The Revival of the King - Bab 236 Ada Penyebab di Balik Masalah

Terry Fan memeluk Yunisha Yang dengan penuh semangat, tiba-tiba terdengar suara mobil berhenti dipintu bawah, dia dengan segera melepaskan Yunisha Yang dan berjalan kejendela untuk melihat, John Duan dan Kalvin Chang keluar dari mobil secara bersamaan.

Terry Fan menoleh ke Yunisha Yang dan berkata: “Kamu turun dulu, jangan lupa pakai lipstick supaya tidak dilihat oleh orang lain.”

Yunisha Yang tersenyum, mengeluarkan sapu tangan nya dan berjalan mendekat, lalu menyeka mulut Terry Fan dengan sekuat tenaga, kemudian berbalik tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Melihat bayangan punggung Yunisha Yang, Terry Fan tersenyum puas.

Jika dibandingkan dengan kepribadian Ella Chen yang suka ceria, Terry Fan lebih menyukai wanita yang seperti Yunisha Yang.

Semuanya ikuti sesuai arus, jika kesempatan sudah matang maka akan berhasil dengan sendiri, dua orang saling sehati, namun banyak keterikatan.

Tentu saja, Yunisha Yang memiliki ciri khusus Yunisha Yang, Ella Chen juga memiliki kelebihan Ella Chen, setidaknya sekarang keberadaan Ella Chen, dapat menyelesaikan masalah Terry Fan secara fisik, dengan demikian membuat dia bisa menghadapi Valentine Li, bahkan Yunisha Yang bisa menunjukkan sikap yang cukup, tidak perlu hanya karena berbeda pendapat langsung melakukan hal itu.

Dalam hal ini, sangat mudah membuat wanita menyamakan dirinya dengan pria pada umumnya.

Apa yang ingin dilakukan Terry Fan, meskipun semua pria ingin melakukannya, tetapi dia ingin meninggalkan kesan yang berbeda pada wanita, terutama pada wanita yang berbeda.

Misalnya Valentine Li, dalam situasi saat ini, kalau bisa menghindar sentuhan sebisa mungkin.

Misalnya Yunisha Yang, bisa mengambil selangkah demi selangkah, setelah buahnya sudah matang baru dipetik, kemudian pelan-pelan mencicipi.

Sedangkan Ella Chen, bisa langsung ke pokok bahasannya, selain memenuhi kebutuhan Terry Fan, dia juga bisa mengandung benih yang dia tabur, berbunga dan berbuah secepat mugkin. Memulai

Setelah Yunisha Yang keluar dari kantor, dengan segera dia pergi kekamar mandi lantai dua untuk merias wajahnya.

Pada saat ini John Duan dan Kalvin Chang membuka pintu dan masuk, berusaha menunjukkan wajah yang tenang.

Terry Fan tersenyum dan berkata: “Kesempatan kalian keluar bersama sangat sedikit bukan? kenapa, apakah ada sesuatu yang terjadi hari ini?”

John Duan dan Kalvin Chang telah berunding didalam mobil, jika berbohong harus menggunakan banyaknya kebohongan untuk membuatnya masuk akal, jika mereka ceroboh dengan sangat mudah kelemahan mereka diketahui Terry Fan.

Apalagi Noah Jiang cukup hebat, mengungkapkan dirinya telah mengkhianati John Duan dan secara terus terang memberitahu John Duan masalah tersebut.

Tentu saja, ini tidak ada hubunganya dengan kesetiaan Noah Jiang, dia lebih khawatir setelah kejadian itu biro intelijen akan balas dendam.

John Duan dan Kalvin Chang juga sudah memutuskan, Johnson ingin menggunakan mereka sebagai perisai, jadi mereka memutuskan asal mereka bertemu Terry Fan, mereka akan langsung mengkhianati Johnson untuk mendapatkan kepercayaan dari Terry Fan.

John Duan mengangguk: “Iya, kami baru saja pergi menemui atasan kami, ini adalah perintahnya.” Pembaruan tercepat

Terry Fan sedikit tertegun, dia sedang mencari petunjuk dan mencari tahu siapa dibalik semua kejadian hari ini, tidak disangka John Duan langsung mengatakannya yang membuat dia terkejut.

“Atasan, atasan kalian?” Terry Fan tersenyum dan berkata: “Kalvin Chang adalah agen dari biro intelijen yang bukan lagi rahasia bagi saya, John Duan kapan kamu bergabung di biro intelijen?”

John Duan tersenyum pahit: “Bos, sejak terakhir kali anda berbicara dengan saya dengan sungguh-sungguh, saya rasa saya tidak bisa menghadapi anda lagi, ada beberapa hal yang saya benar-benar tidak tahu bagaimana mengatakannya kepadamu.”

“Bicaralah!” Terry Fan berjalan kesofa dan duduk, lalu memberi isyarat agar mereka juga duduk.

Setelah John Duan dan Kalvin Chang duduk, akhirnya mereka menceritakan kisahnya.

Kiranya apa yang disebut program pengasuh, tidak hanya semata-mata berpegang pada kekuatan Terry Fan, duduk menunggu gemuk kemudian menyembelih, selama proses ini biro intelijen masih berada disekitar pangkalan dan menyusup ke sejumlah besar agen.

Guru Shangguan, nyonya Shangguan, Jessy Shangguan dan Kalvin Chang sebelumnya sudah tiba di negara S, mereka tidak menargetkan Terry Fan, tetapi setelah Terry Fan muncul, mereka beralih ke program pengasuh, sementara Johnson dan juga beberapa orang barat lainnya adalah biro intelijen yang sengaja menyusup ke sisi Terry Fan.

Jhonson sebagai manajer profesional perusahaan barat, bersembunyi di negara S, Terry Fan dan orang-orangnya menggejuju, menyapu berbagai kekuatan di negara S , setelah itu Johnson berpura-pura berlindung tapi nyatanya dia bersembunyi.

Dia menemukan bahwa di sisi Terry Fan, ada dua asisten berbakat dan kedua asisten ini adalah John Duan dan Hans Duan bersaudara.

Jhonson sebagai manajer profesional perusahaan barat dan John Duan adalah manajer profesional dari timur, tampaknya seperti memiliki banyak kesamaan, dulunnya mereka berdua cocok.

Dalam proses pertukaran pengalaman tentang manajemen perusahaan, Jhonson dengan sengaja melebih-lebihkan peran Duan bersaudara dalam kekuasaan Terry Fan, tentu saja wanita cantik, uang bahkan status masa depan yang terpikat dalam waktu singkat ambisi John Duan pun bangkit.

Dengan kata lain, John Duan duluan yang dikembangkan oleh Jhonson untuk menjadi agen, baru dia dorong Hans Duan sebisa mungkin untuk membeli dukungan orang.

Hanya saja Hans Duan terlalu berlagak, orang-orang memusatkan perhatiannya pada Hans Duan, dan mengabaikan bahwa John Duan adalah orang yang mengontrol dibelakang.

Alasan mengapa biro intelijen barat begitu kuat karena mereka memiliki metode kerja yang berbeda, sekalipun mereka menerapkan rencana yang sama, mereka juga bisa mengirim keluar orang yang berbeda ditingkat yang berbeda dan muncul diposisi yang berbeda.

Sekalipun mereka dikirim oleh sebuah organisasi, mereka juga tidak memiliki hubungan horizontal, sebaliknya masing-masing memikul tanggung jawab, begitu satu baris runtuh, baris lainya akan segera menambalnya, hanya pada tahap akhir dari keseluruhan rencana, mereka akan mengikuti situasi yang sebenarnya, atau ada satu baris yang akan menyelesaikan sendiri atau menggerakkan semua barisan untuk berpartisipasi bersama.

Ini seperti program pengasuh kali ini.

Sebenarnya Jessy Shangguan dan nyonya Shangguan berada dibarisan yang sama, Jhonson berada dibarisan lain dan Kalvin Chang berada dibarisan ketiga.

Pada awalnya mereka hanya ingin menggunakan barisan Jessy Shangguan dan nyonya Shangguan, namun tidak disangka mereka saling melapor kepada atasan mereka, berharap bisa mengubah rencana finalisasi yang telah disiapkan, langkah ini memicu semuanya, tentu saja tidak akan disetujui.

Oleh karena itu mantan direktur jenderal, direktur kantor urusan keamanan nasional saat ini, segera menggerakkan barisan Jhonson, mempercayakannya dia memimpin empat “pemandu wisata” yang baru dikirim, diwaktu yang sama membangunkan Kalvin Chang untuk berkoordinasi dengan sekuat tenaga dengannya.

Dalam situasi inilah, berdasarkan dengan rencana awal Jhonson merancang asuransi ganda untuk kecelakaan lalu lintas hari ini.

Dia meminta tiga pemandu wisata berupaya mendapatkan tiga mobil, kemudian menyergap dipertigaan dipinggiran kota, agar amannya dia meminta John Duan untuk memberi tahu Noah Jiang.

Namun mengingat Noah Jiang adalah gangster, orang-orangnya tidak mungkin seperti agen sendiri yang begitu menaati displin dan juga tidak bisa memastikan bahwa tidak ada kebocoran.

Setelah menerima laporan dari pemandu wisata, disaat Terry Fan meninggalkan vila kemudian, Jhonson untuk sementara memberitahu John Duan, meminta dia menelepon Noah Jiang, mengirim seseorang ketempat kejadian untuk dicatat.

Meski begitu, pada saat yang penting, Leopard mengkhianati Noah Jiang.

Jika Noah Jiang bisa lebih diandalkan, semakin banyak membaca surat semakin dia mempercayainya, meletakkan keenam mobil itu di pertigaan jalan itu, takutnya Terry Fan tidak dapat meloloskan diri sekalipun diberi sayap.

Novel Terkait

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
Someday Unexpected Love

Someday Unexpected Love

Alexander
Pernikahan
2 tahun yang lalu