The Revival of the King - Bab 81 Ruang VIP KTV

Alasan mengapa Terry Fan berhenti tiba-tiba pada saat kritis tidak seperti yang diperkirakan Mollie Ma, tetapi karena ribuan dolar, dia merasa bahwa dia melukai harga dirinya.

Nyatanya, Terry Fan hampir saja memukul Mollie Ma di awal.

Dia sangat kesal dengan Kenneth Chen.

Namun, pada saat kritis, dia tiba-tiba berpikir bahwa apa yang dilakukan Mollie Ma sama dengan Penny Zhou.

Meskipun Daniel Huang bersedia memberikan istrinya Penny Zhou kepada Hendrik Fan untuk mendapatkan uang, ia pertama-tama mengkhianatinya, dan kemudian merancang untuk menyingkirkan ibu Terry Fan, Elsa Wu. Pada akhirnya, keluarga Fan hancur.

Namun, Penny Zhou dan istrinya sebenarnya tidak jauh lebih baik. Meskipun Daniel Huang dan sekretaris Merisa Yu terhubung, selalu ada pikiran di kepalanya. Melihat istrinya setiap hari, tidur di sebelah Hendrik Fan, dia selalu memikirkan hal itu.

Ada juga Valentine Li, bahkan jika dia tidak memiliki hubungan dengan Gordon Zhang, dia sudah pergi ke luar negeri.

Ditambah dengan tiga hari dan merangkak Gordon Zhang, ibu Valentine Li meninggalkan dia dan ayahnya demi uang.

Terry Fan adalah orang yang berpikiran konservatif, dan dia selalu memiliki mimpi romantis dan murni untuk Daisy Fang dan Valentine Li.

Dia tidak pernah membayangkan bahwa dalam beberapa hari yang singkat dia baru saja kembali ke China, selain Willy Wang dan Monica Li yang masih polos, bagaimana mungkin hubungan antara pria dan wanita menjadi begitu rumit, atau bahkan kotor?

Terry Fan tidak hanya tidak bisa menerima kenyataan ini, tetapi juga membencinya di dalam hatinya.

Jadi ketika dia berbohong pada Mollie Ma, dia tiba-tiba merasa bahwa jika dia bisa melangkah lebih jauh, meskipun dia bisa menikmati balas dendam terhadap Kenneth Chen, bukankah dia akan seperti mereka dan menjadi bajingan yang ditolak oleh masyarakat dan orang-orang baik?

Tidak bisa!

Jika Terry Fan, yang dulunya lemah, harus menyerah pada semua intimidasi karena ketidakmampuannya untuk bertarung, dan bahkan harus menjadi seorang pria, dia benar-benar mampu keluar dari masalah.

Dia ingin memilih hidup bersih!

Bayangan Valentine Li hilang, kemurnian Daisy Fang pun ikut rusak, sedangkan untuk gaya Penny ZHou dan Mollie Ma bahkan lebih menjijikkan.

Tapi bagaimanapun juga, masih ada Monica Li.

Terry Fan tidak percaya bahwa dengan kekayaan asetnya saat ini di negara musuh, ditambah kemampuan pribadinya, dia tidak bisa menemukan wanita yang murni dan cantik!

Untuk wanita idaman yang belum muncul, yang hampir sempurna dalam imajinasinya, Terry Fan bertekad untuk menjaga kemurniannya.

Saat berjalan menuju pintu masuk hotel sambil memandangi langit malam yang luas, Terry Fan tiba-tiba bingung lagi.

Sebelum pulang kali ini, hatiku penuh dengan amarah balas dendam.Sebelumnya, Mollie Ma dan Kenneth Chen berada dalam lingkup balas dendamnya.

Namun, itu hanya waktu terbaik baginya untuk membalas dendam, tapi Terry Fan membiarkannya lolos dengan sia-sia. Jika itu untuk membersihkan diri dan menghina untuk membalas dendam dengan cara itu, lalu Valentine Li?

Seperti yang dikatakan Daisy Fang, mencoba pakaian seperti Valentine Li untuk jangka waktu tertentu, dan kemudian dengan kejam membuangnya.

Dan Lisa Wu itu.

Ketika bertemu dengannya di pintu masuk rumah sakit dan melihat bahwa dia penuh dengan kasih sayang yang bersahabat untuk dirinya sendiri, Terry Fan berpikir untuk menggunakannya untuk membalas dendam pada Gordon Zhang.

Terry Fan tidak memikirkan bagaimana melakukannya, tetapi dengan mengambil alih tubuh wanita tercinta Gordon Zhang, balas dendam terhadapnya seharusnya menjadi balas dendam yang paling paling menyakitkan dan tanpa harapan untuk Gordon Zhang.

Apakah karena tidak ingin menjadi orang seperti bajingan ini, apakah harus melepaskan semua rencana ini?

Sepertinya tidak!

Terry Fan melihat kembali ke hotel di belakangnya, dan bahkan ingin kembali ke kamar.

Terry Fan tidak mau menyerahkan semua balas dendamnya.

Jika aksi balas dendam akan dilakukan selangkah demi selangkah, maka kesempatan ini harus kita gunakan dulu untuk melepaskan kebencian terhadap Kenneth Chen yang telah menumpuk di hati selama bertahun-tahun melalui tubuh Mollie Ma.

Tapi……

Tepat ketika Terry Fan ragu-ragu, sebuah taksi berhenti di sampingnya dan menekan klakson.

Terry Fan ragu-ragu sejenak, lalu membuka pintu dan naik ke taksi.

"Tuan, mau kemana?"

Selain rumah sakit, kemana lagi dia bisa pergi saat ini?

Namun ada amarah di hatinya yang tidak bisa dilepaskan.

Dia melihat kembali ke hotel dan tiba-tiba teringat pada Jacky Hong.

"Timur kota."

"Di mana timur kota?"

“Peri ke timur kota dulu.” Setelah itu, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Kalvin Chang, meminta Kalvin Chang untuk menyelidiki Jacky Hong.

Kalvin Chang memberitahunya bahwa ada enam Jacky Hong dengan nama dan marga yang sama di Kota Jiang.

Terry Fan memberi tahu dia tentang perkiraan usia dan penampilan Jacky Hong.

Kalvin Chang pun langsung mengirimkan foto Jacky Hong melalui WeChat.

"Dia orangnya, cari tahu nomor ponselnya dulu, lalu beri aku lokasinya."

Setelah beberapa lama, Kalvin Chang memberitahunya bahwa Jacky Hong kini berada di Music Factory KTV di timur kota, dan Terry Fan langsung meminta sopir taksi untuk langsung mengantar ke Music Factory KTV.

Setelah turun dari mobil, Terry Fan langsung masuk ke lobi dan menyalakan telepon untuk menghubungi Kalvin Chang.

Kalvin Chang memerintahkannya. Ketika dia berjalan ke pintu ruang VIP di lantai dua, Kalvin Chang berkata: "Ya, di sini."

"OK."

Setelah Terry Fan mematikan telepon, dia membuka pintu. Lampu berwarna di dalam berputar dan lampunya redup. Sekelompok pria dan wanita menari di lantai dansa. Di sofa di samping mereka, ada beberapa pria dan wanita duduk.

Salah satu pria, dengan satu tangan bertumpu pada seorang wanita di sebelahnya, bernyanyi dengan penuh semangat.

Saking bagusnya nyanyiannya, Terry Fan menatapnya sebentar. Ketika lampu putih menyapu wajahnya, Terry Fan melihat dengan jelas bahwa dia adalah Jacky Hong.

Orang-orang di dalam tidak ada yang memperhatikan Terry Fan masuk.

Seorang pria bertubuh besar yang mengatur lagu di komputer di dekat pintu melihat Terry Fan masuk, tapi mengira itu adalah seorang pelayan.

Suara percaya diri Jacky Hong, saat musik berakhir tiba-tiba, ada suara yang lebih baik di seluruh ruang VIP.

Setelah lampu berhenti berputar, tiba-tiba lampu depan menyala, ketika semua orang kembali ke sofa dan duduk, mereka menemukan Terry Fan dengan wajah muram, berjalan menuju Jacky Hong.

"Hei, kamu siapa?"

Baru saja selesai menari dengan pelayan wanita dan si kepala botak yang kembali duduk di sofa, adalah orang pertama yang menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan Terry Fan.

Dia tidak memakai pakaian pelayan, dan dia terlihat seperti pembunuh.

Orang-orang besar di sebelahnya segera bangkit dan mengepung mereka.Terry Fan melirik mereka dan menemukan bahwa mereka semua pernah ke toko Mollie Ma.

Total ada tujuh laki-laki dan sembilan perempuan di dalam ruang VIP, kemungkinan besar adalah wanita pelayan dari KTV ini atau klub malam lain.

Mereka masih cukup muda, tetapi semuanya cukup cantik, terutama bentuk tubuh mereka yang langsing.

Novel Terkait

Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Awesome Husband

Awesome Husband

Edison
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
2 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu