The Revival of the King - Bab 218 Selangkah Demi Selangkah

Untuk pengantin baru biasa, jika Terry Fan mengatakan ini satu sama lain, pihak lain pasti gila.

Yang lain memberi berkat kepada pengantin baru, tetapi dia mengajari orang lain untuk berhati-hati sebelum hal itu terjadi, bukankah itu dengan bersemangat menunggu orang lain untuk bercerai?

Tapi Merisa Yu dan Daniel Huang berbeda.

Terutama Daniel Huang, dia baru saja melakukan hal semacam ini kepada Penny Zhou, Merisa Yu juga terlena, mengira bahwa dia telah menambahkan sukses dan menjadi wanita miliarder dalam semalam.

Terry Fan mengingatkan saat ini seperti minuman yang mengerikan baginya.

Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, Merisa Yu juga dengan sadar sadar bahwa Daniel Huang dan Penny Zhou telah bercerai selama 13 tahun untuk menatap properti Keluarga Fan.

Dengan kata lain, Daniel Huang benar-benar mengalami 13 tahun penderitaan karena perselingkuhan, dan setelah mendapatkan tiga ratus juta RMB dengan menggunakan istrinya, dia dengan tegas mengusir istrinya.

Sebaliknya, bahkan jika Daniel Huang memiliki perasaan untuk Merisa Yu sekarang, apakah dia masih dapat melampaui perasaannya terhadap Penny Zhou ?

Meskipun pria menyukai yang baru dan membenci yang lama, Merisa Yu adalah pendatang baru di Penny Zhou, tetapi bagaimana dengan masa depan? Siapa yang bisa menjamin bahwa di mata Daniel Huang, tidak akan ada pendatang baru lagi?

Memikirkan ini, rambut Merisa Yu berdiri di mana-mana.

"Terima kasih! Terima kasih Dirut, terima kasih banyak!"

"Ada satu hal lagi, aku tidak ingin memberitahumu, tetapi karena melihatmu juga sangat penuh kasih sayang dan tergila-gila, Daniel Huang telah menipu cukup banyak wanita, dan aku tidak ingin kamu ditipu lagi."

Merisa Yu kaget dan mendengarkan dengan seksama.

"Seseorang mengatakan kepadaku bahwa Daniel Huang telah berhubungan dengan seorang juru tulis di perusahaan saat ini, aku tidak bertanya siapa pegawai itu dan siapa namanya? Tapi aku yakin selama kamu memperhatikannya, itu akan mudah ditemukan."

Merisa Yu membuka lebar mulutnya, dan dia tidak bisa berbicara.

Hanya berselang beberapa hari, Damer Investment Corp yang baru didirikan beberapa waktu oleh Daniel Huang , dan dia punya orang baru?

Terry Fan melanjutkan dengan mengatakan: "Sekretaris Yu, aku tidak perlu mengatakan apa pun kepadamu dengan cara yang terdengar tinggi, keluargaku dilecehkan oleh pasangan mereka, pertama, aku khawatir kamu akan menjadi korban baru lagi, kedua kamu menjadi balas dendam dari mereka, jadi aku mengingatkanmu bahwa kamu harus mengontrol hartanya. Seperti kata pepatah, situasinya mudah berubah, dan temperamen sulit untuk diubah. Jangan berpikir bahwa orang jahat akan menjadi lebih baik dengan uang, apalagi berpikir bahwa kamu adalah CEO Zhou lebih muda dan lebih cantik, dan dia dapat menangkap hati Daniel Huang. Suatu hari, dia akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih muda dan lebih cantik darimu. "

"Aku tahu, Dirut, aku berterima kasih banyak, kamu adalah dermawanku."

Terry Fan mendengar suara langkah kaki di luar dan langsung berkata kepada Merisa Yu: "Sekretaris Yu, lakukan sendiri, tapi setelah mengatakan itu, aku masih berharap kamu bisa bahagia."

Begitu Terry Fan menutup telepon, bel pintu berbunyi.

"Masuk!"

Ella Chen mendorong pintu masuk, pertama meringis untuk Terry Fan, lalu melompat ke sisi Terry Fan, dan duduk di pangkuan Terry Fan: "Bagaimana, apakah tadi aku cukup bekerja sama dengan baik? "

Terry Fan memeluknya dan menciumnya: "Ini jelas pemahaman yang jelas."

"Sialan, ayah Edison Huang sudah tidak ada lagi, aku bisa mengatakan itu, aku benar-benar marah, aku baru saja mengatakan Edison Huang dengan buruk dan menyuruhnya pergi mencari ayahnya sekarang, belum lagi, setidaknya biarkan ayahnya memberinya 100 juta RMB dulu, jika tidak ... "

"Kalau tidak, apa?"

Ella Chen memeluk leher Terry Fan dan mencium: "Kalau tidak, pintu tuan putri akan selalu tertutup untuk Edison Huang, dan dia akan mati lemas hidup-hidup! Hehe ~"

Terry Fan tersenyum dan memberinya Haidilao: "Jika kamu ingin mencekik seseorang sampai mati, dapatkah kamu menahannya sendiri?"

"Ahh kesal, apa yang aku tahan, bukankah masih ada kamu di sana?"

Terry Fan memeluknya dan menciumnya sebentar, Ella Chen menikmatinya, tiba-tiba dia merasa ada yang tidak beres dan sedikit memiringkan kepalanya ke belakang: "Ya, menurutku Kak Fan, strategimu untuk memisahkan mereka sangat brilian, bagaimana perasaanmu bahwa kamu telah mengaduku juga? "

Terry Fan segera mengerti apa yang dia maksud.

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Aku mengerti maksudmu, kamu pikir jika Daniel Huang tidak menikahi Merisa Yu, maka kamu dan Edison Huang bisa mendapatkan setidaknya setengah dari 300 juta RMB di tangan Daniel Huang, kan?"

"Bukankah demikian?"

"Tanpa Merisa Yu, menurutmu apakah Penny Zhou perlu membentuk persatuan denganmu? Jika dia bisa kembali ke Rumah Keluarga Huang dengan lancar, apalagi kamu, aku takut bahkan calon suami dan ayah mertuamu ingin menghabiskan setiap uang, tergantung pada wajahnya. Dan kamu harus pasti sangat jelas bahwa jika Edison Huang ingin menggunakan uangnya, dia harus menyetujui persyaratannya terlebih dahulu, yaitu putus denganmu. "

Ella Chen memikirkannya, jika bukan karena Penny Zhou mengalami kegagalan yang menyedihkan, aku khawatir dia bahkan tidak akan menatapnya langsung, apalagi berbaring di bahunya dan mulai menangis seperti sebelumnya.

Namun, Ella Chen mampu memanfaatkan kesempatan itu, dia merasa ini adalah waktu terbaik untuk berbicara dengan Terry Fan tentang uang, tetapi dia bermain sedikit lebih hati-hati, dia tidak secara langsung mengatakan berapa banyak yang harus diterima Terry Fan untuk berterima kasih padanya, tetapi cemberut.

"Masalahnya adalah aku telah bekerja sama denganmu dan menyenangkan Penny Zhou, tetapi aku tidak melihat manfaat apa yang bisa aku dapatkan? Bahkan jika Penny Zhou mengakuiku sebagai menantu perempuan, dia sekarang tidak punya uang, jadi apa yang bisa dia lakukan untukku?"

Dia sangat berhati-hati sehingga dia tidak bisa menyembunyikannya dari Terry Fan.

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Pertama-tama, kamu harus mengetahui bahwa Edison Huang adalah putra Daniel Huang, baru saja di telepon, dia mengatakan itu, terutama untuk menyenangkan Merisa Yu, dan juga dengan sengaja untuk marah, begitu Edison Huang berbicara dengannya , dia akan memberi Edison Huang sejumlah uang. "

Ella Chen masih cemberut dan berkata: "Kalau begitu tergantung wajah Merisa Yu?"

“Aku belum selesai!” Terry Fan melanjutkan: “Kedua, kamu membantu Penny Zhou ketika dia sangat membutuhkannya, di masa depan, dia pasti akan mendukungmu tanpa syarat. Sekarang dia adalah ibu angkat Valentine Li, selanjutnya kamu akan duduk di depan ruanganku, Valentine Li tidak berani makan kecemburuanmu lagi, kalau begitu, kamu bisa bersama bahagia setiap hari. "

"Sialan, ini keuntunganmu, apakah ada hubungannya denganku?"

Terry Fan tertawa, "Selama aku bahagia, apakah kamu masih kekurangan uang?"

Kilatan cahaya melintas di mata Ella Chen, lalu wajahnya kembali tenggelam: "Bukankah uangmu masih dikuasai Valentine Li?"

"Jangan khawatir, meskipun kamu bukan istri sahku, selama kamu memberikan aku anak, kamu bisa mendapatkan bagian yang sama dari semua yang bisa didapat Valentine Li denganku."

"Sungguh, kamu tidak akan berbohong padaku?"

"Apakah kamu memiliki SIM?"

"Ada?"

"Bisakah kamu menyetir?"

"Lihat apa yang kamu tanyakan, bagaimana bisa kamu tidak mengemudi dengan SIM?"

Terry Fan tersenyum dengan jijik.

Awalnya ia tidak akan menanyakan pertanyaan seperti itu, karena setelah mengalami Valentine Li, ia menyadari bahwa memiliki SIM dan bisa mengemudi bukanlah hal yang sama.

"Apa yang kamu tertawakan? Skill mobilku sangat bagus, lebih baik dari skill ranjang. Hehe ~"

Satu detik ingat untuk melayanimu \ bacaan baru yang luar biasa.

"Jangan membual padaku!"

"Jika kamu tidak percaya padaku, ayo coba?"

"Oke."

Novel Terkait

Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu