The Revival of the King - Bab 74 Berinisiatif Menyapa

Willy Wang awalnya ingin bergegas pergi, ketika Monica Li mendesaknya, dia pun langsung merasa emosi dalam sekejap,”Sialan, apakah kamu tidak bisa menyembunyikan faktanya bahwa kamu sedang memikirkan cinta pertamamu, bisa-bisanya kamu bersikap seangkuh itu, apakah kamu masih menganggapku sebagai suamimu?”

“Apa yang kamu pelototi, apakah kamu masih tidak mau bergegas pergi? Apakah kamu menunggu Terry Fan untuk mengangkatmu menggunakan pelangkin?”

Ketika melihat Monica Li bersikap memaksa, Willy Wang mengedipkan matanya, hingga akhirnya menelan rasa kesalnya itu kembali.

Karena dia tahu jelas bahwa istrinya ini memang berbaik hati, jika tidak, Willy Wang juga tidak akan mungkin tertarik terhadap dirinya pada awalnya.

Sepertinya Monica Li tidak pernah berpikir seperti itu, dia hanya merasa bahwa Terry Fan kini sedang memerlukan bantuan, sedangkan Terry Fan juga tidak mempunyai teman lain, jika Willy Wang dan Monica Li kini tidak membantunya, siapa lagi yang akan membantunya?

Willy Wang menghela nafasnya, dia mengeluarkan kunci motornya sambil berkata kepada Monica Li,”Jangan lupa untuk merapikan barang-barang ketika pulang ke rumah ibumu nanti malam, Terry Fan sudah mengatakan bahwa para pekerja konstruksi mungkin akan terjun ke lapangan mulai besok.”

“Astaga, kenapa kamu bawel sekali? Aku sudah tahu, cepat pergi!”

Willy Wang menggelengkan kepalanya, lalu langsung menaiki motornya dan bergegas pergi menuju ke rumah sakit.

Sambil menatap punggung Willy Wang, Monica Li bahkan bergumam,”Mengapa Terry Fan memanggil Willy Wang pergi ke rumah sakit selarut ini, apakah ada masalah?”

Monica Li merasa tegang sejenak, namun dia kemudian mengerutkan alisnya, lalu teringat kembali bahwa ekspresi Willy Wang tadi terlihat sedikit aneh, dia pun tiba-tiba tersadarkan: Astaga, Willy Wang si bodoh ini, apakah dia mungkin berpikir bahwa aku ingin menyelingkuhinya?

Monica Li pun kembali teringat bahwa dia memang sudah bersikap sedikit keterlaluan terhadap Terry Fan selama dua hari ini, pantas saja Willy Wang berpendapat seperti itu.

Namun keadaan ini juga cukup baik, setidaknya dia tahu bahwa Willy Wang masih memperhatikan dirinya.

Astaga, jika Willy Wang bisa merasa salah paham, apakah Terry Fan mungkin salah paham terhadap dirinya juga?

Wajah Monica Li pun memerah: Jika Terry Fan salah paham terhadap diriku, bahkan menyatakan perasaannya terhadap diriku, apa yang harus kulakukan? Apakah aku harus mengikutinya, atau menolaknya?

Ketika Terry Fan sedang menunggu Willy Wang di depan pintu rumah sakit, Lisa Wu baru saja meninggalkan ruang pasien Gordon Zhang, dia berjalan menuju ke lapangan parkir rumah sakit, ketika bersiap-siap untuk naik ke mobil, dia pun melihat Terry Fan sedang berdiri di depan pintu rumah sakit.

Lisa Wu tercengang, dia kemudian membuka pintu mobilnya dan naik, setelah mengendarai mobilnya menuju ke pintu rumah sakit, dia pun berhenti di samping Terry Fan sejenak.

“Tuan Fan——”

Terry Fan tidak tahu siapa yang sedang memanggil dirinya, dia melihat ke arah sekeliling sejenak, lalu menyadari bahwa ada sebuah mobil BMW yang berhenti di sisinya.

Ketika dia menundukkan kepalanya, Lisa Wu tersenyum kepadanya dan berkata,”Mau ke mana, apakah perlu aku antar?”

Setelah Terry Fan melihat Lisa Wu, dia benar-benar ingin naik ke mobilnya, karena ini adalah kesempatan yang tepat untuk mengenalnya.

Namun Willy Wang akan segera tiba, lagipula ini adalah kesempatan untuk menjelaskan segalanya kepada Willy Wang, ini benar-benar jauh lebih penting dari segalanya.

“Terima kasih, namun aku suda membuat janji temu dengan temanku, dia akan segera datang untuk menjemputku.”

“Baiklah, aku akan pamit terlebih dahulu, bye bye!”

“Sampai jumpa!”

Setelah melihat mobil tersebut pergi menjauh, Terry Fan pun bergumam dalam hati: Wanita ini benar-benar tidak terlalu buruk, memiliki penampilan yang cantik dan aura yang menakjubkan, sayang sekali usianya terlalu tua dibandingkan kita, bagaimana Gordon Zhang bisa mendapatkannya?

Lisa Wu mengendarai mobilnya dengan sangat pelan, dia menatap Terry Fan yang terus melihat mobilnya melalui kaca spionnya, bibirnya pun terlihat tersenyum.

Menurut Lisa Wu, Terry Fan ini berbeda dibandingkan lelaki lain, walaupun dia tidak setampan Gordon Zhang, namun tubuhnya menebarkan pesona yang benar-benar tidak bisa ditolak, terutama sifat ambisiusnya, serta aura mematikan diantara alisnya itu, ini adalah aura yang sulit sekali terlihat pada masa kini.

Dan Lisa Wu menyukai lelaki seperti ini.

Willy Wang yang sedang menaiki motor itu kebetulan melewati sisi mobil Lisa Wu, Lisa Wu berbelok di tikungan jalan, motor Willy Wang pun sudah berhenti di sisi Terry Fan

Pada saat dia bersiap-siap untuk turun dari motor, Terry Fan sudah terlebih dahulu menduduki motornya, lalu menepuk bahunya,”Jalan, ayo duduk santai di California Café.”

“Astaga, apakah kamu ini benar-benar sudah kaya, hingga ingin pergi ke tempat semewah itu?”

“Ayo jalan, kita jarang sekali bisa berkumpul bersama, apakah kita tidak seharusnya mencari tempat yang lebih mewah?”

Willy Wang hanya bisa memutar arahnya, lalu membujuknya sambil berkendara menuju ke California Café,”Menurutku, Terry, walaupun kamu sudah mengakui kembali ayahmu, namun kamu sebaiknya jangan pernah mempelajari sikap dari anak-anak kaya yang tidak sopan itu, dari zaman dahulu, orang-orang yang menghabiskan uang tanpa menghasilkan akan selalu kalah, kamu harus sedikit lebih tenang.”

“Tenang saja, saudaraku, ayahku tidak muncul pada saat-saat dimana aku paling memerlukan dirinya, setelah kini aku bertumbuh dewasa, apakah kamu merasa aku akan bergantung kepadanya?”

“Kamu boleh saja berkata demikian, kalian berdua pasti mempunyai sedikit kesalahpahaman, walaupun ayahmu sangat kaya, namun dia kini terkena stroke hingga berbaring di atas tempat tidur, kamu seharusnya berbakti sebisa mungkin, jangan terus membencu ayahmu karena masa lalu. Kehidupan manusia ini sangat singkat, jangan menunggu hingga hari dimana ayahmu sudah tidak ada lagi, kamu akan menangisinya!”

Terry Fan menepuk bahu Willy Wang,”Saudaraku, aku tidak akan menyembunyikan apapun darimu, tetapi kalian si sepasang suami istri ini benar-benar sudah memberikan sebuah pelajaran hidup kepadaku.”

“Kita sepasang suami istri?”

“Betul, ketika aku pulang kembali kali ini, aku mengira orang-orang yang akan kuhadapi adalah para lawan, tidak disangka masih ada orang baik seperti kalian ini, semua hal yang kalian lakukan untuk nenekku itu benar-benar membuatku merasa adanya perasaan diantara para manusia, tidak peduli di masa apapun dan di tengah masyarakat bagaimanapun, orang baik yang akan selalu menang.”

“Kita tidak melakukan apapun, kamu ini sudah terlalu bersegan.”

Mereka kini sudah tiba di depan pintu California Café, Willy Wang menghentikan motornya, Terry Fan kemudian bertopang pada bahunya, lalu berjalan ke dalam sambil berkata,”Saudaraku, aku benar-benar tidak bersegan, teman yang lebih baik lagi saja sudah cukup baik membantuku sekali hingga dua kali lebih banyak, kalian ini menjaga nenekku seakan-akan setahun itu sama dengan sehari, bahkan tanpa menerima permohonan dariku, aku tidak membenci ayahku lagi karena hal ini, namun, aku masih memerlukan sedikit waktu lagi untuk sepenuhnya menerima dirinya.”

Setelah berjalan masuk, mereka pun langsung duduk di tengah ruangan.

Mollie Ma sedang duduk dengan Leopard sambil minum kopi di salah satu meja yang berada salah satu sudut mereka.

Karena Jacky Hong sudah membuat masalah di toko, bahkan meminta mereka untuk mengganti kerugian sebesar seratus ribu yuan, setelah Kenneth Chen menolong Kenan Liu, Mollie Ma pun teringat akan Leopard.

Leopard berusia beberapa tahu lebih tua dibandingkan Mollie Ma, namun dia sebelumnya selalu mengejar Mollie Ma, Mollie Ma merasa risih karena dia adalah gangster masyarakat yang tidak benar, pada saat yang bersamaan, dia juga merasa bahwa dirinya hanya mempermainkannya saja.

Jadi Mollie Ma sebelumnya jarang sekali menghiraukannya, setelah kemudian menikah dengan Kenneth Chen, lalu terjadi masalah ini, Mollie Ma pun teringat akan Leopard.

Namun Mollie Ma tidak tahu bahwa Leopard adalah bos Kenan Liu, dia hanya tahu dia sudah berbaur di tengah masyarakat selama bertahun-tahun, sehingga dia mungkin saja mengenal Jacky Hong, sehingga dia pun menelepon Leopard untuk mengajaknya bertemu malam ini.

Ketika mendengar Jacky Hong mencari masalah, Leopard pun merasa angkuh, lagipula Jacky Hong dari sisi timur kota itu sangat terkenal, sekalipun Noah Jiang menakutkan, namun dia juga tidak akan mungkin menyentuhnya.

Tentu saja, tidak peduli Leopard ataupun Noah Jiang yang muncul, permasalahan ini pasti dapat diselesaikan, permasalahannya adalah, berapa uang yang harus dihabiskan? Sekalipun tidak perlu menghabiskan sepeserpun, ini tetap saja adalah sebuah hutang budi yang bernilai seratus ribu yuan, Leopard merasa sedikit gugup.

Novel Terkait

Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu