The Revival of the King - Bab 117 Penuh Drama

Tepat ketika Terry Fan hendak menjelaskan, Jessy Shangguan tampak dengan akrab, matanya yang bersih terbuka, membuatnya lebih lucu dan cantik.

“Oh,Mygod, apakah ini nenek? Terry, jika kamu tidak menyebutnya, aku pikir dia adalah kakak perempuan tertua bibi, masih sangat muda!”

Wow, ini terlalu berlebihan.

Terry Fan menatapnya dengan wajah bingung.

Penny Zhou dan Valentine Li juga membuka mata lebar-lebar dan menatap satu sama lain pada saat bersamaan. Mereka juga menatap nenek, lalu menatap ke Jessy Shangguan, dan berpikir: Gadis ini sungguh luar biasa!

Nenek juga tercengang.

Dia sudah memiliki wajah cemberut, dan akan mengajar Terry Fan sebagai orang tua. Hanya jika mengatai Terry Fan dengan kata-kata lebih serius, Jessy Shangguan pasti tahu bahwa nenek sedang membicarakan dirinya sendiri.

Tapi tidak pernah berpikir, saat nenek sedang bersiap untuk menggunakan berbicara, menempatkan Terry Fan ke dalam ritme desainnya sendiri, tetapi Jessy Shangguan mengatakan kalimat seperti itu, dan nenek tiba-tiba tidak tahu harus mengatakan apa.

Dari semua hal, sanjunganlah yang paling berguna!

Nenek adalah juga seorang wanita tidak peduli berapa usianya.

Wanita secara alami menyukai kecantikan, terutama wanita di usia senja, yang paling mereka inginkan adalah terlihat lebih muda dan hidup beberapa tahun lagi.

Kata-kata Jessy Shangguan tidak hanya memuji penampilannya, tetapi setidaknya mengatakan bahwa dia dua puluh tahun lebih muda, dan hati nenek manis seperti madu.

Dia bahkan ingin segera bercermin dan melihat dirinya sendiri!

Menganggapnya sebagai saudara perempuan Penny Zhou, Penny Zhou sudah cukup cantik, dan nenek berpikir dalam hati: Jadi seperti apa citra dirinya saat ini, muda seperti apa?

Orang tidak menyalahkan, jika bersikap hormat.

Tidak akan memukul orang yang tersenyum.

Rencana asli nenek benar-benar terganggu oleh Jessy Shangguan.

Tepat ketika semua orang bingung dan tidak bisa menjawab, Jessy Shangguan seperti merpati putih, penuh vitalitas muda, dengan meloncat dan berlompat ke sisi nenek, berpegangan erat ke tangannya.

“Nenek, orang kepercayaan lebih dekat dari teman normal, sedikit lebih kurang dari hubungan cinta, atau tidak sama sekali. Semacam mengerti satu sama lain, tapi tidak ada yang mengatakan yang sebenarnya. Hehe, nenek, apa kamu mengerti apa yang aku katakan? ?"

Semua orang tahu nenek hanya berpura-pura, jika hal ini tidak tahu, dia hidup sia-sia di usia yang tua ini.

Jessy Shangguan juga mengetahuinya, tapi dia sengaja menggambarkannya dengan jelas, seolah-olah ada hal seperti itu.

Terry Fan tidak masalah, apa yang dia pertahankan dengan Valentine Li hanyalah hubungan yang samar-samar, dan dia percaya, jangankan hanya hal ini, bahkan jika Jessy Shangguan membesar-besarkan hubungan antara keduanya, Valentine Li juga tidak akan berbalik dan pergi.

Bagi Valentine Li, setidaknya pada tahap ini, uang adalah tujuannya.

Di matanya, Terry Fan mungkin bukan apa-apa, hanyalah uang.

Oleh karena itu, Terry Fan menyimpulkan bahwa Valentine Li boleh tidak memiliki apapun, tapi tidak boleh tidak memiliki uang, jadi juga tidak bisa tidak memiliki dirinya.

Benar saja, wajah Valentine Li menjadi pucat karena marah, tapi dia menahannya dengan level yang tak terbayangkan.

Ini adalah kedua kalinya Valentine Li mentolerir Terry Fan dalam hidupnya.

Pertama kali berada di hotel kecil di pintu masuk rumah sakit.

Terry Fan tetap tenang, tapi dia menjadi bangga dalam hatinya.

Dia tiba-tiba menemukan bahwa kemunculan Jessy Shangguan menghantam tempat sakit Valentine Li dengan tepat.

Tapi untuk Terry Fan, ini baru permulaan, hanya sepiring makanan pembuka sebelum makan. Balas dendam dan siksaan yang sebenarnya untuk Valentine Li belum datang.

Tentu saja, ini bukanlah niat asli Terry Fan.

Di pintu masuk rumah sakit hari itu, pada saat dia melemparkan akta nikah ke Valentine Li, dia sudah berencana untuk mengakhiri semuanya, tetapi Valentine Li tidak mengusulkan untuk pergi ke Biro Urusan Sipil untuk mendapatkan akta cerai, jadi tunggu saja, melihat siapa yang bisa bertahan ?

Meskipun Penny Zhou terus melihat Jessy Shangguan dan neneknya, sudut matanya sebenarnya telah memperhatikan Terry Fan dan Valentine Li.

Kesabaran Valentine Li telah terlihat sepenuhnya, ketenangan Terry Fan dan tidak terlihat ketegangan dan kepanikan, tidak diragukan lagi memberitahu Penny Zhou, pada kenyataannya, di dalam hatinya, Valentine Li tidak sepenting yang dipikirkan semua orang.

Ini adalah hal yang baik untuk Penny Zhou.

Dia dapat menggunakan Valentine Li untuk mengganggu pikiran Terry Fan, sehingga Terry Fan tidak akan pernah bisa menyisihkan energinya untuk ikut campur dalam urusan Fan’s Group.

Pujian Jessy Shangguan membuat nenek tidak bisa mendinginkan wajahnya, dan nenek tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan sikapnya, mengenai masalah pertemanan itu.

“Aku bilang gadis kecil, kamu sangat cantik dan imut. Saat kamu di luar negeri, hubungan dengan Ferry pasti sangat baik?”

“Itu cukup bagus, dia menyelamatkan nyawa aku dan ayahku, adalah penyelamat keluarga kami, aku sudah lama ingin memberikan diriku kepadanya, tetapi dia sangat menyebalkan. Dia mengatakan bahwa dia memiliki teman sekelas di kampung halamannya dan merupakan dewi dalam pikirannya. Teman sekelas wanita itu sepertinya dipanggil Valentine Li. Sangat menyebalkan bukan?"

Ketika Valentine Li mendengar ini, di dalam hatinya mengalami kekacauan lagi: Syukurlah, Terrible ini telah membicarakan aku selama di luar negeri. Paling juga karena melihat aku dan Gordon Zhang bersama malam itu, masalah ini, akhirnya bisa di selesaikan!

Jessy Shangguan benar-benar tidak sembarangan berbicara, ketika berada di Negara S, dia dengan lugas menunjukkan cintanya kepada Terry Fan, dan Terry Fan dengan jelas menggunakan Valentine Li sebagai alasannya.

Meskipun saat itu Daisy Fang dan Valentine Li sama-sama dewi di benak Terry Fan, bagaimanapun juga kondisi keluarga Valentine Li sedikit lebih buruk, dan dia juga tetangga neneknya, sehingga di alam bawah sadarnya, Valentine Li merasa lebih mudah baginya mewujudkan mimpinya daripada Daisy Fang.

Nenek mendengar kata-kata itu dan mengambil kesempatan itu untuk berkata:"Baguslah jika kamu tahu, Terry kembali kali ini dan telah menandatangani akta nikah, dan pernikahannya sudah siap pada Hari Tahun Baru. Sebagai seorang teman, kami menyambutmu untuk datang sebagai tamu di rumah, tetapi ide lain, kamu sebaiknya... … "

" Tidak apa-apa,"Jessy Shangguan berkata:"Meskipun aku lahir di Barat, aku aku sangat awal sudah pergi ke negara S bersama ayahku. Nenek, Anda mungkin tidak tahu, bahwa negara S dapat berpoligami. Ayah aku di negara S memiliki tambang emas, Terry bekerja di tambang emas ayahku, hidupnya pasti harus kembali ke Negara S, aku dapat menyambutnya membawa datang Valentine Li. Adapun mengenai siapa yang menjadi istri utama dan istri kedua, nanti saja baru di bahas!"

Mendengar bahwa dia memiliki tambang emas di rumah dan berasal dari negara S, Valentine Li perlahan menyadari bahwa wanita cantik di depannya, pemuda tampan yang baru saja muncul di pelelangan, mulai panik lagi.

Ya Tuhan, dia punya uang dan penampilan, bisakah aku mengalahkannya?

Dia awalnya mengira adalah rubah kecil yang bermain di klub malam, ternyata adalah putri bangsawan ?

Dia sangat cantik, latar belakang keluarga yang baik, apakah dia sakit? Mengapa menyukai orang seperti Teribble ini?

“Benarkah?”Penny Zhou sengaja kaget saat ini:“DI negara S masih mempraktekkan poligami?”

“Tidak baik? Tentu saja, harus orang kaya! Terry masih menjadi pengawas di tambang emas ayah aku, dengan gaji tahunan enam juta dolar AS, belum termasuk dividen di akhir tahun, maupun uang saku yang diam-diam aku berikan padanya, hehe~ "

Dengan gaji tahunan enam juta dolar AS, Terry Fan sudah tujuh tahun ke luar negeri...

Valentine Li menghitung: Oh Tuhan, ternyata dia sangat kaya?

Novel Terkait

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Penyucian Pernikahan

Penyucian Pernikahan

Glen Valora
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Angin Selatan Mewujudkan Impianku

Jiang Muyan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu