The Revival of the King - Bab 25 Setiap Pelaku Mempunyai Alasan Tersendiri

Ucapan Noah Jiang ini memang sedikit berlebihan, pada saat itu, Terry Fan hanya membawa satu jet tempur, dua tank, namun ada enam hingga tujuh puluh truk pick-up, diikuti oleh senjata api yang berat, serta tentara bayaran dan senjata militernya.

Namun, kembali ke topik pembicaraan, keadaan itu memang sangat menakjubkan bagi seorang Noah Jiang yang merupakan pendatang dari daerah asing, Terry Fan mampu menyelamatkannya dengan mengerahkan kekuatan sebesar itu, jika dipikirkan kembali, hal itu memang sangat menyentuh, jadi tidak heran ia juga mampu bersujud di depan hadapan semua orang.

Willy Wang langsung tercengang mendengarnya: Berkeringat! Paman Noah ini tidak minum terlalu banyak pada pagit tadi, bukan? Apakah dia baru saja menonton The Terminator dan menganggap Terry Fan sebagai Schwarzenegger?

Monica Li terlihat berbunga-bunga, ia menatap Terry Fan dengan ekspresi penuh rasa kagum: Wah, apakah benar-benar sehebat itu?

Para gangster lainnya juga merasa gugup mendengarnya, mereka pun bergerak mundur satu langkah bersama-sama dan merasa lega karena untung saja Leopard tidak menuturkan perintahnya sebelumnya, jka mereka benar-benar menyerangnya, mereka sudah tidak tahu apa yang akan terjadi.

Wanita cantik yang berada di atas mobil mengayunkan kepalan tangan kecilnya dengan bersemangat: Semenarik itu? Namaku bukan lagi Ella Chen jika aku tidak bisa memenangkannya!

Namun Leopard merasa tidak yakin.

Ia bukannya meragukan Noah Jiang sedang berbohong, namun meragukan penampilan Terry Fan, terutama dirinya yang sedang mengenakan pakaian Willy Wang yang satu ukuran lebih kecil, mengapa ia terlihat sangat canggung.

Leopard hanya merasa bahwa Terry Fan ini bernasib baik, jika diganti dengan dirinya, ia mungkin saja akan mencapai pencapaian yang lebih hebat lagi di Negara S!

Pahlawan selalu terbentuk pada masa-masa sulit sejak zaman dahulu kala.

Lagipula orang-orang selalu merasa bahwa mereka pasti bisa memimpin ribuan pasukan berkuda jika mereka dilahirkan di tengah zaman perang, namun tidak pernah berpikir bahwa diri mereka mungkin saja adalah orang yang paling malang dan dibunuh paling awal.

Namun gerakan tanagn Terry Fan tadi sudah terlalu cepat, walaupun Leopard bukannya tidak terlalu menghargai Terry Fan, namun ia tetap saja tidak mau mengalah, bahkan bergumam dalam hati: Kenapa rupanya jika ia hebat di luar negeri? Hebat ataupun tidak, kita dapat melihatnya sendiri kedepannya.

Noah Jiang lanjut berkata,”Jadi aku ingin menyampaikan kepada saudara-saudara sekalian, aku ikut kemari bukannya karena takut ia kesulitan, melainkan takut munculnya fenomena paling menakutkan sejak berdirinya negara kami di Kota Jiang, dimana pihak yang terluka pasti adalah saudara kami sendiri.”

Suara Noah Jiang yang tajam dan energik ini membuat semua roang merasa sedikit terkejut, Leopard dan beberapa gangster lainnya juga tidak mengelak.

Noah Jiang lanjut berkata,”Para gangster jalanan seperti kami ini selalu mengutamakan loyalitas, Saudara Fan ini sudah menyelamatkan nyawaku, aku, Noah Jiang, mengakuinya sebagai seorang bos, seharusnya cukup masuk akal, bukan? Jadi, inga semuanya, jika ada orang yang bertanya, siapakah bos kalian? Kalian boleh menjawab Paman Noah. Jika orang lain bertanya, siapakah bos Paman Noah, kalian boleh menjawab Kak Fan yang satu ini!”

Saat melihat semua orang yang berada di lokasi kejadian terkejut, Terry Fan sebaliknya merasa Noah Jiang ini sudah sedikit berlebihan dalam berbicara, ia sudah terlalu meninggikan dirinya, sehingga ia pun tersenyum, lalu bersiap-siap untuk menghentikan Noah supaya tidak lanjut membicarakannya lagi.

Noah Jian kini berjalan ke depan hadapan Noah Chu, lalu bersujud dan bertanya,”Apakah kamu ini Bos Chu?”

Nate Chu duduk sambil menahan rasa sakitnya, salah satu tangannya mengelus lengannya sendiri, lalu melirik Leopard dengan sikap malang, hingga akhirnya berkata kepada Noah Jiang,”Tidak berani, tidak berani, aku dan Leopard sudah berteman baik selama bertahun-tahun.”

“Aku tahu, jika tidak, Leopard juga tidak akan membawa orang sebanyak ini untuk membantumu. Aku kira umurmu tidak jauh berbeda denganku, kita semua adalah orang yang sudah berumur empat lima puluhan tahun, jadi kita juga sudah seharusnya lebih memahami beberapa peraturan jalanan. Semua permasalahan harus dipahami dari sumber utamanya, jika kamu merasa kesal dengan Kak Fan, lalu menyuruh Leopard datang membawa orang untuk melampiaskan emosinya kepada Kak Fan, aku tidak akan mempermasalahkan siapa yang mati dan terluka, namun jika kamu memang adalah seorang lelaki, apa maksudmu memukul seorang wanita?”

Nate Chu menundukkan kepalanya dengan ekspresi malu, ia sudah tidak berani menatap Noah Jiang lagi.

“Berapa besar hutangmu dengan Kak Fan?”

“Dua ratus ribu yuan.”

“Aku kira kamu juga sudah mendengar jelas apa yang baru saja kukatakan, uang itu bukanlah sebuah masalah besar bagi Kak Fan, ia hanya perlu dihormati dan dihargai. Karena kamu dan Leopard sudah menjalin persahabatan selama bertahun-tahun, aku akan menggantikan Kak Fan dalam memutuskan penyelesaiannya, bayang lima ratus ribu yaun kepadanya sekarang juga, maka permasalahannya akan selesai.”

“Baik, baik, aku akan membayarnya sekarang, aku membayarnya sekarang juga.”

Noah Jiang beranjak berdiri, sebelum ia sempat membuka mulutnya, Terry Fan sudah terlebih dahulu menghela nafasnya,”Tidak perlu banyak omong kosong lagi, Kak Noah, aku harus menghargai dirimu.”

Setelah selesai berbicara, Terry Fan mengulurkan tangannya dan mencengkram lengan Nate Chu yang baru saja terkilir hingga Nate Chu berseru kesakitan.

Terry Fan perlahan memutarnya ke arah luar hingga akhrinya terdengar suara deritan, setelah Nate Chu berteriak “ah” dengan sangat mengenaskan, sendi bahunya itu pun kembali membaik.

Noah Jiang kini kembali menambahkan ucapannya terhadap Leopard,”Apakah kamu sudah melihatnya? Kak Fan tidak hanya mempunyai kekuatan yang hebat, tetapi seni bela diri yang mantap, kamu harus belajar dengan Kak Fan saat kamu mempunyai waktu luang.”

Leopard tersenyum dan menganggukan kepalanya, namun hatinya tetap saja tidak mau menerima kenyataannya.

Setelah Nate Chu melihat sendi bahunya sembuh, ia terlebih dahulu berterima kasih kepadanya, lalu mengeluarkan ponselnya dari sakunya dan memberikannya kepada Terry Fan,”Kak...... Fan, nomor rekeningmu——”

Terry Fan langsung melirik Willy Wang,”Sampaikan nomor rekeningmu kepadanya.”

“Tidak, karena kamu sudah datang, biarkan ia langsung mentransfernya untukmu saja.”

“Apakah kamu tidak mendengar apa yang baru saja Kak Noah katakan? Hutangmu itu terhitung sebagai biaya pengobatan dan biaya mental untuk kedua suami istri itu.”

“Tidak,”Willy Wang tersenyum dan berkata,”Tidak perlu, tidak perlu.”

Monica Li yang berada di sisinya it uterus terdiam, namun kedua matanya terus berkedip dan menatap Terry Fan dengan tajam, pikirannya masih terus membayangkan suasana yang baru saja Noah Jiang deskripsikan dan masih belum kembali fokus.

Lagipula, ada banyak sekali orang di sisinya, Terry Fan juga tidak ingin terus bertele-tele dengan Willy Wang, ia pun langsung menyebutkan nomor rekeningnya sendiri kepada Nate Chu, Nate Chu pun langsung mengirimkan uangnya ke rekeningnya.

Selanjutnya, Terry Fan menemani Willy Wang dan Monica Li berjalan menuju ke toko kecil mereka.

“Sudah, anggap saja ini sebagai sebuah perkenalan, temanmu ini memang bertindak sedikit berlebih di dalam permasalahan hari ini.” Noah Jiang menepuk bahu Leopard,”Cari waktu kosong di malam hari untuk berbincang sejenak, aku akan menyuruh Ella menemanimu minum sejenak.”

Leopard tersenyum, lalu melirik ke arah Ella Chen yang masih berada di atas mobil itu, hatinyapun perlahan kembali merasa bersemangat.

Ini adalah titik kecerdasan Noah Jiang, dia tidak hanya menolong mereka yang membutuhkan, namun juga bisa berbagi kekasihnya dengan saudara-saudaranya.

Ella Chen adalah salah satu kekasih Noah Jiang yang selalu melirik Leopard dengan tatapan ambigu, Noah Jiang tidak hanya tidak menghiraukannya, bahkan sering memudahkan mereka dalam berhubungan.

Setelah selesai berbicara, Noah Jiang kembali ke mobilnya, menekan klaksonnya, setelah memutar arah mobilnya, ia mencubit wajah Ella Chen sejenak, kemudian berkendara menuju ke arah Terry Fan, Willy Wang, dan Monica Li.

Ella Chen menurunkan kaca jendela mobilnya dan melambaikan tangan kecilnya kepada Leopard.

Hati Leopard goyah, rasa kesal yang berada pada wajahnya itupun langsung hilang.

Novel Terkait

Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
3 tahun yang lalu