The Revival of the King - Bab 315 Desa Perbatasan

Meskipun dari awal sampai akhir, Stella Dong tidak pernah menyangka akan ada hubungannya dengan Terry Fan, namun dia tidak tahan dengan pencucian otak Elena yang berulang kali.

Apalagi tadi malam, aku dipeluk oleh Terry Fan dan melakukan pemanasan, meski diperlukan untuk bertahan hidup, selain suhu tubuh, hormon pria Terry Fan juga beraroma, tidak lebih dari tidak memikirkannya, aroma sesudahnya, benar-benar membuat Stella Dong berkesan.

Tunangan Stella Dong * adalah putra dari Keluarga Qin, orang terkaya di Ibu kota provinsi, Andrew Qin.

Meskipun dia tidak banci dan tampan, dia memiliki kebersihan *.

Bulunya selalu rapi, rapi, dan bersih.

Baju itu juga putih dan tanpa cacat, dan dia tidak pernah memakai baju yang sudah dicuci, apalagi baju yang putih, walaupun mahal, dia hanya memakainya sekali.

Yang paling membuat Stella Dong bersyukur adalah Andrew Qin masih suka menyemprotkan parfum ke tubuhnya, tentu saja itu jenis aroma yang disukai Stella Dong, dengan wangi yang ringan.

Kapan hasilnya, penampilan Andrew Qin memesona banyak gadis termasuk Stella Dong, tetapi pada akhirnya Stella Dong, yang tidak menyukai riasan merah dan bersenjata, menonjol dan dianggap sebagai harta karun oleh Andrew Qin.

Stella Dong tidak pernah bangga dengan tunangan yang begitu tampan *.

Tapi hari ini bersama Terry Fan, yang sama sekali berbeda dari gaya Andrew Qin, ​​dan estetika laki-laki Stella Dong sedikit berubah.

Sebelum itu, tidak hanya dia tidak memiliki kesan yang baik tentang Terry Fan, dia bahkan berpikir dia agak ceroboh.

Meski juga memakai kaos bermerek, dia selalu merasa masih ada celah dengan tiran lokal yang sebenarnya, terutama dari segi rasa, dia merasa Andrew Qin telah membuang beberapa jalan Terry Fan.

Tetapi melalui dua hari kontak ini, terutama tadi malam, dia menyadari bahwa tepi Terry Fan yang ceroboh dan tidak dipotong sebenarnya adalah semacam penampilan macho.

Terutama aroma hormon pria di tubuh Terry Fan, bercampur dengan aroma keringat.

Merasa mual pada awalnya.

Kemudian aku merasa sedikit nyaman.

Hingga saat ini, Stella Dong bahkan sedikit kecanduan.

Dia bahkan berpikir setelah kembali ke China kali ini, dia juga akan meminta Andrew Qin untuk mengubah gayanya, jangan hanya mencuci muka dan mandi, memakai parfum, dan berkeringat seperti Terry Fan.

Stella Dong percaya bahwa jika Andrew Qin mengikuti rute Terry Fan, dia akan lebih baik daripada Terry Fan.

Memikirkan hal ini, Stella Dong tersenyum pelan.

Hmm, ​​apakah aku diracuni oleh Elena? Mengapa rasa menjadi lebih kuat dalam sekejap?

Untuk menghindari penyergapan tentara bayaran, mereka bertiga telah dikirim ke hutan, dan kemudian Gurun Gobi dari jauh, kamu melihat sebuah desa di depan mereka.

Ketika aku hendak memasuki desa, aku tetap meninggalkan senjata dan peluru.

Stella Dong memandang Terry Fan dengan tatapan bingung: "Apa yang kamu lakukan dengan senjatamu, bagaimana jika ada tentara bayaran di desa?"

Terry Fan menunjuk ke sekitar desa dan berkata: "Kamu lihat ini adalah Gurun Gobi, tidak ada habisnya, jika ada tentara bayaran di desa, akan ada bekas ban mobil di jalan. Jelas, desa terpencil di perbatasan ini belum pernah dikunjungi tentara bayaran. "

"Bagaimana jika ada pasukan pemerintah atau angkatan bersenjata ilegal?"

"Kemungkinan ini mungkin, tapi selama kita tidak punya senjata, setidaknya aman, kita mungkin mengira kita adalah turis yang tersesat, jika aku bisa membawa senjata, mereka akan memperlakukan kita sebagai musuh, mungkin kita belum berada di dekat desa, mereka sudah akan menembak. "

"Dibandingkan dengan kita, apakah tentara bayaran lebih berbahaya atau bahaya bersenjata lokal?"

Elena berkata saat ini: "Siapa itu? Bagi kami orang Barat, pasukan pemerintah mereka adalah yang paling berbahaya, karena mereka mengira kami mengacaukan negara mereka. Jika ada komandan senior, mereka juga tahu sedikit tentang kebijakan nasional, mereka hanya berbicara tentang menangkap kami orang Barat dan menggunakan mereka untuk bernegosiasi dengan pemerintah kami. "

"Bagaimana jika itu tentara bayaran dan bersenjata ilegal?"

"Para tentara bayaran baik-baik saja, selama mereka bukan kelompok orang yang sama kemarin, aku bisa menjalin hubungan dengan mereka, dan tidur dengan kepala mereka paling banyak untuk satu malam tanpa mengancam jiwa. Jika mereka dipersenjatai secara ilegal, itu tergantung pada apa yang mereka sukai, dan mereka juga anti-pemerintah, mereka yang bias terhadap Barat akan memperlakukan aku sebagai tamu kehormatan. Jika mereka anti-Barat, mereka hampir akan membunuh mereka terlebih dahulu, melemparkan tubuh mereka ke alam liar. "

Keringat!

Benar atau tidak?

Hal yang mengerikan, dikatakan dengan begitu mudah?

Stella Dong tiba-tiba menjadi gugup, dan kemudian bertanya: "Lalu apa perbedaan antara kami orang Timur dan kalian orang Barat?"

"Seluruh dunia tahu bahwa tidak hanya negaramu kuat, tetapi seluruh dunia berteman, kecuali tentara bayaran, baik itu tentara pemerintah lokal atau angkatan bersenjata ilegal, itu tidak akan memperlakukanmu sebagai orang Timur. Tapi ..."

"Apa?"

"Tidak peduli apa itu tentara, sebaiknya kita tidak menghadapinya, seperti yang dikatakan Terry, tidak peduli di sisi mana tentara itu, karena ada hari ini dan tidak ada hari esok, uang dan wanita adalah yang paling penting bagi mereka. Meskipun angkatan bersenjata lokal , aku tidak akan ragu untuk orang Timur, tapi kamu terlalu cantik untuk dikatakan. "

Elena melihat ada sumur di depan, ada sedikit tanah basah di sisi sumur, dia segera berjalan mendekat dan mengolesi tanah basah di wajahnya, lalu dia melempar segumpal tanah basah ke Stella Dong, dan Stella Dong dengan cepat mengolesi wajahnya.

Terry Fan tersenyum belum dikonfirmasi saat melihat ini.

“Apa yang kamu tertawakan?” Stella Dong bertanya dengan bingung.

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Sama seperti gadis jelek dengan riasan, tidak mungkin menjadi cantik, kalian berdua terlihat sangat cantik, bahkan jika kamu menghitamkan wajah, kamu dapat melihatnya. Jangan katakan apa-apa lagi, lihat saja kalian berdua, dengan tubuh langsing seperti iblis, yang seksi berada di level bencana, kamu benar-benar bodoh ketika menjadi pria di Negara T! "

"Tidak boleh bilang begitu," bantah Elena: "Selama kita tidak aktif berkomunikasi, faktor risikonya bisa dikurangi, kalau kita mengecat wajah kita, setidaknya dari segi visual efek, pria tidak akan berinisiatif untuk mencoba. "

Alasan seperti itu, meski tidak terlalu berguna, memang jauh lebih baik mengecat wajah daripada merias wajah tebal.

Beberapa ekor unta diikat ke gudang jerami di pintu masuk desa.

Desa itu kecil, tampaknya hanya ada 20 atau 30 rumah tangga, beberapa orang pergi ke rumah, beberapa orang tua duduk di depan pintu rumah, dan kadang-kadang beberapa anak mengejar dan bermain, dan hampir tidak ada pemuda dan pemudi.

Di permukaan yang tampak tenang, Terry Fan sudah merasakan adanya bahaya.

Melihat jalan desa yang sepi, Elena juga berhenti dan berbisik kepada Terry Fan, "Apa kamu merasa desa kecil ini sedikit aneh?"

Terry Fan mengangguk.

Stella Dong bertanya dengan tidak mengerti: "Apa yang mencurigakan? Aku hanya melihat depresi, tapi aku tidak bisa melihat keanehan!"

Terry Fan melihat kembali unta di pintu masuk desa, dan berkata kepada Stella Dong: "Unta adalah alat transportasi mereka yang sangat penting, mereka dapat digunakan untuk transportasi dan untuk membawa pasukan untuk berperang."

"Terus?"

Elena ikut campur saat ini: "Baik itu berkelahi atau mengangkut, penunggang unta pasti masih muda dan setengah baya, tapi sekarang kita melihat seluruh desa, baik tua maupun muda."

Terry Fan mengangguk: "Jika kita ramai dan memiliki senjata di tangan kita, mungkin mereka bersembunyi, tapi kita bertiga, dan ada dua wanita yang tidak memegang senjata, biasanya, mereka harus bersembunyi di sekitar. "

Stella Dong memandang seluruh desa dengan waspada, tidak dapat melihat tempat aneh itu, dan bertanya, "Lalu apa yang harus kita lakukan?"

"Aku tidak bisa mengatur sebanyak itu, biarkan keluarga masuk dan cari makan dulu, kalau beruntung, belilah unta di tangan mereka sebagai alat transportasi kita."

Novel Terkait

The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
5 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
4 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
5 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
4 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
5 tahun yang lalu