The Revival of the King - Bab 98 Ingin Memenangkannya

Terry Fan kemudian membawa beberapa kotak vitamin dan suplemen, berjalan sampai pintu ruangan Jensen Li dan melihat ke dalamnya, Penny Zhou dan Valentine Li, sudah mendorong nenek sampai ke kamar, nenek sedang berbincang-bincang dengan Jensen Li, wajah Jensen Li tersenyum senang, meskipun dia tidak terlalu sehat, tetapi dia kelihatan sangat bersemangat.

Pria itu paham, asalkan Valentine Li bersedia menikah dengan Terry Fan, mereka tidak lama lagi akan menjadi besan.

Setelah melihat Terry Fan masuk, Penny Zhou segera menjelaskan: “Terry Fan, nenek tetap bersikeras untuk datang melihat ayah Valentine Li, aku tidak bisa menghalanginya, oleh karena itu......”

“Tidak masalah.”

Terry Fan kemudian meletakkan barang barang tersebut di lemari dekat ranjang, dia lantas berbalik dan mengatakan pada Jensen Li: “Paman Li, maaf, setelah operasi, besok nenekku harus dioperasi, dia sangat khawatir, dia ingin menjengukmu sebelum dia dioperasi.”

Jensen Li kemudian segera mengatakan: “Yang harus tidak enak itu, seharusnya adalah aku, usia nenek sudah tidak muda, aku lah yang seharusnya pergi menjenguknya.”

Saat itu nenek kemudian mengatakan: “Terry Fan, Valentine Li sudah mengubah panggilannya, kamu masih memanggilnya paman Li, panggilan ini sudah tidak cocok lagi, kamu harus menggantinya.”

Wajah Terry Fan kemudian berubah merah, dia tidak mengatakan apapun.

“Tidak perlu buru-buru.” Jensen Li segera menambahkan.

“Ayah Valentine Li,” saat itu nenek mengatakan: “Sebenarnya masalah anak-anak, kita harus menyerahkan pada kedua orangtuanya, tetapi ayah Terry Fan stroke, tidak bisa bicara. Kupikir, karena mereka berdua sudah mendaftarkan pernikahan mereka, bagaimana kalau setelah keluar dari rumah sakit, kita urus masalah pernikahan mereka?”

“Tidak masalah, aku juga memikirkan hal ini, mereka tidak muda lagi, mereka juga sudah mendaftarkan pernikahan mereka, kalau begitu kita nikahkan saja. Rumahku juga kosong, bagaimana kalau mereka menikah di rumahku saja......”

“Tidak bisa!” Penny Zhou kemudian mengatakan: “Kita ingin meminang menantu perempuan, bukan menikahkan anak laki-laki kami, bagaimanapun, Valentine Li yang harus ke rumah kami!”

“Oh, maksudku adalah, Terry Fan baru kembali dari luar negeri, mungkin saja kalian belum menyediakan kamar untuknya, kebetulan sekali ada kamar kosong di rumah kami.”

“Apa yang harus disediakan, Villa Ocean Gunung Min bukankah akan dilelang? Minggu depan aku akan mendapatkannya, menjadikan tempat itu sebagai rumah baru untuk pernikahan Terry Fan dan juga Valentine Li!”

Ya tuhan, Villa Ocean Gunung Min?

Mendengar hal ini, Jensen Li terkejut sampai hampir terduduk.

Dulu dia pernah menjadi pengawas dari pembangunan, tentu saja dia tahu bangunan itu, tidak lain adalah villa nomor satu di kota Jiang.

Yang bisa tinggal di villa itu, tidak peduli seperti apa maka akan terlihat seperti angsa putih.

Valentine Li kaget, sekujur tubuhnya gemetar.

Dia bahkan tidak pernah bermimpi, dalam waktu setengah hari ini, Penny Zhou tidak henti-hentinya memberinya kejutan.

Jika dia tadi mendapatkan kartu satu juta RMB, sudah membuatnya sangat senang, dia lagi lagi mendengar Villa Ocean Gunung Min, wanita itu sudah memastikan, seumur hidup ini, dia tidak akan menikah dengan siapapun selain Terry Fan.

Dulu sebelumnya, Valentine Li pernah bermimpi jika suatu hari dia benar-benar kaya, maka dia ingin hidup bersama dengan Gordon Zhang, tinggal di villa ini.

Bagi wanita itu, atau mungkin bagi wanita kota Jiang seusia dirinya, villa itu bukan hanya harta kekayaan, tetapi juga lambang status, siapa yang bisa memiliki villa tersebut, sudah pasti akan menjadi orang yang sangat ternama di kota Jiang.

Dia sama sekali tidak menyangka, mimpinya selama bertahun-tahun, hari ini bisa menjadi kenyataan, satu-satunya yang disayangkan adalah, meskipun dia bisa tinggal di villa itu seumur hidupnya, tetapi dia tidak tinggal bersama Gordon Zhang melainkan tinggal bersama Terry Fan.

Terry Fan terus-terusan memperhatikan wajah Valentine Li dengan seksama, dia dapat melihat ekspresi kaget dan juga gugup dari wanita itu, di dalam hati pria itu tidak bisa menahan dirinya dan menghela nafas.

Dia berharap kalau Valentine Li merasa tidak senang setelah mendengar hal ini, jika demikian, di dalam hatinya, Valentine Li adalah seorang tuan putri yang sangat dibanggakannya.

Tetapi sekarang pria itu merasa sangat kecewa.

Perlahan-lahan Terry Fan dapat merasakan, di dalam hati Valentine Li, uang dan juga kekayaan adalah nomor satu, berikutnya yang menempati urutan kedua mungkin adalah hubungannya dengan Gordon Zhang, sementara dirinya sama sekali tidak berharga dimata Valentine Li.

Tetapi bukankah karena uang dan kekayaan, Valentine Li baru ingin menikah dengannya, sampai-sampai wanita itu hampir pingsan karena sangat tersentuh.

Disaat itu Terry Fan kemudian mengatakan: “Aku juga pernah mendengar kalau villa itu sangat ternama, mungkin saja akan ada banyak bos bos besar yang juga membidik rumah tersebut, jika ingin membelinya, mungkin saja harganya bisa berkali-kali lipat dari harga sesungguhnya.”

“Memangnya kenapa?” Penny Zhou kemudian mengatakan: “Meskipun harganya mahal, aku juga akan memenangkan pelelangan dan menghadiahkannya pada kalian, anggap saja sebagai hadiah pernikahanku untuk kalian, karena selama beberapa tahun ini aku tidak menjagamu dengan baik.”

Disaat itu nenek kemudian mengatakan: “Sudah seharusnya, Terry Fan, karena bibi sudah memutuskan, kamu jangan mengatakan apapun lagi.”

“Nenek,” Terry Fan tersenyum mengatakan: “Tahukah nenek berapa harga bangunan itu?”

“Berapa?”

“Setahuku, vila vila kota Jiang yang lain, harganya cuman di kisaran RMB 2.000.000, sementara harga villa itu mencapai 8 juta RMB, karena ketenarannya, semua orang berlomba-lomba mendapatkannya, mungkin kita baru akan berhasil mendapatkannya dengan harga RMB 10.000.000.”

Terry Fan tahu, nenek adalah orang yang sangat hemat, mendengar harga ini, dia pasti akan sangat terkejut.

Dan benar saja, setelah mendengarnya nenek benar-benar sangat kaget: “Apa? RMB 10.000.000, apakah rumah itu terbuat dari emas?”

Disaat itu muncullah kekecewaan di mata Valentine Li.

Jensen Li yang tadi merasa senang akhirnya kembali mendapatkan akal sehatnya, sekarang jika dipikir-pikir, dia merasa menghabiskan 10 juta RMB hanya untuk membeli rumah itu terasa sangat sia-sia.

Jika memberikan RMB 10.000.000 pada Valentine Li untuk membuka sebuah perusahaan, akan lebih bermakna jika dibandingkan dengan menggunakannya untuk membeli rumah.

Pria itu kemudian segera menambahkan: “Benar sekali, menghabiskan RMB 10.000.000 untuk sebuah rumah rasanya sangat tidak pantas, bukankah lebih baik menggunakannya untuk membeli sebuah perusahaan, kemudian membiarkan mereka berdua mengelolanya, setelah mereka berhasil mendapatkan uang, mereka bisa membeli apapun bukan?”

“Tidak bisa!”

Penny Zhou sudah melihat harga villa tersebut, membiarkan mereka tinggal di tempat itu, membuat wanita itu merasa seperti sedang membina hubungan baik dengan mereka, berikutnya dia mengatakan: “Ayah Terry Fan sudah mengatakannya, selama beberapa tahun ini dia tidak mengurusnya, dia merasa sangat menyesal, apa punya diinginkan anak ini, meskipun kita akan bangkrut dibuatnya, kita akan memberikannya untuknya! Bukankah hanya RMB 10.000.000? Asalkan Terry Fan dan Valentine Li senang, meskipun harus menghabiskan 100.000.000, aku akan memenangkannya di pelelangan nanti!”

Kali ini Valentine Li benar-benar kaget!

100.000.000, bagi wanita itu, itu hanyalah sebuah angka, tetapi jika diganti dengan uang, berapa jumlahnya?

Jensen Li tidak mengatakan apapun lagi, pria itu merasa miskin dan membatasi dirinya sendiri, orang lain mengatakannya seperti bermain-main, sementara dirinya, seumur hidupnya tidak pernah membayangkannya, kalau dirinya bisa memiliki harta sebanyak RMB 100.000.000.

Nenek tidak bisa mengatakan apapun lagi, tiba-tiba saja dia teringat, ini adalah keinginan hati dari Penny Zhou, dan juga dia memberikannya pada Terry Fan, jika dia tidak membiarkan wanita itu melakukannya, mungkin saja Terry Fan tidak akan bisa mendapatkan uang ini.

Sementara di dalam hatinya, ada kesedihan yang tidak bisa dikatakan oleh Terry Fan, dia sudah meminta Mike untuk kembali dan mengikuti pelelangan Villa Ocean Gunung Min, jika Penny Zhou terus menerus berusaha, dan tidak patah semangat, bukankah ini berarti sama saja seperti Terry Fan menggunakan uang menghalangi dirinya sendiri?

Novel Terkait

Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
5 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
4 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
4 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
4 tahun yang lalu