The Revival of the King - Bab 259 Dipercayakan Untuk Menjaga Keluarganya

Terry tertawa, lalu dari kantong mengambil satu kartu, tapi sebelum dia bicara, sudah dihalang oleh Jacky.

"Kak Terry, kamu ini sudah keterlaluan!" Jacky berkata: "Kita melalui perkelahian saling mengenal, semua orang tahu kamu orang baik juga pria yang gigih. Hari ini kamu bukan sendirian datang, juga membawa istri. Awalnya aku mengira nona ini dari mana, mungkin di Kota Jiang tidak bisa menemukan orang kedua yang mempunyai pandangan seperti ini."

Saat ini Andy berkata: "Aku juga tidak membohongimu, ketika melihat orang itu dengan tatapan kejam melihatmu, aku bertanya pada Kak Jacky. Jika benar-benar berkelahi, kami harus mendukung siapa? Kak Jacky berkata, tentu saja Kak Terry."

Jacky terus berkata, "Jujur saja, aku datang dari kabupaten, sudah lama tidak suka pada ketua-ketua itu, hanya saja tidak memiliki kemampuan, jadi hanya bisa di Chengdong melakukan kerusahan, tetapi setelah melihatmu memukul mereka, aku merasa sangat puas!"

Terry baru ingin menjelaskan, tapi Jacky malah menghalang di depan: "Kamu bilang apapun boleh, masukkan kartu ini ke kantong dulu. Meskipun diantara kami tidak membahas hubungan saudara, hanya membahas bisnis. Uang 1.000.000 RMB yang kamu berikan, sudah cukup membuat kami membantumu satu tahun."

Sudah berkata seperti ini, jika Terry masihmembahas uang lagi, maka akan terlihat keterlaluan.

Terry dengan senyum menaruh kartu ke dalam kantong: "Baik, lain kali kita adalah saudara, aku juga tidak sungkan lagi."

"Ini baru benar!"

"Kak Jacky, Kak Andy, aku ingin merepotkan kalian lagi."

"Kamu lihat, mulai lagi."

Terry tertawa: "Malam ini aku perlu keluar, jika tidak bisa selesaikan, mungkin besok siang baru kembali. Aku berharap kalian bisa tinggal di rumahku untuk menjaga keluargaku."

"Tidak apa-apa." Jacky berkata: "Saat datang aku sudah bilang dengan saudaraku, malam ini berencana bergadang di rumahmu!"

Terry melambaikkan tangan: "Tidak perlu begitu banyak saudara, hanya berharap kalian tiga orang bisa tidur di lantai satu, jika ada orang yang mencoba masuk, kalian bergegas melapor polisi."

"Melapor polisi?" Andy dengan cemooh berkata: "Kak Terry, kamu memang hebat, tetapi kami juga bukan pengecut, jika ada yang masuk......"

Terry melambaikkan tangan: "Jujur pada kalian, mungkin lawan tidak akan muncul, tetapi sekali muncul, 20 puluhan kalian, bukanlah lawannya."

Jacky dan Andy terkejut.

Jika orang lain yang mengatakan ini, tentu saja mereka tidak peduli, tetapi kungfu Terry sangat hebat, orang yang berani melawannya, pasti orang yang hebat.

Terry terus berkata: "Ayahku lumpuh, ditambah ada neneku, ibuku, istriku, juga ada ibu angkat istriku, jika di dalam rumah tidak ada pria, aku tidak tenang. Jadi kalian tinggal di sini, tidak perlu melawan musuh, langsung melapor polisi saja, Ok?"

Valentine yang bersembunyi di atas, pertama kali mendengar Terry memanggilnya istri dan rasa takut juga menjadi tenang.

Hanya saja dia tidak mengerti, ini bukan berarti Terry berubah perasaan padanya, hanya ingin menjelaskan maksudnya ketika berbicara dengan Jacky.

Meskipun dari situasi saat ini, dari Ibukota provinsi kembali ke Kota Jiang, agen Biro Intelijen terus membuat jebakan bahkan sampai lokasi pembunuhan terakhir di bawah gunung, tapi tidak datang ke rumahnya melakukan kerusuhan.

Dari hal ini, Terry bisa mengerti ini bukan karena Biro Intelijen memiliki moralitas baik, mereka hanya tidak ingin ada konflik dengan polisi dan tidak ingin terjadi insiden diplomatik.

Meskipun seperti ini, tapi ada pengeculian, jika mereka sudah panik, jadi ada yang tidak sabar seperti John, bagaimana?

Karena memikirkan hal ini, jadi dia berharap Jacky dengan beberapa orang bisa tinggal di sini, tunggu dia sampai Kota Jiang membereskan masalah Jhonson, maka tidak ada kekhawatiran lagi.

Jacky menganggukkan kepala, waktu yang sama dengan tidak rela berkata: "Kak Terry, bisakah kamu memberitahu kami, siapa musuhmu? Tentu saja, jika tidak boleh, juga tidak apa-apa."

Tujuan Terry tidak memberitahu mereka, karena takut mereka kaget.

Tapi setelah melihat ekspresi Jacky, seperti sedang mengatakan dia tidak percaya mereka. Nanti masih perlu mengandalkan mereka untuk menjaga rumah, jadi Terry merasa lebih baik jujur.

Jika mereka takut, langsung tidak berharap pada mereka.

"Apa kalian tahu Biro Intelijen bagian barat?"

"Tentu saja, organisasi itu sangat terkenal, siapa yang tidak tahu?"

"Yang ingin membunuhku adalah mereka!"

Oh tuhan!

Bukan hanya Jacky, Andy dan saudara satu lagi, bahkan Penny dan Valentine yang di lantai dua, setelah mendengar ini juga berkeringat dingin.

"Kalian tahu jelas batas kemampuan bagian barat, mereka bisa dengan segela cara untuk mencapai tujuan, jika ingin melawanku bisa menggunakan pesawat perang. Tapi ini ada di negara kita, mereka tidak bisa menggunakan senjata, juga tidak berani langsung membunuh agar tidak menyebabkan insiden diplomatik, jadi menggunakan berbagai cara untuk membuat kecelakaan agar orang lain mengira aku meninggal."

Jacky dan kawannya dengan bodoh menganggukkan kepala.

"Meskipun agen mereka tidak ada senjata, tapi mereka ada latihan, mengerti seni bela diri, setidaknya setiap orang ada serangan yang mematikan, jadi aku tidak ingin kalian ada konflik dengan mereka. Bagaimana pun kalian tidak membunuh orang tepatnya tidak pernah membunuh orang, tidak sama sepertiku, tahun itu keluar dari peperangan itu."

Tiga orang di bawah beserta Penny dan Valentine yang di atas tidak curiga pada perkataannya.

Jika tidak dari mana dia ada keberanian seperti ini?

"Jika adalah teman, naka aku berkata yang tidak baik dulu, kalian tidak ada kewajiban membantuku mati, jika takut sekarang katakan, ingat bukan sedang merangsang kalian, bagaimana pun kalian hanya......"

"Kak Terry." Jacky memotong kata dia: "Seperti perkataanmu tadi, jika di bagian barat kemampuan mereka pasti hebat, lalu kami tak bersenjata pasti sudah kencing ketakutan. Tapi ini di dalam negri, mereka tidak ada senjata, lagipula kamu sudah katakan masalah yang perlu kami buat adalah melapor polisi, jika tidak bisa melakukan hal kecil ini, bagaimana kami hidup di sosial ini?"

"Benar!" Andy berkata: "Kami tidak mengatakan kami terlalu baik, bagaimana pun ini di dalam negri, kami menganggap keluargamu sebagai keluarga sendiri. Jika keluarga kami diancam oleh Biro Intelijen, meskipun kami tidak berani lawan, tapi ada kemampuan untuk melapor polisi."

"Jika kalian sudah setuju, maka aku anggap serius."

Jacky menganggukkan kepala: "Harus serius!"

"Baik, sebentar lagi aku akan pergi, masalah yang aku buat adalah membuat mati komando tindakan kali ini. Jika kondisi wajar, mereka tidak akan menyuruh orang ke sini, aku hanya mencegah saja."

"Kamu pergi dengan tenang saja!" Jacky tertawa berkata: "Jika kamu ingin melawan mereka, kami tidak ikut pergi, karena tahu kemampuan sendiri dan tidak ingin merepotkanmu. Tapi masalah di sini, kamu tenang saja. Aku tidak bisa menjamin akan menjaga keamanan keluargamu, setidaknya ada satu hal yang bisa aku lakukan, jika mereka ingin melukai keluargamu, harus membunuh aku dulu!"

Novel Terkait

 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu