The Revival of the King - Bab 108 Mengacaukan Rencana

Gila, apa aku sedang bermimpi?

Ketika papan diangkat dan mengatakan uang 8 juta, orang yang menonton seketika menjadi diam, pembawa acara masih khawatir tidak ada orang yang bisa melawannya lagi, tapi ketika harga lelang ini sudah mencapai 10 juta, banyak orang yang lanjut membuka harga dari 20 juta sampai 60 juta, mereka melakukan ini seperti menyanyi, pembawa acara sama sekali tidak siap untuk hal ini.

“60 juta!” pembawa acara berkata dengan semangat : “Sekarang sudah mencapai harga 60 Juta, aku sudah mengatakannya 8 juta itu hanya harga untuk membeli sayur bukan?wanita ini langsung membuka harga 60 juta, apa masih ada orang yang ingin membuka harga?”

Sebenarnya Lisa Wu dan Daisy Fang saat ini buka harga, bukan untuk membeli Villa Ocean, dia hanya ingin menarik perhatian anak muda pemuda itu saja.

Daisy Fang awalnya hanya ingin membuka harga 50 juta saja, tapi setelah di rebut oleh Lisa Wu, tanpa berpikir panjang lagi dia langsung membuka harga 60 juta.

Semua orang disana hampir tidak menghiraukan Mike, mereka langsung mengarahkan pandangan mata mereka kepada pemuda itu.

“120 juta!”

Ketika pemuda itu dengan santai membuka harga itu, membuat semua orang menjadi gempar.

Semua orang tahu, pemuda itu membuka 2x lipat dari harga terakhir.

Jika ada orang yang menambah 10 juta lagi, takutnya dia akan membuka harga 260 juta.

Benar-benar ada orang yang mencobanya.

“Aku ingin menambah 10 juta, apakah dia akan melipat gandakan lagi harga itu?”

“Tidak usah buat kekacauan, siapa tahu dia adalah orang yang dikirim oeh bank, jika kamu membuka harga 130 juta, lalu dia pergi dari sini, maka kamu pasti akan habis.” Pembaruan yang cepat.

“Benar juga, Villa Ocean yang kecil ini paling mahal paling hanya 10 juta saja.”

“Waw, 120 juta!” pembawa acara ingin naik ke atas atap dan berteriak : “Harga sekarang adalah 120 juta, apa ada orang yang masih ingin menambah?”

Tatapan mata semua orang langsung melihat kearah Mike, di mata semua orang jika dia tidak menambah harga, maka tidak ada orang yang akan tambah harga lagi.

Hanya Lisa Wu dan Daisy Fang saja yang masih mengarahkan tatapan mata mereka kepada pemuda itu, tapi mereka merasa sangat kecewa, karena tatapan mata pemuda itu dari awal sampai akhir tidak pernah naik ke atas.

Tatapan mata Valentine Li juga terus mengarah ke pemuda itu, berpikir dalam hati : kemiskinan benar-benar sudah membatasi imajinasiku, apakah orang kaya benar-benar memiliki uang sebanyak ini?

“120 Juta!” Pembawa acara lagi-lagi berteriak dengan penuh semangat : “Apakah masih ada orang yang ingin menambah? 120 juta satu kali! Apakah ada orang yang masih ingin tambah harga? 120 juta dua kali!”

Terry Fan saat ini berbicara kepada Penny Zhou : “Ayo kita pergi.”

Setelah itu dia langsung berdiri.

Pembawa acara melihat ini langsung bertanya : “Tuan, apakah anda ingin menambah harga? Mau tambah berapa banyak?”

Ketika semua orang mendengar ini, ternyata masih ada orang yang ingin menambah harga selain Mike, jadi mereka mencari orang itu dan langsung melihat ke arah Terry Fan yang sedang berdiri.

Lisa Wu juga melihatnya, berkata dalam hati : “Mengapa dia bisa ada disini?

Terry Fan tercenggang, melihat semua orang yang melihat ke arah dirinya, dia hanya mengangkat bahunya, berkata : “Kamu salah paham, aku ingin pergi ke toilet.”

Akhirnya membuat semua orang tertawa lebar.

Wajah Penny Zhou seketika berubah menjadi merah, dia merasa Terry Fan saat ini sedang membuat lelucon.

Lisa Wu juga ikut tertawa, dia merasa Terry Fan cukup lucu.

Untuk menghilangkan kecanggungan ini, pembawa acara langsung berteriak, berkata : “120 juta tiga kali, berhasil!”

Tatapan mata semua orang langsung berpindah ke arah pemuda tampan itu.

Mereka melihatnya berdiri dari kursinya, lalu berjalan ke arah panggung lelang dengan langkah kaki yang besar, gaya dia berjalan terlihat seperti seorang wanita.

Dia mengeluarkan sebuah kartu, berjalan ke arah bank yang berada di samping untuk mengurus proses pembayaran hasil lelang ini, dengan suara yang besar berkata : “Didalam kartu ini terdapat uang 500 juta, passwordnya adalah ada berada di belakang kartu, masukkan harga yang kalian butuh, lalu tulis nama Terry Fan pada pemilik sertifikat rumah ini, kemudian serahkan kartu dan sertifikat rumah ini kepada orang yang ingin pergi ke toilet itu!”

“Siapa Terry Fan itu?”

“Itu adalah si bodoh yang berdiri dan ingin pergi ke toilet itu!”

Semua orang yang berada disana, lagi-lagi mengarahkan pandangan mata mereka kepada Terry Fan.

Valentine Li seketika terkejut, dia duduk di atas kursi, mendonggakkan kepala melihat Terry Fan, berpikir dalam hati : mengapa anak ini bisa memiliki teman yang kaya? Yang langsung memberikan uang 500 juta kepadanya?

Penny Zhou juga ikut terkejut, menggedipkan matanya melihat kearah Terry Fan, tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Seorang pria yang masih sangat muda langsung memberikan uang 500 juta kepada Terry Fan, sebenarnya berapa banyak uang yang dia miliki?

Berdasarkan apa dia ingin memberikan Terry Fan uang sebanyak ini? apakah……

Penny Zhou masih seperti sebelumnya, tiba-tiba berdiri dan bertanya dengan suara rendah kepada Terry Fan : “Terry, pemuda tadi adalah seorang wanita bukan?”

Terry Fan tersenyum, tidak membantah sedikitpun.

Pada saat ini orang dari pihak bank turunn dari panggung, berjalan kea rah Terry Fang, berkata : “Maaf! Sertifikat rumah membutuhkan kartu identitas anda, bisakah anda memberikan kartu identitas anda kepada saya?”

Terry Fan hanya bisa memberikan kartu identitasnya saja, setelah pihak bank mengisi data, dia menyerahkan kembali kartu identitasnya dan memberikan kartu bank itu kepada Terry Fan.

“Selamat Tuan Fan, sekarang Villa Ocean Gunung Min sudah menjadi milik anda.”

Semua orang yang ada disana memasang wajah yang binggung, tidak tahu permainan apa yang sedang dimainkan.

Orang-orang yang sudah kembali sadar dari lamunannya, langsung mengeluarkan ponsel untuk memotret dan merekam apa yang terjadi untuk disebarkan keluar.

Valetine Li pada saat ini merangkul tangan Terry Fan, dengan kecil berkata : “Terry, sebenarnya apa yang terjadi?”

Terry Fan menghelakan nafas, berkata : “Dia adalah anak orang kaya dari luar kota yang pernah berkeja bersama denganku di Negara S, aku pernah menyelamatkan nyawanya satu kali.”

Setelah selesai bicara Terry Fan mengambil sertifikat rumah dan kartu bank itu, lalu mengejar keluar.

Melihat ekpresi wajahnya membuat Penny Zhou sangat yakin kalau pemuda tadi adalah seorang wanita, dan wanita itu memiliki hubungan yang berbeda dengan Terry Fan.

Dia tidak tahan untuk melirik Valentine Li sekilas, dalam hati berkata : “Kasihannya wanita ini sudah di permainkan oleh Terry Fan!

Terry Fan tidak melihat ekspresinya, dia hanya menunjukkan senyum yang bangga, paling tidak Daisy Fang dan Gordon Zhang tahu, Terry Fan tidak hanya pemilik Villa Ocean Gunung Min saja, selain itu dia juga memiliki kartu yang memiliki uang sejumlah ratusan juta, dan setengah uang ini akan menjadi milik Valentine Li.

Dalam satu helaan nafas Terry Fan sudah sampai di lantai bawah, dia sudah tidak menemuka orang itu lagi, ketika dia dalam keadaan sedih, tiba-tiba terdengar suara seorang wanita dari belakang : “Apa kamu sedang mencariku?”

Tanpa membalikkan kepala Terry Fan sudah tahu, itu adalah suara Jessy Shangguan, dia adalah pemuda yang mengambil Villa Ocean Gunung Min pada acara lelang itu.

Setelah Terry berbalik, dia langsung menarik tangannya ke aras samping gedung.

“Astaga, kamu membuat tanganku sakit!”

Jessy Shangguan dari ekspresi yang santai berubah menjadi teriak kesakitan.

Terry Fan malas menghiraukannya, terus menariknya sampai ke belakang gedung, melihat tidak ada orang disana, dia membentaknya : “Sebenarnya apa yang kamu inginkan? Kamu sudah mengacaukan semua rencanaku!”

“Cih, memangnya apa rencanamu? Bukankah rencanamu untuk ingin membuat Mike buka suara untuk mengambil Villa Ocean itu, lalu di bebrikan kepada wanita itu bukan? Aku melakukan ini bukankah kamu semakin menyeretku, sudah membeli villa ini tanpa mengatakan apapun, aku juga masih memberikan kartu bank yang berisi 300 juta lebih. Aihhh, apa kamu sudah menyelesaikan wanita yang berada di sekitarmu? Jika belum, malam ini kamu pasti bisa menyelesaikannya!”

Novel Terkait

Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu