Inventing A Millionaire - Bab 22 Howard Xia

“Jangan khawatir, biaya bahan bakunya sendiri tidak tinggi, dan keuntungan mereka minimal 30% atau lebih, tapi jika kamu mengundur satu hari, bunga pinjaman harian akan mengurangi keuntungan mereka sebesar 1%. Cara terbaik adalah menurunkan harga dan menjual kepadamu, jika tidak, tidak ada yang lain yang bisa makan sebanyak itu," kata Robert Huo.

Kepercayaan diri dan ketenangannya saat berbicara membuat kecemasan Nova Ji cepat mereda.

Setelah memikirkannya sejenak, dia menelepon GM Bisnis Donglai.

Dia mengatakan sesuai dengan apa yang dikatakan Robert Huo: "Maaf, sekarang aku juga tidak berdaya. Semua harga sama, aku hanya keluarga cabang, bagaimana aku bisa bersaing dengan mereka? Maaf, jika ada peluang lagi kedepannya, kita akan bekerja sama."

Setelah menutup telepon, pipi Nova Ji sedikit memerah.

Jantungnya berdebar kencang sekarang. Untuk pertama kalinya sejak berbisnis, merasa sangat bersalah, dan selalu merasa seperti penipu.

Ada sedikit rasa bersalah, dan sedikit kegembiraan.

"Ayo keluar dari mobil. Kamu tidak berencana tinggal di dalam mobil menunggu kabar, kan?" Robert Huo mengingatkan.

Baru kemudian Nova Ji bereaksi dan keluar dari mobil dengan cepat.

“Jangan terlalu bersemangat, kamu seolah sudah mabuk sekarang.” Robert Huo tersenyum.

Nova Ji memutar matanya, lalu menarik napas dalam-dalam untuk menenangkan kegembiraan, lalu mengajak Robert Huo ke hotel.

Begitu memasuki pintu hotel, Nova Ji bertanya kepada pelayan tentang lokasi ruang VIP cabang perusahaan keluarga Ji, pundak Robert Huo ditepuk dari samping.

Memalingkan kepalanya, melihat Howard Xia tersenyum dan menatapnya: "Aku pikir aku salah lihat orang, kita benar-benar ditakdirkan."

“Benar-benar takdir, kenapa, kamu bukan kemari untuk minum kopi, kan?” Robert Huo bertanya sambil tersenyum.

Dia sebenarnya tahu identitas pria di depannya, bisnisnya tersebar di beberapa provinsi sekitarnya. Tidak go public, tidak mencuci uang, dan mengandalkan aset pribadi untuk mencapai titik ini.

Ketika Robert Huo berkelana sendirian, dia juga secara khusus berbicara dengan Howard Xia untuk bertukar pengalaman bisnis, keduanya memiliki percakapan yang sangat menyenangkan dan sangat terkesan satu sama lain.

Saat minum kopi sebelumnya. Robert Huo mengenali Howard Xia, tetapi karena beberapa pertimbangan, dia tidak secara langsung mengidentifikasi pihak lain.

Dan sekarang, dia juga mencoba untuk memahami dan berpura-pura bingung, karena Robert Huo tahu betul bahwa kehadiran Howard Xia di sini bukanlah suatu kebetulan, dia seharusnya adalah Ketua Xia yang disebutkan oleh Charles Ji.

Justru karena pengetahuannya tentang Howard Xia, Robert Huo berani membual di depan Nova Ji sehingga dia memiliki kesempatan untuk mengubah akhir cerita.

Perwakilan dari Dewan Perdagangan bukan satu-satunya dikuasai keluarga Ji.

Mendengar kata-kata Robert Huo, Howard Xia merasa bahagia tanpa alasan. Hanya ada sedikit orang di sekitarnya yang dapat berbicara dengannya dengan santai.

“Bukan minum kopi, hari ini diundang oleh seseorang, bagaimana denganmu? Bukankah kamu datang ke sini untuk membantu orang menyeduh kopi?” Canda Howard Xia.

“Aku juga menemani GM untuk bertemu orang, dan itu GM perusahaan kami, Nova Ji.” Robert Huo memberi isyarat.

“Ternyata dia adalah GM perusahaan cabang keluarga, dia memang sangat muda,” kata Howard Xia.

Robert Huo dapat mendengar bahwa ada arti lain yang tersembunyi dalam kata-kata ini, mungkin yang dikatakan seseorang seperti Charles Ji sebelumnya. Seorang wanita yang terlalu muda tidak memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab atas hal-hal seperti perusahaan cabang.

“Jangan lihat dia masih muda, tapi kemampuannya sangat luar biasa. Tidak, dia baru saja melakukan hal yang luar biasa.” Kata Robert Huo.

“Oh? Apa itu?” Howard Xia bertanya dengan rasa ingin tahu.

Robert Huo berbicara tentang konfrontasi dengan perusahaan dagang Donglai. Tentu saja, dia menyembunyikan hasanya yang telah memberi ide pada Nova Ji.

Mata Howard Xia sedikit cerah ketika dia mendengarnya, dan dia menatap Nova Ji dengan heran, dan berkata: "GM Ji ini secerdik ini? Aku benar-benar tidak dapat melihatnya."

“Ini bukan karena perselisihan internal.” Robert Huo menghela nafas dan berkata: “Karena kamu memiliki kerjasama dengan perusahaan kami, kamu juga seharusnya mengetahui perselisihan internal keluarga Ji, kan? Kemampuan GM Ji sebenarnya cukup bagus, jika tidak, Bisakah dia duduk di posisi GM di usia muda? Alasan mengapa dia tidak terkenal adalah banyak jasanya yang direbut oleh orang lain, kamu juga tahu, hal semacam ini sangat umum terjadi pada keluarga besar, dan sudah terbiasa. Sayangnya itu malah menyia-nyiakan bakat di keluarga Ji."

“Apa maksudmu?” Tanya Howard Xia.

"Sebenarnya, aku beri tahu kamu bahwa sekarang ada lebih banyak talenta di keluarga cabang keluarga Ji. Itu jauh lebih banyak daripada keluarga inti, sebenarnya banyak talenta dari keluarga cabang yang mendukung keluarga Ji, tapi keluarga inti yan memegang kekuasaan."

Wajah Howard Xia berubah sedikit ketika dia mendengarnya. Dia menyipitkan matanya sedikit, dan suaranya menjadi berat tanpa sadar, berkata: "Bagaimanapun juga, ini adalah keluarga Ji, perselisihan internal seharusnya tidak melibatkan orang luar."

“Dengar-dengar, sekarang keluarga inti menekan keluarga cabang, apakah menurutmu keterlibatan itu tidak melibatkan pihak luar? Kadang bisnis bisa dilakukan. Untuk menekan, langsung disingkirkan. kamu mungkin tidak memiliki kerja sama yang mendalam dengan keluarga Ji, dan kurang mengerti hal ini." Robert Huo menghela nafas dengan emosi:" Meskipun aku hanya seorang sopir, aku telah bersama GM Ji untuk waktu yang lama, jadi aku tahu banyak informasi dari dalam "

Semakin Howard Xia mendengarkan, hatinya semakin yakin.

Seperti yang dikatakan Charles Ji, Dewan Perdagangan memang telah menunjuk keluarga inti dari keluarga Ji sebagai wakil dari Dewan Perdagangan, semua orang memahami pertimbangan yang cermat.

Pada awalnya, Howard Xia berpikiran sama, karena keluarga cabang tidak dapat bersaing dengan keluarga inti, maka perlu berteman dengan keluarga inti keluarga Ji.

Tapi sekarang, dia tidak berpikir demikian.

Karena apa yang dikatakan Robert Huo tidak salah, dia hanya sedikit melebih-lebihkan kekuatan yang dimiliki oleh keluarga cabang dan menjelaskan beberapa kemungkinan di masa depan.

Sebagian besar benar dan sebagian kecil salah. Tapi cukup untuk membuat orang langsung percaya itu benar.

Selain itu, ketika membuat kopi sebelumnya, Robert Huo mengemukakan kedalamannya sendiri terlebih dahulu, Howard Xia, yang memiliki kesan yang sangat baik tentangnya.

Dengan pengalaman dan pendengaran pribadi, dia percaya pada apa yang dikatakan Robert Huo.

Jika di masa depan, keluarga cabang keluarga Ji benar-benar bisa berbalik dan menjadi penguasa. Apakah orang-orang yang telah membantu menekan mereka secara langsung ini akan terlibat?

Perlu diketahuikeluarga Ji memiliki aset puluhan miliar RMB!

Dari ekspresi mikro di wajah Howard Xia, Robert Huo tahu bahwa tujuannya telah tercapai.

Dia tidak pergi untuk mengatakan lebih banyak.

Saat itu Nova Ji suah bertanya tentang di mana ruang VIP itu dan berjalan mendekat. Melihat Robert Huo sedang mengobrol dengan seseorang, dia berkata dengan santai: "Temanmu?"

Robert Huo berkata: "Kebetulan aku perkenalkan padamu, ini Nona Nova Ji, GM perusahaan cabang keluarga Ji. Dan yang ini adalah salah satu mitra perusahaan, namanya ..."

Kata-kata Robert Huo terhenti, dan Howard Xia segera berkata: "Halo, aku Howard Xia."

Nova Ji sudah siap mengulurkan tangannya untuk menjabat, tetapi ketika dia mendengar kata-kata ini, dia tidak bisa menahan diri untuk berhenti.

Dia memandang Howard Xia dengan takjub, dan kemudian ke Robert Huo tanpa sadar.

Ini bukan pertama kalinya dia mendengar nama ini, Charles Ji mengatakannya beberapa kali sebelumnya.

Wakil ketua Dewan Perdagangan Provinsi, juga penentu apakah keluarga cabang Ji dapat masuk ke Dewan Perdagangan.

Tapi, bagaimana Shawn Li si kutu buku ini mengenal Howard Xia?

"Aku sudah lama mendengar kalau GM Ji adalah orang yang pandai. Dengar-dengar kamu baru saja melawan perusahaan dagang Donglai," kata Howard Xia sambil berjabat tangan dengan Nova Ji.

Novel Terkait

My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Balas Dendam Malah Cinta

Balas Dendam Malah Cinta

Sweeties
Motivasi
3 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
3 tahun yang lalu