Inventing A Millionaire - Bab 311 Harapan

Hanya saja bila ingin melakukan seperti apa yang dikatakan Natalie Ning, melakukan semuanya dengan sempurna, sangatlah sulit.

“Menurutmu, apakah kita memperlakukan siapa dengan buruk? Atau ada beberapa hal yang kurang adil?” Natalie Ning menatap Robert Huo, dengan wajah muram, berkata : “Semuanya berkata orang yang bersangkutan tidak tahu, orang yang menonton lebih jelas, mungkin kita benar-benar melewatkan sesuatu, namun tidak menyadari.”

Melihat wanita yang baik hati yang mengeluarkan ekspresi menyalahkan diri dan bersalah, Robert Huo sedikit menghela napas.

Dia mengusap rambut panjang Natalie Ning, berkata : “Kamu tidak berbuat salah apapun, kamu hanya terlalu baik hati, membuat beberapa orang merasa mudah ditindas saja. Mengenai apakah kita melakukan hal yang tidak adil atau tidak, ini harus diserahkan pada orang lain untuk dinilai. Sekarang aku harap kamu bisa istirahat dengan baik, jangan karena hal kecil ini membuatmu kelelahan lagi. Hari-hari ke depan masih panjang.”

Natalie Ning mendengar perhatiannya, dia tidak berpura-pura menolak, tidak menangis dan lainnya untuk mengungkapkan rasa tertekan di hatinya.

Tidak peduli masa depan akan berubah menjadi seperti apa, pada akhirnya tetap harus dijalani.

Dia dengan sangat menurut pergi mandi dan istirahat, sedangkan Robert Huo memedulikan seluruh proses. Sikapnya lebih perhatian dibandingkan dulu.

Tidak hanya karena kepribadian, terlebih lagi karena sekarang dia tiba-tiba menyadari, dirinya tidak terlalu mengerti istrinya.

Kebaikan Natalie Ning berasal dari dirinya sendiri, pada saat yang bersamaan, dia juga memiliki satu penyebab sukses yang paling penting, yaitu tidak peduli apa yang terjadi, selalu mencari penyebabnya dimulai dari dirinya sendiri.

Selalu mencari penyebab obyektif. Bila diri sendiri tidak dapat berkembang, maka jarak menuju sukses semakin jauh.

Sebagai seorang pria, memiliki istri yang cantik dan baik hati seperti ini, masih bisa meminta apa lagi.

Hari kedua, sebelum keluar, Robert Huo menerima telepon dari pengacara Departemen Hukum perusahaan cabang Ji’s Corp.

Mereka sudah menyelidiki dengan jelas hubungan wakil hukum toko palsu dan Perusahaan Slim Beauty, menurut penyelidikan para pengacara, orang ini adalah saudara wakil manajer Departemen Pemasaran Perusahaan Slim Beauty, membuka toko produk kesehatan lokal.

Dulu menjual beberapa merek besar tradisional, contohnya bubuk protein Perfect dan sebagainya, kali ini tiba-tiba melakukan bisnis elektrik, jelas bukan dia yang melakukannya.

Mengetahui kontak lawan, Robert Huo kembali meminta pengacara untuk menyelidiki saudara dan teman Owen Ning.

Tidak perlu menyelidiki berita yang terlalu penting, hanya perlu menyelidiki, orang-orang ini pergi ke mana akhir-akhir ini, apakah ada pengeluaran besar yang istimewa.

Penyelidikan seperti ini tidak lebih sulit dari menyelidiki latar belakang Perusahaan Slim Beauty, bahkan lebih sederhana.

Berdasarkan perhitungan para pengacara, paling banyak sore hari maka bisa mengetahui kurang lebihnya.

Selesai berpesan hal ini, Robert Huo mengantar Gaby dan Natalie Ning ke sekolah dan perusahaan, lalu dia kembali ke perusahaan cabang Ji’s Corp untuk bekerja.

Di sore hari, pengacara meneleponnya, memberitahunya ayah dan ibu Owen Ning pagi ini memesan tiket kereta cepat pergi ke ibu kota provinsi, sore hari, mereka pergi ke pusat layanan pemerintah ditemani beberapa orang untuk mengurus prosedur pengalihan properti.

Sebuah vila terpisah dengan luas lebih dari 200 meter persegi yang senilai hampir puluhan juta RMB, selain itu ada sebuah sedan Mercedes Benz Kelas-S baru, juga dialihkan atas nama kedua orang tersebut.

Untuk bagian uang, karena batasan khusus, sementara ini tidak bisa diselidiki. Para pengacara bertanya, apakah ingin meneruskan menyelidiki.

Orang biasa ingin menyelidiki rekening orang lain, pasti tidak memiliki kemungkinan berhasil apapun, tapi para pengacara memiliki hak untuk memeriksa. Mencari hubungan, bisa dilakukan.

Sebenarnya tidak hanya mereka, walaupun Robert Huo sendiri, dia juga bisa melakukannya.

Sekarang di kamar dagang ibukota provinsi, dia termasuk seorang besar.

Tidak peduli ketua atau wakil ketua, atau anggota biasa, saat membicarakan GM perusahaan cabang Ji’s Corp ini, selalu menunjukkan ekspresi tidak percaya.

Awalnya saat pertama kali bertemu, dia masih orang kecil yang terlihat seperti sedikit bersinar, tidak disangka hanya sekejap, sudah menjadi pewaris Yacob Zhao.

Seperti Howard Xia yang memiliki hubungan baik dengan Robert Huo, tentu saja sangat gembira.

Ketua Xia sekarang sangat bangga, dia berpikir dirinya memiliki hubungan dengan Robert Huo di saat dia belum terkenal benar-benar keputusan yang paling cerdas yang pernah dia ambil di beberapa tahun ini.

Sedangkan Robert Huo juga tidak membiarkannya rugi, barang yang masuk ke toko buah semuanya menggunakan harga modal, tidak mengambil untung juga tidak rugi. Selain itu, cara kerja sama New Hope Corp dengan perusahaan kurir juga memberi arah yang baru pada Howard Xia.

Sekarang Raja Buah ini sedang menyiapkan urusan hubungan industri buah yang pernah dibicarakan dengan Robert Huo.

Ketepatan waktu pengiriman yang membuat masalah paling besar dalam hubungan seperti ini, asal bisa menyelesaikan, maka toko buah Howard Xia bisa benar-benar keluar dari ibukota provinsi, berjalan ke arah seluruh negeri.

Jadi, bila Robert Huo memintanya untuk membantu menyelidiki sesuatu, Howard Xia akan segera membantu.

Yang bisa dibantu akan dia bantu, yang tidak bisa dibantu juga akan dia bantu.

Tapi menyelidiki hal sekecil ini, Robert Huo masih tidak ingin pergi merepotkan Howard Xia, bagaimanapun orang tersebut juga pebisnis besar yang terkenal di provinsi. Orang yang berkuasa digunakan di saat yang paling penting, tidak dapat mencarinya untuk urusan sembarangan, kalau begitu, maka hutang budi tidak ada artinya lagi.

Tentu saja, setelah para pengacara menyelidiki pergerakan orang tua Owen Ning, sebenarnya sudah tidak perlu memeriksa apapun lagi.

Bila berkata kemarin masih pada dasarnya Owen Ning adalah leakers, maka hari ini, “pada dasarnya” dua kata itu sudah bisa berubah menjadi yakin.

Sampai di sore hari, Robert Huo meninggalkan perusahaan cabang Ji’s Corp lebih awal, dia pergi ke gedung kantor New Hope Corb berada.

Saat dia masuk ke kantor, orang-orang di dalam sedang sibuk melakukan berbagai hal.

Perusahaan menghadapi masalah tentu saja mempengaruhi mental, tapi hal yang harus dilakukan, tetap dilakukan.

Setiap hari ratusan ribu penjualan bukanlah angka yang kecil, di antaranya ada berbagai macam hal yang di luar dugaan, semuanya perlu orang untuk segera mengurusnya.

Sekarang Natalie Ning semakin merasa pegawai tidak cukup, walaupun setiap orang dibagi menjadi dua, dan bertambah dua tangan lagi, tetap terlihat tidak cukup.

Melihat Robert Huo datang, orang-orang di kantor segera berhenti untuk menyapa.

Robert Huo tidak seperti dulu meminta mereka meneruskan bekerja, melainkan menepuk-nepuk tangan, berkata : “Semuanya hentikan pekerjaan kalian, dengarkan aku sebentar.”

Natalie Ning berjalan menghampiri melihatnya, setelah kontak mata, dia melihat dengan jelas tatapan Robert Huo, hatinya tiba-tiba merasa sangat rileks.

Tatapan Robert Huo begitu yakin dan tenang, seperti sedang berkata semua berada dalam genggaman.

Penampilan suaminya membuat Natalie Ning merasakan hal yang sama, seperti apa yang dikatakan Robert Huo, walaupun langit runtuh, juga ada dia yang membantu menahannya.

Tunggu saat semua orang kemari, Robert Huo membuka mulut berkata : “Aku percaya semuanya tahu dua hari ini perusahaan menemui masalah, masalahnya tidak besar, tapi juga tidak kecil. Yang paling penting adalah membuat pengaruh yang pasti untuk reputasi perusahaan, dan mental kita sendiri. Hal yang ingin aku beritahu semuanya bukanlah karena hal ini mempengaruhi pekerjaan, sebaliknya menjadikan hal ini sebagai motivasi. Hanya rintangan baru bisa memotivasi kita tidak hentinya maju, tidak hentinya memanjat ke puncak yang lebih tinggi!”

Ucapan ini dikatakan berapi-api, Sisilia Jian langsung merasa lega, berkata : “Apa yang Bos katakan benar! Kita tidak boleh berkecil hati! Tidak bisa membuat para brengsek yang ingin mengerjai kita tertawa!”

Orang lain tidak berbicara, ada orang yang merenung, ada orang yang ekspresinya pahit.

Ekspresi Owen Ning kelihatannya sangat tenang, tidak ada yang istimewa. Tapi di hatinya, dia sudah menganggap ucapan Robert Huo ini sebagai kentut.

Masalah tidak sangat besar?

Menjadikan rintangan sebagai motivasi?

Kamu benar-benar bisa membual, hampir dikerjai habis-habisan, masih begitu membual, ingin membohongi siapa?

Orang di tempat juga bukanlah orang bodoh, apa bisa mendengarkan kebohonganmu?

Saat ini, Robert Huo kembali membuka mulut, berkata : “Selain itu adalah hal lain, harus memberitahu semua, tentang kerepotan perusahaan kali ini, kita sudah memastikan resep minuman sudah dibocorkan. Sedangkan identitas leakers, melewati penyelidikan selama dua hari, juga sudah diketahui, yaitu berada di antara kita. Aku harap orang ini bisa berinisiatif berdiri keluar, mengakui kesalahannya. Bila dia bisa berinisiatif mengaku salah, mungkin aku tidak akan melakukan tuntutan pidana, kalau tidak, yang menunggunya hanyalah hukuman yang paling parah.

Setiap orang yang mendengarkan saling bertatapan.

Resep minuman mungkin dibocorkan, ini hanya Robert Huo dan Natalie Ning yang mengurusnya, orang lain selain Sisilia Jian yang bisa menebak, tidak ada beberapa orang yang tahu.

Untuk bagian belakang ucapan itu, berkata leakers sudah diketahui, berada di antara mereka, lebih membuat orang terkejut.

Pegawai perusahaan dihitung-hitung juga hanya lima orang, di antaranya yang menjadi biang keladi krisis kali ini?

Novel Terkait

Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Kisah Si Dewa Perang

Kisah Si Dewa Perang

Daron Jay
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Beautiful Lady

Beautiful Lady

Elsa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Cantik Terlihat Jelek

Cantik Terlihat Jelek

Sherin
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu