The Revival of the King - Bab 222 Tidak Tahan Lagi

Dalam kesan nenek, Terry Fan pada dasarnya baik, baik hati, dan bahkan sedikit terlalu jujur.

Oleh karena itu, dalam pendidikan sebelumnya, nenek terus mendorongnya sesuai dengan kepribadiannya.

Faktanya, jika nenek sama sekali tidak membenci Hendrik Fan dan Penny Zhou, itu pasti bohong, lagipula, putrinya sendiri dibunuh secara tidak adil oleh mereka, Terry Fan tidak melakukan kesalahan apa pun dan pergi dari rumah, nenek itu sendiri terpaksa pergi dari mana-mana dan tidak punya pilihan selain tinggal, hanya di panti jompo, aku menitikkan air mata sepanjang hari, menantikan kembalinya Terry Fan.

Kemudian, Terry Fan kembali, nenek tidak menyangka dia telah berubah secara drastis. Memulai

Di saat yang sama, aku berharap setelah Terry Fan kembali, dia bisa mendapatkan bantuan dari Hendrik Fan.

Dalam situasi inilah nenek terus menanamkan pada Terry Fan gagasan untuk memperlakukan orang lain dengan kemurahan hati dan membayar keluhan dengan kebajikan, bahkan, dia masih tidak bisa melepaskan bayang-bayang kematian tragis putrinya.

Sekarang Terry Fan telah dewasa, alisnya sedikit dipenuhi dengan udara pembunuh, dan dia lebih dewasa dan bertekad dari yang aku kira.

Terutama perkataan yang baru saja diucapkan Terry Fan, telah membuat nenek merasa bahwa dia bukan lagi Terry yang baik, sederhana, dan bahkan lemah di masa lalu, dan dia merasa sangat lega.

Saat ini, Nenek benar-benar merasakan Terry Fan yang berdiri di depannya sekarang

Terry Fan satu-satunya kerabatku di dunia ini, benar-benar dapat diandalkan.

Dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Karena dia tahu bahwa kemampuan Terry Fan berada di luar imajinasinya, dia tidak ingin menggunakan metode yang sedikit berlawanan untuk mempengaruhi cucunya ini.

“Nenek,” Terry Fan menoleh ke neneknya dengan wajah yang menyenangkan: “Kamu bisa menikmati kebahagiaan di rumah, aku bisa menangani urusan ku. Lagipula, aku hanya ingin mengatakan sepatah kata padamu, selain aku, ada Willy Wang dan Monica Li adalah orang yang bisa kamu percayai, orang lain, yaitu, hanya melihat uangku, termasuk ayahku, kamu tidak akan pernah bisa mengandalkannya. "

Nenek mengangguk, dan tiba-tiba bertanya: "Terry, berapa banyak properti yang kamu miliki?"

Untuk membuat Neneknya senang dan tenang, Terry Fan tidak ingin menyembunyikan apapun darinya: "Di negara S, ada tiga tambang emas langsung dengan namaku, tetapi karena pemerintahan negara mereka saat ini, didukung oleh mereka, selama aku membutuhkannya, seluruh negara mereka akan bekerja keras untuk membantuku. "

Nenek terkejut olehnya: "Kamu punya begitu banyak uang?"

Terry Fan mengangguk: "Aku tidak hanya punya banyak uang, tetapi juga memiliki pengaruh yang cukup besar di negara-negara, dan aku juga cukup terkenal di seluruh Afrika, jadi jangan khawatir aku digertak, apalagi bersikap dengan kepala tertunduk karena uang. Kamu harus tahu, cucumu sekarang lebih kaya dari musuhmu, dan mulai sekarang, kamu harus berdiri tegak dan menjadi seorang laki-laki! "

Nenek sekarang akhirnya mengerti mengapa Terry Fan berperilaku acuh tak acuh, tapi Valentine Li masih bertahan; Penny Zhou telah meninggalkan rumah, tapi dia baru saja kembali.

Ada juga Jessy Shangguan yang tahu kalau sudah menandatangani akta nikah dengan Valentine Li, tapi tetap ingin tinggal di rumah, ternyata cucunya terlalu makmur!

Nenek sangat gembira dan menghela nafas lagi: "Jangan beri tahu aku, tidak masalah bagi orang lain, karena kamu punya begitu banyak properti, kamu harus membantu Willy Wang dan Monica Li, jika bukan karena mereka, nenek aku benar-benar tidak melihat hari ketika kamu menjanjikan. "Pembaruan tercepat

"Jangan khawatir, aku bukan orang bodoh, aku memberikan sebuah hotel, ini adalah hotel terbaik di Kota Jiang kita, mereka tidak hanya akan khawatir tentang makanan dan pakaian dalam hidup ini, tetapi tidak akan menjadi masalah untuk menjadi miliarder di masa depan."

Nenek merendahkan suaranya dan bertanya, "Kamu memberi mereka begitu banyak, apakah Valentine Li tidak keberatan?"

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Tidak apa-apa, aku tidak kekurangan uang untuk Valentine Li, apa yang bisa dia katakan?"

"Terry," nenek berkata lagi: "Tidak peduli masalah apa yang kamu hadapi dengan Valentine Li, melalui waktu kontak ini, menurutku dia sangat baik, setidaknya sangat baik padaku dan ayahmu. Jika kamu menyukainya, kamu harus melakukannya pernikahan lebih awal. Jika kamu benar-benar tidak menyukainya, maka selesaikan lebih awal, jangan tunda yang lain. "

"Aku tahu."

"Karena kamu tidak kekurangan uang, bahkan jika kamu putus dengannya, setidaknya dalam hal uang, jangan biarkan dia menderita."

"Jangan khawatir! Nenek, jangan khawatir tentang ini, dan habiskan masa tuamu dengan damai, selama kamu bahagia dan sehat, aku tidak perlu khawatir!"

Nenek memegang tangan Terry Fan dengan erat, memikirkan penantian selama bertahun-tahun, dan akhirnya menunggu hasil terbaik yang tidak terduga, dia tidak bisa menahan air mata.

Setelah Terry Fan membantu neneknya kembali ke kamarnya untuk istirahat makan siang, dia memutar lagi telepon Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan yang masih dimatikan, yang membuat Terry Fan merasa tidak enak.

Pada awalnya, meskipun dia khawatir, dia punya ide lain.

Jessy Shangguan mencoba membuat Nyonya Shangguan mengubah akhir dari pelaksanaan rencana pengasuh tersebut, ketika Terry Fan bertemu dengan Nyonya Shangguan kemarin, ia sekali lagi menyatakan tidak ingin menjadi musuh Biro Intelijen.

Dia juga berpikir bahwa Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan akan kembali ke Barat bersama-sama setelah membahasnya, dan melaporkannya kepada atasan mereka.

Masalahnya, hampir dua hari telah berlalu, dan mereka masih belum mendapat kabar, yang tidak sesuai dengan akal sehat.

Terry Fan menelepon Kalvin Chang lagi, tetapi Kalvin Chang mengatakan bahwa dia telah mengikuti keberadaan Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan selama dua hari terakhir, tetapi masalahnya mereka tidak dapat menemukan informasi apa pun.

Benar-benar aneh, ini bukan di negara yang dilanda perang, bagaimana mereka berdua bisa menghilang tanpa alasan?

Terry Fan bertanya tentang situasi "Pemandu wisata" Kalvin Chang berkata bahwa mereka masih di hotel dan mereka mungkin sedang istirahat makan siang.

Terry Fan memutuskan untuk bergegas ke hotel tempat mereka tinggal.

Terry Fan baru saja menemukan di lantai bawah, Valentine Li tiba-tiba masuk dari pintu, dan mendengar bahwa Terry Fan akan keluar, dia bersikeras untuk pergi dengan Terry Fan.

Terry Fan bertanya dengan tidak mengerti: "Ibu angkatmu baru saja datang ke sini dan tidak terbiasa dengan situasi di sini, bukankah kamu harus menemaninya dengan baik?"

Valentine Li berkata: "Aku baru saja di luar dengan ibu angkat dan ayah, seperti yang dikatakan ibu angkat, mengizinkanku pergi ke perusahaan bersamamu pada sore hari agar aku dapat membiasakan diri dengan pekerjaanku lebih awal, pekerjaan dirumah dia yang merawatnya sudah OK."

“Tidak hari ini, besok aja, aku benar-benar ada yang harus dilakukan.” Setelah berbicara, Terry Fan pergi.

"Terry Fan," kata Valentine Li tiba-tiba dengan dingin: "Tolong jangan keterlaluan, apa yang kamu inginkan?"

Terry Fan berkata dengan tatapan tertegun: "Bagaimana dengan apa?"

"Awalnya, aku harus tidur di kamar terpisah, tetapi aku menahannya; kamu tidak kembali ketika kamu keluar, dan aku menahannya juga; hari ini nenek mengatakan untuk memajukan pernikahan kita, tetapi kamu tidak setuju, aku masih menahannya. Sekarang kamu ingin keluar dan tidak mengizinkanku untuk ikut, aku ingin mendengar kebenaran darimu, apakah kamu sebenarnya ingin menikah dengan saya? "

"Bukankah kita sudah memiliki sertifikatnya?"

Valentine Li tersenyum pahit keheranan: "Apakah sudah selesai setelah menerima sertifikat? Aku mengerti, kamu sudah memutuskan untuk menikahi Jessy Shangguan, dan tidak nyaman untuk memintaku pergi, jadi kamu sengaja menggantungku dan menungguku berbicara, kan? Oke, sebentar lagi, aku akan pergi ke Biro Urusan Sipil denganmu, dan kita akan menyelesaikan prosedur perceraian! "

Novel Terkait

Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Cute Wife

My Cute Wife

Dessy
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu