Inventing A Millionaire - Bab 86 Bertemu.

“Jika bukan masalah yang sulit, aku juga tidak akan menelepon kakak. Tapi aku juga percaya bahwa suatu saat kakak akan bangga memiliki adik sepertiku,” kata Robert Huo.

“Kamu tiba-tiba menjadi sombong, tapi aku sedikit tidak terbiasa dengan hal itu.” Howard Xia tertawa dan berkata: “Tapi begitu juga bagus, anak muda harus sedikit agresif, sama seperti kamu menghancurkan (). Hidup itu singkat. Untuk apa takut!"

Keduanya mengobrol dengan santai, hingga sebelum naik ke pesawat, Howard Xia melambaikan tangannya dan berkata: "Adikku, jika tidak ada kerjaan hubungi kakak, datanglah ke tempat kakak untuk minum bersama!"

Melihat wajah bahagia Howard Xia, Nova Ji berkata dengan sedikit iri: "Wakil Ketua Xia sangat baik padamu."

“Betul jadi aku merasa sangat berhutang padanya.” Robert Huo mendesah.

“Kamu berhutang padanya? Apa yang kamu lakukan sehingga bisa berhutang padanya?” Nova Ji bertanya dengan curiga.

“Bukan apa-apa. Aku hanya berpikir bahwa aku terlalu merepotkannya,” kata Robert Huo dengan santai.

Nova Ji mengerjit, lalu berkata: "Tapi penilaian Wakil Ketua Xia terhadapmu sangat tinggi, sehingga dia membandingkanmu dengan Harapan Keluarga Huo."

Robert Huo berpaling untuk melihatnya dan bertanya, "Kenapa. Apakah menurutmu aku bisa membandingkannya?"

“Tentu saja tidak sebanding.” Nova Ji berkata dengan tenang: “Aku akui bahwa kemampuanmu luar biasa, bahkan di luar perkiraanku. Tapi orang macam apa Robert Huo itu? Di mata orang-orang, dia adalah dewa bisnis. Dia benar-benar memulai semuanya dari nol, tanpa adanya bantuan dari keluarga, membawa perusahaan keuangan yang hampir bangkrut menjadi peringkat ke 50 besar di negara ini dan ia hanya butuh beberapa tahun, apakah kamu bisa? Di dunia ini, tidak ada orang lain selain dia yang bisa melakukannya."

Robert Huo melihat ekspresi aneh di wajah Nova Ji, ia tidak bisa menahan senyumannya dan berkata, "Kamu tampaknya mengaguminya?"

“Apa yang salah dengan mengaguminya? Merupakan kehormatan bagiku untuk bisa memiliki seorang idola seperti itu!” Nova Ji jarang menunjukkan sikapnya yang seperti seorang wanita, ia mendengus dan berkata: “Yang sepertimu, kamu bangga dan puas dengan pencapaian yang sedikit, sehingga kamu merasa di dunia ini tidak ada yang bisa menandingimu. Jika dibandingkan dengan Robert Huo, kamu jauh di belakang! "

Setelah berbicara seperti itu, dia melangkah ke kabin.

Robert Huo yang berada di belakang, tidak tahu harus tertawa atau menangis, apakah mereka jauh berbeda?

Tapi baik Howard Xia maupun Nova Ji. Kepedulian mereka terhadap Tuan Muda Keluarga Huo mengingatkan Robert Huo bahwa masih banyak orang di dunia ini yang peduli padanya.

Namun, orang-orang yang memedulikannya ini tidak tahu bahwa Robert Huo yang asli telah mati.

Jika ia membiarkan mereka begitu memuja dan peduli pada orang yang palsu ini, Robert Huo akan merasa mual.

Jadi bagaimanapun juga, dia harus mencegah pembunuh yang terselubung itu berhasil!

Untungnya, Keluarga Huo telah berkembang pesat di bawah kepemimpinannya dalam beberapa tahun terakhir, asetnya meningkat sangat pesat. Aset sebesar itu tidak bisa langsung di ambil oleh siapapun yang menginginkannya.

Bahkan dengan bantuan seorang pengganti yang memiliki rupa hampir sama, tetap saja butuh waktu lama untuk mempersiapkannya.

Urusan rapat para perdagang telah berakhir, keduanya mendarat di bandara setempat beberapa jam kemudian.

Seketika setelah turun dari pesawat, Robert Huo menerima telepon dari Eugene Ning: "Kakakku yang tercinta, kamu sudah kembali?"

“Baru saja turun dari pesawat, ada apa?” Tanya Robert Huo.

"Aku tidak bisa membicarakannya di telepon. Kamu datang saja ke kantor baru kita bicarakan." Kata Eugene Ning kemudian menutup telepon.

Robert Huo sedikit mengernyit dan berpikir sejenak. Berkata pada Nova Ji: "Aku tidak bisa menemanimu ke perusahaan. Ada masalah di tempat Eugene, aku akan segera kesana."

“Baiklah, kamu pergilah, bagaimanapun saat ini perusahaan tidak ada masalah yang perlu kamu urus.” Nova Ji bertanya lagi: “Haruskah aku memesan supir untuk mengantarmu dulu?”

“Tidak perlu, aku akan naik taksi.” Kata Robert Huo, ia berlari ke pinggir jalan dan menghentikan taksi, ia melaju menuju gedung perkantoran yang disewa oleh Eugene Ning.

Dua puluh lima menit kemudian, Robert Huo mengetuk pintu kantor Eugene Ning.

Butuh waktu sekitar setengah menit untuk dirinya membuka pintu. Melihat Robert Huo berdiri di sana, Eugene Ning menariknya dengan wajah sedih sambil berjalan masuk, dia berkata: "Akhirnya kamu datang, jika masih belum datang, aku pasti akan menunggumu dengan sangat panik.”

"Apa yang terjadi? Dimana Daniel Huang? Tidak bisakah dia menyelesaikannya?" Tanya Robert Huo.

"Hmm, masalah ini juga tikda bisa di bilang sebuah kejutan. Tapi hanya saja..."

Ketika Eugene Ning berbicara sampai setengah, dia tiba-tiba mendengar beberapa suara "Duar", Robert Huo merasa sangat terkejut

Langit-langit penuh dengan keras berwarna-warni, ada tiga atau empat orang mendorong dorongan kue. Ada juga yang bermain terompet dan gong, tidak tahu mereka membelinya di mana, suasana sangat ramai seperti sedang merayakan tahun baru.

Robert Huo sedikit bingung dengan kelakuan mereka, ada apa ini?

“Merayakan Water Heater Jingyun kita yang laku 100 unit dalam seminggu! Bagaimana, kejutan yang sangat menyenangkan bukan!” Eugene Ning tertawa dengan terbahak-bahak.

Robert Huo tidak sabar untuk menendang wajahnya. Dia hanya menjual 100 unit seminggu. Tapi hal ini seakan-akan ia telah memenangkan uang lima juta RMB, apakah dia tidak merasa malu?

Apa pun mengenai hal ini, water heater merk lain, jika mereka menjualnya dengan sembarangan, setiap bulan rata-rata penjulana mereka bisa mencapai ratusan unit? Maka, jika yang terkenal, penjualan mereka akan mencapai puluhan ribu unit di setiap tokonya dalam sebulan dan hal itu wajar.

Sekarang mereka hanya menjual 100 unit saja sudah mulai merayakan, nanti jika mereka telah menjualnya lebih dari seribu, apakah mereka akan langsung naik ke surga?

Robert Huo tidak berpikir ada yang perlu dirayakan, tetapi Eugene Ning merasa itu perlu.

Jika ingin tahu, dia dulu telah berada di pasaran selama beberapa bulan, tapi dia tidak menjual sepuluh water heater. Kini toko online tersebut baru buka selama seminggu. Tapi sudsh menjual seratus unit.

Jangankan mereka, bahkan Manajer Derry Huang merasa sangat senang.

100 unit terjual dalam seminggu, 400 unit dalam sebulan dan 5.000 unit dalam setahun.

Satu unit dijual dengan harga 2500 RMB, sepuluh unit 25 ribu RMB, dan lima ribu unit 12.5 juta RMB!

Pencapaian ini adalah sesuatu yang bahkan tidak pernah terpikirkan Derry Huang sebelumnya.

Kalian harus tahu bahwa dua bulan yang lalu, dia masih mengkhawatirkan jutaan stoknya, rambutnya hampir putih memikirkannya. Tapi sekarang dia diberi kemungkinan menjual lebih dari 10 juta penjualan per tahun. Bagaimana kawanan Huang itu tidak bersemangat?

Keuntungan bersih dari 100 water heater itu hanyalah beberapa puluh ribu RMB, tetapi Derry Huang langsung memberikan bonus 100 ribu yuan kepada orang-orang itu.

Rugi atau tidak, dia tidak berpikir sampai situ, ia hanya ingin menggunakan uang untuk memberitahu orang-orang ini, selama dia bisa menjual lebih dari 10 juta setahun. Aku akan memberikan kalian uang lebih!

Justru karena itulah Eugenen Ning secara khusus memanggil Robert Huo untuk merayakan hal ini bersama.

Semua orang tahu bahwa tidak mudah bagi "merek tidak jelas" yang tidak dikenal penjualannya bisa berubah dari nol penjualan menjadi lebih dari seratus unit dalam seminggu.

Dalam proses ini, hampir 90% wirausahawan tersingkirkan.

Mereka tidak tersingkir karena tata letak halaman yang dibuat oleh Robert Huo dan efek dari rencana penyebaran yang sangat mengagumkan.

Itu artinya nama merknya masih terlalu kecil. Kalau tidak, pasti tidak akan berhenti hanya karena penjualan sedikit.

Dan semua orang percaya bahwa masa depan mereka akan lebih baik!

Mereka tidak merasa puas, juga tidak berpikir bahwa mereka telah berjasa besar. Mungkin kerja keras mereka ada di sana. Tapi yang pasti tidak sebesar Robert Huo.

Eugene Ning mengundang orang yang bukan bagian dari perusahaan ini dan tidak ada yang menentangnya, bahkan Daniel Huang menyatakan persetujuannya.

Saat pertama kali bergabung dengan perusahaan ini, dia menegaskan bahwa merk apa pun yang muncul yang dapat menjual lebih dari 100 unit dalam sebulan dianggap merk yang cukup baik.

Cara Robert Huo dalam hal ini, memungkinkan tujuannya tercapai lebih dari 20 hari, Bagaimana mungkin Daniel Huang tidak menggaguminya.

Oleh karena itu, ketika Eugene Ning memaksa Robert Huo untuk memotong potongan kue yang pertama, Daniel Huang berkata dengan tenang: "Kamu bisa melakukan pekerjaan itu di tahap awal dengan baik, tetapi aku akan melakukan pekerjaan selanjutnya dengan lebih baik daripadamu."

Semua orang tahu bahwa Daniel Huang memiliki emosi yang baik, dalam pengumuan dari Eugene Ning, mereka tahu alasan mengapa Daniel Huang selalu menargetkan Robert Huo.

Mereka semua mencibir, tetapi kemampuan pribadi Daniel Huang benar-benar di ketahui oleh semua orang, hanya sedikit orang yang mengira dia berbicara besar.

Robert Huo tersenyum dan berkata, "Aku juga yakin kamu dapat melakukan pekerjaanmu dengan baik."

Sifatnya yang sangat bersahabat, membuat ekspresi Daniel Huang menjadi lembut.

Setelah itu, tidak perlu banyak bicara lagi, semua orang mulai memakan kue dan mengobrol.

Butuh sekitar setengah jam, untuk Robert Huo dapat meninggalkan kantor dan mengatakan ucapan perpisahahn pada semua orang.

Bagaimanapun, ini bukan perusahaannya, ia disini hanya untuk membantu Eugene Ning. Tidak apa-apa sesekali kesini, tapi jika tinggal lama-lama disini juga tidak baik.

Di luar kantor, Robert Huo sedang memikirkan apakah ia akan membeli beberapa bahan makanan sebelum pulang untuk membuat makanan enak untuk istrinya, saat berpikir, tiba-tiba ada orang yang ingin keluar dari pintu saat dia ingin masuk dari pintu..

Sehingga saat keduanya tidak terlalu memperhatikan satu sama lain, tanpa sengaja mereka saling bertabrakan.

Terdengar suara orang mendesah, ember dan kain pel di tangan orang tersebut terjatuh.

Robert Huo bergegas untuk membantunya: "Apakah anda tidak apa-apa, aku benar-benar minta maaf, tadi tertabrak... Hei, Nona Gu"

Freya Gu menatap kosong ke arah Robert Huo yang mengulurkan tangan untuk membantunya, tetapi sepertinya ia tidak berharap untuk bertemu dengannya di sini.

Pikiran pertama yang muncul dalam benak wanita itu adalah dirinya sedang berpakaian seperti seorang pembersih dan ia merasa sangat memalukan.

Novel Terkait

Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Dipungut Oleh CEO Arogan

Dipungut Oleh CEO Arogan

Bella
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu