The Revival of the King - Bab 359 3 Orang 3 Hati

Terry Fan meyakini bahwa apa yang dibicarakan Ketua adalah benar atau salah, dan bahwa kekacauan yang terjadi saat ini disebabkan oleh Ketua atau Direktur, hanya jika yang bersangkutan sudah ditemui, maka sekilas bisa jelas.

Saya sebutkan bahwa kepala stasiun kerja sudah mati, dan sekarang hanya untuk menemukan istri Shangguan dan Shangguan Youran, dan melihat siapa yang menahan mereka, dapatkah kebenaran terungkap.

Terlepas dari apakah penggagasnya adalah Ketua atau Direktur, Terry Fan sangat yakin bahwa hilangnya Nyonya Shangguan dan hilangnya Jessy Shangguan dengan begitu saja tidak dapat dipisahkan dari Pierce.

Jadi dia memutuskan untuk memulai dengan Pierce.

Yang paling menyedihkan adalah Pierce, baik Ketua maupun Direktur sudah meninggalkannya, yang disalahkan hanya atas ambisinya dan tidak menyisakan ruang.

Hanya saja Elena dan Terry Fan hanya mengetahui bahwa Ketua tidak akan menunggu untuk bertemu dengannya, dan tidak jelas bahkan Direktur pun sudah menyerah padanya.

Elena juga ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, dia juga tahu bahwa cara tercepat dan terefektif adalah menemukan Nyonya Shangguan dan Jessy Youran secepatnya.

Bahkan jika dia sudah mati, Elena memiliki cara untuk lulus ujian, dan dari metode pembunuhannya, secara garis besar dapat disimpulkan siapa pembunuhnya.

Metode angkatan bersenjata ilegal lebih brutal, sedangkan metode Biro Intelijen Barat lebih rumit.

Setelah arahan umum ditentukan, pertimbangkan detailnya.

"Baik," Terry Fan bertanya: "Karena kamu telah menelpon Ketua, mengapa kamu tidak menelpon Direktur lagi? Juga ceritakan kepada Direktur semua yang aku katakan kepadamu, dan lihat apa yang akan dia katakan?"

Padahal dari awal, Terry Fan ingin berhubungan dengan Direktur melalui Elena, kemudian menunjukkan sikapnya, jika memungkinkan, menggunakan kekuasaan Direktur untuk menyingkirkan Ketua.

Adapun apakah Elena bisa menjadi Ketua atau Wakil Ketua, itu soal lain.

Elena menjawab: "Apanya, perlakukan aku sebagai sekretarismu? Oke, bukankah kamu selalu mengatakan bahwa ada sesuatu untuk menjadi sekretaris, tapi tidak ada apa-apa menjadi sekretaris, mari bersantai dulu, setelah kembali aku akan membantumu menelpon, oke?"

"Bisakah kamu tidak membuat masalah? Bisakah kita mengesampingkan topik itu untuk saat ini? "

Elena menepuk pipi Terry Fan: "Aku suka gaya orientalmu yang pendiam dan tenang."

"Kita belum pernah mengenal satu sama lain sebelumnya, apakah perlu berulang kali menggangguku dalam situasi ini?"

Elena juga memikirkannya, jika tidak apa-apa menghadapi pria dari Barat, ketika dia baru saja meminta Pierce datang, Pierce juga berkata untuk menunggu Terry Fan di tempat tidur bersamanya.

Orang Timur memang orang Timur. Jika mereka dipaksakan pada mereka dengan konsep hubungan antara pria dan wanita di Barat, itu mungkin merugikan diri sendiri.

"Baiklah, aku tidak bercanda, aku tidak layak menelpon Direktur."

"Mengapa?"

“Sejauh menyangkut hubungan, aku tidak harus bohong. Walaupun dulu teman dekat Direktur, aku juga sering berkunjung di ranjang Ketua. Ketua sudah pindah dari Wakil Ketua ke jabatannya sekarang, dan itu merugikan Direktur."

Terry Fan bertanya: "Apakah Direktur tahu?"

“Sulit untuk mengatakannya, tetapi semua orang berasal dari sumber intelijen. Bahkan jika dia tidak mengetahui kebenaran fakta sepenuhnya, dia harus tahu sedikit atau dua bahkan jika dia mencoba untuk menangkap angin. Itu sebabnya Direktur tidak pernah menghubungiku setelah Ketua menjabat."

"Ternyata begitu."

“Dan sudah mendengarkan rekaman telepon itu. Bahkan Ketua menduga percakapanku dengannya kemungkinan besar akan disadap, dalam hal ini tidak ada artinya menelpon Direktur."

Terry Fan juga memikirkannya, semua yang baru saja dikatakannya kepada Elena, persisnya dikatakan Elena kepada Ketua.

Jika Direktur telah memantau isi panggilan tersebut, dia harus memahami mentalitas Terry Fan saat ini, dan jika dia tertarik, dia akan berinisiatif untuk menghubungi Terry Fan.

Jadi apakah Elena melakukan panggilan ini atau tidak sebenarnya menjadi kurang penting.

"Oke," kata Terry Fan, "Dan kita akan bertindak sekarang. Pergi dan telepon Wellington."

"Tunggu!" Elena ragu-ragu untuk beberapa saat, masih berbicara: "Kamu tadi mengatakan dia mengirim pesan, dan sekarang aku semakin merasa bahwa Wellington seharusnya menghubungi Direktur tadi."

"Sudah kubilang itu mungkin, bahkan Pierce!"

Elena menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu tidak mengerti apa yang aku maksud, tetapi Wellington memiliki hubungan yang sangat tidak biasa dengan Direktur."

"Oh?"

Elena tersenyum pahit: "Aku dan istri Direktur adalah teman sekelas, Direktur dan Wellington adalah rekan seperjuangan. Direktur pernah mengejarku sebelumnya, dan Wellington mengejar istri Direktur. Kemudian, mereka berdua ingin bertukar."

Aku pergi, ada hal seperti ini?

"Kalau begitu kamu tidak cukup buruk, kamu berubah menjadi istri tentara bayaran kecil dari Ketua dan Nyonya Direktur?"

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.” Elena menjelaskan: “Wellington lebih muda dari Direktur, lebih tinggi dan perkasa. Keduanya ingin mengubah selera mereka, aku dan istri Direktur juga ingin berubah. Belum lagi Wellington masih menjadi Direktur saat itu, siapa tahu Direktur akan lebih cepat berkembang setelah pensiun."

Terry Fan semula berpendapat bahwa Wellington dan Elena harus memiliki hubungan yang lebih baik dengan Direktur. Lagi pula, Direktur menganggap mereka sebagai kroni-kroni selama menjabat sebagai Ketua.

Dan pada awalnya Terry Fan mengira bahwa Elena berhubungan dengan Direktur, namun tidak disangka Elena berhubungan dengan Ketua.

Oleh karena itu, Terry Fan berkeyakinan bahwa suami dan istri harus sehati, keduanya setia kepada Direktur atau keduanya setia kepada Ketua.

Namun situasi saat ini adalah Elena setia kepada Ketua, dan Wellington sangat setia kepada Direktur.

Dalam keadaan normal, apa yang harus dilakukan Ketua harus ditentang keras oleh Direktur.

Dan apa yang akan dilakukan Direktur, Ketua tidak boleh membiarkan dia berhasil.

Kini Ketua telah menegaskan bahwa ia harus mencari tahu keberadaan Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan, serta mempertimbangkan untuk menyingkirkan Pierce pada saat yang sama.

Bagaimana dengan Direktur? Dia pasti akan mencoba yang terbaik untuk menghalanginya.

Sekarang Terry Fan, Elena dan Wellington berdiri di dua garis ... Tidak, tepatnya, mereka berdiri di tiga garis.

Sepertinya Terry Fan dan Elena ada di sisi Ketua, Wellington di sisi Direktur, tapi Terry Fan dan Elena tidak sama.

Elena setia kepada Ketua, dan Terry Fan tidak hanya tidak setia kepada siapa pun, pada akhirnya apakah itu Direktur atau Ketua, mereka mungkin adalah musuh nomor satu Terry Fan.

Bisakah tiga orang bekerja sama seperti ini?

Novel Terkait

My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
4 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
4 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
4 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
4 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
4 tahun yang lalu
1001Malam bersama pramugari cantik

1001Malam bersama pramugari cantik

andrian wijaya
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
5 tahun yang lalu