The Revival of the King - Bab 352 Membangun kepercayaan

Terry Fan sudah mengerti maksud Elena.

Elena tahu betul bahwa dua tugas terpenting untuk Biro Intelijen Barat di luar negeri adalah untuk memanipulasi perang saudara di negara T, dan yang lainnya adalah mencoba mencerna kekuatan musuh di negara S.

Program pengasuh aslinya untuk menghadapi Terry Fan adalah prioritas utama pekerjaan luar negeri Biro Intelijen Barat, tidak menyangka waktu untuk memanipulasi perang saudara negara T sudah matang.

Sejalan dengan konsep kepatuhan parsial terhadap situasi keseluruhan, Biro Intelijen Barat mengalihkan semua fokus pekerjaannya ke wilayah Negara T, dan Ketua Biro Intelijen Barat saat ini bertanggung jawab atas keseluruhan permainan ini.

Jika ingin menumbangkan ketua, hanya dengan membuat upaya terbaiknya untuk negara T gagal, dia pasti tidak bisa tinggal lebih lama lagi, dan cara paling sederhana dan paling langsung adalah membereskan Pierce dan kelompok prajurit bayarannya.

Tetapi untuk menggantikannya sebagai ketua, Elena harus memiliki hasil yang luar biasa.

Karena negara S dan Terry Fan juga merupakan salah satu fokus pekerjaan Biro Intelijen Barat, dengan dua ketua terakhir tidak dapat melakukan apa-apa terhadap Terry Fan dan negara S, jika dia dapat merekrut Terry Fan sebagai agen Biro Intelijen Barat, lalu lewat Terry Fan meguasai negara S, maka itu bisa dianggap sebagai prestasi yang lengkap.

Dengan prestasi tersebut, ditambah dengan aktivitas mantan ketua tersebut, meski mungkin tidak bisa menjadi ketua, kemungkinan Elena menjadi wakil ketua juga sangat tinggi.

Karena itu, Elena punya pertanyaan seperti itu.

Terry Fan berkata: "Elena, aku mengerti apa yang kamu maksud, yang harus kamu lakukan sekarang adalah dua gerakan, seperti ketua yang menyingkirkan pembangkang, kamu pertama-tama harus mematahkan sayapnya di negara T dan membiarkan dia untuk tidak bisa berada di posisi ketua. Kedua, kamu ingin memastikan bahwa kamu memiliki kualifikasi untuk bersaing memperebutkan posisi ketua dengan menyelesaikan masalah aku dan negara S, yang merupakan masalah yang ditinggalkan oleh dua ketua sebelumnya, bukan? "

Elena mengangguk:"Kalau sudah begin, aku masih dapat menyampaikan pendapatku, selama kamu setuju menjadi agen Biro Intelijen Barat, kita tidak perlu menguji Pierce dan ketua sekarang. Baik mereka menyingkirkan pembangkang atau terlalu ambisius, aku akan segera menghubungi mantan ketua, mari kita lakukan secara langsung! Bagaimana? ”

Wellington, yang duduk di sebelahnya, memandang Terry Fan tanpa berkedip setelah mendengar kata-kata Elena, ingin mengedipkan mata untuk mengingatkannya.

Di mata Wellington, Terry Fan adalah orang yang hebat dan berani, dan dia tidak perlu ambigu.

Selama bertahun-tahun berteman dengannya, dia telah lama memahami posisi Terry Fan, apalagi bergabung dengan Biro Intelijen Barat sebagai agen, bahkan jika dia diminta untuk bergabung dengan kebangsaan Barat, Terry Fan tidak akan melakukannya.

Dan orang yang dapat menyelesaikan krisis ini adalah Elena.

Selama Terry Fan setuju, dia yakin Elena akan menepati janjinya.

Jadi Wellington tidak sabar untuk memberitahu Terry Fan secara langsung, menyuruh dia setuju dulu, coba bereskan Pierce dan ketua dulu, baru bicarakan tentang yang lain. Dan mengenai apakah Elena menjadi ketua di masa depan, apakah Terry Fan akan bergabung dengan Biro Intelijen Barat masih bisa didiskusikan.

Dengan kata lain, Wellington bahkan berharap Terry Fan akan menipu Elena dulu saat ini, dan melenyapkan musuh bersama di depannya dulu.

Bahkan tanpa melihat Wellington, Terry Fan tahu apa yang dia pikirkan saat ini, tetapi Terry Fan tidak berpikir demikian.

Dia tahu bahwa Elena adalah wanita yang sangat tidak sederhana. Pada saat ini, hal terpenting bukanlah memanjat tiang mengikuti Elena, tetapi untuk mendapatkan kepercayaannya dan memberitahu dia bahwa inilah kesempatan terbaik untuk mengubah dirinya sepenuhnya, dan Terry Fan dapat membantunya dalam hal ini.

"Elena," Terry Fan berkata dengan tegas: "Jika menggunakanmu untuk membereskan Pierce dan ketua kalian, aku benar-benar bisa berjanji kepadamu. Tapi jujur ​​saja, aku dibesarkan di Bagian Timur dan menerima pendidikan tradisional Bagian Timur, baik kesetiaan dan kesalehan adalah inti dari hidupku. Meskipun kesetiaan dan kesalehan tidak dapat mencapai keduanya, aku tidak dapat mengkhianati tanah airku. Oleh karena itu, hampir tidak ada kemungkinan bagi ku untuk bergabung dengan Biro Intelijen Barat sebagai agen. Ini adalah masalah prinsip, dan aku tidak ingin menipumu"

Wellington memutar matanya karena kecewa, mengambil gelas wine, dan minum wine di gelas itu.

Elena merentangkan tangannya dan berkata: "Kamu baru saja mengatakan bahwa jika aku ingin menjadi ketua, aku harus mengambil dua langkah. Langkah pertama adalah menyelesaikan masalah negara T, dan langkah kedua adalah menyelesaikan masalah negara S. Jika masalah negara S dan kamu tidak dapat dibereskan. Bahkan jika aku dapat menarik ketua turun, itu hanya akan membuatku seperti memberikan mas kawin untuk orang lain. Mungkin ketua yang baru akan meminta Wellington bersembunyi di sisimu dan kemudian mengirimku untuk berurusan denganmu. Apakah situasi hari ini, kamu masih berharap di masa depan muncul lagi, bisakah kita membicarakannya lagi? ”

Terry Fan mengangguk:“ Kemungkinan yang kamu katakan mungkin, tapi kita bisa menghindarinya. ”

“Bagaimana cara menghindarinya? ”

“Pertama-tama, masalah negara T, meski kita dapat mencapainya. Bagaimanapun, pertama-tama harus singkirkan Pierce. Adapun apakah ketua akan diturunkan dari atas, pasti tidak akan mungkin untuk membuat keputusan dalam waktu singkat. Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah mengendalikan situasi di Negara T dengan Wellington. Jika ada kebutuhan, aku akan membantu kalian. "

"Selanjutnya? "

"Kembali ke pertanyaan kedua, yang kamu butuhkan adalah kepentingan negara di negara S, dan bukan membuatku menjadi agen Biro Intelijen Barat, kan? ?? "

“Bukankah ini sama saja?”

“Ini dua hal yang berbeda!” Terry Fan menjelaskan: “Bergabung dengan Biro Intelijen Barat sebagai agen, bagiku, berarti pengkhianatan. Bahkan jika aku tidak bergabung dengan Biro Intelijen Barat, sebagai teman, aku bisa memastikan kepentinganmu di negara S! "

Wellington takut pembicaraan mereka akan berantakan, jadi dia buru-buru menyela:" Menurutku perkataan Terry Fan masuk akal. Kamu memaksanya untuk bergabung dengan Biro Intelijen Barat, bukankah karena kamu ingin bisa mempercayainya sepenuhnya? Aku bisa menjamin karakter Terry Fan. Selama kamu bisa menjadi ketua, Terry Fan dapat membantumu dengan kepentingan Biro Intelijen Barat di negara S. "

Elena tidak berbicara, hanya menatap Terry Fan dengan diam.

Terry Fan melanjutkan dengan berkata: “Sebenarnya, kadang-kadang Biro Intelijen Barat kalian ini melakukan sesuatu, tapi akhirnya menembak diri sendiri.”

Elena bertanya, “Apa maksudmu?”

“Program pengasuh kalian memang sangat bagus. Menghadapi begitu banyak panglima perang, begitu banyak kepala suku, dan prajurit bayaran dari seluruh dunia, lebih baik biarkan keluargaku tumbuh lebih besar dan mengirim Wellington ke sisiku untuk melakukan yang terbaik untuk membantu. Tapi ada masalah yang sepertinya tidak kalian pertimbangkan Jelas. "

"Apa masalahnya? "

"Ada pepatah di Timur bahwa banyak orang dapat berbagi kesulitan, tetapi tidak bisa kaya bersama. Hal yang sama berlaku untuk presiden Negara S, ketika dia menjadi kepala suku, dia membutuhkan dan menerima bantuan dariku tanpa pamrih, tapi dia mengerti bahwa ketika aku membantunya, aku juga membantu diriku sendiri. "

Elena mengangguk:" elama bukan seseorang yang IQnya kurang, mereka juga akan berpikir begitu. "

"Bicara saja tentang ketua kalian saat ini, dia bisa menjadi ketua pasti karena dipromosikan mantan ketua. Namun ketika dia berkuasa, dia tidak berterima kasih, melainkan menyingkirkan para pembangkang, dan dia mulai dengan kroni-kroni mantan ketua. Menurutmu kenapa? "

Novel Terkait

My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
2 tahun yang lalu
Too Poor To Have Money Left

Too Poor To Have Money Left

Adele
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Jalan Kembali Hidupku

Jalan Kembali Hidupku

Devan Hardi
Cerpen
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu