasikan alur pikirannya, tapi semakin di coba membuat otaknya semakin berantakan.

Apalagi ketika teman-temannya di grup yang menyuruhnya untuk buka suara, di tambah dengan Johan Pang yang mengajak semua orang untuk berkumpul bulan ini, membuat hatinya semakin tidak tenang.

Meskipun orang tua Gordon Zhang tidak terima, bahkan Ibu Zhang sedang membuat onar di rumah sakit, Gordon Zhang tidak hanya sebaik yang dia harapkan, dia bahkan sudah mendekati seperti orang brengsek yang selalu menbar pesona kepada semua orang, tapi pesan yang diberikan membuktikan kalau Gordon Zhang memiliki perasaan kepadanya.

Gordon Zhang pasti hadir pada perkumpulan siswa ini, bagaimana?

Valentine Li sudah menikah dengan Terry Fan, pihak keluarga kedua belah pihak sudah setuju dengan pernikahan ini, jika Terry Fan bisa melepaskan masa lalunya dan bersikap baik kepadanya, dia berencana untuk menghiraukan dan menyingkirkan Gordon Zhang.

Masalahnya adalahnya kata-kata yang dilontarkan oleh Terry Fan ketika di hotel menunjukkan sepertinya dia tidak mencintai Valentine lagi seperti yang dulu.

Selain ayah dan anaknya saling mengakui, temannya juga memberinya sebuah Villa Ocean dan kartu yang berisi beberapa ratus juta, apakah Terry Fan masih bisa mencintainya dengan tulus dengan keadaan temannya yang terus mengikutinya terus?

Memikirkan ini membuat Valentine Li merasa sangat menyesal.

Mengapa dia pada saat itu menyetujui Daisy Fang untuk menikah dengan Terry Fang, selain itu mereka sudah membuat surat nikah, mengapa pada saat di depan KUA dia tidak bisa menahan sikapnya ketika bertemu dengan Gordon Zhang?

Jika sejak saat itu dia sudah mulai menolak Gordon Zhang, sekarang keadaannya sudah sangat baik, dalam satu malam dia sudah berubah menjadi seorang istri orang kaya, dan menjadi orang terkenal di Kota Jiang, jangankan Daisy Fang, bahkan semua teman sekolahnya pasti sudah memandang tinggi dirinya, dan bukan menertawakannya karena menikah dengan terry Fan.

Sekarang keadaan malah berbalik, dia sudah putus hubungan dengan Gordon Zhang, Terry Fan pun sudah tidak bisa di andalkan lagi, jadi apa yang harus dilakukannya sekarang?

Kebetulan pada saat ini dia melihat Terry Fan berjalan dengan seorang wanita yang sangat cantik, mereka berjalan berdua sambil memamerkan perjalanan cinta mereka.

Jika ini dulu Valentine Li sepertinya sedang melihat Monica Li yang sedang duduk di atas mobil sambil memeluk pinggang Terry Fan dengan kedua mata kepalanya sendiri.

Tapi keadaan sekarang berbeda, dia tidak bisa menerima sebuah gunung emas lepas dari pegangan tangannya!

Penny Zhou melihat Terry Fan belum pulang, dia berencana untuk memanggil Valentine Li untuk pergi bersama dirinya keluar membeli makan siang mereka dan pasien yang sedang di rawat.

Awalnya dia meliaht Valentine Li sedang berdiri di depan jendela yang sedang melamun, dia kira dia sudah mengetahui kalau Jessy Shangguan adalah seorang wanita, yang membuatnya tidak tahu harus berbuat apa.

Ketika dia ingin berjalan mendekatinya, dia menyadari apa yang sedang di lihat oleh Valentine di luar jendela, dalam seketika tubuhnya langsung penuh dengan semangat, dia langsung berjaln melihatnya, Terry Fan pada saat itu sedang memegang kedua tangan Jessy Shangguan, lalu bentakan apa yang sedang diberikan olehnya?

Valentine Li sama sekali tidak menyadari kalau Jessy Shangguan adalah pemuda yang berada di acara lelang itu. Berbeda dengan Penny Zhou, dia langsung bisa menyadarinya.

Hanya saja pada saat itu Jessy Shangguan berambut pendek dan mengenakan sepatu flat, sekarang rambutnya sepanjang bahu dan sepatu heels tinggi, dia adalah seorang wanita yang bertubuh langsung dan tinggi, benar-benar membuat orang terpesona.

Mengapa anak ini bisa secantik ini?

Terry Fan juga sama, dia sudah mengenal wanita cantik dan kaya seperti ini, mengapa dia bisa menikah dengan Valentine Li?

Valentine Li memang sangat cantik, tapi jika di bandingkan dengan Jessy Shangguan, Jessy Shangguan adalah wanita idaman negara dan Valentine Li hanya bisa menjadi bencana bagi Negara dan rakyat.

Novel Terkait

Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Mendadak Kaya Raya

Mendadak Kaya Raya

Tirta Ardani
Menantu
2 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu