The Revival of the King - Bab 227 Beraksi Di Tempat

Ketika para gangster menemukan keberadaan Terry Fan, Terry Fan sudah berjalan di depan mereka dan mereka tercengang pada saat yang bersamaan, pada saat ini sudah terlambat jika ingin memberitahu Noah Jiang bahwa sudah terlambat.

“Di mana kak Noah?” tanyaTerry Fan dengan senyuman di wajahnya.

Para gangster saling memandang, tidak tahu harus menjawab apa.

Terry Fan tidak tahu bahwa Leopard telah berbicara dengan Noah Jiang melalui telepon, Dia juga percaya bahwa meskipun Noah Jiang bekerja sama dengan tindakan yang disebut "pemandu", dia tidak tahu bahwa dirinya telah dikhianati.

Tetapi setelah melihat ekspresi para gangster ini, Terry Fan mengerti bahwa Noah Jiang tidak hanya menyadari bahwa dirinya terekspos, tetapi juga mengambil tindakan pencegahan.

Untuk mencegah Noah Jiang melarikan diri, Terry Fan membawa Valentine Li langsung ke aula.

Beberapa gangster saling melirik, salah satu dari mereka segera berlari ke pintu dan mengeluarkan ponselnya untuk melapor ke Noah Jiang.

Yang lainnya mengikuti Terry Fan.

Mereka semua tahu bahwa Terry Fan sangat kuat, bahkan jika berada di belakangnya, tidak ada yang berani melawannya.

Tetapi bersamaan, mereka berpikir bahwa jika ingin melawan, kemungkinan mereka menerkam Valentine Li di samping Terry Fan masih cukup tinggi.

Bagaimanapun, tugas yang dipercayakan Noah Jiang kepada mereka belum selesai.Jika bisa menjadikan Valentine Li sebagai sandera, itu akan dianggap sebagai penebusan.

Terry Fan berjalan ke aula, tidak buru-buru mencari keberadaan Noah Jiang, tapi diam-diam mengamati penonton.

Terry Fan masih sangat berpengalaman menemukan orang-orang dalam adegan seperti itu.

Melihat tabel dan wajah orang secara satu per satu akan sangat mudah untuk melewatkannya Dia hanya perlu melihat seseorang di meja bangkit dan pergi, mungkin itu adalah Noah Jiang.

Hadirin di tempat sangat ramai, semua orang bersemangat dan tidak banyak orang yang memperhatikan penampilan Terry Fan.

Tapi Kenan Liu melihatnya.

Dia adalah salah satu saudara Leopard, dia juga tahu bahwa Noah Jiang dan Terry Fan adalah teman, tapi dia tidak tahu bahwa Noah Jiang telah memerintahkan Leopard untuk melawan Terry Fan, dia menjadi hangat dan berharap untuk memberitahu orang semeja bahwa dia dan Terry Fan adalah teman sekelas.

Jadi dia bangun lebih dulu dan berjalan menuju Terry Fan dan Valentine Li.

Tunangan Johan Pang, Helena Hu juga melihat Terry Fan, dia juga bertemu dengan Valentine Li dan bahkan tahu bahwa Valentine Li adalah pacar Gordon Zhang.

Di pintu masuk rumah sakit hari itu, Helena Hu sedang duduk di dalam mobil Johan Pang, dia mendengar Johan Pang berkata bahwa Valentine Li bersama Terry Fan sekarang.

Sekarang melihat mereka berdua masuk, Helena Hu merasa bahwa Valentine Li benar-benar lebih cocok dengan Gordon Zhang jika hanya dilihat dari luar.

Tapi Helena Hu tahu bahwa Terry Fan bukan hanya pandai berkelahi tapi juga sangat kaya, dia juga ingin Terry Fan berinvestasi di perusahaannya.

Melihat Valentine Li memegang lengan Terry Fan sekarang, dia sedikit iri dan cemburu: Dia terlihat biasa-biasa saja, mengapa pria baik didapatkannya?

Pada saat yang sama, Helena Hu tanpa sadar melihat ke arah Jacky Hong di meja lain dan berpikir: Terry Fan tidak mungkin akan mencari masalah dengannya?

Pemilik hotel yang berdiri di dekatnya juga terkejut saat melihat mereka.

Ternyata pemilik hotel bukanlah orang lain, melainkan orang tua dari murid Valentine Li. Valentine Li pernah menggunakan rumah sebagai cicilan dan meminjam 700.000 yuan darinya dan baru mengembalikannya beberapa hari yang lalu.

Melihat kehadiran Valentine Li, pemilik hotel menghela nafas lega.Dia berpikir: Karena Valentine Li bisa menghadiri pesta pernikahan, itu membuktikan bahwa dia mengenal Paman Lloyd, mungkin dengan keberadaan Valentine Li, Paman Lloyd akan memberikan sedikit harga diri.

Saudara di samping Jacky Hong melihat Terry Fan dan diam-diam menyentuh lengan Jacky Hong dan memberi isyarat kepadanya untuk melihat ke pintu.

Setelah Jacky Hong mendongak, dia melihat Terry Fan dan hendak melambaikan tangannya untuk menyapa, tetapi menemukan bahwa Terry Fan tiba-tiba mengambil tangan Valentine Li dan berjalan ke kursi tamu utama di sebelahnya.

Ternyata bajingan di luar pintu baru saja menjawab panggilan Noah Jiang, ketika Noah Jiang hendak menjawab, dia secara tidak sengaja mendongak dan melihat Terry Fan berdiri di depan pintu dan terkejut.

Dia tahu bahwa selain dirinya, Terry Fan tidak mengenal orang lain di acara tersebut dan tidak mungkin datang ke pesta pernikahan ini.

Dengan kata lain, dia menyimpulkan bahwa Terry Fan datang untuk mencarinya.

Karena dia datang untuk mencarinya dan bahkan tidak melakukan panggilan telepon sebelumnya, satu-satunya penjelasan adalah bahwa Terry Fan telah mengenali bahwa orang yang baru saja menabraknya adalah Leopard.

Tapi apa yang Noah Jiang tidak mengerti adalah bagaimana Terry Fan tahu bahwa dia sedang menghadiri pesta pernikahan di sini?

Sudah terlambat untuk menyelinap pergi!

Noah Jiang masih merasa beruntung, bahkan jika Terry Fan melihat Leopard yang menabraknya, dia mungkin tidak akan curiga bahwa Noah Jiang yang menginstruksikannya. Mungkin dia datang untuk meminta penjelasan.

Tidak peduli bagaimanapun, Noah Jiang merasa bahwa satu-satunya hal yang harus dia lakukan sekarang adalah segera mengirim Terry Fan keluar dari sini agar tidak terjadi hal memalukan disini dan kembali untuk berdiskusi dengan John Duan bagaimana menangani Terry Fan.

Jadi dia tidak menjawab telepon, berdiri, tersenyum dan melambai ke Terry Fan, sambil berdiri untuk menemui Terry Fan.

Setelah melihatnya, Terry Fan segera melepas tangan Valentine Li yang memegangi lengannya, lalu menggandeng Valentine Li untuk menyambut Noah Jiang dalam diam.

Melihat Terry Fan berjalan menuju Noah Jiang, Kenan Liu yang hendak bergegas untuk menyapa, segera melambat.

Dia ingin menunggu Terry Fan dan Noah Jiang menyapa, bahkan setelah Noah Jiang membiarkan Terry Fan duduk di kursi tamu utama, dia pergi bersulang agar bisa menunjukkan wajahnya di depan para tamu utama.

Valentine Li tiba-tiba dipegang kuat olej Terry Fan dan merasakan arus listrik menyebar ke seluruh tubuhnya dari telapak tangannya, perasaan itu sangat halus.

Dia tidak tahu bahwa Terry Fan takut untuk bertindak yang akan menyebabkan bahaya atau berpikir bahwa Terry Fan telah melepaskan kecurigaan sebelumnya dan ingin menggunakan cara berjabat tangan ini untuk mengirimkan sinyal rekonsiliasi.

"Terry.."

Begitu Noah Jiang berbicara, Terry Fan tidak mengatakan sepatah kata pun, dia langsung menendang Noah Jiang.

Mengikuti jalanan di antara meja dan meja, Noah Jiang terbang mundur tiga meter jatuh dan meluncur di s tepi peron depan.

Dia berjuang untuk bangkit, mendongak dan meludahkan kabut darah.

Orang-orang di kedua sisi terkejut, bertanya-tanya apa yang terjadi.

Kenan Liu yang menunggu di belakang melihatnya, matanya membelalak ketakutan, dan mulutnya terbuka lebar: Sudah gila? Bahkan berani memukul paman Noah di sini ...

Setelah melihat ini, Jacky Hong mengerutkan kening, dan berpikir dalam hati: Orang ini benar-benar hebat, bahkan berani datang ke sini untuk membuat arena pertandingan?

Saudara dengan lugas bertanya: "Bos sepertinya gerakan hari ini tidak akan terlalu kecil, apa yang harus kita lakukan?"

Seorang saudara yang lain berkata: "Tentu saja membantu paman Noah, ketika semua orang mengerumuni, kami juga akan mengambil kesempatan untuk membuat para bos mengenal kami."

Jacky Hong memelototinya: "Lebih baik tidak melakukannya atau membantu kakak Fan."

"Hah?"

Kepala botak segera berkata: "Hebat, anak ini berani bermain di lapangan dan sangat percaya diri.Jika ingin mengubah situasi di Jalanan kota Jiang, jika kita membantunya, tidak ada seorang pun di kota Jiang yang berani mengganggu kita."

Jacky Hong dan kepala Botak melihat ke pintu dan tidak menemukan orang lain, hanya dua atau tiga gangster yang mengikuti Terry Fan dan mereka masih tidak tahu bahwa dua atau tiga gangster ini sebenarnya adalah orang Noah Jiang.

Novel Terkait

Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu
Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu