The Revival of the King - Bab 217 Memotivasi Orang Untuk Membuat Masalah

Terry Fan dengan cepat memindahkan Valentine Li ke sofa di sebelahnya dan duduk, mengerutkan kening dan mengedipkan mata padanya, yang berarti dia tidak boleh impulsif.

Valentine Li tidak marah, hampir pertama kali merasakan kekuatan Terry Fan, terutama saat ia duduk di pangkuan Terry Fan, nafas hormonal pria yang terpancar dari Terry Fan membuat Valentine Li bersemangat. .

Dia tidak pernah bermimpi bahwa dia masih merasa seperti ini terhadap Terry Fan?

Penny Zhou mencoba yang terbaik untuk mengendalikan emosinya, dan bertanya dengan dingin, "Tiga ratus sepuluh juta RMB yang kuberikan padamu, berapa banyak yang akan kamu berikan kepada putramu?"

Penny Zhou mengerti bahwa Daniel Huang sekarang semakin kewalahan dan ada Merisa Yu di sampingnya, dia sengaja mengajukan pertanyaan ini, mengetahui bahwa Daniel Huang pasti tidak akan mengatakan berapa banyak uang yang akan dia berikan kepada putranya untuk menyenangkan Merisa Yu.

Kalau begitu, setelah Ella Chen di sini mendengarnya, dia pasti akan berdiri di dekat Penny Zhou.

Seperti yang dikatakan Terry Fan, Penny Zhou telah kehilangan suaminya dan dia tidak ingin kehilangan putranya.

Penny Zhou, yang sangat marah hingga hampir pingsan, masih berpikir untuk memberi Daniel Huang alasan lain saat ini, tidaklah bermoral untuk mengatakan bahwa dia benar-benar berbakat.

Benar saja, Daniel Huang hanya tahu bahwa Merisa Yu sedang duduk di sebelahnya, tetapi dia tidak tahu bahwa ada begitu banyak orang yang duduk di sebelah Penny Zhou, terutama calon menantunya Ella Chen juga ada di dekatnya.

Hanya mendengarkan Daniel Huang tertawa: "Ini adalah uang yang aku peroleh dari istriku, mengapa aku harus memberikannya kepadanya? Dia sudah dewasa, dan bukannya sedang berbicara tentang pernikahan dengan Ella Chen? Jika dia menginginkan uang, biarkan Ella Chen, sama sepertimu, juga keluar untuk menghasilkan banyak uang, sengan Ella Chen yang muda dan cantik, aku khawatir itu lebih dari yang kamu hasilkan! "

Semua yang hadir tercengang, apakah ini sesuatu yang dikatakan seseorang dari mulut ayahnya?

Ella Chen membuka sepasang mata dengan luar biasa, dan menatap wajah semua orang.

Valentine Li menggelengkan kepalanya luar biasa.

Terry Fan tetap diam, tetapi dia mengejek Penny Zhou: Aku harus tahu sekarang, apa retribusi yang sebenarnya, bukan?

Nyatanya, ini bukan perkataan Daniel Huang yang sebenarnya, itu hanya karena Merisa Yu ada di sisinya, dan dia tidak tahu kalau ada begitu banyak pengamat disini, jadi dia hanya mengatakannya dengan santai, sepertinya dia masih merasakan dirinya sendiri cukup lucu.

Penny Zhou sudah cukup marah, tapi tujuannya sudah tercapai, sepertinya uangnya tidak akan kembali, tapi Ella Chen pasti akan mendorong Edison Huang untuk meminta uang dari ayahnya, dan akan berdiri kokoh di sisinya.

Penny Zhou mengangkat telepon dan mengucapkan satu kata dengan dingin: "Binatang!"

Setelah itu, dia menutup telepon.

“Bakat!” Ella Chen membelalakkan matanya dan menggelengkan kepalanya dengan berlebihan: “Ada ayah seperti itu di dunia ini, aku akan menelepon Edison Huang sekarang!”

Dengan itu, Ella Chen berdiri dan berjalan keluar.

Terry Fan menarik telinga Valentine Li dan berbisik: "Bawa dia kembali ke vila."

Valentine Li membeku sejenak: Bukankah dia telah bercerai, dan dia mengambil 300 juta RMB, apa artinya membiarkannya kembali ke vila?

Melihat Valentine Li terpana disana, Terry Fan menatapnya dengan saksama, melihat Valentine Li merasa sedikit merinding, Valentine Li belum pernah melihatnya sebelumnya, Terry Fan memiliki tatapan yang tegas dan tak terbantahkan. Memulai

"Ibu angkat," Valentine Li berdiri dan berkata kepada Penny Zhou meskipun belum mencapai kesepakatan diam-diam dengan Terry Fan: "Kamu tidak perlu marah lagi, bagaimanapun, Ella akan membiarkan Edison mengerti apa yang sedang terjadi. Aku keluar pagi tadi untuk membeli sayuran, dan sekarang aku harus buru-buru kembali untuk memasak makan siang, bisakah ibu angkatku mengantarku pulang? "

Meskipun Penny Zhou telah duduk di sana dengan kepala terkulai, sudut matanya sudah melihat apa yang dikatakan Terry Fan kepada Valentine Li sebelumnya.

Sekarang Valentine Li mengatakan ini, Penny Zhou segera mengerti bahwa Terry Fan melihat bahwa dia tidak punya tempat tujuan dan sudah merencanakan untuk menerimanya.

Apalagi dalam situasi seperti ini, Terry Fan sangat mengabaikan keluhan sebelumnya, kebaikan seperti ini membuat Penny Zhou merasa tidak ada jalan kembali.

Dia mengangguk sambil menangis, langsung bangkit dari sofa, berbalik dan berjalan keluar pintu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Valentine Li tidak bereaksi sekaligus, menatap Terry Fan dengan mata lebar.

Terry Fan mengerutkan kening dan mengedipkan mata padanya lagi, yang berarti dia harus mengejarnya.

“Ibu angkat, tunggu sebentar, aku ingin mengambil sayuran.” Dengan itu, Valentine Li berbalik dan mengambil kantong plastik di meja kasir di tangannya.

Setelah melihat Penny Zhou pergi, Valentine Li mendekati Terry Fan dan bertanya, "Terry, identitas seperti apa jika dia akan pulang sekarang?"

"Apa yang kamu lakukan!" Terry Fan berkata kepada Valentine Li dengan wajah kosong: "Tidak nyaman bagimu untuk merawat ayahku, barkan dia tinggal di rumah, tidak hanya kamu bisa lebih baik menjaga ayahku, tapi juga nenek, pada saat yang sama, kamu dapat meluangkan banyak waktu untuk membantuku mengelola perusahaan, dan kamu tidak harus menjadi ibu rumah tangga yang masih muda. "

Valentine Li sangat gembira ketika dia mendengar bahwa Terry Fan ingin membebaskan dirinya dari hal-hal sepele dalam keluarga dan membantunya mengelola perusahaan dengan sepenuh hati.

Dan Terry Fan juga benar, penampilan Hendrik Fan hanya cocok untuk diurus oleh Penny Zhou, sebagai menantu yang belum resmi menggelar pernikahan, tidak hanya Valentine Li yang merasa tidak nyaman, namun Hendrik Fan juga merasa canggung.

Meskipun belum ada pembicaraan yang lebih emosional, Valentine Li diliputi kegembiraan ketika dia mendengar Terry Fan menginginkannya untuk lebih berpartisipasi dalam manajemen perusahaan.

Dia memegang kantong plastik dengan sayuran di satu tangan dan kotak pakaian yang baru saja dia beli dari jalan di tangan lainnya, bergegas menuju pintu sepanjang jalan.

Terry Fan segera mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan teks ke Merisa Yu: Jika ada waktu, hubungi aku.

Setelah beberapa saat, Merisa Yu menelepon.

Dia tidak tahu bahwa Terry Fan berada di sisi Penny Zhou sekarang, dia mengira Terry Fan bertanya padanya ketika dia pergi bekerja, setelah menjawab telepon, dia berkata: "Maafkan aku! Dirut, aku khawatir aku tidak bisa bekerja di perusahaan lagi. Selain itu, aku masih harus berterima kasih, setelah mendengarkan perkataanmu, aku telah menandatangani akta nikah dengan Daniel. "

"Itu bagus! Apakah dia di sisimu?"

"Tidak disini."

"Kalau begitu aku harus mengingatkanmu, bahwa kamu harus memantau pergerakan hartanya."

"Terima kasih! Aku mengerti."

Terry Fan tersenyum: "Aku khawatir kamu tidak mengerti, tetapi kamu memberi tahuku, bagaimana aku memantaunya?"

"Ini sangat sederhana, aku memintanya untuk memberi tahuku kata sandi akunnya, dia tidak akan bisa bersembunyi dariku, untuk apa uang itu akan digunakan."

"Apakah ini baik-baik saja?"

Merisa Yu bertanya dengan tidak mengerti: "Apa maksud Dirut--"

"Sebaiknya kamumembiarkan dia berinvestasi di perusahaan baru, perwakilan resmi perusahaan adalah namamu, dan kemudian mentransfer uangnya ke rekening perusahaanmu, dalam hal ini, semua uangnya adalah milik bersama suami dan istri . Kamu juga harus memahami hukum, jika uang itu bukan milikmu atau nama perusahaan yang kamu miliki, jika terjadi kesalahan di masa depan, dia mengatakan itu adalah miliknya sebelum menikah, dan kamu tidak punya pilihan."

"Apa?"

"Dan juga, seperti halnya CEO Zhou mentransfer uang ke rekeningnya, dia dapat membalikkan wajahnya *, jika kamu tidak memegang uang itu, dia mentransfer uang itu kapan saja dan di mana saja, dan kemudian membalikkan wajahnya * denganmu, kamu akan rugi, dan usahamu akan sia-sia."

Merisa Yu kaget dengan keringat dingin.

"Bahkan jika dia tidak melakukan apa pun untuk mengkhianatimu, jika putranya menikah atau ingin berinvestasi, bahkan jika dia bergabung dengan CEO Zhou dan ingin mendapatkan uangnya kembali, dia akan mengirimkan uang itu kepada putranya, dan kamu tidak bisa berkata apa-apa? "

Novel Terkait

My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
4 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
4 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
4 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
4 tahun yang lalu