The Revival of the King - Bab 169 Bicara Dari Pengalaman

Valentine Li benar-benar sangat marah dibuat oleh Daisy Fang, wanita itu benar-benar sangat ingin mencercanya, tetapi dia merasa dia tidak memiliki dasar yang kuat.

Harusnya, setelah Terry Fan kembali dengan membawa ratusan juta RMB, sekarang mereka juga tinggal di Villa Ocean Gunung Min, ditambah lagi harta dari Fan's corp., total kekayaan yang dimiliki oleh keluarga Fan, pasti tidak jauh lebih sedikit dari keluarga Fang, yang juga dikatakan sebagai orang kaya.

Sekarang Daisy Fang bisa men jelek jelekkan Valentine Li, apakah itu karena harta yang dimiliki oleh keluarga Fang? Sekarang......

Valentine Li benar-benar sangat kesal: Selain kamar utama ini, dia juga memiliki hadiah pertemuan 1 juta RMB yang diberikan oleh Penny Zhou, dia tidak tahu seberapa banyak harta keluarga Fan yang bisa dikuasai olehnya.

Wanita itu menghitungnya, di dalam hatinya dia sama sekali tidak terburu-buru.

Jika dia tidak memiliki harta yang cukup di tangannya, Valentine Li mana mungkin bisa menghadapi Daisy Fang?

Melihat teman-teman di grup yang sedang berkoar-koar, disaat itu, Valentine Li benar-benar berharap seseorang bisa muncul dan membantunya berbicara, terutama Gordon Zhang.

Jika disaat itu Gordon Zhang benar-benar membantunya berbicara, mungkin karena merasa sangat tersentuh, wanita itu bisa menyerahkan dirinya pada Gordon Zhang.

Pas sekali teman-teman semua sedang memanggil Gordon Zhang, Valentine Li kemudian mengerjapkan matanya memperhatikan layar ponselnya, dia sangat berharap kalo Gordon Zhang bisa mengatakan sesuatu.

Tapi pada akhirnya dia merasa sangat kecewa.

Bukan hanya dirinya, bahkan semua teman-teman gurp dan juga Daisy Fang merasa sangat kecewa.

Setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, Daisy Fang kemudian mengirim sebuah pesan: Ayo bubar, dia adalah pengecut, selamanya kita tidak akan pernah bisa melihat kemunculannya! Kasihan sekali wanita itu~

Valentine Li kembali menunggu sesaat, bukan hanya dia tidak mendapatkan respon dari Gordon Zhang, sebaliknya dia malah melihat Mollie Ma mengirim sebuah pesan: nona fang yang cantik, mungkin saja mereka berdua sedang bersama, tidak memiliki waktu untuk menghiraukanmu~

Berengsek!

Valentine Li benar-benar sangat marah, “Pha” wanita itu kemudian membanting ponselnya, berbaring di ranjangnya dan menangis.

Disaat itu, dia sama sekali tidak tahu mengapa dia sangat marah?

Daisy Fang?

Mollie Ma?

Atau Gordon Zhang?

Penny Zhou kembali ke villa untul membereskan pakaiannya, wanita itu berpikir untuk turun dan berpamitan pada Valentine Li, setelah mendengar suara barang terbanting dan juga tangisan dari Valentine Li, Penny Zhou tidak tahu apa yang telah terjadi.

Wanita itu kemudian mendorong pintu dan masuk mengecek, Valentine Li berbaring di atas ranjangnya kemudian menangis tersedu-sedu, ponselnya terbanting di lantai, layarnya pecah.

Penny Zhou kemudian mengambil ponsel tersebut, melihat isi percakapannya, wanita itu lantas berjalan mendekati ranjang, dengan lembut menepuk pundak Valentine Li.

Valentine Li terkejut, wanita itu berpikir kalau Terry Fan telah kembali.

Ketika dia bangkit dengan tergesa-gesa, Valentine Li melihat Penny Zhou dihadapannya, beban di dalam hatinya akhirnya menghilang.

“Ibu - -”

Sambil menghapus air matanya, Valentine Li kemudian memanggil Penny Zhou.

Penny Zhou kemudian menyerahkan ponselnya pada wanita itu, mengatakan: “Valentine Li, ada satu kata yang harus kamu ingat, itu adalah jika kamu tidak melakukannya maka kamu tidak akan mati! Sekarang di depanmu ada dua buah jalan, satu adalah jalan menuju ketenaran dan juga kebahagiaan, sementara yang satu adalah jalan yang gelap dan juga tidak jelas, kamu jangan sampai salah memilih kemudian menyesal seumur hidup!”

Valentine Li kemudian mengambil ponselnya, dari tangan Penny Zhou, wanita itu sudah paham, Penny Zhou sudah melihat isi dari percakapan tersebut.

“Ibu, aku tidak berani mengatakan hal bohong di hadapanmu, Gordon Zhang sama sekali tidak pernah menyentuhku, sekarang aku masih perawan.”

Penny Zhou kemudian menggeleng: “Anak bodoh, sekarang sudah zaman apa? Jika seorang lelaki benar-benar mencintaimu, laki-laki itu tidak akan peduli apakah kamu adalah perawan atau bukan, tetapi dia akan peduli dengan apa yang kamu pikirkan.”

Valentine Li tidak terlalu bisa memahami perkataan Penny Zhou.

Penny Zhou tersenyum pahit mengatakan: “Contohnya saja aku, ketika aku menikah dengan ayah Terry Fan, aku juga bukan perawan bukan, waktu itu dengan kekayaannya, laki-laki ini bukannya bisa dengan mudah menemukan seorang perawan? Tetapi yang dibutuhkan sebetulnya adalah teman dalam bisnis, kemudian penghibur perasaannya. Terry Fan juga sama seperti ini, yang dibutuhkan adalah seorang wanita yang benar-benar mencintainya, bahkan bagaimana sebelumnya wanita ini, baginya tidak penting, dia lebih mementingkan masa mendatang.”

“Ibu, aku tidak akan menyembunyikan ini, aku sebenarnya pernah berbicara serius padanya, berharap agar dia bisa melupakan semua hal yang tidak menggembirakan ini, kita bisa memulai semuanya dari permulaan, tetapi dia tidak menerimanya!”

Penny Zhou kemudian menggeleng: “Sebagai seorang wanita, aku merasa diriku sangat sensitif, sebenarnya tidak peduli siapapun laki-laki itu, menghadapi seorang wanita dia akan berubah menjadi sangat sensitif. Kita jangan membahas Terry Fan dulu, kita sudah berhubungan untuk cukup lama, jujur saja, tidak peduli dari segi manapun, aku tidak melihatmu mencintai pria itu sesungguh hati.”

Wajah Valentine Li berubah merah, dia tidak bisa mengatakan apapun.

“Sekarang semua orang juga sudah melihatnya, demi harta Terry Fan, mungkin karena keluargamu yang sedang kesusahan, kamu hanya membutuhkannya untuk membantu keluargamu, oleh karena itu kamu kelihatannya sangat tabah dan juga sabar, mencoba terlihat seperti orang-orang biasa, sebenarnya orang-orang yang juga bisa melihat, kamu sama sekali tidak tertarik padanya. Bahkan kami yang berada di samping juga bisa melihatnya, apa menurutmu Terry Fan tidak bisa merasakannya?

Valentine Li tidak menjawab.

“Anakku, karena kamu sudah memanggilku ibu selama berhari-hari, oleh karena itu aku pun mengatakan isi hatiku padamu, tidak peduli apa kesannya diberikan oleh pria itu padamu sebelumnya, tapi biar aku beri tahu padamu, sikap baiknya, kemurahan hatinya dan juga sikap lapang dadanya, jauh melebihi pemikiranmu, asalkan kamu bersikap sedikit baik padanya, dia akan membalasmu 10 kali lipat. Lihatlah Willy Wang dan juga Monica Li, apa kamu pikir dia hanya memberikan mobil offroad vehicle pada mereka?

Valentine Li kemudian melihat Penny Zhou dengan mata membelalak.

“Setahuku, di lingkungan komplek Mutiara Sejahtera, Terry Fan sedang membangun sebuah restoran yang sangat mewah, biaya dekorasinya saja sudah lebih dari RMB 10.000.000, apalagi uang sewa dan juga biaya karyawannya. Dan nama dari penanggung jawab restoran tersebut, adalah Willy Wang!”

Ya ampun, ternyata masih ada hal ini?

Valentine Li kemudian menunduk, kemudian menghitung yang diketahuinya, sekarang berapa banyak uang yang dimiliki oleh Terry Fan, berapa juga yang sudah dihamburkannya?

Ekspresi wanita itu, tentu saja tertangkap oleh Penny Zhou.

Penny Zhou kemudian menggelengkan kepalanya: “Valentine Li, kamu adalah wanita yang cerdas, mengapa kamu bisa mata duitan seperti ini? Berapa banyak harta yang dimiliki Terry Fan apakah kamu mengetahuinya? Daripada menghitungnya di dalam hatimu, menghabiskan waktumu menghitungnya? Bukankah lebih baik kamu menghabiskan waktu, memikirkan cara untuk mendapatkan hatinya. Dengan seperti itu, aku bisa membayangkan, harta yang akan kamu miliki kedepannya, jauh lebih cukup dari yang kamu butuhkan.

Wajah Valentine Li berubah merah ketika Penny Zhou mengatakannya, tetapi dia juga tidak mengelak.

Valentine Li tahu, Penny Zhou sangat lihai, mengelak adalah kelicikan, kelicikan adalah kebohongan, sekarang satu-satunya yang bisa mendukungnya di keluarga Fan ini hanya ada Penny Zhou, wanita itu sama sekali tidak ingin menyinggung Penny Zhou.

Penny Zhou melanjutkan perkataannya dan mengatakan: “Apa kamu tahu? Hari ini aku sudah menandatangani surat perceraian dengan ayahnya......”

“Hah?”

“Ayahnya berharap agar aku bisa keluar dari keluarga ini tanpa membawa sepeserpun darinya, tetapi Terry Fan tidak hanya memberiku setengah dari hartanya, dia masih memberiku RMB 10.000.000, dia mengatakan kalau itu adalah uang pensiunku.”

Valentine Li kemudian tertawa dengan tidak enak hati: “Ini adalah hal yang wajar, kamu sudah menjadi ibu tirinya selama bertahun-tahun, kamu juga sudah bersumbangsih untuk perusahaan.......”

“Masalahnya Terry Fan juga tahu, mantan suamiku bukan hanya mencelakakan ibunya, aku juga menggunakan jasa agen ilegal, mengejarnya dengan amunisi sampai ke negara S, singkatnya, waktu itu aku juga ingin mengambil nyawanya. Sementara ayahnya stroke, aku juga ambil andil di dalamnya, aku ketahuan selingkuh, jika hal ini sampai ke pengadilan, aku pasti tidak akan mendapatkan sepeserpun, kalaupun aku mendapatkan sedikit harta itu pun akan sangat sedikit.”

Benar sekali, apanya Terrible ini tidak bodoh?

Di dalam hatinya Valentine Li berpikir: Penny Zhou dan suaminya yang sebelumnya, bukankah selalu ingin mencelakakan keluarga Fan, mengapa dia malah membiarkan wanita ini mendapatkan hartanya? Jika dibawa ke pengadilan, mungkin wanita ini hanya akan mendapatkan sedikit hartanya, atas dasar apa dia memberikan begitu banyak harta pada wanita ini?

Novel Terkait

Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu