The Revival of the King - Bab 207 Meyakinkan Secara Rasional

Semua peserta rapat tidak merespon ketiak mendengar pernyataan kedua, namun mereka semua tercengang ketika mendengar pernyataan yang pertama dan ketiga.

Pada pertemuan sebelumnya, Terry Fan bahkan mengumumkan bahwa Penny Zhou akan mengurus semua yang permasalahan di perusahaan untuk sementara waktu, mengapa keadaannya kini langsung berubah secara keseluruhan? Penny Zhou tidak hanya bercerai dengan Hendrik Fan, tetapi juga meninggalkan perusahaan tanpa sepatah kata pun?

Semua orang tidak tahu apa yang terjadi, terutama karyawan lama yang mendirikan perusahaannya bersama dengan Hendrik Fan, mereka mengira Terry Fan sedang membersihkan sturktur perusahaan secara keseluruhan, sehingga mereka semua berada dalam situasi berbahaya.

Pernyataan ketiga dimana Merisa Yu menjadi diangkat asisten Dirut juga benar-benar berada diluar dugaan mereka semua.

Walaupun semua orang yang hadir tidak tahu bahwa Penny Zhou dan Daniel Huang adalah suami istri, tetapi mereka tahu bahwa Daniel Huang dan Edison Huang adalah ayah dan anak, sedangkan Merisa Yu adalah tunangan Edison Huang.

Daniel Huang dan Edison Huang tiba-tiba mengundurkan diri, walaupun semua orang tidak yakin akan alasannya, tetapi mereka secara samar merasakan ada hubungannya dengan Terry Fan.

Masalahnya adalah, kedua ayah dan anak itu tiba-tiba pergi, tapi Terry Fan tiba-tiba menaikkan jabatan Merissa Yu, semua orang sedang menunjukkan bahwa mereka tidak mengerti.

Untung saja semua orang menyadari bahwa, terlepas dari kemampuannya, Merisa Yu yang baru saja pertama kali dipromosikan oleh Terry Fan tetaplah merupakan anggota lama, setidaknya dia tidak mencari pendatang baru untuk menggantikannya, jadi mereka juga tidak merasakan ancaman yang terlalu besar, sebagian besar dari mereka bahkan ingin melihat tindakannya kedepannya.

Dalam rapat kali ini, selain dari Terry Fan yang mengumumkan kepada seluruh pejabat perusahaan bahwa Fan’s Corp. akan diambil alih secara keseluruhan olehnya, maka pemenang terbesar lainnya adalah Merisa Yu.

Dia berubah dari seorang supervisor Departemen Administrasi menjadi Asisten Dirut, keadaan ini benar-benar sangat menakjubkan.

Setelah rapat dibubarkan, Merisa Yu menelepon Leopard dan mengajaknya untuk bertemu dengan Terry Fan pada malam harinya, lalu membersihkan kantor asisten di depan kantor Dirut dan pindah kesana untuk bekerja.

Terry Fan memberinya kunci kantornya kepadanya.

Ketika waktu pulang kerja segera tiba, dia bergegas pergi ke supermarket untuk membeli sekotak set dan memasukkannya ke dalam tas tangannya, karena saat ini adalah masa berbahayanya.

Ketika baru saja keluar dari supermarket, Edison Huang kebetulan datang menjemputnya untuk pergi makan, pada saat yang bersamaan, juga menyuruh Merisa Yu untuk tidur di rumahnya setelah selesai makan, lagipula, mereka sudah menikah di siang hari.

Walaupun Daniel Huang sudah pergi, namun rumahnya di Kota Jiang masih belum dijual.

Merisa Yu menolaknya dengan alasan ada kesibukan di rumah.

Setelah selesai makan malam, Merisa Yu meminta Edison Huang untuk mengantarnya pulang.

Setelah mandi, dia mengenakan satu set bra serta celana pendek putih dan transparan yang dipilih Edison Huang, lalu mengenakan gaun putih di luarnya.

Setelah merias diri, dia datang ke pinggir jalan seperti bidadari kecil yang menawan, menghentikan taksi, lalu langsung pergi ke kamar istirahat di kantor Terry Fan, dia pun memainkan ponselnya sambil menunggu Terry Fan datang.

Saat masak di sore hari, Valentine Li menelepon Terry Fan dan bertanya apakah dia akan pulang untuk makan malam, Terry Fan berkata bahwa ada yang harus dia urusi di malam hari, tidak hanya tidak akan pulang untuk makan malam, tetapi bahkan mungkin tidak akan pulang untuk tidur.

Walaupun Valentine Li merasa tidak nyaman, dia tahu jelas, berdasarkan hubungannya dengan Terry Fan saat ini, kini belum tiba saatnya untuk membatasi kebebasan Terry Fan.

Dia hanya bisa menunggu kesempatan, bahkan berusaha untuk bertolerasi, memahami, dan mendukung terhadap Terry Fan, sekaligus fokus merawat nenek dan Hendrik Fan dengan baik di tengah penantian yang panjang ini.

Setelah meletakkan ponselnya, Terry Fan bergegas pergi ke kafe di sebelahnya dan menunggu Leopard muncul.

Saat sedang menunggu, Terry Fan merasa sedikit terkejut, kenapa Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan tidak berinisiatif untuk menghubungi mereka hari ini?

Setelah beberapa saat, Leopard melangkah masuk, dia terlebih dahulu mencari wanita di antara para tamu, jadi tidak memperhatikan Terry Fan.

Setelah tidak menyadari kehadiran Ella Chen, dia langsung mengeluarkan ponselnya untuk meneleponnya, Terry Fan pun beranjak berdiri untuk menyambutnya.

"Halo, Saudaraku!"

Setelah melihat Terry Fan, Leopard baru menyadari bahwa Ella Chen sedang membantu Terry Fan untuk membuat janji dengannya, jadi dia hanya bertanya dengan santai,"Apakah Ella Chen tidak datang?"

"Masih ada sedikit urusan lain, aku ingin mencarimu, mari duduk di samping sejenak."

Leopard menganggukkan kepalanya, setelah Terry Fan duduk di kursi di sampingnya, Terry Fan memesan dua nasi claypot dan dua gelas anggur merah, lalu berkata,"Maaf, aku tidak sengaja melibatkanmu."

Leopard tersenyum dan berkata,"Tidak ada hubungannya denganmu, jika berbicara mengenai siapa yang melibatkanku, maka orang tersebut adalah Paman Noah. Aku tidak tahu bagaimana Ella Chen memberitahumu, pertama-tama, aku ingin menjelaskan kepadamu bahwa aku tidak bermaksud untuk menyanjungmu, aku hanya tidak ingin terlibat dalam pembunuhan itu, tetapi aku juga tidak ingin mengkhianati Paman Noah, jadi...... "

"Aku tahu betul jelas orang-orang yang berbaur di tengah masyakarat selalu membela keadilan, oleh karena itulah aku mengajakmu untuk berbicara mengenai bagaimana kita akan menghadapi permasalahan ini bersama di masa depan."

“Menghadapinya bersama-sama? "Leopard tersenyum dengan perasaan tidak yakin," Kak Fan, jika Paman Noah bisa berlutut padamu di depan semua orang, aku kira kamu tidak hanya menyelamatkan nyawanya, tetapi kamu sendiri juga merupakan seorang pribadi yang sangat menarik. Kalau begitu, kamu juga seharusnya sudah sadar bahwa hal yang paling tabu bagi orang yang berbaur di tengah masyarakat adalah mengkhianati saudaranya sendiri, menurutmu, apakah aku terlihat seperti orang yang akan mengkhianati Paman Noah? "

Pelayan menyajikan pesanana mereka dengan cepat.

Terry Fan mengangkat gelas anggurnya dan menyenggolkannya dengan miliknya, kemudian tersenyum,”Ini yang disebut sebagai hubungan timbal balik! Apa pun alasanmu, kamu tidak mengambil bisnis yang diberikan Noah Jiang kepadamu, bagaimanapun, semua ini langsung meringankanku, oleh karena itu, aku ingin menjelaskan permasalahan ini secara menyeluruh. "

Leopard menganggukkan kepalanya, lalu menyatakan bahwa dia sepenuhnya mendengarkannya.

“Aku kira Noah Jiang juga sudah memberi tahumu mengenai kekuatanku di Negara S, kamu seharusnya juga sadar bahwa orang yang ingin membunuh aku itu tidaklah sederhana. Aku khawatir kamu merasa bahwa permasalahan ini tidak ada hubungannya denganmu selama kamu tidak berpartisipasi dalam hal ini, tetapi kenyataannya adalah, ketika Noah Jiang meneleponmu dan memberi tahumu mengenai hal ini, walaupun kamu tidak menerima lima jutanya itu, kamu tetap saja tidak dapat melepas diri dari keterkaitannya."

Leopard membuka lebar matanya dan menatap Terry Fan dengan curiga.

"Kamu adalah orang yang cerdas, apakah kamu mungkin tidak mengerti? Setelah membunuhku, kamu tidak hanya tidak akan sepeserpun uang setelahnya, tetapi kamu menggantikan mereka untuk menanggung akibat setelahnya. Jika kamu tidak bertindak, kamu juga sudah mengetahui rahasia mereka, tidak peduli apakah mereka dapat membunuhku atau tidak, mereka tetap saja akan membunuhku. "

Leopard tiba-tiba sadar.

Betul, sejak Noah Jiang menelepon dan memberi tahu permasalahannya kepadanya, dia tidak bisa melepaskan hubungannya dengan permasalahan ini.

Leopard hanya pernah berpikir, jika dia benar-benar bertindak untuk membunuh Terry Fan, berhasil membunuhnya atau tidak tetap akan menjadi masalah, jika dia bisa membunuhnya, dia tidak hanya tidak akan mendapatkan uangnya, tetapi juga harus menanggungnya, tetapi tidak pernah berpikir bahwa pihak lawan juga bisa saja melenyapkannya sekalipun dia tidak bertindak.

Namun, Leopard tidak akan merasa takut semudah itu, dia hanya tersenyum tipis,"Kak Fan, tidak pedui apakah dirimu ataupun lawanmu, kalian mungkin memiliki kekuatan yang hebat di Negara S, tetapi jika mereka ingin pergi ke Kota Jiang untuk membunuhku, sepertinya tidak akan begitu mudah, bukan?"

Terry Fan tersenyum,"Jadi, apakah menurutmu mereka dapat lebih mudah membunuhku, atau membunuhmu? Bahkan aku ingin membunuh, apakah menurut Kamu mereka akan membiarkan Kamu pergi?"

Novel Terkait

Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu