The Revival of the King - Bab 201 Menjadi Bingung Sendiri

Terry Fan tersenyum tidak meyakinkan.

Penny Zhou melanjutkan dengan berkata: "Saya serius, jangan menipu saya. Meskipun orang mengatakan itu buruk, tetapi dia mengatakan kepadaku bahwa dia masih memegang kendali, kamu dapat mencobanya. Bagaimanapun, kamu berdua yang hidup, jika dia benar-benar baik, meskipun dia telah bergantung pada orang lain, lalu kenapa?"

"CEO Zhou..."

Penny Zhou melanjutkan, “Maksudku, kamu coba dulu. Bukankah ini pernikahan percobaan yang terkenal sekarang? Jika bukan dia, tidak akan terlambat bagimu untuk menendangnya lagi. Tapi bagaimanapun juga, kalau kamu ingin bersamanya, kamu dapat menjalani hidup kamu. Jika tidak ingin bersama, harus berpisah lebih awal. Jangan melawan perang dingin, kalau seperti ini, hal tak terduga dapat dengan mudah terjadi.

Terry Fan tahu bahwa apa yang dia katakan adalah untuk mengingatkan Terry Fan bahwa jika dia berperang dingin dengan Valentine Li, itu akan dengan mudah menyebabkan Valentine Li mengkhianatinya.

Penny Zhou menghela napas, "Terry, aku sangat akurat. Jangan mengira dia mengakuiku sebagai ibu angkat, aku akan mengatakan hal-hal yang baik untuknya. Ketika kita terlibat dalam bisnis, kita akan dihantam oleh pukulan tak terduga sebelum kita mengatakannya. Hanya ketika orang berkemauan keras seperti dia dapat membantumu melalui semua jenis kesulitan."

Terry Fan pun tak luput melihat bahwa Valentine Li mampu memikul beban keluarga secara mandiri. Selain melunasi utang, ia juga ingin menyembuhkan penyakit ayahnya dengan segala cara. Ini cukup untuk membuktikan sepuluh kegagalan Valentine Li. Seorang pria yang takdirnya membungkuk.

Sekali lagi, jika bukan karena menyaksikannya dan Gordon Zhang dengan matanya sendiri, Valentine Li akan menjadi sempurna untuk Terry Fan.

“Tentu saja,” kata Penny Zhou lagi: “Kalau dilihat dari penampilan dan usianya saja, Jessy Shangguan mungkin lebih cocok untukmu. Masalahnya adalah kamu tidak memilihnya dari awal, dan sekarang kamu sudah menandatangani surat nikah dengan Valentine."

"Terima kasih, Tuan Zhou, aku ingat apa yang kamu katakan hari ini." Terry Fan tersenyum: "Kamu datang ke sini saat ini, apakah ada sesuatu yang penting untuk diberitahukan kepadaku?"

Penny Zhou selalu memiliki penampilan yang menyenangkan, tetapi ketika Terry Fan bertanya, dia segera menenggelamkan wajahnya.

"Terry, bisakah kamu membantuku?"

"Melihat dari apa yang kamu katakan, tergantung apakah aku bisa melakukannya."

"Kamu pecat Ella Chen dari Departemen Administrasi!"

Terry Fan menatapnya: "Mengapa? Aku malah mau mengangkatnya menjadi asistenku!"

Penny Zhou mengedipkan matanya dan menatap Terry Fan, lalu bertanya, "Mengapa, kamu mengenalnya di masa lalu?"

"Tidak."

"Kamu tidak kenal dia, kenapa kamu tiba-tiba mengangkatnya menjadi asisten Dirut?"

"Oh, ini bukannya untukmu!"

"Untukku?"

"Ya, dia mengatakan kepadaku bahwa dia akan bertunangan dengan putramu Edison Huang hari ini. Aku pikir, kamu pergi dan putramu pergi, au tidak tahu, mengira aku akan membunuh keluargamu, jadi berpikir untuk mempromosikannya."

"Jangan!" Penny Zhou mengangkat tangannya: "Sebaiknya kamu bunuh semuanya, aku tidak pernah ingin melihatnya!"

"Kenapa?"

Penny Zhou menghela napas: "Tidak berbohong di depanmu. Aku tidak suka dia ketika aku melihatnya. Jika ingin aku mengatakan mengapa, aku tidak tahu mengapa. Singkatnya, menurutku dia tidak dapat diandalkan. Aku selalu punya firasat bahwa anakku tidak bisa bersama dengannya. Suatu hari, dia akan mengkhianati anakku."

Penny Zhou memang jeli melihat orang.

Terry Fan tersenyum: "CEO Zhou, untuk memberi tahumu , alasan mengapa aku menaikkan dia ke posisi asisten adalah karena dia mengatakan kepadaku bahwa kamu tidak ingin melihatnya. Kemarin dia tahu kamu adalah ibu Edison Huang, aku khawatir kamu masih belum tahu. Saat kamu berbicara dengan putramu di telepon kemarin, dia selalu berada di sisi putramu."

Penny Zhou mendengus: "Bajingan, lihat saja bagaimana aku memberinya pelajaran!"

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "CEO Zhou, bagaimana kamu membujukku sekarang?"

"Apakah ini bisa sama?"

"Kenapa berbeda? Sama seperti kamu mengizinkan aku mengamati Valentine Li sebentar, atau bahkan mencoba menikah dengannya, kamu juga harus mencoba berhubungan dengan Ella Chen..."

"Dia telah berada di kelas di perusahaan kami selama hampir setahun, dan aku telah melihatnya secara menyeluruh, bahkan jika saya membiarkan anak saya tidak menemukan istri selama sisa hidupnya, saya tidak akan mengizinkan anak saya untuk menikahinya!"

"Yang disebut pihak berwenang terobsesi, dan pengamat jelas. Baru saja ketika berbicara tentangku, semuanya masuk akal. Sekarang giliranmu, bisakah kamu mendengarkan beberapa pendapatku?"

"Kamu katakan."

"Hal terpenting bagimu sekarang bukanlah mengakui bahwa Ella Chen adalah istri anakmu, tetapi untuk memenangkan pengakuan dan rasa hormat putramu kepadamu. Sejauh yang aku tahu, karena kamu telah tinggal bersama ayahku selama ini, dia merasa malu, itu sebabnya dia langsung mengundurkan diri setelah tahu aku akan datang ke perusahaan."

Penny Zhou tidak bisa berkata-kata.

"Putramu tampaknya dua tahun lebih muda dariku. Tidak baik mengatakannya. Dalam keluarga yang tidak harmonis, aku khawatir pubertasnya belum sepenuhnya berlalu. Entah itu untukmu atau suamimu, dia pasti memiliki mentalitas pemberontak yang kuat."

Ini benar, terlepas dari apakah itu Daniel Huang atau Penny Zhou, semua perkataannya pasti diabaikan oleh Edison Huang.

"Aku mengatakan sesuatu yang tidak ingin kamu dengar. Jika bukan karena melihat kamu meninggalkan keluarga Fan dengan sejumlah uang, Edison Huang akan tetap menganggapmu sebagai masalah. Dengan kata lain, dia hanya memandang uangmu, bukan kamu sebagai ibunya. Kamu belum benar-benar kembali ke rumah Huang, sama seperti dia memberi perintah, tidak mengizinkannya melakukan ini, tidak mengizinkannya melakukan itu. Jika itu aku, aku akan sama denganmu."

Penny Zhou tersenyum pahit dan menunjukkan rasa malu.

Tadi dia terus mengajari Terry Fan, dia tidak menyangka untuk beberapa saat, dia merasa perkataan Terry Fan cukup masuk akal, terutama sikap Edison Huang terhadapnya, hampir seluruhnya diucapkan oleh Terry Fan.

Bagaimanapun, mereka semua seumuran, mentalitas Edison Huang, Terry Fan tahu betul.

"Terry, kamu hampir seumuran dengan Edison, menurutmu, jika itu kamu, bagaimana kamu memperlakukanku? Apa yang harus aku lakukan agar kamu menerimanya?"

"Ini sangat sederhana. Sekarang kamu harus membiarkan anakmu merasa bahwa kamu adalah ibu kandungnya. Semua yang kamu lakukan adalah untuk kebaikannya sendiri, tetapi ini tidak boleh diungkapkan dengan mulut, itu harus tercermin dalam tindakan."

"Aku mengerti ini, tapi bagaimana melakukannya?"

"Bukankah aku baru saja memberitahumu? Jika kamu ingin menjadi ibu baginya, pertama-tama kamu harus membiarkan dia menerimamu, dan cara terbaik baginya untuk menerimamu adalah dengan mengikutinya dan membuatnya merasakan, tidak peduli apa yang ingin dia lakukan, kamu tetap mengikutinya, mendukungnya, dan menunggu dia untuk benar-benar mengandalkanmu dan mengakui bahwa kamu adalah ibunya, kemudian cobalah untuk perlahan-lahan mengubahnya."

Novel Terkait

Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Meet By Chance

Meet By Chance

Lena Tan
Percintaan
2 tahun yang lalu
Innocent Kid

Innocent Kid

Fella
Anak Lucu
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
2 tahun yang lalu