The Revival of the King - Bab 163 Wanita Bernasib Buruk

Ekspresi Hendrik Fan, sudah memberitahukan sikap yang akan diambilnya.

Terry Fan segera menghubungi Penny Zhou, menyuruh wanita itu masuk, mereka bertiga kemudian saling bertatap muka, Penny Zhou menandatangani surat itu, begitu pula dengan Hendrik Fan, dan masalah ini pun diselesaikan dengan damai.

Setelah Penny Zhou mendapatkan surat itu, dia bermaksud menanyakan kapan uangnya akan dikirimkan padanya?

Jika hanya Terry Fan yang harus dihadapi wanita itu, dia tidak takut, tapi karena ada Hendrik Fan, dia jadi khawatir kalau Hendrik Fan akan menyesal.

Wanita itu belum sempat membuka mulutnya, Terry Fan kemudian mengatakan, agar tidak mengejutkan karyawan-karyawan diperusahaan, disaat itu juga Terry Fan segera mengirimkan 300 juta RMB ke rekening Penny Zhou.

Penny Zhou tertegun, secara otomatis wanita itu segera mengeluarkan ponselnya, kemudian memberitahu nomor rekeningnya pada Terry Fan.

Terry Fan juga mengeluarkan ponselnya, segera mengirimkan 300 juta RMB pada rekening wanita itu.

“Tidak perlu sebanyak itu, aku bilang……”

“Sudahlah, Direktur Zhou, hanya 10 juta RMB bukan? Bagiku uang itu tidak seberapa, bagimu mungkin sangat berarti, sekarang kamu hanya sendiri, kedepannya mungkin kamu tidak akan menjalani hidup dengan mudah, dan kamu juga sudah lama menemani ayahku, 10 juta RMB ini, anggap saja uang pensiun yang kubertikan untukmu.”

Mendengar hal ini, Hendrik Fan segera bangkit dan meraung-raung.

Untung saja satu adalah anaknya, sementara yang satunya lagi adalah istrinya selama bertahun-tahun, Terry Fan dan Penny Zhou, memahami maksudnya.

Maksud Hendrik Fan adalah, lihatlah anakku, betapa berbaktinya dia, betapa baiknya dia, berani sekali kamu menuduhnya menggodamu, apa kamu itu orang?

Penny Zhou yang biasanya sangat keras kepala itu, disaat itu merasa sangat menyesali perbuatannya, wanita itu kemudian beranjak meninggalkan tempat itu tanpa mengatakan apapun.

Hendrik Fan kembali meraung-raung.

Terry Fan mengerti, kalau pria itu ingin pulang.

“Kamu tunggu sebentar, aku akan pergi menanyakannya pada dokter, jika tidak ada masalah besar, aku akan membawamu kembali segera.”

Hendrik Fan kemudian berhenti meraung, dia seperti anak kecil, melihat Terry Fan seperti melihat ayahnya, sekarang yang paling ditakutkan oleh pria itu, adalah dicampakkan oleh putranya.

Sebaliknya, jika dia mengingat kembali sikapnya dulu, Hendrik Fan tidak bisa menahan air matanya.

Terry Fan kemudian berbalik meninggalkan ruangan, tetapi dia tidak pergi mencari dokter, sebaliknya dia malah mengejar Penny Zhou.

“Direktur Zhou, sekarang apa yang akan anda lakukan?”

Ketika Penny Zhou keluar, wanita itu sudah tersentuh sampai menangis, airmata telah membuat dandanan diwajahnya terhapus.

Wanita itu menjulurkan lengannya, sambil menghapus airmatanya, dia mengatakan: “Aku masih mencari-cari, jika aku bisa tetap tinggal di kota Jiang, aku akan tetap tinggal disini untuk sementara waktu, jika tidak bisa, aku akan kembali kekampung halamanku kota Hai.”

“Apa kamu bermaksud untuk menemui Daniel Huang?”

Penny Zhou tertegun, dia tersenyum pahit: “Terry, apa kamu masih tidak percaya padaku? Aku bukan wanita yang selemah itu, waktu itu memang benar kalau Daniel Huang yang telah memaksaku, aku……”

“Direktur Zhou,” Terry Fan hanya tersenyum: “Aku hanya ingin mengingatkanmu, tidak ada seorang pria pun didunia ini, yang bersedia diselingkuhi. Jika hanya menginginkan uang, kamu harus berhati-hati, begitu kamu kembali dengan uang itu dan menyerahkannya padanya, mungkin dia akan meninggalkanmu, kemudian dia menggunakan uang itu untuk memelihara wanita simpanan, dan mengenyampingkanmu.

Penny Zhou adalah wanita yang cerdas, meskipun Terry Fan tidak mengatakannya secara langsung, tapi mendengar nada bicara Terry Fan, Penny Zhou sudah sadar, Terry Fan telah mengetahui bahwa Daniel Huang dan dirinya adalah pasangan suami istri.

Jika Terry Fan tahu kalau mereka adalah suami-istri, kalau begitu dia pasti juga tahu, waktu itu ayah dan ibunya dipisahkan oleh mereka, apalagi ibunya bunuh diri dengan gantung diri, dia juga diusir olehnya selama bertahun-tahun, ini____

Sekujur tubuh Penny Zhou bergetar: “Terry……”

“Direktur Zhou, jangan terlalu banyak berpikir, masa lalu sudah lama berlalu, aku hanya benar-benar mengkhawatirkanmu, kamu bisa mendapatkan cinta ayahku, selain karena wajah cantikmu, kemampuanmu juga tidak buruk. Sebagai seorang wanita, demi keluargamu, aku bisa memahami jika kamu rela melakukan apapun. Tetapi sebagai seorang pria, jika dia bisa bertahan dengan istrinya melayani pria lain, agar memperoleh sedikit uang, aku curiga setelah dia mendapatkan uang itu, dia akan mencampakkan dirimu.”

“……”

“Ada sebuah pepatah yang sangat bagus, lebih baik menghancurkan musuh dari pada membiarkannya tetap hidup, karena kamu sudah berpisah dengan ayahku, maka aku benar-benar mendoakan kebaikanmu dengan tulus, aku tidak boleh tidak memperingatimu, kamu harus berhati-hati menjaga dirimu dari pria yang hanya menginginkan uang darimu.”

“……”

“Ketika berada dinegara S, aku pernah melihat sepasang suami istri yang juga seperti ini, suaminya dipermalukan diluar sana, istrinya menerima tamu didalam, dengan uang yang diperoleh istrinya dengan menjajakan dirinya, pria itu setiap harinya mabuk-mabukan. Sampai suatu hari, istrinya terkena penyakit, suaminya bukan saja tidak mengobatinya, dia juga mengusirnya keluar, kemudian menikah dengan wanita lain, dan membiarkan istri barunya melakukan hal yang sama, bisa disimpulkan, dia hidup dari usaha keras wanita.”

“……”

“Kamu jangan berpikir aku sedang berusaha mengadu domba kalian, ada sebuah pepatah yang sangat bagus, tidak boleh memiliki keinginan untuk melukai orang lain, tetapi kita tetap harus waspada. Dan lagi aku juga ingin menambahkan, asal kamu bisa hidup nyaman itu sudah cukup, jika kamu tidak terbiasa dirumah barumu, pintu Fan’s Corp. selalu terbuka lebar untukmu, posisi direktur keuangan ini, selamanya akan tetap kosong untukmu.”

Mendengar hal ini, air mata Penny Zhou segera mengalir dengan hebat.

Dia benar-benar tidak menyangka, Terry Fan mengetahui semuanya, tetapi dia sama sekali tidak mempermasalahkannya, orang seperti ini sekarang didunia ini benar-benar sangat sedikit.

Tapi wanita itu kembali teringat, mungkin Terry Fan masih tidak mengetahui sesuatu yang lebih penting, kalau tidak, dia tidak mungkin membiarkannya pergi semudah itu, dan menyisakan sebuah jalan untuknya.

“Oh ya, masih ada satu hal yang ingin kuberitahu padamu, Nate Chu ini benar-benar orang yang sangat buruk, kamu jangan menghamburkan uangmu untuknya, aku sudah pernah mengatakannya sebelumnya, yang sudah lewat biarlah berlalu, kamu jangan membebani hatimu.”

Ya Tuhan!

Apa yang dikhawatirkan Penny Zhou, adalah Penny Zhou menggunakan jasa illegel, membuat Terry Fan kabur ke negara S sambil dikejar-kejar senapan api.

Barusan wanita itu masih merasa, setelah Terry Fan mengetahui hal ini, dia pasti tidak akan melepaskannya dengan mudah, tidak disangka Terry Fan mengatakannya, menghadapai Terry Fan yang sangat berlapang dada ini, Penny Zhou benar-benar tidak bisa mengangkat wajahnya.

Dia kemudian berlutut.

Penny Zhou berlutut dihadapan Terry Fan dihadapan begitu banyak orang, kemudian menghantamkan kepalanya dilantai sebanyak tiga kali, dan bangkit, sambil menghapus air matanya, wanita itu kemudian beranjak meninggalkan rumah sakit.

Wanita itu tidak menemukan celah untuk bersembunyi, kalau tidak, dia pasti sudah masuk kedalamnya.

Melihat bayangan punggung Penny Zhou, Terry Fan tidak bisa menahan diri dan menggelengkan kepalanya.

Dia melihat Penny Zhou yang terlihat sangat kasihan, nasibnya sudah digariskan, meskipun dia memiliki anak, tapi dia tetap akan sendiri dihari tuanya.

Terry Fan meninggalkan sebuah jalan untuk wanita itu, itu karena dia masih menganggap hubungan pernikahan wanita ini dengan ayahnya.

Ada sebuah pepatah yang sangat baik, dikehidupan sebelumnya mereka pernah bertemu sebanyak 3000 kali, dikehidupan ini mereka hanya berpapasan dijalan, Penny Zhou bisa menemani ayahnya selam 7-8 tahun, dikehidupan berikutnya, siapa yang berhutang pada siapa?

Menyelamatkan nyawa seseorang, lebih hebat dari membangun pagoda 7 tingkat.

Jika ada hari seperti itu, Penny Zhou menjadi anjing yang malang, memberinya semangkuk nasi, juga merupakan sebuah kebaikan!

Terry Fan menghela nafas, setelah itu dia berbalik, mencari dokter penanggung jawab ayahnya.

Novel Terkait

King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu