The Revival of the King - Bab 70 Asal Usul Yang Jelas

Terry Fan kemudian tertawa: “Kamu teruskan saja mimpimu, tapi aku masih ingin memberimu sebuah nasihat, jadi orang memang boleh memikirkan keuntungan diri sendiri, tapi jangan sampai tidak tahu malu!”

“Siapa yang tidak tahu malu?”

Terry Fan kemudian mengibaskan kesepakatan itu dihadapan wanita itu, dia lantas merobeknya, dan membuangnya kedalam tong sampah yang ada disamping lift.

“Valentine Li, kamu boleh hamil dengan anak Gordon Zhang, kemudian bersikap seperti wanita yang penuh dendam, menjaga kartu asmu, dan merawat anak itu sampai dia besar, ini adalah pilihanmu sendiri, juga hakmu. Tetapi kamu harus mengingat, aku Terry Fan memiliki kemampuan untuk memiliki anak, tidak perlu sampai orang lain yang melakukannya untukku, dan aku tidak perlu berpura-pura.”

Valentine Li kemudian melihat robekan kertas yang ada ditong sampah, tidak paham dia lantas bertanya: “Apa sebenarnya maksudmu?”

“Aku hanya ingin membertitahumu, aku lebih baik memberikan RMB 600000 cuma-cuma padamu, aku tidak sudi diselingkuhi.”

Menyelesaikan perkataannya, Terry Fan kemudian mengeluarkan ponselnya, dia lantas membuka pesan suara yang telah diedit Kalvin Chang untuknya.

Awalnya Valentine Li masih tidak paham, setelah dia mendengar isi dari pesan suara tersebut, wanita itu kemudian tertegun.

Pertama-tama terdengar suara Terry Fan: “Jika aku tidak salah tebak, dulu Gordon Zhang juga pernah membuatmu tidak senang, kamu move on, itu karena kamu sudah pernah tidur dengannya bukan?”

Berikutnya terdengar suara Daisy Fang mengatakan: “Memang tidak perlu menyembunyikannya darimu, memang seperti yang kamu katakan, didalam hatiku, Gordon Zhang seperti seorang dewa, aku benar-benar tidak rela, dilihat dari wajahku, tubuhku, keanggunanku, bagian mana dari tubuhku yang jauh lebih buruk dari Valentine Li. Jika dilihat dari latar belakang keluarga, meskipun ayah dan ibunya tidak bercerai, dan juga diusir oleh keluarga kami, aku tidak yakin kalau Gordon Zhang serius padanya.”

Terry Fan: “Akhirnya kamu menyerahkan dirimu sendiri, dan sama sekali tidak mampu menahannya?"

Daisy Fang: “Menyerahkan diriku? Cih, apa kamu pikir aku sama rendahnya dengan dirimu? Setelah aku tamat kuliah, dia datang ke sekolah dan mencari sebuah pekerjaan sampingan. Karena dia sering mendapatkan kabar kalau ayahku sering menyumbang ke sekolah itu, dan memiliki hubungan yang sangat bagus dengan kepala sekolah, dia setiap hari meminta bantuanku, belakangan ayahku kemudian membantunya, menjadi guru tetap, disaat itu dia pun mulai mengejarku.”

Terry Fan: “Seperti itu ya?”

Daisy Fang: “Jujur saja, sebelum berhubungan badan dengannya, aku masih merasa kalau dirinya adalah orang yang hebat, ketika dia terlihat panik, berlutut dan bersumpah dihadapanku, aku sepertinya sudah salah menilainya! Aku pikir dia adalah orang yang masih tidak berpengalaman, tidak kusangka dia malah bisa dikatakan sangat ahli, dia bukan hanya telah berkhianat dari hubungannya dengan Valentine Li, dia bahkan tidak memiliki sedikit pun harga diri sebagai seorang pria.”

Mendengar hal ini, wajah Valentine Li kemudian berubah, sekujur tubuhnya gemetar.

Gordon Zhang memang pernah mengatakan, sejak dia kembali ke kota jepang, Daisy Fang selalu mengejarnya, tetapi dia selalu tidak mempedulikannya, apalagi tidur dengannya.

Tetapi Daisy Fang mengatakannya dengan jelas, Gordon Zhang bukan hanya tidur dengannya, dia bahkan telah mengkhianati Valentine Li, bahkan di hadapan Daisy Fang, pria itu telah kehilangan harga dirinya sebagai seorang pria.

Yang paling sulit diterima oleh Valentine Li adalah, rupanya pekerjaan yang didapatkan oleh Gordon Zhang, diperoleh dengan bantuan dari ayah Daisy Fang, tetapi pria itu mengatakan pada Valentine Li, dia telah mendapatkan pekerjaan ini dengan sangat susah, oleh karena itu dia bisa mendapatkan jabatan itu.

Karena hal itu pulalah, Gordon Zhang setiap hari pergi bekerja dengan mengendarai sekuter, sementara uangnya telah diambil oleh kedua orang tuanya, karena itu ketika ayah Valentine Li sakit, dia tidak bisa mendapatkan uang dari keluarganya, sekarang ini kelihatannya hanyalah bualannya belakang.

“Kamu sembarang bicara, kalian sembarang bicara, kamu sudah bekerja sama dengan Daisy Fang, ingin mencelakakanku!”

Di dalam hatinya Valentine Li mulai curiga, bahkan dia mulai mempercayai kalau yang dikatakan oleh Daisy Fang adalah sebuah kenyataan, tetapi demi gengsi, dia pun memaksakan alasannya.

Terry Fan dengan tidak senang tertawa: “Awalnya aku masih mengira, Gordon Zhang terpaksa membohongimu karena Daisy Fang, tetapi ketika aku turun, aku bertemu dengan ibu Gordon Zhang, saat itu aku paham sebenarnya kamu dan Daisy Fang hanyalah mainan bagi pria itu.”

“Heh, kamu sendiri sudah buruk, sekarang kamu mencoba menjelek-jelekkan Gordon Zhang!”

Terry Fan kembali membuka sebuah rekaman suara, Valentine Li baru mengatakan “Aku tidak ingin mendengarnya”, disana kemudian terdengar suara bibi Zhang.

Bibi Zhang: “Katanya kamu dan anak perempuan dari keluarga Li itu sudah menikah, ada beberapa hal yang tidak bisa kukatakan, tapi orang lain pasti akan mengira aku akan mengadu domba kalian, tapi hubunganku dengan nenekmu sudah sangat baik, dan kamu sejak kecil tidak memiliki ayah ataupun ibu yang menemanimu, aku tidak suka jika orang lain sampai mengganggumu.”

Terry Fan: “Bibi Zhang, aku tahu maksudmu baik, jika ada yang ingin kamu katakan kamu, katakan saja langsung.”

Bibi Zhang: “Mungkin kamu masih belum mengetahuinya, anak gadis keluarga Li itu kuliah di universitas yang sama dengan Gordon Zhang, sebenarnya Gordon Zhang sudah lama berpacaran dengan Lisa Wu Wu, tetapi anak gadis keluarga Li itu benar-benar tidak tahu malu…… lo, maaf, maaf, aku……”

Terry Fan: “Tidak masalah, anda katakan saja.”

Bibi Zhang: “Tadi aku juga bicaranya kelepasan, bagaimanapun sekarang kamu sudah menikah, aku harap kamu bisa memperhatikan anak perempuan dari keluarga Li itu, ayah Lisa Wu itu adalah bos besar, Gordon Zhang berhasil mendapatkannya, maka leluhur keluarga Zhang akan sangat bangga, aku tidak ingin sampai masalah pernikahan mereka, rusak karena anak perempuan keluarga Li itu.”

Terry Fan: “Aku paham.”

Bibi Zhang: “Terry, meskipun aku melakukan hal ini demi putraku, tetapi ini juga untuk dirimu, kamu dan Gordon Zhang tumbuh besar bersama, dimataku, kamu sudah seperti putraku sendiri, aku juga tidak ingin sampai kamu diselingkuhi, kemudian orang-orang mengataimu tidak berguna.”

Setelah rekaman itu berakhir, Valentine Li mematung dengan mulut dan mata yang terbuka lebar.

Terry Fan bertanya dan tidak terlalu memperdulikannya: “Sekarang kamu paham bukan? Waktu itu di depan kantor catatan sipil, Gordon Zhang ingin menghajarku di hadapanmu, itu semua hanyalah drama yang dimainkannya, dia tidak menjatuhkan pilihannya padamu maupun pada Daisy Fang, tetapi pada Lisa Wu yang bisa membuat leluhur bangga.”

Valentine Li masih belum sadar.

Terry Fan kemudian melanjutkan perkataannya: “Katanya ayah Lisa Wu, adalah bos dari francise New Life supermarket, yang tersebar disetiap provinsi, di kota yang lebih besar bukan hanya ada satu toko, bahkan di kota kita sendiri sudah ada 3 sampai 4 toko. Oh ya, ibu Gordon Zhang juga mengatakan kalau mereka adalah teman satu kampus, kamu juga seharusnya mengenalnya bukan?”

Valentine Li tentu mengenalnya, terlebih lagi saat Gordon Zhang mengejar wanita itu, Gordon Zhang juga pernah meminta Valentine Li untuk memberinya ide.

Di dalam ingatan Valentine Li, mereka sudah lama berpisah, tidak disangka sekarang mereka kembali bersama, dan mereka bahkan mendapatkan izin dari ibu Gordon Zhang.

Yang lebih penting adalah, di mata ibu Gordon Zhang, dirinya lah yang setiap hari berusaha mendekati Gordon Zhang, bahkan dia seolah-olah berusaha merusak masa depan Gordon Zhang, Valentine Li ingin sekali mencari sebuah dinding, kemudian menabrakkan kepalanya agar dia bisa mati.

Terry Fan kembali mengatakan: “Tadi Lisa Wu, juga datang dengan ibu Gordon Zhang, ketika kamu berjaga-jaga di pintu, apa kamu tidak melihatnya?”

Karena Gordon Zhang mengatakan, ayah dan ibunya akan datang, Valentine Li segera meninggalkan kamar tersebut, setelah menunggu di luar untuk waktu yang cukup lama, dia melihat sesosok bayangan muncul di tempat itu, terkejut dia pun segera bersembunyi di samping, dia sama sekali tidak memperhatikan Lisa Wu.

Novel Terkait

Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu