The Revival of the King - Bab 58 Menyelidiki

Yunisha Yang berkata dengan marah: "Baru jam berapa sekarang, apa kamu tidak tahu kapan aku pulang kerja?"

"Sekarang sudah jam setengah lima. Lagi pula, aku terluka dan dirawat di rumah sakit. Tidak bisakah kamu minta izin?"

"Aku pulang kerja pukul enam setiap hari, kamu minta saja orang yang menghajarmu untuk merawatmu! Tidak perlu katakan kompensasi, setidaknya biarkan orang itu mencari seseorang untuk menjagamu, kan?"

"Istriku, tidak bisakah kamu tidak menyebutkan ini? Hari ini aku mengalami kesulitan, jangankan kompensasi, sudah takdirku untuk bisa melarikan diri."

"Mendengar dari anak buahmu, kamu dipukuli oleh teman sekelas lamamu, selain Gordon Zhang, di antara teman sekelas lamamu, apakah ada orang yang begitu kuat?"

"Siapa bilang teman sekelasku yang melakukannya? Jangan dengarkan omong kosong mereka! Istri, istriku, tolong, berikan aku semangkuk sup ayam, aku lapar."

"Tunggu!"

Yunisha Yang mematikan telepon dan berjalan menuju kantornya dengan wajah muram.

Setelah Kenan Liu dirawat di rumah sakit, dia menelepon Yunisha Yang untuk pertama kalinya. Yunisha Yang bergegas ke rumah sakit pada siang hari dan membayarnya langsung. Pada saat yang sama, dia bertemu anak buah Kenan Liu dan bertanya tentang situasinya.

Orang itu bukan siapa-siapa, mungkin untuk menyenangkan Yunisha Yang, tapi jujur saja, Kenan Liu dipukuli oleh karena teman sekelas perempuannya, dan teman sekelas laki-laki itu dijuluki "Terrible".

Yunisha Yang tidak mengenal Terry Fan dan tidak melihatnya, tetapi ketika dia bertemu dengan teman sekelas Kenan Liu, dia telah mendengar nama Terrible, dan semua orang meremehkan Terrible ini.

Agar tidak mengkhianati anak buahnya itu, Yunisha Yang berpura-pura tidak tahu apa-apa, dan hanya menunggu kesempatan untuk membiarkan Kenan Liu berbicara sendiri, atau ketika teman sekelasnya membicarakannya, kemudian selesaikan masalah Kenan Liu.

Apa yang Yunisha Yang tidak harapkan adalah bahwa Terry Fan yang baru saja dia sambut adalah Terrible, teman sekelas suaminya.

Setelah Terry Fan datang ke kantor John Duan, John Duan segera membiarkannya duduk di tempatnya.

Terry Fan melambaikan tangannya dan langsung duduk di sofa di seberang meja bos: "Ini adalah posisi Dirut, dan kamu adalah Dirut, kamu yang seharusnya duduk di situ! Ingat, jangan panggil aku bos lagi. Jika seseorang bertanya, katakan saja aku adalah salah satu pemegang saham."

"Baik."

"Juga, kamu tidak tahu bahwa rumahku berada di jalan raya. Mengapa kamu tidak memberi tahuku ketika tanah ini dilelang?"

“Bos, jangan menindasku!” John Duan berkata dengan tatapan sedih: “Sebelum itu, aku mengirimimu pesan tentang semua informasi tanah ini, dan kamu menandatanganinya sendiri, kenapa tiba-tiba berkata seperti ini?"

Terry Fan tersenyum sedikit: "Maaf, kami berjuang untuk wilayah dengan tentara bayaran bersama Johnson, dan kami tidak melihat informasi dengan cermat."

Setelah berbicara, dia mengeluarkan kunci rumah Willy Wang dan memberi tahu John Duan nomor rumahnya, memintanya untuk menemukan perusahaan dekorasi yang dapat diandalkan, pertama-tama melihat rumahnya, kemudian mendesain dan mendekorasi, dan membeli satu set furnitur dari kayu mahoni.

John Duan tidak mengucapkan sepatah kata pun, dia segera menelepon bos sebuah perusahaan dekorasi dan memintanya untuk datang dengan cepat, lalu dia memanggil sekretaris masuk, dan memberikan kunci rumah Willy Wang kepada sekretaris. Pada saat yang sama, dia memintanya untuk kembali, lalu langsung menghubungi bos perusahaan dekorasi.

Terry Fan bertanya lagi: "Di mana Kalvin Chang?"

"Dia ada di kantor, biar aku panggil."

"Tidak, bawa saja aku ke kantornya."

"Oke. Oh iya, bos, kali ini kamu kembali, apakah kamu ingin aku membuat kantor untukmu di sini?"

"Tidak, aku masih punya banyak hal yang harus dilakukan. Selain itu, aku mau bertanya, apakah kita memiliki vila mewah di Kota Jiang sekarang?"

"Belum. Beberapa vila sudah sangat tua, aku khawatir kamu akan memilikinya ketika kamu berada di sini. Namun, kota baru-baru ini telah mengalokasikan sebidang tanah. Di kaki Gunung Min di pinggiran kota, ini lebih cocok untuk vila, bagaimana menurutmu?"

"Kamu bertanggung jawab membeli tanah, aku ingin membeli vila untuk nenekku."

“Begitu?” John Duan tersenyum: “Aku tahu ada sebuah vila, yang dengar-dengar ditinggalkan oleh pengusaha asing. Letaknya juga dekat Gunung Min. Karena kurang modal, bank mengambilnya. Vila itu telah diambil kembali, dan akan dilelang beberapa waktu ini, dan telah diumumkan di situs lelang. Harga awal 8 juta RMB. Karena sangat mewah, diperkirakan akan memakan sedikit di atas 10 juta RMB."

"Apakah vila semacam itu terkenal?"

"Tentu saja, semua orang menyebutnya Villa Ocean Gunung Min, yang umumnya tidak terkenal, kamu mungkin tidak tahu bahwa harga pasar vila lain di Kota Jiang hanya 2 juta RMB, dengar-dengar bos-bos teratas kota ini sudah menyerahkan uang jaminan."

"Kalau begitu dapatkan vila ini untukku."

"OK."

Setelah berbicara, John Duan membawa Terry Fan ke kantor Kalvin Chang dan segera kembali ke kantornya untuk mempersiapkan prosedur penawaran untuk Villa Ocean Gunung Min itu.

Kalvin Chang adalah seorang keturunan China yang lahir di Barat dan memiliki kebangsaan Barat. Komputer adalah kekuatannya. Dia adalah seorang peretas yang relatif terkenal di dunia peretas di Barat.

Dia pernah memasuki Afrika dengan tentara bayaran Barat, dan ditangkap oleh angkatan bersenjata lokal dalam pertempuran. Saat bersiap untuk dieksekusi, dia diselamatkan oleh Terry Fan dan menjadi penolong terbaik Terry Fan di internet.

Tiga tahun lalu, Terry Fan meminta John Duan untuk kembali ke Kota Jiang dengan sejumlah dana dan uang, termasuk Kalvin Chang.

"Halo, bos!"

Karena tidak bertemu selama tiga tahun, Kalvin Chang melihat Terry Fan dan terlihat sangat baik.

"Bantu aku menyelidiki dua orang, satu Penny Zhou dan yang lainnya adalah Daniel Huang. Penny Zhou sekarang adalah direktur keuangan Fan's Corp. Daniel Huang adalah GM, aku ingin semua informasi mereka."

"Tidak masalah."

Kalvin Chang memiliki kemampuan ini, kecuali jika tidak ada informasi yang relevan di Internet, dia tidak akan luput dari pencariannya.

Dia menggunakan program pencarian yang dia buat sendiri. Setelah beberapa saat, semua informasi tentang Penny Zhou dan Daniel Huang didapatkan.

Terry Fan terkejut melihatnya, ia tidak pernah menyangka bahwa sebelum menikah dengan ayahnya, Penny Zhou sudah menikah dan memiliki anak, dan suaminya adalah Daniel Huang.

Darah di sekujur tubuh Terry Fan langsung mendidih. Dia sekarang menyadari masalah ibunya, pada kenyataannya, itu adalah rencana Daniel Huang dan Penny Zhou, mereka berdua jelas menghancurkan keluarga Terry Fan secara terencana sekali.

Kalvin Chang terus mencari, dan kemudian berkata: "Kecuali Penny Zhou dan Edison Huang, Daniel Huang memiliki hubungan dekat dengan seseorang bernama Merisa Yu. Mereka berhubungan hampir 24 jam sehari. Merisa Yu ini adalah sekretaris GM perusahaannya."

Tak perlu dikatakan, Terry Fan tahu bahwa Daniel Huang berselingkuh dengan sekretaris bernama Merisa Yu.

"Ada lagi. Pada siang hari ini, Daniel Huang menerima kiriman uang 10 juta RMB dari Fan's Corp."

Novel Terkait

Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Love Is A War Zone

Love Is A War Zone

Qing Qing
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu