The Revival of the King - Bab 133 Mencapai Pemahaman Rahasia

Terry Fan berbeda.

Meskipun hatinya telah disakiti oleh Valentine Li, dan Daisy Fang telah, hatinya yang tulus masih ada.

Dibandingkan dengan mereka, Terry Fan tiba-tiba menyadari bahwa Jessy Shangguan yang lahir di Barat dan telah tinggal di luar negeri tampak menjaga hati yang murni.

Saat pertama kali Terry Fan bertemu dengannya di Negara S, Jessy Shangguan masih duduk di bangku SMP, saat itu liburan musim panas dan mereka bertemu di pabrik batu bata.

Setelah Jessy Shangguan lulus dari universitas, ia langsung pergi ke negeri S untuk tinggal bersama ayahnya.

Terry Fan masih bingung saat itu. Tuan Shangguan adalah seorang profesor yang juga diduga dibajak oleh tentara bayaran Barat. Dia tinggal di negara S untuk membuat desain, Jessy Shangguan berinisiatif untuk kembali ke ayahnya. Bukankah itu akan semakin membebani ayahnya?

Tapi Jessy Shangguan mengatakan bahwa karena keberadaan Terry Fan, dia tidak akan pernah melupakan negara S.

Kemudian, Terry Fan merebut lokasi pabrik batu bata dan bersiap untuk membiarkan Jessy Shangguan dan ayahnya kembali ke Barat, tetapi ayah dan putri ini bersikeras untuk tetap tinggal, mengatakan bahwa mereka dipaksa untuk membantu tentara bayaran di masa lalu, tetapi sekarang mereka bersedia membantu Terry Fan.

Bagaimanapun, setiap orang memiliki akar dan nenek moyang yang sama, jika mereka bisa berbuat sesuatu untuk rekan senegaranya, mereka bersedia tinggal di negara S.

Yang paling membuat otak Terry Fan bingung pada saat itu adalah meskipun dia tahu bahwa Jessy Shangguan menyukainya.

Saat itu, Terry Fan masih menyimpan Daisy fang dan Valentine Li di dalam hatinya, sehingga dengan sengaja ia mulai mengasingkan Jessy Shangguan.

Kali ini, Jessy Shangguan yang mengejarnya sampai ke rumah, Terry Fan sedikit tertekan, hanya mendengar perkataannya pada Valentine Li di dalam kamar membuat Terry Fan semakin gelisah.

Dia merasa bahwa dia tidak memahami Jessy Shangguan dan ayahnya, terutama Jessy Shangguan sendiri.Pikiran seperti apa yang tersembunyi di balik wajahnya yang muda dan cantik?

Ini adalah wanita yang pernah berhubungan dengan Terry Fan, dan Valentine Li telah menjadi istrinya. Dia awalnya ingin menyerahkan semua waktu pertamanya kepada calon istrinya, tetapi apakah Valentine Li sepadan?

Sedangkan untuk wanita lain, Terry Fan sudah memiliki pernikahan yang diakui secara hukum, apakah masih ada kesempatan untuk membicarakan pernikahan dengan gadis lain?

Karena tidak ada yang pantas dia untuk menjaga niat aslinya, mengapa dia tidak bisa santai sepenuhnya?

Benar-benar di luar ide inilah Terry Fan menelepon, siap untuk menguji Lisa Wu. Saya tidak menyangka Lisa Wu akan merasa seperti bantal ketika dia tertidur. Meskipun itu mengejutkan Terry Fan, itu lebih merupakan kejutan. kecelakaan.

Dia sudah merancang rutinitas sebelumnya, dan dia akan mendekati Lisa Wu selangkah demi selangkah. Keterusterangan Lisa Wu mengejutkan Terry Fan.

Meskipun demikian, dia masih berjalan dengan kecepatannya sendiri, tetapi selera Lisa Wu bahkan lebih membengkak tanpa terlihat, dan dia juga memiliki pemahaman yang lebih komprehensif tentang Lisa Wu, dan hal berikutnya akan lebih mudah.

Terry Fan tersenyum dan berkata, "Kalau ingin bernyanyi, kamu harus mengajariku."

"Tentu saja, pemula, harus ada yang mengajari." Lisa Wu melirik Terry Fan: "Kapan kamu akan mengadakan pernikahan dengan Valentine Li?"

"Tahun baru."

"Lalu sebelum Tahun Baru, biarkan aku membawamu?"

Memikirkan hal-hal di tempat tidur, wajah Terry Fan memerah lagi, dan inilah yang paling mengesankan Lisa Wu.

“Apakah tempat terakhir kali?” Terry Fan bertanya dengan ekspresi malu.

“Heh, sangat rakus, kelihatan pemalu, ternyata kucing besar rakus?” Lisa Wu tersenyum tipis: “Oke, aku membeli rumah baru di mutiara sejahtera. Jika aku ingin mengemudi, aku bisa pergi ke sana kapan saja."

Dia ternyata tinggal di mutiara sejahter, ini sedikit di luar dugaan Terry Fan.

"Bagaimana dengan Gordon Zhang?"

"Aku katakan terus terang, meskipun dia 'bersama' denganku, selama kamu menelepon, aku akan langsung meninggalkannya."

Semua kata-kata ini diucapkan, dan Terry Fan merasa bahwa jika dia tidak mengatakannya, itu akan terlihat terlalu tidak jantan.

Tapi dia benar-benar tidak berinisiatif untuk mencium seorang wanita, ragu-ragu sejenak, lalu tiba-tiba tersenyum dan bertanya: "Kalau begitu..."

"Apa?"

"Bolehkah aku menciummu?"

"Ya Tuhan!" Lisa Wu menggelengkan kepalanya: "Kamu sama sekali tidak merasakan apa-apa? Kamu menanyakan ini padaku, apakah aku setuju atau menolak?"

Terry Fan tersenyum canggung. Setelah itu, dia mencondongkan tubuh ke depan dengan gugup. Saat dia hampir menyentuh bibir Lisa Wu, Lisa Wu tiba-tiba berteriak, "Ada orang!"

Terry Fan terkejut, gemetar seperti tersengat listrik, dan dengan cepat berbalik dan melihat sekeliling.

Dimana?

Ketika dia berbalik lagi, Lisa Wu duduk di sana mengawasinya sambil tertawa kecil.

Apa-apaan ini!

Mempermainkanku?

Terry Fan tidak mengatakan apa-apa, dan segera bergegas, dan pada saat yang sama dia memeluk Lisa Wu dan mencium tanpa berpikir.

Inilah saat dia berinisiatif untuk mencium seorang wanita, rasanya sangat menyenangkan.

Hanya saja seorang pemula tetaplah pemula, dia hanya tahu bahwa dia menikmati, tetapi dia tidak tahu bagaimana perasaan Lisa Wu.

Dia tidak tahu bagaimana cara belajar, jadi dia mulai menggerogoti. Lisa Wu menggigil kesakitan, tapi tidak tahan untuk mendorongnya pergi.

Tidak sampai Terry Fan melepaskan diri, Lisa Wu menggelengkan kepalanya, melihat ke cermin, dan segera memukuli Terry Fan dengan kepalan kecil berwarna merah jambu, berkata, "Sialan. Kamu menggigitku sampai bengkak, kalau begini bagaimana aku bertemu dengan orang lain—— "

"Maaf, maaf, aku tidak pandai dalam hal ini, aku pasti akan bekerja keras lain kali."

Lisa Wu menghela nafas: "Aku selalu merasa kamu berpura-pura."

Terry Fan berkata, "Sungguh, itu ciuman pertamaku tadi!"

“Aku percaya!” Lisa Wu dengan senang hati menyalakan mobilnya: “Perawan, haruskah aku mengirimmu kembali ke vila sekarang?”

"Tidak, pergi ke mutiara sejahtera."

"Sialan," Lisa Wu berseru, "Mau secepat itu bermain denganku?"

"Tidak," Terry Fan menjelaskan dengan malu-malu, "Aku mau bertemu seorang teman."

"Oh, aku lupa. Gordon Zhang berkata bahwa mutiara sejahtera dibuat setelah rumah lamamu dibongkar. Oke! Kalau urusanmu selesainya agak malam, datanglah ke rumahku untuk makan malam?"

"Lagi pula, temanku memiliki restoran. Jika dia bersikeras memintaku untuk tinggal, aku tidak bisa pergi."

Novel Terkait

My Lifetime

My Lifetime

Devina
Percintaan
4 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
4 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
5 tahun yang lalu
Unplanned Marriage

Unplanned Marriage

Margery
Percintaan
4 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
5 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
4 tahun yang lalu