The Revival of the King - Bab 299 Reaksi Berlebihan

Ciuman panjang dari Valentine Li ini membuat Terry Fan lengah, tapi di saat yang sama sedikit campur aduk.

Dia telah membayangkan berkali-kali bahwa ketika dia dan Valentine Li bersama, Valentine Li pasti seperti burung kecil, dia masih ingin berbicara.

Ketika dia seperti pria sejati, dengan sombong dan bahkan tidak masuk akal memeluk Valentine Li, Valentine Li pemalu dan terus menghindar ...

Tapi hari ini, gaya lukisannya sudah benar-benar berubah, Valentine Li berinisiatif menciumnya dan membuka matanya lebar-lebar, apakah ingin melihat penampilannya yang pemalu?

Saat ini, Terry Fan hampir melupakan segalanya dan merasakan mimpi menjadi kenyataan.

Dia tanpa sadar merangkul Valentine Li, melaporkan situasi yang hangat.

Loudspeaker di ruang tunggu sekali lagi mendesak penumpang untuk naik ke pesawat, bahkan menyebut nomor kursi Terry Fan.

Terry Fan hanya bisa melepaskan Valentine Li.

Valentine Li berkata: "Alasan mengapa aku terus menatapmu dengan mata terbuka adalah untuk memberitahumu bahwa aku tidak bersamamu, selama aku bersamamu, aku tidak akan memikirkan orang lain!"

Terry Fan tersenyum canggung, dia tidak mau berkata apa-apa karena waktu sudah terlambat dan berbalik lalu melewati gerbang tiket dengan tiket.

"Terry Fan, aku menunggumu untuk kembali—"

Terry Fan tidak melihat ke belakang.

Dia khawatir Valentine Li akan menangis saat ini, dan dia tidak tahan dengan adegan cinta seperti ini, lebih penting lagi, dia masih berharap keduanya bisa menjaga jarak tertentu dan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi.

Meskipun Valentine Li tampak memiliki pandangan yang tegas ketika dia berbicara barusan, Terry Fan tahu betul di dalam hatinya bahwa terkadang lebih sulit untuk melupakan seseorang daripada mengingat seseorang.

Meskipun Valentine Li telah mengambil keputusan, butuh waktu lama untuk benar-benar melupakan Gordon Zhang.

Sementara Terry Fan memberi Valentine Li kesempatan, ia juga memberikan kesempatan lain untuk dirinya sendiri dan Jessy Shangguan, lagi pula, pertama kalinya mereka saling memberi, Terry Fan, yang cukup tersakiti oleh Valentine Li, tidak ingin membuat Jessi Shangguan mengalami kesakitan yang sama.

Kali ini aku terpaksa bergegas ke negara T, selain patriotismeku, aku ingin bertemu Jessy Shangguan, yang juga salah satu alasan utamanya.

Ketika Terry Fan naik ke pesawat, dia mengeluarkan ponselnya dan benar-benar dimatikan, hanya untuk menemukan Valentine Li mengiriminya pesan teks, jika kamutidak melihat ke belakang, itu membuktikan bahwa kamu tidak dapat melepaskanku! Aku akan menunggumu selamanya!

Terry Fan menghela nafas dan tidak bisa menahan perasaan sedikit sedih: Mengapa orang selalu memikirkan betapa pentingnya satu sama lain ketika mereka terpisah dan baru menyesal tidak menghargai satu sama lain?

Tidak banyak penumpang di pesawat itu, Terry Fan duduk di kursi sendirian, dan Stella Dong dan Peter Chen duduk bersama.

Setelah pesawat lepas landas dengan mulus, Stella Dong bangkit dari tempat duduknya dan duduk di sebelah Terry Fan.

"Oke, Tuan Fan, kamu tidak terlihat luar biasa, kamu benar-benar membasahi bunga di asrama kami, jangan lupa mentraktir saat pulang!"

Terry Fan tersenyum tidak mencolok, dan bertanya: "Ngomong-ngomong, kamu lulus kuliah dengan baik, kenapa kamu tiba-tiba berpikir untuk menjadi polisi bersenjata?"

"Ayah kuadalah pemimpin departemen terkait, banyak orang berpikir bahwa aku pasti akan melamar akademi militer, dan kemudian mengandalkan kontak ayahku untuk maju selangkah demi selangkah. Tapi aku tidak percaya pada kejahatan ini, dan aku tidak ingin orang lain menusuk tulang punggungku, jadi a,ku mengandalkan diriku sendiri, pertama, dia diterima di universitas lokal, dan kemudian mendaftar menjadi polisi bersenjata, mulai dari akar. "

"Aku punya cita-cita dan tanggung jawab, tapi sayangnya itu hanya perempuan, kalau laki-laki ..."

"Hei, kataku Terry Fan, apakah kamu cukup? Ketika aku mengadakan rapat di pagi hari, aku tidak akan menahan kejang, jika aku tidak melihatmu sebagai suami Valentine Li, aku tidak akan peduli padamu! Apakah kamu tidak ada habisnya?"

"Aku mengatakan yang sebenarnya."

"Kapan, apa yang terjadi dengan anak perempuan? Bukan anak perempuan, ke mana kamu akan pergi untuk menemukan istri yang begitu cantik?"

Terry Fan menghela napas: "Kalian para gadis, jangan biarkan orang tuamu khawatir, umurnya tidak terlalu muda, mengapa kamu tidak menemukan seorang pria untuk dinikahi? Kamu masih harus pergi ke medan perang, tahukah kamu betapa khawatirnya ibumu di rumah? "

"Cih, kamu mengajariku pelajaran? Valentine Li memberitahuku bahwa kamu juga memiliki nenek dan ayah yang lumpuh di tempat tidur, kenapa kamu?"

"Pria!"

Stella Dong memberinya tatapan mengejek: "Aku berkata Terry Fan, apakah kamu terlihat seperti anjing? Jangan biarkan aku membangun perasaan yang baik untukmu di dalam hatiku dan menghancurkannya sepenuhnya, oke? Valentine Li adalah seorang putri kecil yang bangga, kenapa bisa menyukai gagasan orang besar sepertimu? "

"Di mana tunanganmu *? Biarkan kamu melakukan segalanya, takut padamu, atau ..."

“Jangan mentransfer target ke aku, bukankah berbicara tentangmu sekarang?” Stella Dong mendorong Terry Fan: “Hei, aku tahu kamu luar biasa, tetapi ketika kamu melakukan tugas ini, kamu lebih baik mendengarkan saran dariku dan Peter, bagaimanapun, kami dilatih secara profesional, jangan gunakan solusi yang tidak bisa menyelesaikan masalah sebagai ide yang bagus, dan tidak menganggap kami. "

"Aku bukan tidak menganggap kalian! Jangan lupa, itu perintah ayahmu, kamu harus mendengarkan aku ketika kamu sampai di Negara T."

Jika bukan karena Peter Chen, Terry Fan tidak akan tahu bahwa pemimpinnya adalah ayahnya.

Stella Dong mengerutkan kening: "Hentikan, Peter Chen ini, mengkhianatiku begitu cepat? Aku akan mencarinya!"

Stella Dong baru saja berpikir untuk bangun, dan Terry Fan menekankan bahunya ke bawah: "Pergi ke dia saat ini, bukankah itu hanya mengkhianatiku?"

Stella Dong memikirkannya juga, dan sekali lagi menasihati: "Kalau begitu kita bisa membicarakannya sekarang, maka kamu tidak boleh terlalu percaya diri, dan membuat keputusan sendiri, itu akan menyulitkan kita untuk melakukannya."

"Begini saja," kata Terry Fan: "Kita akan membagi pekerjaan, kamu dan Peter Chen terutama bertanggung jawab atas urusan lima ahli, setelah menemukan mereka, kalian yang akan memutuskan rute retret. Kami hanya bertanggung jawab atas keselamatan kalian, jika ada konflik di angkatan bersenjata, kamu harus mendengarkanku. "

"Tidak masalah, tapi dalam hal taktik, aku harap kamu juga mendengarkan saran kami."

"Ok." Terry Fan mengangguk dan kemudian berkata: "Bagaimana? Sekarang sudah tidak apa-apa, bicaralah padaku tentang tunanganmu *, apa yang dia lakukan?"

"Aku tidak akan memberitahumu!"

Setelah berbicara, Stella Dong bangkit dan kembali ke kursinya.

Terry Fan tersenyum dan segera bersandar di kursi untuk memaksa dirinya tidur.

Ini adalah pengalaman yang dia kumpulkan di Negara S selama bertahun-tahun, begitu perang datang, lebih penting untuk tidur tanpa memperhatikan apa pun, hanya dengan istirahat yang baik kamu dapat memiliki energi yang cukup untuk menghadapi berbagai keadaan darurat.

Mereka juga berbelok dalam perjalanan, pada saat mereka terbang ke Negara tetangga T Negara C, sudah lebih dari jam lima sore keesokan harinya.

Saat turun dari pesawat, awalnya Stella Dong memakai jaket kulit, dia terlihat cantik atau tampan, tapi dia terlihat sangat dijaga dan sepertinya dia bukan polisi tapi pembunuh.

Citra Peter Chen tidak jauh lebih baik, dia penuh dengan rumor, dan sepertinya dia sedang menghadapi musuh.

Terry Fan tersenyum dan mengingatkan mereka: "Bisakah kamu sedikit santai? Lebih baik keluar dengan seragam polisi bersenjata, seperti ekspresimu."

“Ada apa?” ​​Tanya Stella Dong dengan bingung.

Novel Terkait

Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
4 tahun yang lalu
Dark Love

Dark Love

Angel Veronica
Percintaan
5 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
4 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
5 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
4 tahun yang lalu