Inventing A Millionaire - Bab 263 Mengembalikan Dan Menganti Rugi Sebanyak 3 Kali Lipat

Manager Zhang memeluk kepalanya, tidak berani memberontak juga tidak berani menghindari.

Nelson menendanginya, lalu memarahinya dan menunjuk dia dengan kasar : “Pergi sekarang! jangan pernah muncul lagi di depanku! Pergi!”

Manager Zhang yang malu itu tidak berani mengatakan apapun, lalu berdiri dan tidak berani kembali ke toko.

Nelson sungguh merasa marah, dia sendiri mengenal teknisi Huang itu, dan dia sendiri yang membayar gaji tinggi dari Toko 4S.

Jika orang yang di tipu itu bukanlah Robert, mungkin Nelson masih dapat mempercayai perkataan manager Zhang, jika dirinya yang ingin di takut-takuti orang lain.

Tetapi penerus profesor Yacob, orang seperti dia, apakah akan datang untuk mengertak kamu?

Jika orang lain tidak menyadari, tetapi Robert sendiri yang mengatakan ini bermasalah, siapa yang berani untuk tidak percaya!

Nelson menenangkan dirinya, dia dapat menipu orang lain, sekarang dia malah menipu orang lain, lalu bagaimana dirinya kelak memberikan kesan untuknya?

Awalnya dia berpikir agar bisa memiliki hubungan bersama dia, lalu sekarang, belum sempat dia bertemu telah di cap sebagai bos yang tidak benar.

Hal apalagi yang membuat dia semakin marah.

Dengan artian kedudukan dia berbeda dengan dulu, juga amarah dia tidak sebesar dulu lagi, jika tidak Nelson tidak hanya memukuli dia begitu saja.

Orang yang menghancurkan hal penting bagi dirinya, maka tidak perlu berhati-hati untuk menghabisinya!

Sambil memutarkan tubuhnya dan berkata kepada para sales itu, sambil menunjuk mereka semua : “Siapa lagi yang berani melakukan hal seperti ini, maka aku akan membuatkan kalian merasa makanan di penjara! Segera hancurkan mobil itu!”

Para sales tidak berani berkata lagi, karena perkataan bos dan bagaimanapun mereka merasa sayang karena mobil itu, hanya bisa mengambil kunci dan menghancurkan mobil tersebut.

Karena suara itu, membuat beberapa tamu merasa terkejut.

Mobil yang baru itu, kenapa harus di hancurkan?

Tidak ada orang yang berani menjelaskan sebenarnya mereka semua tahu tetapi tidak berani menjelaskan.

Dulu mereka bisa melakukan hal seperti ini, apalagi orang biasa tidak akan mengerti hal ini, dan bisa membuat mereka bingung dalam beberapa waktu, lalu pada saat itu ketika mereka ingin menganti beberapa barang yang kecil, akan jadi siapa yang membayarnya? Jika dapt memperpanjang masa garansinya akan lebih membaik, kemudian ketika masalah besar terjadi maka diri mereka sendiri yang akan membayarnya.

Pada saat ini Robert dan Sisilia telah berada di taksi.

Robert sendiri tidak menutupi lalu berkata : “Mesin nya telah di ganti, begitu juga pompanya pasti bermasalah, jika mereka tidak mau mengembalikan uangnya, maka kita dapat menuntutnya, hanya saja bos di sana memang pintar, dia tahu jika uang bisa menghentikan semua ini.”

“Hah? Mesinnya telah di ganti?” Sisislia yang mendengar ini terkejut, lalu dengan marahnya berkata : “Orang-orang ini, sangat keterlaluan dan ini termasuk penipuan!”

“Tentu saja penipuan, jika tidak mengapa mereka mau menganti rugi sebanyak 3 kali lipat.” Robert tersenyum : “Hanya saja semua ini lebih baik, kamu sendiri bisa menggunakan uang itu, untuk membeli mobil yang bagus, contohnya mobil Audi TT atay BMW Z4, semua ini sekitar 500.000 Rmb, dan lebih baik dari golongan C.”

“500.000 Rmb terlalu mahal...” Sisilia berkata, keluarganya dia sendiri terbilang cukup kaya, tetapi karena baru saja lulus dia belum siap mengendarai mobil semahal itu.

Harus di ketahui, rumah Robert di bagian Barat Laut sekitar 800.000 Rmb, dan mobil ini setengah dari harga rumahnya.

Dan lagi, uang ganti mobilnya mungkin akan di ambilnya, tetapi ganti rugi sebanyak 3 kali lipat tentu tidak berni di ambilnya.

Sebuah mobil tingkat C di beli dengan harga 270.000 Rmb, lalu di ganti 3 kali lipat dengan bilangan 810.000 Rmb, dengan uang yang masuk sebanyak itu untuk Sisilia seperti sedang bertemu dengan hantu.

“Unag ini, aku tidak bisa memiliki nya, masalahnya karena di ketahui oleh bos sendiri, jika tidak hingga matipun aku tidak akan mengetahui kebenarannya.” Sisilia berkata.

“Diketahui atau tidak tetapi dia tetap milikmu.” Robert berkata : “Walaupun kamu sekarang tidak menginginkannya, aku akan meminta Ceo Ning untuk memasukan uang itu ke rekeningmu, dan bagaimana cara kamu menghabiskan uang itu, semua itu urusan kamu, kamu sendiri bisa membeli mobil atau pun rumah.”

“Tidak boleh...”

Sisilia tetap menolak, tetapi hal yang telah di tentukan oleh Robert, tidak berani di tolaknya.

Jangankan 810.000 Rmb, bahkan 810.000 Rmb tetap saja itu bukan miliknya, Robert tidak akan menerimanya.

Dia sangat mengenal peranan uang dalam dunia ini, dia dapat membuat musuh menjadi bersatu, juga saudara yang menjadi bermusuhan.

Sejujurnya, Robert tidak begitu menyukai uang dalam dunia ini, karena dia mengerti dengan tidak adanya uang, memang tidak bisa melakukan apapun.

Peraturan di dunia ini, bukan karena kesukaan seseorang dapat mengantinya.

Melihat Robert yang melakukan hal ini, Sisilia terdiam dan berpikir bagaimana cara dia menggunakan uang ini.

Seperti yang di katakan oleh Robert dengan membeli sebuah mobil 500.000 Rmb itu tetap tidak bisa, Sisilia bukanlah seseorang yang akan menikmati ini, bisa membawa mobil dengan harga 230.000 Rmb saja sudah terbilang bagus untuknya, dan untuk ini, dia dan Natalie itu terbilang sama hanya saja lebih muda, dengan sedikit bisa melihat lebih tinggi, dan rela menghabiskan uang.

Jika tidak membeli mobil, jadi harus membeli apa?

Membeli rumah?

Tetapi uang 800.000 Rmb ini berasal dari bos, lalu dirinya sendiri yang menghabiskan semua ini.

Setelah di pikirkan kembali, Sisilia seperti berpikir, hanya saja dia tidak berkata kepada Robert, dia berencana untuk mendiskusikan hal ini kepada Natalie.

Apalagi GM di perusahaan New Hope Corp adalah Natalie, dan Robert sebagai badan hukum, jarang menuju ke perusahaan dan tidak memiliki urusan apapun.

Kedua orang ini kembali ke perusahaan, setelah mengetahui Sisilia hampir di tipu lalu mendapatkan kabar baik, dia mendapatkan sekitar 810.000 Rmb, Natalie sendiri juga merasa terkejut, dan para pekerja lainnya merasa iri.

Kenapa dirinya itu bisa mendapatkan keberuntungan seperti ini?

Jika tahu seperti itu, maka semua akan pergi bersama bos untuk membeli mobil!

810.000 Rmb!

Gaji mereka dalam sebulan juga tidak terbilang sedikit, jika di hitung-hitung sekitar 10.000 Rmb, tetapi untuk 800.000 Rmb membutuhkan mereka bekerja bertahun-tahun, lalu bisa makan juga tidur hingga menabungnya.

“Iri bukan? Sirik bukan? Kesal bukan? Haha... siapa suruh kalian tidak membeli mobil bersama bos! Kalian tidak tahu jika bos itu begitu hebat, orang-orang itu seperti orang bodoh, tetapi siapa sebenarnya bos itu? Dalam sekejap dia dapat menemukan kesalahan di dalam mobil, semua orang bahkan bos di toko 4S saja tidak berani membantahnya, dan mengakuinya begitu saja.”

Sisilia mengatakan kejadian mobil tersebut dan orang-orang mendengarkan dengan serius.

Hanya Owen yang mendengarkan ini seperti sedang memakan seekor lalat, bagaimanapun juga pria itu selalu seberuntung itu?

Orang lain selalu bertemu dengan hal-hal sial, tetapi dia selalu beruntung!

Owen merasa tidak puas, dia merasa Robert hidup dengan berkat keberuntungan, termasuk kali ini dengan urusan mobil, jika bukan karena Sisilia yang pergi bersama dia, dia tidak akan mengetahuinya!

Di sisi lain, Natalie tersenyum ke arah Robert, “Lihatlah para anak muda itu, semuanya sangat mengagumi kamu, bahkan derajatku sebagai GM tidak lebih tinggi dari kamu.”

“Tetapi derajat mereka bagiku, tidak lebih tinggi dari kamu.” Robert tersenyum.

Dengan kata-kata yang manis ini, membuat Natalie merasa dirinya sedang memakan sebuah permen, jika bukan karena orang di dalam kantor yang ramai, dia pasti telah mengecup Robert.

Semenjak dirinya dan Robert kembali berkenalan lagi, dan sekarang ketika bertemu selalu mengatakan hal yang membuat hati ini berdegup.

Mungkin orang-orang akan mengatakan jika ini lidah fasih untuk pemula.

Dengan urusan percintaan, jika seseorang yang tidak kamu sukai memegang kamu, maka kamu akan menyebutnya mesum tetapi orang yang kamu suka menyentuhmu akan di sebut sebagai cinta.

“Perkataan yang terlalu manis ini, tetap saja siang ini harus ke rumah sakit.” Natalie berkata : “Simi sendiri sempat menghubungi, dia akan menyelesaikan pekerjaannya hingga siang, lalu sekitar jam 1 kamu bisa mencarinya.”

Robert juga tidak bisa apa-apa , sebenarnya dia ingin memberitahu dia jika dirinya tidak sakit, tetapi karena belum mengatakan semua ini dengan Natalie, dan akan terlalu cepat jika di katakan.

Mengingat hal ini, dia kembali menghelakan nafasnya dan berkata : “Baiklah.”

“Astaga, jangan mengerutkan dahimu, semua ini demi kebaikan kamu.”

Karena merasa hal ini bisa menyakiti perasaan prianya, Natalie dengan mesra memegang punggung tangannya, sambil mengigit bibirnya dengan mata berkaca-kaxa : “Tentu saja, ini untuk kebaikan aku, apakah kamu tidak ingin mengetahui apa yang sedang aku pelajari akhir-akhir ini?”

Novel Terkait

Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Back To You

Back To You

CC Lenny
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu